DUODOLLY OFFICIAL
DUODOLLY OFFICIAL
DUODOLLY OFFICIAL

Professional dangdut singer..open for audition

Jakarta AMBYAR LagiJakarta AMBYAR Lagi

Jakarta AMBYAR Lagi

5 hari yang lalu

PAIJO JADI SELEBRITISPAIJO JADI SELEBRITIS

PAIJO JADI SELEBRITIS

Bulan Yang lalu

Ayu - Voc. Agus SworoAyu - Voc. Agus Sworo

Ayu - Voc. Agus Sworo

Tahun Yang lalu

Komentar
  1. author

    ECOTON FOUNDATION4 menit yang lalu

    Ramai banget.... Kalau nyampah jangan lupa ditaruh tempatnya ya gan.....

  2. author

    YulieCrack Indie15 menit yang lalu

    Mengharukan sekali.. anak2 sma itu seneng budaya music sendiri...

  3. author

    Firman Waruwu17 menit yang lalu

    Lagu ini hits sekali dipulau Nias Sumatra Utara, bnyak yg blm tau artinya.. Tapi mereka tertarik pada penyanyinya..!!

  4. author

    Ulla Neneng25 menit yang lalu

    Ambyar

  5. author

    cakfuad gondrong26 menit yang lalu

    Di balik jiwa yg tegar terdapat hati yg ambyar

  6. author

    Afif Amrulloh36 menit yang lalu

    Aku jauh2 dari tegal buat nonton ini di jogja. ๐Ÿ˜…

  7. author

    Abi Nubli38 menit yang lalu

    Dangdut pemersatu bangsa hehe

  8. author

    yudhi mardian44 menit yang lalu

    I like ,,walaupun tidak ada darah Jawa manntull

  9. author

    rezqi fadillah51 menit yang lalu

    Ela cendol dawet

  10. author

    Bocah Ngunung52 menit yang lalu

    Ambyarrrr tenan pak brimob ternyta asyik juga

  11. author

    Budjana DewaJam Yang lalu

    Maestro campursari mz didi kempot

  12. author

    cendol dawetJam Yang lalu

    Harus ada penghargaan buat mas didi.atas apreasinya

  13. author

    Ramadani Tri MardiantiJam Yang lalu

    Perlu hiburan juga ya ini anggota brimob,, hahahaha mantul pakde didi kempot

  14. author

    Dandasiman DandasimanJam Yang lalu

    apa itu di ponorogo

  15. author

    aulia nurJam Yang lalu

    Aku suka lagu Didi kempot udah dari dulu...walau gk collect tapi seneng dengernya...

  16. author

    tira bowowae2 jam yang lalu

    Suku jawa berasal dari pulau jawa

  17. author

    Kenova Ayu2 jam yang lalu

    Tukang biolanya itu risih banget sii.. gak guna lah

  18. author

    Kefas Sebastian2 jam yang lalu

    ILC atau Konser Cendol dawet.. Vooting ๐Ÿ‘†

  19. author

    Kenova Ayu3 jam yang lalu

    Itu yg bawa biola siapa sii.. risih bgt liatnya

  20. author

    dmhrn t3 jam yang lalu

    Lagunya asik ya walopun bahasa Jawa, jadi pen ngafalin ๐Ÿ˜ aku orng Bali btw

  21. author

    mico sithor3 jam yang lalu

    Kapan mampir Depok, Pak De?

  22. author

    Jagat Djati3 jam yang lalu

    Gini ini AREK SUROBOYO, kalau sudah kandung Tresno nikmati lagu lagu Lord Didi, Ora Gelem Mole hahaha....

  23. author

    Diky Maulana3 jam yang lalu

    Pandaan hadir

  24. author

    Hari H3 jam yang lalu

    Damkar nya sambil joget

  25. author

    Aditya Triawan3 jam yang lalu

    Tambah hak e hak e no๐Ÿ˜‚

  26. author

    umy cayankk3 jam yang lalu

    Om didi kempot membuat lautan manusia...bener"menghibur seluruh Indonesian๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  27. author

    Reza Reynaldi4 jam yang lalu

    Sang maestro pak de didi kempot๐Ÿ‘๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ˜Š

  28. author

    Try joko4 jam yang lalu

    Luarrrr biasa...manthap jos gandoss pakdhe..

