Baim Paula
Baim Paula
Baim Paula

BAPAU

Komentar
  1. author

    taawietaJam Yang lalu

    Salfok sama nenek yg nemplok terus ambe bapa e hihihi cieee awas jatuh cinta neπŸ˜˜πŸ€—

  2. author

    Muhamad NurhakikiJam Yang lalu

    Subhanallah

  3. author

    Didik NurhadiJam Yang lalu

    Umur sya 40 lebih sya pingin punya penghasilan tetap maka dari itu sya nya minta tolong sama mas Baim biar dapat kerja jadi karyawan Si Cepat minta tolong mas . . .

  4. author

    Gilang NatakusumaJam Yang lalu

    Njir betak nya balenciaga gw aja cuma betak swallow πŸ˜‚

  5. author

    Susi LucyanaJam Yang lalu

    Senang banget lihat persahabatan kalian... Tulus dan apa adanya... Tetaplah kalian jadi orang baik ya.. . Semoga keluarga kalian berdua selalu ada dalam lindungan Allah SWT.. Aamiin

  6. author

    supi atunJam Yang lalu

    Alhamdulillah sehat selalu aminnn

  7. author

    Nashwa ZahiraRealJam Yang lalu

    Alah kan ada asuransi kalem aja kebakar jga d ganti asuransi bosπŸ˜‚

  8. author

    deni cahyadiJam Yang lalu

    Paula kena imbasnyaaa macett ihh ngakak akunyaa

  9. author

    yyaaabs incJam Yang lalu

    bener dari hati ,sama bgt yang gua rasain

  10. author

    bilal koiJam Yang lalu

    Wowww

  11. author

    AM28 PRODUCTJam Yang lalu

    19.56 CD nya nagita kelihatan warna putih. Yg sama lihatnya like.

  12. author

    faa geuliezJam Yang lalu

    Dua shbat Kesayangan aku😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘

  13. author

    Lina RosmiatiJam Yang lalu

    Semoga rezeki dapat giveaway 7 bulanan kak Paula.. sehat terus ibu dan calon bayinya dan lancar nanti persalinan nya..aamiin Sukses kak Baim dan kak paula😊

  14. author

    Febie NeuberJam Yang lalu

    Hehe..rafatar musuh bgt sm om baim πŸ˜…πŸ˜‚ tapi ud gede nanti pasti jd akrab

  15. author

    Hatuti HatutiJam Yang lalu

    Subhannallah...semoga rizqi Baim n Paula tambah melimpah dan berkah pastinya..Alloh Maha sebaik"nya balasan kpd umatnya..aamiin yaa Mujiibasaailiin

  16. author

    Imah DhanyJam Yang lalu

    Akuu syuka bngd sma kucing,,

  17. author

    Sasa BellaJam Yang lalu

    Alhamdulilh

  18. author

    SENIOR BEJATJam Yang lalu

    BAPAU. THE BEST

  19. author

    siti kholahJam Yang lalu

    Temen yg pengertian bngtπŸ‘πŸ‘

  20. author

    comel 2427Jam Yang lalu

    Trending bosque ,, barakallah sehat selalau bapau ..

  21. author

    April LiaJam Yang lalu

    Like eeee eeee

  22. author

    Baihaqi DimasJam Yang lalu

    MASHAALLAH

  23. author

    BEIS CHANNELJam Yang lalu

    Bagi baim prada paling murah lo

  24. author

    Ananda AyuniJam Yang lalu

    Doa ku smga Ka paula lahiran dngn normal baik amin dan smg mnjdi anak soleh soleha amin Ga sabar bngt aslii pen liatttt anak ny bapauπŸ™„smga ibu dan anak selalu dlm lindungan allah amin dan smg lahir dngn slmt smpe waktu nya nantiπŸ’™β€πŸ’™

  25. author

    Galih pranataJam Yang lalu

    Doa terbaik buat persahabatan kalian

  26. author

    siti kholahJam Yang lalu

    SeruuuuπŸ‘πŸ‘

  27. author

    Rezki AmaliyahJam Yang lalu

    gemessshhhhhh suka banget persahabatan mereka.. sehat terus yahhhh bapau dan rans

  28. author

    Alfi YatiJam Yang lalu

    Bagus

  29. author

    Neni SeptianaJam Yang lalu

    Ya ampun kasihan om baimπŸ˜‚πŸ˜‚ Rafatar masih benci juga

  30. author

    ibu adalah hidupkuJam Yang lalu

    Love

  31. author

    Dwi novita SariJam Yang lalu

    Boleh ga sih amit" jabang bayi.. πŸ˜…πŸ˜… giginya bikin geuleh. Hahaha

  32. author

    P DuJam Yang lalu

    hmm terharu ak wkwkkw cocok jadi youtuber papan atas ni

  33. author

    - Bhirawa YudhaJam Yang lalu

    alhamdulillah

  34. author

    au auJam Yang lalu

    Jumlah tayangan video ini kayaknya berat badan bayi bapau semoga sama (23/10/19)

  35. author

    Rina RizkyJam Yang lalu

    Serius nanya, yg kasih do'a sebelum raffinagita siapa ya? Yg cowok sendirian . Penasaran .

