deHakims
deHakims
deHakims

Official Channel Irfan Hakim

BANYAK BINATANG KANALBANYAK BINATANG KANAL

BANYAK BINATANG KANAL

13 hari yang lalu

DJALU SUAPIN MONYETDJALU SUAPIN MONYET

DJALU SUAPIN MONYET

Bulan Yang lalu

Komentar
  1. author

    aqilla zhifaraprameswariMenit Yang lalu

    Aku mau ke temu ka irvan

  2. author

    Juli AnaMenit Yang lalu

    πŸ˜‚

  3. author

    Alifia RahayuMenit Yang lalu

    Sabar banget kak gigi😭😭

  4. author

    PUTRI CANTIK4 menit yang lalu

    Ka irfan tolong bimbing raffi ke jlan yg lebih baik n hrgai istrinya

  5. author

    Etty MGM4 menit yang lalu

    Alhamdulillah diantara sekian banyak teman baiknya ternyata ada teman yg jauh lebih baik lg, yg mau mengingatkan temannya saat salah dlm berprilaku, yg jujur mau mengoreksi temannya spy kedepannya memperbaiki kesalahannya. Trm ksh mas Irfan sdh mengingatkan raffi. Semoga kedepannya rumtang raffi - nagita slalu adem ayem, bahagia dan langgeng hingga akhir hayat. Aamiin

  6. author

    Heny Yuliati4 menit yang lalu

    Akhirnya seorang irfan hakim mewakili ku untk menegur raffi untk tidak memarahi istrinya di depan orang. Aku ikut terharu dan menangis. Semoga dg maaf nya raffi ke gigi bisa mengurangi beban kesakitannya. Cepat sembuh raffi....

  7. author

    jahari jahari4 menit yang lalu

    emng benar seorang suami klw marahin istri jngn di depan umum

  8. author

    Trirahma Setyani7 menit yang lalu

    Masya Allah... dari sini kita belajar bahwa suami istri harus saling menghargai demi menjaga harga diri masing2.

  9. author

    PUTRI CANTIK7 menit yang lalu

    Td sore gw nangis lihat rumah seleb jalan2 di mnc.. Dngar kta2 irfan looo toe fi hargaii istri lo nagita jangn marah2in istri di depn umum gigi jg pnya hrga diri.. Sumpah irfan hakim z smpe nangis bilng gto. Trnyta menurut gw rfi to bgtu tega sm gigi tp gigi toe diam n sbar z hdpin rfi kya gto.. Gw jd elfill sm rfi

  10. author

    said chanel11 menit yang lalu

    Semoga sehat selalu mas irfan, a raffi dan mb gigi

  11. author

    Syahril Hanafi12 menit yang lalu

    A irfan kalo boleehh tauu dimana yaa alamatnya ust. Dhanu?? πŸ™πŸ™

  12. author

    amellya elisbeth14 menit yang lalu

    Itu gagak entah apa kayanya

  13. author

    mira angraini15 menit yang lalu

    Jdi inti nya apa yg qta tanam itu yg qta tuai juga nnti nya...

  14. author

    Muhammad Hatta15 menit yang lalu

    Ga ada binatangnya....

  15. author

    Febriani Nur15 menit yang lalu

    Jika skitny berhubungan dgn mata apa yg hrs d perbaiki mohon pencerahannyaπŸ™πŸ™

  16. author

    NGAPAK WINDUAJI15 menit yang lalu

    Fokus hp layarnya retak...semoga dibelikan iphon x sm ka irfan. Hahaa

  17. author

    Diary's Via18 menit yang lalu

    Wkwkk a irfan, hp kameramen nya keren walpapernya kaya retak2 gitu wkwk

  18. author

    Adud Adud19 menit yang lalu

    Ini Baru sahabat

  19. author

    fitri handayani20 menit yang lalu

    Auto mewek ...