  29. author

    Maniz qq4 jam yang lalu

    Ora mung setaun rong taun 7taun aku njagani jodone wong.. asw pancen

  30. author

    BOSSKEDER STuDiO5 jam yang lalu

    Aku orang Sunda tapi lama di Jawa.. sedih liatnya terharu... keren pokonya

  31. author

    Zanubaponco Ameswari5 jam yang lalu

    Boros Air_-

  32. author

    Ulik Rianawati5 jam yang lalu

    Bahagia bisa nikah sama orang wonosobo, orang y kalem"

  33. author

    Dayat 1685 jam yang lalu

    Senggol tembakkk ......doooor ๐Ÿ˜ฐ

  34. author

    Mas Wahyu Shooter5 jam yang lalu

    ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข SYAHDU BANGET

  35. author

    Mas Wahyu Shooter5 jam yang lalu

    dengan adanya cendol dawet semoga anak2 muda bnyak yg mencintai DANGDUT yg bgini.. bukan dangdut ugal2an yak

  36. author

    Mas Wahyu Shooter5 jam yang lalu

    RASANE SUENENG BGT NDUWE MAESTRO KOYO PAKDHE DIDI KEMPOT

  37. author

    Darma Pro5 jam yang lalu

    Ambiarrr

  38. author

    Hasta Has5 jam yang lalu

    Jossss

  39. author

    omela squad5 jam yang lalu

    Waduh aku generasi tuo SMA 3...2002

  40. author

    DEWA YANTO5 jam yang lalu

    Ayooo pak cheee ,,semoga sekses selalu pak che paijo,,,? I love for papua indonesia ,

  41. author

    AKBAR WHISKEY6 jam yang lalu

    airnya jangan disitu terus

  42. author

    Leles Ardi6 jam yang lalu

    Bener2 rekor ini๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  43. author

    Jerry Mokodompit6 jam yang lalu

    Ane jadi suka.campur sari gara2 musik mas didi kempot.....salam sobat ambyar dari tanah papua dan sulawesi.......tarikkkkkk juoassssss

  44. author

    Munawir Sahzali6 jam yang lalu

    Kalian yg suka musik K-Pop Kalian yg suka boyband Kalian yg suka musik barat baratan Kalian tidak akan bisa seasik ini joget sambil ambyar Mengenang sang MANTAN ๐Ÿ’”๐Ÿ’”๐Ÿ’” ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  45. author

    annisa amalia6 jam yang lalu

    Joos tenan,,smpek ora ono seng nyekel hp blasss,, kabeh do asiik menikmati

  46. author

    Y x7 jam yang lalu

    Lagend

  47. author

    How Woh7 jam yang lalu

    Saya bangga jadi orang jawa

  48. author

    Sonia Nia7 jam yang lalu

    Kita semua sobat AMBYAR

  49. author

    Idham Nuansa7 jam yang lalu

    Fokus sama sepatu yang main terompet njir wkwkkw

  50. author

    Hilman Maulana7 jam yang lalu

    Pasukam cover ingkahlah kalian Yg punya kawasan sudah turun gunung Ambyarrrrrrrr

  51. author

    Marshall D7 jam yang lalu

    Jogetnya bawa senjata , senggol dikit bisa tembak tembakan hahahaha๐Ÿคฃ

  52. author

    agus suprianto8 jam yang lalu

    darah Saya campuran Jawa dan Betawi,, dulu Saya merasa Saya orang Betawi asli ga mau dibilang Jawa, karena Saya ga bangga dengan darah Jawa,, tapi setelah lihat Mas DIDI KEMPOT, Saya BANGGA dan Senang punya darah JAWA,,, walupun Saya ga bisa bahasa Jawa, tapi Saya merasa menikmati Lagu2 Mas DIDI,,, Terimakasih Mas DIDI,,, Pokoe Aku wong Jowo Puooollll,,,,,,

