Baim Paula
Baim Paula
Baim Paula

BAPAU

Selamat Jalan Ashraf...Selamat Jalan Ashraf...

Selamat Jalan Ashraf...

3 hari yang lalu

NENEK IROH SAKIT .. :(NENEK IROH SAKIT .. :(

NENEK IROH SAKIT .. :(

24 hari yang lalu

Komentar
  1. author

    Nur KolisHari Yang lalu

    Mksih ea baim,paula, gue di kerjain wkwkkkk.....

  2. author

    Fauline 29 VadienHari Yang lalu

    siapa yg udh nonton tik tok nya like

  3. author

    Diyah AjjHari Yang lalu

    Artis orang kota gak ribet ya bawa bayi nya. Coba orang ndeso pasti gak boleh bawa pergi bayi cuma gitu doang. Harus bawa gendongan..penutup kepala.selimut dlllπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  4. author

    ading falsHari Yang lalu

    Yutuber pemulaa mana suaranyaa

  5. author

    ading falsHari Yang lalu

    Mantap om baimm

  6. author

    Aldhoo FairuzzHari Yang lalu

    Asalamualaikum semua nya, mohon maaf sebelum nya mengangu, barang kali dsni kaka2 om/tante mau membantu meringan kan adek alifah yg terkena virus rubella syndrom, berapapun donasi anda sangat berarti, untuk oprasi jantung oprasi mata dan implan koklea telinga agar bisa mendengar, klik link nya dan bantu share jg ya ka terimakasihπŸ™ kitabisa.com/campaign/bantualifahmendengar

  7. author

    Ifunoku FengyaHari Yang lalu

    MasyAllah Tabarakallah, Kiano ❀️ kunjungannya ke rumah duka menjadi tahap awal belajar menyayangi orang lain & ber silaturahim. Kematian dan ditinggalkan oleh orang yang kita sayangi adalah bagian dari cobaan Allah SWT. Allah mencoba dan menguji manusia sebagaimana yang disampaikan dalam Al-Quran. β€œDan sungguh akan Kami berikan cobaan kepadamu, dengan sedikit ketakutan, kelaparan, kekurangan harta, jiwa dan buah-buahan. Dan berikanlah berita gembira kepada orang-orang yang sabar, (yaitu) orang-orang yang apabila ditimpa musibah, mereka mengucapkan, β€˜Innaa lillaahi wa innaa ilaihi raaji’uun.’ Mereka itulah yang mendapatkan keberkahan yang sempurna dan rahmat dari Rabb-nya, dan mereka itulah orang-orang yang mendapat petunjuk.” (QS Al Baqarah : 155-157)

  8. author

    Aridabasir BolisogeHari Yang lalu

    Sehat ya Tante..

  9. author

    Akhri Bin YusufHari Yang lalu

    Bissmillah..

  10. author

    danu esHari Yang lalu

    "Mamah seneng kalo anak"nya ga main handphome" ibunda yg indah dan anak yg sama indahnya,

  11. author

    yuji yujiHari Yang lalu

    Semoga mmh k baim sllu d berikn sehat sllu.

  12. author

    Iin endartiHari Yang lalu

    Yaiyalah kamera GK ikut EMG wajib....msok LG berduka dibikin konten

  13. author

    Arnisah SuanahHari Yang lalu

    Ψ’Ω…ΩŠΩ† يارب Ψ§Ω„ΨΉΨ§Ω„Ω…ΩŠΩ† semoga lekas sebuh mamah ya

  14. author

    Anis 89Hari Yang lalu

    Hayo netizen ini ko gk di hujat gk pake hijab tp Syahrini ko di hujat ya???

  15. author

    Endang AndrianHari Yang lalu

    Sehat terus bosqueee!!!