  36. author

    Muty12345 Mutyindo12345Jam Yang lalu

    Assalamualaikum bapau semoga persahabatan nya langgeng yo kak bapau, rans semangat,,

  37. author

    BEIS CHANNELJam Yang lalu

    Ya allah raffi pagi2 udh krja. Bener2 pekerja keras

  38. author

    Intan Retna OfficialJam Yang lalu

    Masyaallah❀

  39. author

    gita putik mediawatiJam Yang lalu

    Bisa pas gitu yaa rezekinya sama yg kerja di tanaman πŸ˜€

  40. author

    nuraini dyJam Yang lalu

    πŸ’‹πŸ˜πŸ₯°β€πŸ¦„

  41. author

    Sinwani 313Jam Yang lalu

    Semoga cepat 10 jta subscribe Bapau aamiin

  42. author

    Citra baruJam Yang lalu

    Subhanallah bosQyu semoga allah memblass kebaikan bosQyu😘😍 Aminn

  43. author

    nadila loveJam Yang lalu

    ka paula dan a Baim semoga selalu dalam lingkungan Allah amiiin dan di mudah2an jalan rizky ya amiin

  44. author

    Nur IzzatiJam Yang lalu

    MasyaAllah, orang baik dipertemukan dengan orang baik. Semoga orang yg 'berlebih' lainnya bisa menyebar kebaikan sperti Bapau. Aamiinn

  45. author

    小姐Jam Yang lalu

    Jangan kasih tau dibeliin baju,nanti rafathar ga mau pake heee

  46. author

    ipung friendsJam Yang lalu

    BANG Baim kenapa gak bikin Es port game bang...?

  47. author

    Riska KakaJam Yang lalu

    Baim 😍😍😍😍❀

  48. author

    Siswoyo SulikahJam Yang lalu

    Om baim baik banget semoga allah selalu melimpah kan rezeki om. Baim amin

  49. author

    BEIS CHANNELJam Yang lalu

    Rafatar knapa bisa sebel bgt yah ama baim. Apa grgr prank yang anak baim dlu ituh

  50. author

    Rissa RiswandanaJam Yang lalu

    Mantapppp bosqueeeee

  51. author

    gita putik mediawatiJam Yang lalu

    Oh iya emak2 yg pake hijab langsung nyerobot duit πŸ˜‚ mungkin dia reflek kali yaa

  52. author

    Asti_ LeeJam Yang lalu

    Auto Subcribe

  53. author

    dewi SokawatiJam Yang lalu

    Kk baim

  54. author

    FM a_loneJam Yang lalu

    #Rip_Garpiel Kemaren meninggal ketabrak 😒😒 Nyesek gk bisa liat mayatNya #pecinta kucing Sorry aku suka galak #garpiel love u so much sudah ke tempat yg indah ya😒😒😒😒

  55. author

    Ananda AyuniJam Yang lalu

    Ngakak bgtv sma team bapau wkwk di prank sma ka baimπŸ˜‰ampe ngakakπŸ˜‚

  56. author

    OPPA GAMINGJam Yang lalu

    Klik baitch mantul bos q baim

  57. author

    Jumantoro balamJam Yang lalu

    Assalamualaikum warahmatullahi wabarorokatuh Mau dong handphone nya buat anak bujang ku bang Baim sampe skrg aku blm bs beliin handphone buat dia.kasihan kadang handphone makenya barengan.mudah2an bang Baim baca ya.aamiin ya Allah ya rabbal Al aamiin

  58. author

    Wawane BetaJam Yang lalu

    Wow keren bosque, smg sht sll skluarganya bapau Like yg suka bapau coy

  59. author

    Gowik prastyoJam Yang lalu

    Aku suka konten2 baim.. Subricbe balik ya chenel gowik prastyo

  60. author

    syanty syaqilahJam Yang lalu

    23 10 pagi ini saya bahagia liat bakpau terimakasih πŸ˜˜β€οΈπŸ™πŸΌ

  61. author

    gita putik mediawatiJam Yang lalu

    Gue kira tukang ciloknya juga dibagi duit πŸ˜…

  62. author

    Tyashter salshabillaJam Yang lalu

    Orang kaya+orang kaya= sultan❀

  63. author

    478Muhammad HambaliJam Yang lalu

    Mana mobilnya?

  64. author

    Shinta AliyaJam Yang lalu

    pokonya Ka bapau Pokonya artis yg ga sombong, ga pelit poknyamah kliannn luar biasa semoga kebaiknnya dibls sma alloh aminnnnπŸ˜‡ dan dde utunnya sehat jdi anak baik dan pinter πŸ€—πŸ˜Š

  65. author

    BEIS CHANNELJam Yang lalu

    Gigi pagi bangun2 dh cntik bgt

  66. author

    Emily MerbyJam Yang lalu

    Fans baim paula from malaysia,sabah..love you..haiiii..ok bh kalau kau.

