deHakims
deHakims
deHakims

Official Channel Irfan Hakim

BANYAK BINATANG KANALBANYAK BINATANG KANAL

BANYAK BINATANG KANAL

2 bulan yang lalu

Komentar
  1. author

    aulia. 252534 menit yang lalu

    Muka nya panji ko kunong ya a

  2. author

    Tri Tyastuty34 menit yang lalu

    Megang cobra berasa megang kucing, main comot aja πŸ˜‚

  3. author

    LiveBearer IND35 menit yang lalu

    Wadau.. saya pemain guppy juga

  4. author

    Bang Laxzz40 menit yang lalu

    Seneng banget dah liat bg Irfan sama bg Panji😁

  5. author

    Ika Fajar41 menit yang lalu

    Medusa kan Mitos yunani tentang si perempuan berambut ular

  6. author

    Ibnu Fallah41 menit yang lalu

    A Panji udah imun sama bisa kayaknya

  7. author

    Junjung Buih43 menit yang lalu

    Asikk colab lagiii..

  8. author

    Deny armando44 menit yang lalu

    Panji emang orochimaru real indonesia..πŸ˜ŽπŸ‘

  9. author

    irfan setiawan44 menit yang lalu

    aneh mah ku bodas euy hahahaha πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

  10. author

    Es Kampul Production44 menit yang lalu

    Jauh2 dari Purwakarta kirain bener suruh pilih kura2. Malah cuma pilih nomer undian. Sabar kang panji.

  11. author

    LAPIS LEGIT45 menit yang lalu

    Parah nih panjie wkwkwk

  12. author

    M.Faizal Akbar Lubis49 menit yang lalu

    Njirr medusa nama hero dota

  13. author

    ana gtg49 menit yang lalu

    A gw sering mimpiin elooo pgn bgt ktmu loo.. Baca dong a... Bales dikit aja seneng bgt gw

  14. author

    dimas salasa50 menit yang lalu

    yg suka bang irfan bareng panji like dong biar sering bikin berdua,hehe

  15. author

    Ardana Z Aksan50 menit yang lalu

    Kalo kontennya bareng panji viewnya banyak tros

  16. author

    ALFIAN RIZKI50 menit yang lalu

    Sombong amat lu panji, gak lama lu mah

  17. author

    Deny Gunawan51 menit yang lalu

    Seru sering sering buat sama panji, kapan kapan turun ke alam juga dong sama panji

  18. author

    Alexander Tanurga51 menit yang lalu

    Kodoknya dapet, setannya juga dapet ngakak gw

  19. author

    TB Tipi Bosok56 menit yang lalu

    Cepet sembuh ya bang panji.. Dan buat A'Irfan semoga sehat selalu dan makin sukses.. Aamiin. KalTeng selalu nyimak...

  20. author

    lucy Wowor56 menit yang lalu

    COBRA LUCY... KOK SAMA NAMAKU SI...???

  21. author

    Farhan doank58 menit yang lalu

    Akhir nya a irfan main juga k rumah kang panji ......kalo ada waktu luang coba ikut herving breng a....

  22. author

    Adrie & AnjarJam Yang lalu

    Suka bgt sma ka panji yg rendah hati... Sehat slalu ya ka..

  23. author

    Kaka Ucil TVJam Yang lalu

    Salam sejahtera.....

  24. author

    Elis HertikaJam Yang lalu

    Hatur thankyou aa dh tpatin jjina k a panji...tuch mni ngakak kitu c a panji saking ku bungah..nuhun ach a skm santuy ti cipeuyeum cjr...πŸ‘πŸ™πŸ™

  25. author

    Hump PriyaJam Yang lalu

    kok ada baby hamster sih dikasih makan ke cobra huhuhuhu x(

  26. author

    farah noor25Jam Yang lalu

    Kasian a panji pucet gitu hahahahahah tp seger ketika ngeliat bayi lucy kobra

  27. author

    Arief SudermanJam Yang lalu

    Kena sawan

  28. author

    Naya NayaNabilaJam Yang lalu

    sukaaaaa wehehe

  29. author

    Muhamad ArifinJam Yang lalu

    Salam dari bandung

  30. author

    Yogie FransiscoJam Yang lalu

    Salut banget dah sama mas hakim datang jauh" cuma mau jemguk sama kasi oleh" lagi, mahal lagi, sukses selalu

  31. author

    Dadan 7321Jam Yang lalu

    Garaga ulernya boruto

  32. author

    Putry NurkasihJam Yang lalu

    A Panji sering sakit ya

  33. author

    Official Arlung001Jam Yang lalu

    Iya meriang sakitnya sama kyk temenku meriang 1 minggu kelihatan pocong langsung jadi api langsung berubah jadi keris ternyata kerisnya bekas pesugihan dan pocongnya umurnya tua bngt sampai sekarang kerisnya di simpen gaboleh buat macem2

  34. author

    gofin_ gofindaJam Yang lalu

    bang richi pules banget πŸ˜„ ..