  16. author

    Tuwek EndaseHari Yang lalu

    Pengasuhnya Kiano, bakal kaya Lala ga, terkenal juga. 😁

  17. author

    Ai RositaHari Yang lalu

    Dd kiano semoga menjadi anak yg Sholeh,sehat,panjang usia,dan bahagia,sukses kaya papah Baim.mmh nya juga semoga lekas sembuh,sehat seperti sediakala,amin.

  18. author

    Ariefud ChannelHari Yang lalu

    Video ini kok ga ada iklannya ya... apa karena trlalu lama shot Kiano dianggap melanggar aturan tentang video anak2 yang tidak dapat iklan....

  19. author

    Karina BudiartiHari Yang lalu

    Semoga q pnya suami yg ber ahlak yg seperti beliau Aamiin.πŸ€—

  20. author

    Yus QalisyaHari Yang lalu

    Bersedekah harta tak akan habis malah dapat keberkatan..contoh baim makin dia memberi makin rezeki nya mengalir macam air..semoga allah kesehatan kpada keluarga dan istri nya baim..

  21. author

    Cinta CintaHari Yang lalu

    Yaampun luchu bnget pngen konten Kucing full 2jam gppπŸ˜„πŸ˜πŸ˜˜πŸ˜—

  22. author

    nini peletHari Yang lalu

    CAOSAN HONG KONG HADIR MAS BAIM MBK PAULA DEK KIANO SEHAT SELALU YAAAA

  23. author

    Merlien MatitaputtyHari Yang lalu

    Kiano lucu yaaaaa

  24. author

    Merlien MatitaputtyHari Yang lalu

    Keren banget om baim bikin dong prank apa ke

  25. author

    Yoyon TriyonoHari Yang lalu

    Insha Allah semua akan baik2 aja ... Baik buat keluarga besar mas Baim wong maupun keluarga mbak Unge .... akan ada hikmah dibalik semua peristiwa yg di alami ... doa yg terbaik buat semuanya ... #janganlupabahagia

  26. author

    Lopelope YouHari Yang lalu

    bru ajh aku like tiktok nyah🀣🀣

  27. author

    ita armadaniHari Yang lalu

    Baru sadar, ternyata di video ini gak ada iklannya.... sayang kalian semuaaaa bosque..

  28. author

    Zakwan HakimHari Yang lalu

    Bang baim nge bikin konten yt untuk menghibur kita bukan untuk mencari adsense

  29. author

    Ronnie TriHari Yang lalu

    Main tik tok dimarahinπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  30. author

    Jessy DanitzyaHari Yang lalu

    Gw hanya focus satpam yg dket Baim πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ serious bgt mukanya,,, patut dicontoh πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  31. author

    Rizal NathanHari Yang lalu

    Semoga Allah mengembalikan kesehatan bundanya Dan kumpul lagi dgn keluarga Amiin....

  32. author

    Dwi PutraHari Yang lalu

    Semoga Oma / Mama Mas Baim cepat sembuh.., soalx senang lihat Oma yg selalu berusaha tersenyum walaupun dalam keadaan sakit.. πŸ˜‰ ALLAHUMMA RABBAN-NAASI ADZHIBIL BA'SA ISYFI WA ANTASY-SYAAFII LAA SYIFAA-A ILLAA SYIFAA-UKA SYIFAA-AN LAA YUGHAADIRU SAQAAMAN. "Ya Allah, Tuhan seluruh manusia, hilangkanlah segala penyakit. Engkau adalah Dzat yang memberi kesembuhan. Tidak ada yang dapat menyembuhkan kecuali Engkau, dengan kesembuhan yang tanpa ada rasa sakit sama sekali." Amiiinnnn...

  33. author

    aurofiq 77Hari Yang lalu

    Mas baim liat DM saya , saya udah gatau gimana lagi mohon bantuan nya mas😭😭😭

  34. author

    Iis Soraya AsisHari Yang lalu

    Kiano klo senyum manis sekali...kyknya ramah nih anak nantinya...Samawa selalu...🌹

  35. author

    Bou JoyHari Yang lalu

    Assalam mu'alaikum pak baim, aku ngak usah dikasih uang lah, aku cukup di kasih pekerja'an aja, cari kerja susah ni, butuh biaya.