  20. author

    Saiful Imam20 menit yang lalu

    Keluar dari siraman qolbu gara2 kurang istirht,begadang dangdutan mulu πŸ˜€

  21. author

    Sri Rahayu21 menit yang lalu

    Kayak reoni siraman qolbu.ikut mewek jg...moga q jg dimudahkan Alloh buat bertemu dgn ust Danu langsung bukan cuma d mimpi Mas Irfan. Leh minta info biaya n jadwal praktek pak ustadz Danu Ndak. Mo nabung buat k klinik biar g mbebanin suami. Ig q.srirahayu3257

  22. author

    Weni Anjani21 menit yang lalu

    Sepertinya ustad danu masih banyak yg mau di sampein ke raffi..mungkin pas off kamera..itu baru perkataan yg ketahuan yg sering marah2 ma gigi di depan umum..denger nya aja langsung sedih..betapa sabar nya gigi...idola ku selalu ....

  23. author

    Jauhari 121 menit yang lalu

    Aak kenapa engak ngajak irwansya dan dimas seto sekalian untuk curhat ke ustad dannu.

  24. author

    Finna Lutviyanita21 menit yang lalu

    Seneng deh liat klian ktmuan lg

  25. author

    Jaya Wiranata24 menit yang lalu

    Kak irfan ikan belida dari cirihas kami dari kota palembang

  26. author

    MARIAH TASIK27 menit yang lalu

    Seneng bngt lht nya. Slm sht sjhtra sllu Aamiinn

  27. author

    Ibut R28 menit yang lalu

    Besatu lagi di siraman Qolbu

  28. author

    Tina Helentina28 menit yang lalu

    lucu bikin ketawa jadi ikut senyum senyum sendiri hehehehe..ada ada aja ustad danu ini klop klo ma mas irfan

  29. author

    Ahmad Sani28 menit yang lalu

    Beruntung bisa ketemu ustadz Danu... Kapan yaa gua bisa😒

  30. author

    Kar Mila29 menit yang lalu

    Semoga a rafi bisa berubah menjadi lebih baik lgi Aamiinn..

  31. author

    Sulin Sutanto30 menit yang lalu

    Namanya carmilla

  32. author

    Kar Mila30 menit yang lalu

    Semoga a rafi bisa berubah menjadi lebih baik lgi Aamiinn..

  33. author

    Rafa Arnisti31 menit yang lalu

    A' irfan tolong mertua saya donk biat bisa cpet ditangani ustazd danu?

  34. author

    Adud Adud31 menit yang lalu

    Jd lah pasangan yg bahagia untuk selama2 amin2

  35. author

    Firdaus Samsung31 menit yang lalu

    raffi juga suka ge prank

  36. author

    Santri Syahruny32 menit yang lalu

    Kak irfan dmna tmpat berobatx Udstadz dhanu

  37. author

    RRAPZ Channel34 menit yang lalu

    Dikit lagi 3 jt

  38. author

    Nur Hasanah34 menit yang lalu

    Ka irfan sering sering ajak ka rafi ke ustad dhanu ka... Biar cpt sembuh itu penyakitnya dan bs merubah aa rafi jd lbh religius

  39. author

    Teti Saryati34 menit yang lalu

    Ya allah a"irfan baik bgt,,sebaik2 sahabat adalah dia yg slu mengingatkan pd kebaikan..sehat2 jg y buat a"rafi.

  40. author

    WN Channel35 menit yang lalu

    Kasian yg gajah kecil tadi... dia kira mau ngasih makan 😁😁😁

  41. author

    M IRFAN AKBAR36 menit yang lalu

    Kok rehannya kedip terus

  42. author

    Sri Listina36 menit yang lalu

    Seneng ngeliat persahabatan yang saling mengajak dijalan kebaikan.... Sarat makna.... Subhanallah buat a' irfan.... β€οΈπŸ™

  43. author

    Aira ink37 menit yang lalu

    No hpnya ustadz Danu brp y...sy pngin sharing

  44. author

    Amelia Suleman38 menit yang lalu

    Ka Irfan gabung lg gih di acara siraman qolbu,,, jujur sy lbh suka ada ka Irfan di acara siraman qolbu itu,,

  45. author

    GILGAP Gaming39 menit yang lalu

    Malah fokus sama hp nya kameramen pecahπŸ˜’, ganti atuh aa

  46. author

    Kar Mila39 menit yang lalu

    Ko aku sedih banget yah liat gigi sabar bgt😭😭

  47. author

    Paijo sugiono40 menit yang lalu

    Bukti nyata kak irfan saksi gmn ktabahan dan etika baiknya gigi sllu sabar dan bertahan dlm bgitu bayk cobaan hanya demi seorang yg bernama raffi....

