Channel Populer
Channel Populer
Channel Populer

Hai guys..Channel ini membahas seputar berbagai peristiwa dunia, gosip artis seleberti indonesia, artis mancanegara, video unik dan menarik, sains, hingga perjalanan kereta api yang semakin banyak peminatnya untuk menggunakan transportasi ini pokoknya semua ada di channel ini jangan lupa subscribe, coment, dan like ya. satu lagi jangan lupa Ikuti kami dan
Tonton terus video-video terbaru yang terbaik.

Komentar
  1. author

    Pak Tua8 jam yang lalu

    Kasian, . . . . 😁

  2. author

    Hendra Hendra14 jam yang lalu

    Jodoh sdh di atur yg kuasa nggk bisa maksain bkn salah siapa2,kl mnurutku sih mbk LM balik lg aja sm si brengsek A,biar jelas,kan udh di acak2 jg...perempuan tuh ada bekasnya kl cwok mh nggk..di bilang janda bkn dibilang gadis udh nggk gadis...maaf2 keluarga mana yg mau nerima cwek yg udh cemar... viral pulaa....jgn nyalah2in SYR terus...paling nggk SYR itu nggk ada vidio macam mbk LM...mk nya jd cwek itu hrs hati2 hrs jaga bner2 mahkotanya....berbuatlah lebih baik semoga kelak mbk LM bertemu jodoh yg terbaik

  3. author

    SITI KOMARIYAH2 hari yang lalu

    Dulu yg jahat Roby purba.... WAKTU Roy oplas Roby nangis curhat di MEDSOS merasa tdk di hargai... Alhamdulillah kalau sekarang mereka udah baikan... Udah kerja sama bareng lagi... DAMAI itu indah kan 🀣

  4. author

    Muhtar Hidayatullah Al-Fathir2 hari yang lalu

    Gila jabatan.....

  5. author

    Zariq Mel2 hari yang lalu

    Ngomong sedih sekali gw nangis lg ni dgar ngomong lu

  6. author

    Isra Djumad3 hari yang lalu

    Makanya kalau masih pacaran jangan wik wik dulu donk,apalagi samapi videoin...

  7. author

    Sri lestari3 hari yang lalu

    Horeeeeee wonteeeennn dangelaaan model ayaaarr ki ...pasti seru..monggoo mbaah dipun lanjutaken boten usah nanggung"leeek dangel...πŸ‘πŸ‘πŸ˜ƒπŸ˜ƒ

  8. author

    Brave Be3 hari yang lalu

    Intinya org tua reno tdk merestui luna maya karna masalalu luna ,,,,, jd gini setiap org punya masalalu dan ketika org yg kamu sayank mau menerima masalalu mu itu berarti org tersebut benar benar berhati mulai

  9. author

    mia17 utami3 hari yang lalu

    Muter" Ngomong nya.. kyak kereta

  10. author

    Faris Pou4 hari yang lalu

    l

  11. author

    sumiati bbid5 hari yang lalu

    Sehat selalu Roy dan kak roby ,,,

  12. author

    Mutiara Tiara5 hari yang lalu

    Kk luna maya pasti akan balik dn kk reno barak

  13. author

    Dodi Prayoga5 hari yang lalu

    Yaah mending teh sahrini laaah yg msh perawan

  14. author

    Debora Sisilia paratte6 hari yang lalu

    Berbelit belit bgt ngomongnya ... Bar barrr bngt

  15. author

    Koti Sayank6 hari yang lalu

    Kenapa media kok selalu mencampuri rumah tangga orang lain..incees sudah bahagia sam RB Kenapa masih ada yg gagal move one..

  16. author

    Gusti Ayu7 hari yang lalu

    Kalau dilihat dengan seksama, Reino Barack lebih nyaman dengan Luna Maya

  17. author

    Tedi 1238 hari yang lalu

    Percaya saja mantan PRESIDEN RI benar masih hidup.smg beliau selalu dilindungi oleh ALLAH SWT AAMIIN.

  18. author

    Channel MDS9 hari yang lalu

    πŸ‘πŸ™

  19. author

    Gunadi 0319 hari yang lalu

    Basi

  20. author

    Online Twn10 hari yang lalu

    Sudah jodoh dan cocok bgt

  21. author

    Cmhk Rekanan10 hari yang lalu

    Oalahhh ..yg nmanx jodho tk kan lari kmna.

  22. author

    Ari Wibowo12028910 hari yang lalu

    Suarane terlalu ngeho

  23. author

    Djariah Sumiati10 hari yang lalu

    Kepolisian perlu sita data data komposisi nama dan alamat anggota sunda empaere jangan" ada di luar jawa

  24. author

    yoyok rizka11 hari yang lalu

    Ki bpk e doni pedro kamn doni pedro ngaku e anak pertama sukarno

  25. author

    Euis Reni Nuraeni12 hari yang lalu

    Cantik Luna ah sama Syahrini Reino BKN jodoh mungkin yg terbaik bukti nya ayah korupsi 😜😜😜

  26. author

    Thomas Hodge12 hari yang lalu

    Loving the videos. You should start using ZMSocial[.]com! I know that a lot of IDreporterrs use it to promote their channels!!!