  67. author

    Sadam Gani SyarafuddinJam Yang lalu

    masya Allah Bapau

  68. author

    Priskilla Prinka KartonoJam Yang lalu

    Kelakuan rafatar baddddd:( kasian ka baim& ka paula huhu love u guysβ™₯️

  69. author

    Poni VitaJam Yang lalu

    Teman yg baik

  70. author

    Sri HastutiJam Yang lalu

    Kpn y dpt rezeki buat byar ank sekola sm kontrakan

  71. author

    Syaiful gamersJam Yang lalu

    Ini namanya teman nih susah seneng bersama salud aku

  72. author

    Nada SusanaJam Yang lalu

    Sultan mah bebas πŸ€—

  73. author

    Poni VitaJam Yang lalu

    Sehat2 terus

  74. author

    Dimas SaputraJam Yang lalu

    Semoga kk paula sehat..lancar sampe persalinan..dan anak nya nya jd anak yg sholeh dan sholeha..Amin. Loveyou buat kk paula.😘😘

  75. author

    Adam SJam Yang lalu

    the real friendship πŸ€— langgeng trs persahabatan kalian yaa smpe kakek nenek

  76. author

    Hasan ayyub AyyubJam Yang lalu

    Jahat banget kameramen nya pas ata bilang bossqeuu ehhh kamera nya pindah πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ

  77. author

    anis bundanya fadhliJam Yang lalu

    Fadhli nama anaku,,,minta duiid juga oomm,,πŸ˜…

  78. author

    Nur YantiJam Yang lalu

    Moga sehat slalu y bapau,, Love love love

  79. author

    manggis manizzJam Yang lalu

    baim tampan baik beruntung yg punya suami dia...rafatar nangisnya lucu wkwkwkwk enak punya boss kayak mbk nagita orngnya baik tdk cerewet makanya pada betah

  80. author

    Sadjiap PratamaJam Yang lalu

    Sehat terus ka❀️

  81. author

    khamidatun khilmahJam Yang lalu

    Pantengiiiiiinnn terooooossss

  82. author

    Sri HastutiJam Yang lalu

    Kpn y bs dpt rezeki dri baim biar bs byar sekolah ank

  83. author

    Cube CupJam Yang lalu

    Ada ajaa ya yang engga suka ama orang2 baik..yang dislike itu g kepikiran ama isi otak mereka apa ? Iri atau engga suka ama orang baik wkwkwkwkw kπŸ˜‚πŸ€£πŸ€£πŸ˜‚

  84. author

    YT EntertainmentJam Yang lalu

    Makasih yg sudah subscribe chanel aku,semoga di beri rejeki yg melimpah..amin

  85. author

    Channel QueJam Yang lalu

    Sehat selalu kk paula dan calon debaynya dan diperlancar semua lahiranya nanti Aamiin

  86. author

    So FianiJam Yang lalu

    gak pernah ketinggalan liat vlog bapau ..

  87. author

    NASUTION OFFICIALJam Yang lalu

    9jam 2jt view. Emezing

  88. author

    Muhlis JannahJam Yang lalu

    Baim tdk mengenal materi demi sahabat..

  89. author

    Dimas RudiJam Yang lalu

    Bang Baim sahabat raffi yg paling baik menurutku... tp aa rafathar kayaknya masih trauma gara2 d prank jd anak om baim ya...hahaa

  90. author

    Little Rafania ChannelJam Yang lalu

    Oke Bosque 😍😍

  91. author

    Adinda tznJam Yang lalu

    Wahhhh udah 2jt aja niiiii

  92. author

    Sri HastutiJam Yang lalu

    Semoga allah sllu mnjada baim dan paula...smoga mnjadi pasangan samawa...kpn y dpt rezeki dri baim biar bs byar anak skola hhhh

  93. author

    Zihan BayuJam Yang lalu

    Seneng rasanya liat dia

  94. author

    Baselini Banana FishingJam Yang lalu

    Alhamdulilh bang, dari hasil nge youtube, tadinya bln depan saya mau beli lambo...tp liat kejadian rafi jadi agak serem juga.

  95. author

    BEIS CHANNELJam Yang lalu

    Yaampun rafi malemnya plg malem bgt. Paginya bngun paling duluan pula

  96. author

    Neng FitriJam Yang lalu

    Ψ³Ψ¨Ψ­Ψ§Ω† Ψ§Ω„Ω„Ω‡

  97. author

    Mey Mey27Jam Yang lalu

    Ini baru the real friendship,,,,slg ikhlas bantu membantu,,,,, terrrr ❀❀❀❀

  98. author

    Risca RENkitchenJam Yang lalu

    Maasya Allah..

  99. author

    Novitasari M NurJam Yang lalu

    Ikut seneng liat mreka ya Allah baik banget TT bahagia bangetttt #bapauRanslope

  100. author

    Listiana ErnaJam Yang lalu

    Maa syaa Allah, semoga selalu sehat kalian. Dimudahkan segala urusane.. Dilancarkan rezekine... Aamiin