Marcel Radhival
Marcel Radhival
Marcel Radhival

www.pesulapmerah.com
Channel ini memiliki beberapa Playlist, yaitu :
1. Magic Tutorial ( Bagi kamu yang ingin belajar sulap GRATIS, pada Playlist ini berisikan trick dan permainan sulap yang bisa kamu mainkan dirumah )
2. ILMU MERAH ( Dalam Playlist ini saya membongkar rahasia hal-hal "yang katanya" mistis )
3. Magic Challenge ( Kamu bisa menantang saya untuk memainkan sulap / keajaiban yang kamu inginkan, dan saya akan jawab tantanganmu melalui video )
4. Impossible Challange ( Dalam playlist ini kamu akan belajar tantangan yang mustahil untuk dijawab oleh orang awam.)
Media Sosial (Official Account) :
Facebook : Marcel Radhival
Twitter : @marcelradhival
Instagram : @marcelradhival1
Email : pesulapmerah@gmail.com
*Serious Work Purposes Only*
(Hanya untuk kepentingan penjadwalan event dan kerjasama)
Whatsapp only : 0858-8536-7749 (Client Service)
...See You to Next Miracle...
www.pesulapmerah.com

Komentar
  1. author

    Irwan Wan20 detik yang lalu

    Yg asli cuman SATAN dragon ball

  2. author

    Yadi Avih5 menit yang lalu

    Coba bang pake besi asli jangan pake besi ancuran

  3. author

    Fendi putra5 menit yang lalu

    Besi buat pompa air

  4. author

    Ari Yadi5 menit yang lalu

    Loll .. keminter

  5. author

    pangeran sunge rajeh7 menit yang lalu

    Coba kang beton yg di patahin nya. !!!! ?????

  6. author

    pangeran sunge rajeh8 menit yang lalu

    Gak berfaedah.

  7. author

    paijem kristanti25 menit yang lalu

    Masih panas klo keslomot rokokmu bang...

  8. author

    Dendri Girsang31 menit yang lalu

    Yaudah bang . Abang Patah kan linggis aj

  9. author

    MEMANG BENAR41 menit yang lalu

    Jangan banding"kan ilmu silat sama ilmu dukun!! Kalo mo bikin contoh juga jangan video pencak silat itu bisa merendahkan perguruan trsebut

  10. author

    paijem kristanti57 menit yang lalu

    Cocok...

  11. author

    Yusuf InsaniJam Yang lalu

    Coba yg ayunan lampu bro

  12. author

    AD han's57Jam Yang lalu

    Coba dong jelasin yang pecahin batako atau keramik pake bolham lampu hehe

  13. author

    Ario WahabJam Yang lalu

    Pantesan batu keong racun banyak korban nya.....

  14. author

    vivo Y91Jam Yang lalu

    Cba per fuso bos

  15. author

    paijem kristantiJam Yang lalu

    Kol buntet versi ericksson...😁

  16. author

    Patas SurabayaJam Yang lalu

    Ooo

  17. author

    Acih AcotJam Yang lalu

    Tengil Luh sini Luh gua ajarin cara menggorok leher luh

  18. author

    Acih AcotJam Yang lalu

    Coba Luh datang kesini Pandeglang Banten tai luh

  19. author

    paijem kristantiJam Yang lalu

    Klo kol buntet di laut banyak kanggg....dicari banyak.🤭😁😁

  20. author

    PRO NKRIJam Yang lalu

    Lapor bang marchel, bau melatinya masih kerasa di video

  21. author

    Rama MuncolJam Yang lalu

    Coba pake MD 3 atau MD 5 dan ES BATU?

  22. author

    Luweh PujionoJam Yang lalu

    Coba dong Pathin besi 8,10,12, besi bahan material bangunan, Gunting besi ajh udh ngeden

  23. author

    Andris WantoJam Yang lalu

    Lo itu terlalu sombong bos ..klo lo mau ngasih tau teknik teknik atraksi biasa aja jgn gaya lo sok ngrendahin ky gitu. .sok hebat lo ..coba lo share vidio pecahin deker/bongbis/gorong gorong..klo lo bisa tanpa latihan seratus kontak gwe ato seratus tmn gwe suruh subscrib ke cannel lo...gimana tp klo lo gk bisa tutup cannelmu dan gaya sombongmu kurangi

  24. author

    Edo Imnthd2 jam yang lalu

    Saran jangan bawa" MP bg

  25. author

    KOTA BETAWI2 jam yang lalu

    Gua ingetin ke Luh bang ? Jangan Sombong dengan ilmu ingat bang Orang tua yg mempunyai ilmu itu pada ngumpet di pergunungan kalo dunia mau hancur dia pada turun tangan ? Ingat bang Orang yg mempunyai ilmu banyak masih simak video Luh jangan jelek²in Orang ? Luh hancurin gunung kalo Luh bisa ?