  48. author

    Adzkia Samha40 menit yang lalu

    Syukur Alhamdulillah... akhirnya jadi ke ustadz danu... berarti komentarq yg dulu dibaca ya.... mudah2an Alloh kasih kesembuhan n menjadi sehat n keluarga samawa berkah dunia akhirat... Amin Allohumma Amin...

  49. author

    Mumun Maemunah41 menit yang lalu

    Aq pengen k pak ustad danu, pengen ngeluarin jin2 yng ada d badan aq ini, karna aq k turunan k jawen, dari kecil klo sakit d jampe2 trus aq juga punya pegangn, d kasih almarhum bpk,😒😒😒😒

  50. author

    ng yant42 menit yang lalu

    Ya Allah semoga hamba Tetap di jalan yang benar Amin....

  51. author

    Nurul Andini43 menit yang lalu

    A irfan kelihatan bngt qlo sayang bngt sama a rafi

  52. author

    hanan iswahyudi43 menit yang lalu

    Wah klok ustat danu jdi youtuber pasti bisa sma kyak bu ningsih tinampi ni

  53. author

    Evi Suryani44 menit yang lalu

    Salut utk Irfan yg udah mengingatkan Raffi. Temen sejati itu ya kayak gitu..

  54. author

    maelys cdr45 menit yang lalu

    YA ALLAH .... KEPINGIN BGT KETEMU USTADZ DHANU

  55. author

    Tuti Sumiati45 menit yang lalu

    Mas Irfan alamat ustad Danu praktek di mana,

  56. author

    小姐45 menit yang lalu

    Artis pada salut,muja,salut sama kepribadiannya gigi..rafi seharusnya harus banyak dekat sama allah

  57. author

    Dian Bebepht46 menit yang lalu

    A irfan sama mba gigi nangiss jd ikut nangiss....

  58. author

    helmi dede47 menit yang lalu

    senang nya liat a irfan ketemu ustadz dhanu lagi...

  59. author

    November Rain48 menit yang lalu

    Halo saya dari penonton 2019 Buat kamu penonton di 2029

  60. author

    Annisa Nur Afifah48 menit yang lalu

    Eh ada gue dong wkwkwk

  61. author

    Agung Gunawan48 menit yang lalu

    Ini yg ku tunggu AA Vlog sama ustd dhanu... Sukses selalu buat A irfan

  62. author

    Elis Hernawati Hernawati48 menit yang lalu

    Assalammualaikum wr wb..ka irpan gimana caranya daptar mu kesiraman kolbu

  63. author

    Iis Heriyah50 menit yang lalu

    Dari dulu pingin bgt ketemu ustad danu ampe skrng belum kesampeanπŸ˜”πŸ˜”πŸ˜”#titip salam aa irfan😁

  64. author

    Sopie Cicicop50 menit yang lalu

    Terharuuu,,, keinget dosa sama suamiku,,,

  65. author

    Kota Jakarta52 menit yang lalu

    Aa irfan sy minta dong alamat nya ustad danu praktek

  66. author

    Khalifa Opeh201352 menit yang lalu

    β™₯️β™₯️

  67. author

    Banyumas Siti52 menit yang lalu

    A Irfan. .aq kangen di siraman qolbu

  68. author

    Indria Sari52 menit yang lalu

    Gigi : a irfan jgn nangis, nanti ikutan nangis. Dan gw juga ikutan sedih, tapi alhamdulillah sekarang a raffi udah berubah.

  69. author

    Betty Binson52 menit yang lalu

    Ak irfan,jd pingin liat lg ak irfan duet sama ust dhanu di sirqol....semoga klg dehakim sht sllu.