  35. author

    Al FajriJam Yang lalu

    Mungkin sja bisa jd si kekey mmpunyi kelianan deh... Kadang gk nymbung klo ditnya,rusuh takut ketikung dlm mnjwb,dll

  36. author

    Karina NovyantiJam Yang lalu

    wes cobra lucy mahal gak sih..kalo yg gw tau albino,lucy kalo dibinatang lain sih mahal harganya

  37. author

    Random AbstrakJam Yang lalu

    Mantappp wajib coleb lagi

  38. author

    Kevin ValentinoJam Yang lalu

    Garaga jdi keinget boruto

  39. author

    Milinkanov RygoJam Yang lalu

    kak irfan aku waktu itu piara ayam yg warna warni itu.. dipiara sampe 1th sengaja buat disembelih nanti pas idul adha.. beratnya sampe 14kg dan 11kg.. kakinya sampe bengkak2 saking gedenya. Tekstur dagingnya pun macam daging kambing serat2nya.. mungkin karna ketuaan dagingnya jadinya macam tebel.

  40. author

    Aliya SuryanaJam Yang lalu

    Bodo amat tetep aja gua geli uler🐍🐍

  41. author

    Farhan Nur FauzanJam Yang lalu

    Alhamdulillah ular udah ditangan yang ahli.... Ini ular yang ngehebohin grup FB nih yang nangkep nya bang Hadi Oc mantap bang @irfanhakim udah anter ular nyaπŸ‘πŸ‘πŸ‘

  42. author

    Fikri _JarvisJam Yang lalu

    Aa Nntn Draw My Life Panji No skip Jadi Tau Awal Mula Dia Kenapa Gkpapa Kena Gigit

  43. author

    Riri Khairina CahyaniJam Yang lalu

    7:43 kaget nya bg irfan kok ngakak yaa🀣🀣🀣

  44. author

    Akmal AlisaniJam Yang lalu

    Garaga ulernya boruto wkwkw :v

  45. author

    Ardianti PramestiJam Yang lalu

    Sukaaaa kalau liat a'irfan kolab sama panji , mesti ngakak , seringΒ² in dong

  46. author

    Gundul AgungJam Yang lalu

    bedanya bang Panji ama pawang yg lain itu terletak pada keiklasannya, yg lain itu berniat bermain ular, klo bang Panji berteman ama ular..

  47. author

    Smart PeopleJam Yang lalu

    Gdk part 2 nya nihhh..???kyk nya sih bakalan adaaa

  48. author

    Akbar AkbarJam Yang lalu

    seruuu

  49. author

    Al FajriJam Yang lalu

    Trnyta usia tua tdk mnjamin kedewasaan πŸ™„..

  50. author

    Roifah Dzatu AzmahJam Yang lalu

    Sukaaaaaaaaa bngt sma ep ini 😍😍😍😍😍😍😍 bng pnji bahagia euyyy

  51. author

    Andre Hatta NugrahaJam Yang lalu

    Medusa hero di dota 2, kepala wanita badan ular

  52. author

    MG 404Jam Yang lalu

    Ngeliat uler auto sembuh:v

  53. author

    muhammad setiawanJam Yang lalu

    " Karek borojol " wkwk

  54. author

    Ony ChanJam Yang lalu

    Pengen gue ulti tu mbaknya yg jahat sma ank bayii

  55. author

    KUTZTIL_GAMINGJam Yang lalu

    19:39 Kok Masi idup🀣

  56. author

    Fitrah DoangJam Yang lalu

    Gw kirain uler mainan, panji megangnya enak banget ga ada beban, padahal ada bisanya, bener-bener santuy πŸ˜€

  57. author

    Sulthan AlbaqiJam Yang lalu

    Part 2 mana?

  58. author

    Alif SyahbaniJam Yang lalu

    Nyembur,cuma ga nyembur -panji2019

  59. author

    Putri Wulandari.SJam Yang lalu

    Salfok sama yang tidur. Nyenyak bett ya

  60. author

    Simbah MuJam Yang lalu

    Emak emak emang gak ada obat.. tobat tobat gaesss πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  61. author