  36. author

    Azizah AnisHari Yang lalu

    Baby kiano lucu bnget

  37. author

    Haryani FildzaHari Yang lalu

    Suka kianooooo

  38. author

    Linda RendiHari Yang lalu

    Auto trending ni :v

  39. author

    Rini puspita sariHari Yang lalu

    Aaaaaaaa gemesshhhhhhh kianoooo 😍😍😍😍 sehat terus ya sayang kianooo 😍😍

  40. author

    Siti IlmaHari Yang lalu

    Semangat πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺ

  41. author

    user_ hakiHari Yang lalu

    Semoga mamah bro baim lekas diberi kesembuhan , god well soon bro baim...

  42. author

    muhammad aminullahHari Yang lalu

    Lu pada yang dislike ngapa sih?? Heran gw tu..

  43. author

    Denii OfficialHari Yang lalu

    😭😭😭😭

  44. author

    Bou JoyHari Yang lalu

    Uda kerja ngak besyukur, bawa aku kerja ajalah pak baim, untuk jdi security nya, Driver pun ngak papa yang penting halal nafkah anak istri

  45. author

    Linda ChristiniaHari Yang lalu

    biasain pake kaos kutang dong mbak paula biar ga dingin

  46. author

    Hendri HendriHari Yang lalu

    Saya mau grobak ny kak baim?

  47. author

    Regi SmHari Yang lalu

    Gk tau knph suka bangt nontn vidio2 om baim. Ap lagi klo lgi brantm sama rafatar. Gokil gokill dah. Semangt trs om baik. Ku rela wlwpn paket data cept habis, yg penting hati terhibur sama vidio2 om baimπŸ˜€

  48. author

    Farid firmansahHari Yang lalu

    Semoga kl baim sehat terus untuk mm noah yg ditinggal suaminya sll diberi kesabaran dan keikhasan.

  49. author

    intho DangeHari Yang lalu

    10:24 Back sound judunyal apa??

  50. author

    Wong Tagung tvHari Yang lalu

    wow baru 7 jm 1.4 jt lebih keren semoga trending #1

  51. author

    Channel PribadiHari Yang lalu

    Maaf nanya,backsong judul nya apa ya,di akhir video

  52. author

    Ariefud ChannelHari Yang lalu

    Ikut berbela sungkawa pada sahabat kak Baim semoga amal kebaikan diterima diampuni dosa2 nya... diberi kasabaran yang ditinggalkan.....bersholawat selalu yuk...

  53. author

    Novendi WantonoHari Yang lalu

    kak baim mau dong konten ngerjain kucing nya , seperti pakai topeng hihihi

  54. author

    Dedy malangHari Yang lalu

    bang baim mirip almarhum dono ya.. 😁

  55. author

    Neni SuryaniHari Yang lalu

    Semoga cpt sembuh..

  56. author

    Dina 909Hari Yang lalu

    Lucu gmess imut masyaalloh

  57. author

    Bocah GamingHari Yang lalu

    Ank kecil gak boleh di bawa tmpt org meninggal bro..

  58. author

    yuway yuwayHari Yang lalu

    Kiano.uuumuuuussshhhhh...