  53. author

    Raul .N.H8 jam yang lalu

    Itu di carubanya

  54. author

    Inod Febrianto8 jam yang lalu

    Seniman dan lagu lagu jawa mulai booming . Dari mas didi. Ndx , Pendhoza, nella kharisma , via vallen. Maju terus lagu lagu jawa๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

  55. author

    Bagas Dwi8 jam yang lalu

    fix aman ra mungkin gelut kui ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜…

  56. author

    Adam Suyitno8 jam yang lalu

    Ambyaarr pokoe cendol dawet

  57. author

    anto gentayangan8 jam yang lalu

    hanya 2 yg selalu menyatukan indonesia.. 1-bokep 2-didi kempot ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  58. author

    ้„ญๆ™บๆœ—9 jam yang lalu

    Gk desa gk kota semua bisa nyayiin lagunya Mas Didi Kempot bravo mas ambyar tenan

  59. author

    Mamat Nando9 jam yang lalu

    Salam sobat ambyar dari malang pakisaiji mas dedi kempot

  60. author

    Bojee Abdi10 jam yang lalu

    Yang punya lagu sedang TURUN GUNUNG DIHARAP para penyanyi_penyanyi Yg tampil di tv cuma cover istrharat aja dulu sampai waktu yg tdk bisa ditentukan...

  61. author

    Kumpul Seru10 jam yang lalu

    untung gk ada KADRUN.. kalau gk udah di sweping nih acara... wkwkwkwkwk sialan..!

  62. author

    Joko Nababan11 jam yang lalu

    Gue orang Batak tapi suka bangat dgn lagu2 beliau ,apalagi dengar sambil minum kopi dan rokok Dji Sam Soe sebatang,serasa dunia ini seperti gampang untuk dihadapi padahal tidak

  63. author

    Yudhi Olla12 jam yang lalu

    Tak terasa Suara teriakan penonton jadi teman pengantar tidur malamku ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

  64. author

    Sobat Ucup12 jam yang lalu

    Ademe ..ademe.. Janjine.. Janjine..

  65. author

    Immanuel Simanjuntak13 jam yang lalu

    Ambyarrrr. Awas jatuh terlalu dalam ๐Ÿ˜‚

  66. author

    Immanuel Simanjuntak13 jam yang lalu

    2:04 Si bapak tidak sadar sudah jatuh terlalu dalam ๐Ÿ˜‚

  67. author

    Ardi Setiadi13 jam yang lalu

    Gua percaya gua pasti afal lagu Ini. Gua banten suka lagu cendol dawet karna millenial sekarang sudah mulai menyukai tradisional. Opening 2020 koplo jawa memuncak๐Ÿ‘

  68. author

    Jerry Mokodompit14 jam yang lalu

    Seneng ama lagu suket teki ini juoassss pokok eh๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป

  69. author

    Gabrille Sandi14 jam yang lalu

    Kalo ada demo2 Gak perlu pake watercannon Gak perlu pake gas air mata. Gak perlu pake pagar betis. Cukup pakde didi kempot. Di jamin 100% para pendemo begoyang Pamer bojo versi cendol dawet.. Cendol dawet, cendol dawet seger Cendol cendol dawet dawet Cendol cendol dawet dawet Cendol dawet seger piro, lima ngatusan Terus gak pake ketan Ji ro lu pat nem pitu wolu...

  70. author

    Gabrille Sandi14 jam yang lalu

    Yg jempolnya ngejengkang. Penggemar boyband. Orang2 alay..wkwkwk. Tariiik kang serr..serr.. Cendol dawet, cendol dawet seger Cendol cendol dawet dawet Cendol cendol dawet dawet Cendol dawet seger piro, lima ngatusan Terus gak pake ketan Ji ro lu pat nem pitu wolu...