  26. author

    KOTA BETAWI2 jam yang lalu

    Bang Cara bongkar rumah tanpa menyentuh gimana ?

  27. author

    A Channel2 jam yang lalu

    Kebohongan itu namanya bang😁

  28. author

    Januario Da costa2 jam yang lalu

    Kak cara sulap bikin uang bayak...gimana caranya....

  29. author

    Dimas Styono2 jam yang lalu

    Itu cewek yg make kacamata gede amat itu nya

  30. author

    Regi Malza2 jam yang lalu

    lu gay tai

  31. author

    Frisca Dewi Octaviyani2 jam yang lalu

    Nemenlu bang Ya itu beli besi kuat pake itung itungan

  32. author

    Hamka Gasta2 jam yang lalu

    ini mita the virgin bukn

  33. author

    Hamka Gasta2 jam yang lalu

    keja ga besi tebel

  34. author

    Hamka Gasta2 jam yang lalu

    kenpa besi y harus yg kya gt trus

  35. author

    dimas wk2 jam yang lalu

    Jutaan orang tidak menyadari dan hasilnya wow biasa banget ajg.. memang unsurnya besi dragon bisa di patahin walah cuman pake hantaman biasa .. Mbah ku Yo isok

  36. author

    Yogi Setiawan2 jam yang lalu

    @marcel rasdhival ini yotuber gak gunaa cumaaa bisaa ngebhasss orang apa tukang gosib yaa ...biarr lahh urusann orang jangn kauu omongin truss . Dapat duit hasil ngeGOSIPIN orang lain

  37. author

    BEND OT2 jam yang lalu

    ternyata besinya emang pilihan yaa klo buat hiburan doang sih gppa, toh emang semua itu cuma untuk menghibur, hanya aja org awam gak tau triknya dan latihannya gimana.. jujur aja sih gw gak pernah lihat silat2, barongan atau apalah itu tpi gw percaya sih sama ilmu2 gitu, kakek gw dulu juga pernah punya ilmu kebal kayak gitu

  38. author

    Januario Da costa2 jam yang lalu

    Kak marsel cara merobek uangnya gima....By ajanu Timor leste

  39. author

    DIMAS ABDUL LAKSONO2 jam yang lalu

    muka lu kaya mita the virgin boss 🤣

  40. author

    Zu Channel2 jam yang lalu

    Saya Anak MERPATI PUTIH Saya Sangat Tersinggung Dengan Konten Ini, Konten Ini Menampilkan Video MP Yang Sedang Mematahkan Besi Dragon, Besi Dragon Bukan Tujuan MP Tapi Bertujuan Tolak Ukur Tenaga Dalam Yang Mereka Olah Dengan Pengolah Pernafasan, Kalau Tidak Faham Tenaga Dalam Jangan Semena-mena Membahas Tanpa Pengetahuan.

  41. author

    aris coco2 jam yang lalu

    Yg post vidio ini hilang tiba². Hahaha... Gak berani nonggol apa gimana yaa, kok komen gak ada yg di tanggapi sama sekali. Wkwkwkwkwj.... Cari muka lo.. wkwjwjwjwj... #1980

  42. author

    Sampah Dunia2 jam yang lalu

    lucunya dimana coba,klo mau bongkar trik,tu para pesilat yg dilindes truk tu.coba di bongkar rahasianya.

  43. author

    Macan Kumbang. Hidayatullah2 jam yang lalu

    Merah Delima yg Asli tdk s'gede it bang.

  44. author

    Rizky D'Vengeance2 jam yang lalu

    Disini banyak bocah yg pada baper.. Hahahaha,,, tololnya murni nih..