  59. author

    Indra Car EnthusiastHari Yang lalu

    Oohh tidak kiano knp sih kamu gemesin banget... Sehat terus ya kiano.. Kak baim.. Kak paula

  60. author

    Dwi RiriHari Yang lalu

    Kak ungee:(πŸ–€

  61. author

    Olla DiponegoroHari Yang lalu

    Kiano udah tambah gede mukanya pipi smua 🀣🀣😘😘

  62. author

    Nina septianaHari Yang lalu

    De kiano tambah ndutzzz ... Emessshhhh deh

  63. author

    Neng SiskaHari Yang lalu

    Ya allah ini anak ganteng banget lucu suka senyum mirip banget mamah nya

  64. author

    Neng SiskaHari Yang lalu

    Ya allah ini anak ganteng banget lucu suka senyum mirip banget mamah nya

  65. author

    Zahro Sakinah98Hari Yang lalu

    Masya Allah nenek Iroh cantik banget, biarpun udh tua udh nenekΒ² tp aura nya cantik banget

  66. author

    Mami Esty19Hari Yang lalu

    Asyiiikkk olahraga ketawa nih 🀣🀣🀣🀣🀣 ...pipi pegeeeelll euy 🀣🀣🀣🀣🀣

  67. author

    Ray FarizalHari Yang lalu

    Baru upload 6 jam udah 1,3 juta view

  68. author

    Aif saripudin97Hari Yang lalu

    Hadir

  69. author

    Rizal MuhammadHari Yang lalu

    Baim for prsidentπŸ™Œ

  70. author

    Pathor IdnHari Yang lalu

    Oke

  71. author

    Nurudin KendalHari Yang lalu

    Ya allah berikan yg terbaik buat semuany termasuk mamany kk baim semoga allah memberikan kesembuhan dan untuk kk bcl yg sabar ikhlas n tawakal semoga kelak di temukan di jannahny allah ini hny perpisahan sementara jgn sedih sll berdo.a buat almarhum asraf

  72. author

    Gado Gado IndonesiaHari Yang lalu

    Dari ibu untuk anak Dan anak untuk ibu Alhamdhlillah seorang ibu bisa melihat garis keturunannya dr anaknya dan memegangnya sungguh mulia dan indah semoga cepat sembuh ya mah biar bisa imang ambing kiano lg

  73. author

    Heri SusantoHari Yang lalu

    Setelah berbulan2 hanya liat kak BAIM yg baik hati hanya dari HP temen,alhamdulillah skrg sudah bisa jadi penonton setia 😁

  74. author

    Diah TVHari Yang lalu

    kasian kak Paula keringet sampai nyucur Lou apalagi gendong kiano ... wartawan sungguh terlalu ...

  75. author

    Ade Irma IdrisHari Yang lalu

    kk baim potong rambutx kiano biar ilang syawanx...klu org dlu ank bayi hrus dbotakin rambutx

  76. author

    Heri SusantoHari Yang lalu

    Patut sebagai panutan.. Tidak lupa dengan kewajiban seorang muslim yg selalu berbagi.. Pasti ALLAH SWT kasih Surga Teratas untuk kak BA'IM sekeluarga.. AMIN

  77. author

    Tukiyem MarwanHari Yang lalu

    😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍love kiano

  78. author

    bunda harisHari Yang lalu

    Hdr kak abu dhabi...

  79. author

    Jessika ArumHari Yang lalu

    Gemesh banget kiano..❀

  80. author

    Ramon BennedictusHari Yang lalu

    Ini Cara yg gak tinggi2 amat atau Paula yg tinggi amat ya...?? Wkkwkw

  81. author

    Divani putriHari Yang lalu

    😭😭😭😭😭😭😭😭😭

  82. author

    Tukiyem MarwanHari Yang lalu

    Aduhhhh si empusnya....semua pads ksngen jg sama bos ...

  83. author

    Indah PurnamaHari Yang lalu

    🀣🀣🀣

  84. author

    Hesti RuhiyatiHari Yang lalu

    Alhamdulillah semoga ibu diangkat penyakitnya.n di berikan kesembuhan dari Allah SWT Aamiin.πŸ˜‡πŸ€²πŸ˜˜

  85. author

    rudi ajeHari Yang lalu

    Dede kiano klo senyum mirip mamah nya, kalo lagi bobo mirip papah nya🀣

  86. author

    Hesti RuhiyatiHari Yang lalu

    Pagi..k baim.