    Abdul fattah NoorJam Yang lalu

    2 konten kreator favorite

  62. author

    Muhammad RafliJam Yang lalu

    Nama ular garaga kayak kuciyose boruto aja

  63. author

    AmarwadhyIDJam Yang lalu

    wkwk di grebek juga

  64. author

    Gendos ae wesJam Yang lalu

    panji mana turu πŸ€¦πŸ»β€β™‚οΈ

  65. author

    Alvi EryandaJam Yang lalu

    suruh potong rambut dulu A pasti sembuh tu

  66. author

    Bang kiTTyJam Yang lalu

    Respect for LUTFY πŸ˜‚πŸ‘

  67. author

    Sedulur PatiJam Yang lalu

    Pernah komen Vidio baby cobra pink , di grup Facebook ,, Katanya sampe puluhan juta harganya

  68. author

    saiyo sakatoJam Yang lalu

    Gak sabar nunggu kelanjutannya..πŸ˜‚

  69. author

    Marsel PutraJam Yang lalu

    πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜…

  70. author

    Fajar Vikri Al QamarJam Yang lalu

    Wkwkwkkwkw gak kuat abis liat alien..

  71. author

    Dhifan FadlihJam Yang lalu

    Garaga,kuciyosenya boruto

  72. author

    Nanda Dara ApriliaJam Yang lalu

    Kota ku di purwakarta

  73. author

    Simbah MuJam Yang lalu

    Waduhhh jgn sampe mati lagi..udah gede bgt syng

  74. author

    andre munirJam Yang lalu

    Kenalin sama King Cobra garaga A Irfan nya panji hehehehe sama Liatin kolek- koleksi ular2 nya ama A'' Irfan

  75. author

    Mancing BabonJam Yang lalu

    Garaga anjir. .kuchiose y boruto wkwk

  76. author

    luluk kurniasariJam Yang lalu

    awas ini rumah di gledah kpk haaaaa bu kumis mewek

  77. author

    Irfan D RiyadiJam Yang lalu

    Auto loncat-loncat dong a panji dapat ular kelainan gen πŸ˜‚

  78. author

    Dewiyuliana DhenaJam Yang lalu

    Ya allah komen nya seru lucu2 πŸ˜„πŸ˜„

  79. author

    Anggi Fitriyani14Jam Yang lalu

    Cocok dah kalau kolab berdua auto nnton

  80. author

    Rian RizkyJam Yang lalu

    Kurang lengkap kalo nggak ada ARAPAIMA GIGAS

  81. author

    Arif aditiya PratamaJam Yang lalu

    Dia sangat cantik tapi sayang dia adalah cobra wkwk

  82. author

    suyatno abdullahJam Yang lalu

    Backsoundnya Bryan Adams πŸ₯°

  83. author

    Ada Aja ChannelJam Yang lalu

    Up teerus biar tranidng

  84. author

    William WJam Yang lalu

    GaragaπŸ˜‚πŸ˜‚ ular boruto?

  85. author

    sukmo wibowoJam Yang lalu

    Takutya si lucy udh gede terus gigit panji jadi panji mati deh .. ati* bang panji

  86. author

    HALIM GAMINGJam Yang lalu

    KereN BAT

  87. author

    NightGJam Yang lalu

    .Lu.

  88. author

    Qikku ChannelJam Yang lalu

    Jangan jangan di dalam panji petualang ada kyubi kerana cepet bener sembuhnya.

  89. author

    TNDβ€’ official2 jam yang lalu

    Panji Maen comot aja,petakilan tangannya

  90. author

    bima aji2 jam yang lalu

    Ada pohon , ada binatang , ada Jalu , ada cupang , drama πŸ˜…

  91. author

    Rizal Prasetyo2 jam yang lalu

    Judul nipu orang pengen liat videonya hmmmm πŸ€” Irfan mulai nakal

  92. author

    vaisal candra2 jam yang lalu

    Melihara tawon ndass dong

  93. author

    Watashi_Yu2 jam yang lalu

    Kang Panji kok kulit nya kuning gitu ya disini

  94. author

    Saprol Fals2 jam yang lalu

    nah ini yg ditunggu tunggu

  95. author

    Tina Helentina2 jam yang lalu

    semoga lekas sembuh ya a..panjinya

  96. author

    Jabrikk Winda2 jam yang lalu

    16: 55 ada suara burung, burung gua jalak langsung nyautin

  97. author

    alya putri2 jam yang lalu

    Ya Allah trenyuh 😭😭😭 semoga Allah selalu menjaga mbah Aamiin YRA

  98. author

    Aulia Rachmawati2 jam yang lalu

    Lebih sula before, tapi bahaya buat ikan":(

  99. author

    Nabila Zhahira2 jam yang lalu

    Namanya ipi anjirr mirip nama pacar barunya mantan curiga emang lagi ngejelma kali ya:v 😌 yaallah mantan Masi cakep w ketimbang monyet mah:v wkwk

  100. author

    Ragani ghani2 jam yang lalu

    Medusa.. manusia kepada ular