  45. author

    castury secret3 jam yang lalu

    Haaaa haa haa mantaf

  46. author

    Topa chanel3 jam yang lalu

    Kalau matahin per mobil truck dengan tangan kosong menurut km bisa gk bro

  47. author

    sendok bebek3 jam yang lalu

    Konten lu bagus bang. Tapi kata"mu seakan akan menyepelekan pesilat di indonesia maupun diluar negri .

  48. author

    riskilenggana riskilenggana3 jam yang lalu

    Iyh elah lo vang benikan gusah bikin jenel lo kalo cumah duwit dong

  49. author

    kuda hitam perguso ng3 jam yang lalu

    Coba bongkar ilmu makan beling klo brani👎👎

  50. author

    Topa chanel3 jam yang lalu

    Nyobak patahin per mobil truck bro

  51. author

    Soledo Clube3 jam yang lalu

    coba patahin es balok dong salam seni olah nafas tapak kilat lebur jiwo dari madiun...

  52. author

    CB Horaxx3 jam yang lalu

    MUKA KEK WAJAN , RAMBUT KEK SAPU IJUK COK

  53. author

    mas henzz3 jam yang lalu

    Shorenk ronggolawe hadir

  54. author

    Awien Komarudin3 jam yang lalu

    Salut gw nyawa nya bnyk😊ngga takut ada karma😃

  55. author

    Irvan Ashter3 jam yang lalu

    Bongkar lah kalo gitu atraksi psht memetahkan es balok.. #LoshT

  56. author

    Naufal IQ3 jam yang lalu

    Bongkar rahasia santet slurr

  57. author

    Faqih Majid3 jam yang lalu

    Dasar tukang sulap gagar tenar.

  58. author

    Kasande_fry Channel3 jam yang lalu

    Goblok itu besi cor coran

  59. author

    Robani Rifai3 jam yang lalu

    Coba bang pake es batu tumpuk 5 kalau bisa matahin🤘

  60. author

    Yoga Pratama3 jam yang lalu

    Negara sebelah udah bikin mobil listrik, udah bikin bisa prosesor, udah bikin senjata canggih, negara ku masih repot repot mecahin kyak gtu pakek tangan heleh heleh pakek mesin napa wkwkwk

  61. author

    Aditya Prayoga4 jam yang lalu

    Mana buat bung klo di ksih sensor air

  62. author

    Rudi Darmawan4 jam yang lalu

    Coba bang bongkar rahasia memecahkan gorong" yang Setu likk

  63. author

    Setiardi P4 jam yang lalu

    Liat komennya, waw

  64. author

    street vendors majenang majenang4 jam yang lalu

    Coba besi linggis di patahin

  65. author

    Idam Bagus4 jam yang lalu

    Coba dong bang patahin herbel 10 cm dua tumpuk tanpa sekat...ada tricknya tidak hehe

  66. author

    AL F4 jam yang lalu

    Colab sama kpl dah brew

  67. author

    Rizky dwi4 jam yang lalu

    Kooooontooool

  68. author

    Ratna Lathisya24 Ratnapudichinsia4 jam yang lalu

    Channel kontolll !!!!!

  69. author

    HERMAN ISMAIL Herman4 jam yang lalu

    Sok soan sekali sini kita tes kaa

  70. author

    wuling motors bandung4 jam yang lalu

    mending beli sampoerna mild dari pada beli besi trus di patahin hehe

  71. author

    Yoyok Yp4 jam yang lalu

    di coba adu fisik aja bang yuukkkzz

  72. author

    Arina Wijayanto4 jam yang lalu

    Banyak bicara

  73. author

    Bima Satria4 jam yang lalu

    Yaelah kok banyak yang baper ya... Wkwkwkwk reaksinya pada nantangin & jelasin ilmu semua. . . Pdhal pendekar beneran g akan trpengaruh sama hal2 kyk gni. . . 🙏😄

  74. author

    Julians Cahil4 jam yang lalu

    Pake tulang kering dong tanpa luka, kalo pake tangan mah emang gampang

  75. author

    luki maheswara subrojol4 jam yang lalu

    Hebatt

  76. author

    Arifien Edt_464 jam yang lalu

    Coba pake besi kongrek bisa gc

  77. author

    Akmal Lazuardi4 jam yang lalu

    Coba dong cara mematahin balok es pake kepala

  78. author

    Budi yes4 jam yang lalu

    Ada yg ngerasa gk, abangnya klo ngomong "s" gimana gtu🤣 Sama like👍

  79. author

    Aden Lis4 jam yang lalu

    It bukan besi murni. Itu besi campur babit.