  87. author

    Ade NizarwanHari Yang lalu

    Njir lagi berduka di buatin konten, parah

  88. author

    Nurusyifa NawawiHari Yang lalu

    Jadi inget kejadian 10th lalu, ditinggalin adek kandung satu2nya yg serba mendadak tanpa sakit apapun. Paginya masih sarapan bareng, masih becanda, masih anterin aku untuk olahraga dan siang pas adzan dzuhur dapet telpon dari sodara biar cepet sampe rumah. Udah sampe rumah keadaan dirumah udah rame bangat penuh dengan orang,bingung ini sebenarnya ada apa? Karna waktu itu cuma dikabarin kalo adek sakit dan udah dibawa ke rs, sampe igd rs udah penuh juga sama sodara dan ada ayah ku disitu dalam keadaan nangis sejadi2nya. Ibuku? Ada didalam rumah yg udah entah berapa kali pingsan, dan teriak2. Saat itu aku cuma disuruh banyak do'a biar ade ku selamat tp nyatanya setelah 30mnt dokter berusaha ternyata ade ku ga ketolong karna pembuluh darah pecah akibat kesedak rambutan. Dan sampai saat ini sdh 10th lalu aku masih trauma dengan rambutan dan trauma kalau ada orang yg kesedak. Memang ga mudah laluin hari setelahnya tapi inilah kenyataan dan takdir yg harus diterima. Semoga Allah selalu beri kekuatan untuk ka Unge dan Noah untuk menghadapi hari2 selanjutnya, aamiin

  89. author

    Masri ImansyahHari Yang lalu

    Semoga Do'a dari anak yang Sholeh seperti Baim di ijabah oleh ALLAH SWT, dan ibunda yang tengah berbaring sakit diberikan kesembuhannya kembali.....Aamiin Ya rabbal Alsamiin

  90. author

    Wandira LarasatiHari Yang lalu

    Tolong dong lagu pertama judulnya apa

  91. author

    SERBUK AJAIB AZHari Yang lalu

    tiada moment tanpa konten ya broπŸ˜„ keren si bapau ngelayat bawa baby kiano.. ini yg namanya no pantangan ya bang baim.. ga prcaya tahayul atau pantangan" ya bang.. tpi lain kali lbh hati" gpp ya bang krna kasian kiano klo dikerumunin orang bnyk yg kita gtw mreka abis ngapain, ada yg abis ngeroko, blm mandi, dll.. keep strong baby kiano... selalu ngucap maa syaa allah klo liet fto nd videonya kiano biar sehat selalu kiano

  92. author

    Ricky LeonHari Yang lalu

    Smoga ALLAH segera mengembalikan kesehatan boat mama nya Baim.... Aamiin aamiin aamin yaa rabballaamiin

  93. author

    Rustan UthaHari Yang lalu

    Sehat terus sekeluarga ya Bosqu panjang umur dan dilancarkan rezki nya terus biar tidak ada henti membantu orang2 yang membutuhkan. Terimakasih Bosqu 😘 😘 😘 #KeluargaBapaoTheBest

  94. author

    Wandira LarasatiHari Yang lalu

    Lagu terakhir judulnya apa

  95. author

    heyitsesaHari Yang lalu

    24:05 ngomong apa sih ? Motor ga ada akhlak amat :(

  96. author

    Sampah GamingHari Yang lalu

    The real of "keluarga jail" πŸ˜‚

  97. author

    Nuriyanti KolfianaHari Yang lalu

    nangisssss:'(

  98. author

    Boby BLHari Yang lalu

    Cuma bisa bantu berdoa , selalu dalam lindungan allah swt…… Amiiiiiiin.

  99. author

    Ray JagadHari Yang lalu

    Kebiasaaan malah dijadiin sumber rezeki, wkwkw ngga ngerti lgi

  100. author

    Arief TekekHari Yang lalu

    wkwkwkkkkkkkkkkkkk🀣🀣🀣🀣