  70. author

    zasyu Channel53 menit yang lalu

    irfan u baik sgt... kwn yg baik.. i salute.

  71. author

    Diah Tresnawati53 menit yang lalu

    Aa Irfan ....kasian tuuuh hpnya awan retak 😁, kasih surprise A

  72. author

    wildan H54 menit yang lalu

    Jadi mewek juga nihhhh

  73. author

    nuraeni puji astuti56 menit yang lalu

    Nah ini baru nama nya temen, yg ngajak ke jalan yg bener, bukan malah menjatuhkan atau pun nyir nyir di belakang... Bener gak guys...

  74. author

    Wahyuni Ida Lestari56 menit yang lalu

    Edisi ..ketemu kangen nostalgia .. Jember hadir ...

  75. author

    Nur Hasanah56 menit yang lalu

    Aa rafi.... Brkumpulah dgn orng orng yg baik..sprti aa ifan,ustad danu biar lbh dekat lg sm ALLAH SWT.KRN dia udah py segalanya.sprti istri cantik,anak ganteng,pinter,harta bnyak,ibu,mertua yg baik

  76. author

    Cok Gaming56 menit yang lalu

    .

  77. author

    oranda gold fish57 menit yang lalu

    Like

  78. author

    Teti Eka58 menit yang lalu

    Prakteknya dmna a

  79. author

    Bang Dill58 menit yang lalu

    A Irfan kalo mau daftar keust danu caranya gimnh si kasi tahu dong pliss.soalnya Kaka saya sakit kasian klo makan susah mohon doanya teman"-_

  80. author

    Mala Syafitri59 menit yang lalu

    Sukabumi 14 oct..

  81. author

    Ea XDJam Yang lalu

    Itu hp nya retak yg sabar ya hehe

  82. author

    Shakila KhanzaJam Yang lalu

    Nagita massyaallah

  83. author

    Muhammad ZadenJam Yang lalu

    Apa gw doang yg ikut sedihπŸ˜‚ Yg merasa likeπŸ‘

  84. author

    Chareni CharneJam Yang lalu

    Alhamdulilah hadir mantep πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–

  85. author

    sherly eyiJam Yang lalu

    Pengin bged ke ustad Dhanu .. a Irfan brpa yah klo kctu brobat .. Slam buat ustadz ..sukses trs a Irfan

  86. author

    Ratih SulistianiJam Yang lalu

    Jujur aku salfok sama HP kameramennya aa irfan, retakretak gtu aπŸ˜‚ di Lembiru dong AA irfan😍

  87. author

    ela herawatiJam Yang lalu

    Ustad dhanu dimana alamatnya ya?

  88. author

    Dimas ArdiansyahJam Yang lalu

    Like ke 15 comen ke 26 Gimana bang irfan lancar acar semaraknya disurabaya.πŸ˜‚πŸ˜‚

  89. author

    Iin MutmainahJam Yang lalu

    Alamatnya dimana ya kalo boleh tau

  90. author

    Keysa MeyJam Yang lalu

    Wa"alaikum sallam a irfan,,,a irfan tmbh muda ja dh pnya 5ank

  91. author

    Dian puspita sariJam Yang lalu

    Cantik bgt istri ustadz danuu

  92. author

    Gariss GarissJam Yang lalu

    Akhirnya yg d tungu2...

  93. author

    MamaNya LyfaJam Yang lalu

    Ya Allah ....senengnya bersahabat dgn orang2 yg sholeh...

  94. author

    Diah DiahJam Yang lalu

    hadirrrrr

  95. author

    Cima ARIFAHJam Yang lalu

    hayyyy semuanyahh😁

  96. author

    Winani SetianaJam Yang lalu

    Pengen banget ke tempat praktek ust.dhanu tp ga tau alamatnya

  97. author

    Bolang - baling channelJam Yang lalu

    Lohan ada gak ya.hehe

  98. author

    Maria RahmaJam Yang lalu

    πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–

  99. author

    Rizki AnugrahJam Yang lalu

    Komentar ke 38

  100. author

    Nurilah NurilahJam Yang lalu

    hp ny retak😒