  80. author

    Julman Dianto4 jam yang lalu

    Kamu orang'y pintar bang,, cara berbicara pintar,, ilmu pengetahuan'y byak,,, salam dari saya bang. . .

  81. author

    Tanpa nama4 jam yang lalu

    Sini main ke perguruan merpati putih, kolat sergai, biar tau kerasnya batako,

  82. author

    Bedjo Tumon5 jam yang lalu

    Saya baru nyimak video ini. Yang perlu dicatat oleh para viewer yang masih proses belajar, simaklah dia punya motto: "Terus Belajar dan tetap Rendah Hati".

  83. author

    Danang saputro5 jam yang lalu

    mas e jos

  84. author

    Ontell Tua5 jam yang lalu

    Talinya kaya tali kutang

  85. author

    Tomy Sulistiono5 jam yang lalu

    Yang coment nyinyir itu pasti bukan anak silat/ pemain/ TNI Polri. Saya pesilat.. yp sngt terbantu dengan edukasi ini... Karena ini sangat bermanfaat untuk pakai logika, berfikir jernih dalam bertindak. Yg merasa tersinggung hanyalah bocal bocil... Masih makan tuak dan colek...

  86. author

    Veri Kadir5 jam yang lalu

    Kalau ngga tau gunanya jangan sok tau luh

  87. author

    Saya Saja5 jam yang lalu

    Chanel mu norak Coba patahkan besi yg TNI biasa pthkan.. Bacot besar lo jing

  88. author

    Ega Malilana5 jam yang lalu

    pencak silat yg mana nih yg dibahas,, coba deh datang ke psht rayon senaken kami sini cabang tanah grogot, kami disini gak pake dragon memang siswa saya yg kecilpun bisa matahin,. satu lagi itu bukan tenaga dalam tapi olah nafas aja... sepeeti itu bukan berarti kami berilmu cuma kami dilajarin cara mematahkan dengan gerakan mudah patah kami gak sakit, dan belajar olah nafas saja bukan untuk gaya2an bgitu, datang lah kesini nnti kami tunjukan baru anda coba.

  89. author

    BLack Real5 jam yang lalu

    trik matahin balok ess bosss

  90. author

    BelajarKreatif5 jam yang lalu

    Sini mari ke daerah jampang sukabumi

  91. author

    Veri Kadir5 jam yang lalu

    Ngga usah sok jago lu mau sok bilang

  92. author

    portalvillapuncak5 jam yang lalu

    gw dlu sampe lima pada waktuikutan silat, jujur aja itu sebenarya terbuat bahan besi serpihan dan mmng bsa patah tnpaada pelatihan khususpun yang penting pada saat mau mematahkan tangan kita benar2 sudah siap dan dengan hentakn yang kuat, terakhirambil di posisi pada telapak tangan yang memiliki ketebalan daging jangan langsung yng bsa berpotensi melukai krnaefeknya pada tulang

  93. author

    Kastirom Bolosewu5 jam yang lalu

    Bongkar rambutmu seng koyo kemamang bocah kurang gawe

  94. author

    Ontell Tua5 jam yang lalu

    Wih dayrot dunia nyata

  95. author

    KOCAK ABIS KOCAK ABIS5 jam yang lalu

    Ah Ini Mah Udh Tau Caranya.Tapi Y Tetep Respect Lahh

  96. author

    Lina Kintap5 jam yang lalu

    Minta N.O WA bang Marcel

  97. author

    Krisna1105 jam yang lalu

    Saya agak aneh bang sama besinya model nya kok sama semua😂 coba kali kali linggis gitu

  98. author

    Aghyad Muhammad Annabheni5 jam yang lalu

    Kalo pikiran nya rasional mulu lama lama lu gk bisa percaya pada mukjizat tuhan

  99. author

    Lusqi Tawa5 jam yang lalu

    Orang kok iri doang di besarin astaufirullah

  100. author

    Wandi Putra5 jam yang lalu

    Ni chanel bermanfaat buat mencerdaskan mayoritas warga indo yang mudah di bodohin dukun atau ilmu2 hitam. Padahal mereka hanya di bodohin untuk mengakali uang mereka