  71. author

    ismanto gb14 jam yang lalu

    Mas dory koq ga kelihatan ya,yg lg ngehits dikalangan sadgirl

  72. author

    Alfata woi14 jam yang lalu

    Ketika yg punya lagu kelurkan taringnya,,, salut buat padhe didi kempot dari saya SD sampai skrang tetep suka lagu padhe,,,

  73. author

    Alfata woi14 jam yang lalu

    AUTO GBK,,,

  74. author

    Alfata woi15 jam yang lalu

    Wkwkkw bangke ampe senjata ajh ga diturunin dulu tuh pak pol,,,

  75. author

    DAMAR channel15 jam yang lalu

    Jiiiioooooossssss tenannnnnn

  76. author

    Moro Lmb15 jam yang lalu

    .Yang ambyar mana jempolnya๐Ÿ‘

  77. author

    Ruby Ahmad15 jam yang lalu

    K pop kabur

  78. author

    Joko arifin15 jam yang lalu

    Subhanallah terharu berasa ingin nanges Benerยฒ indah sobat ambyar

  79. author

    Marwan Setiawan15 jam yang lalu

    Gua yakin nella, via, Sodiq nonton nih.. udh saatnya semua istirahat aja.. sang dewa udh turun gunung

  80. author

    Yosep Aja16 jam yang lalu

    Saya orang sunda, tapi suka sama lagu"y om didi kempot,.sukses slalu om,. ๐Ÿ˜

  81. author

    Ambar 21216 jam yang lalu

    Pokoke ambyar

  82. author

    arifin sukardi16 jam yang lalu

    Musike josss..

  83. author

    bagus Angler16 jam yang lalu

    seng nganti nanges ngrungoke lagune om didi LIKE

  84. author

    fidiyah nurcahyani17 jam yang lalu

    Kpn mas didi kempot konser ndek sby maneh?? ๐Ÿค—

  85. author

    Rembang Lasem17 jam yang lalu

    Rembang hadir ,kapan pak Didi ambyar Ng Rembang

  86. author

    bagus Angler17 jam yang lalu

    wet jaman radio tekan android ttep muter lagune pakde didi kempot. Like yg masih muter

  87. author

    Sahat Simamora17 jam yang lalu

    aku wong batak tapi nek karo Om didi kempot awak ku fans banget

  88. author

    Timboel hidayat17 jam yang lalu

    Bisa jadi bahasa nasional.. 1.bahasa indonesia 2.bahasa jawa Bahkan bisa jadi bahasa dunia...wkwkw

  89. author

    RB Net Nice Music17 jam yang lalu

    " BERKAH SENIMAN SEJATI "

  90. author

    Istiana Edi17 jam yang lalu

    Lagu ne mas Dedi iku pengalaman bagi muda mudi sekarang dan dahulu Tetang cinta anak muda

  91. author

    sri margono17 jam yang lalu

    Sangat menghibur ditengah tengah galau nya kehidupan.....

  92. author

    reno sahputra17 jam yang lalu

    Musiknya joss ..ngalahin orkes2 yg lain

  93. author

    Sendi ayal18 jam yang lalu

    Acaranya ini dmna yah?

  94. author

    reno sahputra18 jam yang lalu

    Konser di jogja berapa kali nih,,

  95. author

    reno sahputra18 jam yang lalu

    Musiknya hebat...bersih

  96. author

    Frans Derly18 jam yang lalu

    Kang Didi kempot emang oke bingits !!!

  97. author

    kalong ireng18 jam yang lalu

    via vallen dan nella kharisma istrhat bbo manis,yg punya lagu yg beraksi,

  98. author

    Sri radityo Wahyu dhono18 jam yang lalu

    Lead vocal biasanya guitar ato keyboard...Hanya di Indonesia,..lead musik penonton ikut terlibat...cendol dawet

  99. author

    Nando Sitorus19 jam yang lalu

    Sumpah saya orang batak sngat suka kali lagu2 koplo dan menontonnya bikin merinding keren kali lagunya sukses buat mas didi kempot pamer bojo lagu terkeren yg kutonton Salam ambyarr saudaraku

  100. author

    Rezky Anugrah19 jam yang lalu

    bravo brimob polri