  27. author

    Resa Deniswara13 hari yang lalu

    Yang satu di bilang pisah ranjang yang stu cerai yang bilamg reno tergoda pihak ketiga uh sesat musrik mati pun lu susah kaya tetangga gua mau mti susah dia dukun suka meduakan than 6thn terlentamg hiduo tdk matipun tdk

  28. author

    Resa Deniswara13 hari yang lalu

    Peramal murtad sirmbahyu aja di dngar wong nasib nya aja ga tau masa jka lu benar dibri kemampuan oleh allah jngan lah lu rml orang g a bener lu mah dah melampoi thn dan bohongi publik he peramal dogol mereka punya thn bkn punya iblis

  29. author

    Fabian Alfaro14 hari yang lalu

    Kasian ya klo d penjara.. hmmmm.. ratu d tangkap .. hihihi

  30. author

    indah indah14 hari yang lalu

    Bener omonganya mbak yuu

  31. author

    Danar lee Bandung14 hari yang lalu

    ramalan mbak you beneran terbukti..akan ada kasuss penangkapan kasus narkoba artiss terkenall virall ..trnyata LL

  32. author

    Aan Difain14 hari yang lalu

    Aduh lama di sel gak perawatan amoe ratusan jutaa. Akan koiatan askinya nanti

  33. author

    Aan Difain14 hari yang lalu

    Aduh lama di sel gak perawatan amoe ratusan jutaa. Akan koiatan askinya nanti

  34. author

    Siu cin14 hari yang lalu

    Ah bosen

  35. author

    Dewi Permanawati14 hari yang lalu

    Apa benar itu bang???? Bs saja mengada ada...

  36. author

    Indah Fitria14 hari yang lalu

    Suuzon

  37. author

    Macchiato14 hari yang lalu

    Peral berak

  38. author

    sudar wati15 hari yang lalu

    Kayak nya org org aja yang ngurusi masalah mereka,,yg bersangkutan enjoy aja tuh.

  39. author

    Sri Syamsidar15 hari yang lalu

    Mbuka aib org dosa besar,konten anda ga ad isix,knapa masalalu org di bhsa,judul sm isix jauh beda

  40. author

    Ronald Siagian16 hari yang lalu

    Nasri ini pemimpin yang jujur. Buktinya dia masih ngontrak.

  41. author

    Real Me16 hari yang lalu

    Ada udang nih hahahaj hati hatii

  42. author

    The Todhunter Family17 hari yang lalu

    Kayaknya kalo gw liat2 di foto2 LM sm sih RB expresi sih RB lbh natural n lbh luwes .. Kalo foto2 sm sih RB sm sih S, sih RB nya expresinya kayak canggung n malu gt . Sih RB sm sih S mah macem emak n anak, sih S mukanya keliatan tante2 bgt .. wkwkwk mungkin gr gr itu kali jd sih RB canggung ..

  43. author

    Jon Jon17 hari yang lalu

    TP MENURUT GW INI HUKUMAN BUAT LUNA MAYA.....SOAL NYA CUT TARI KAN DAPAT HUKUMAN DI PENJARA

  44. author

    assegaf rahman18 hari yang lalu

    Orang gila ini mah

  45. author

    Martini Syafei18 hari yang lalu

    Poto sama kakak Luna si reino senyumnya ikhlas bangettttt kok yang sama Rini kaku banget

  46. author

    nari nari19 hari yang lalu

    MUNGKIN DI PEMBELA SULE.. MERASA SULE PALING BER DUIT..

  47. author

    nari nari19 hari yang lalu

    DARI AMERICA PASTI MEBAWA DOLLARS AMERICAN'S BANG.. AKU YG DARI HONG KONG BAWA DOLLARS HONG KONG..

  48. author

    Supi Ss44 Supi19 hari yang lalu

    Bila sepasang suami istri sudah bercerai... Maka bgitu pasangannya pd nikah lagi itu bukan menjadi urusan suami yg lama.... Hartapun demikian mantan suami atau kel besarnya tdk boleh utak Atik harta yg ditinggal.... Jadi bila kel besar sule menanyakan kmana harta yg bernilai 2 mil berupa perhiasan.. Rasanya kurang patut unt diungkap. Biar saja ini me jadi urusan masing masing kel. Dan semua Rejki baik berupa uang perhiasan rumah dsb pihak mantan tdk boleh mengungkit ungkit lagi....

  49. author

    the no name21 hari yang lalu

    Hahahah petinggi, atasan ko ngontrak

  50. author

    Mas Uji21 hari yang lalu

    Khawatir ini gegara pilpres 2019 effect, banyak yang prustasi Ada persiden2an Ada raja2an Ada sultan2an Ada jendral2an Terakhir ada sukarno2an Oh sedihnya negerikuπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  51. author

    Dadan Ych21 hari yang lalu

    Nasri bank tukang tempe 😁😁

  52. author

    Fahmi aje Pamoo21 hari yang lalu

    Wah ibu mega harus turun tangan nih datangi tempat ini yg mengaku bapak soekarno

  53. author

    Eone21 hari yang lalu

    πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  54. author

    TRENDING YUTUB21 hari yang lalu

    Yg ga ngerti sejarah diam saja jangan so soan komen

  55. author

    Lancar dan Barokah21 hari yang lalu

    Guru edan error

  56. author

    JUM MINI22 hari yang lalu

    πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ketauhan masih ngontrak ya pak nasri gkgkgkgk

  57. author

    Solikhin Pratama22 hari yang lalu

    Hebat benar perdana menteri ini hidup sederhana mau ngontrak Patut dicontoh pejabat indonesia

  58. author

    misnan72 Nan22 hari yang lalu

    Bogor mana ya ada yang tau komen

  59. author

    Sujak Abu22 hari yang lalu

    Muka macam orang mengong bilang jendral ngaco

  60. author

    Etty Utju22 hari yang lalu

    luna. sadarlah..reino human jodoh luna karena..dg solat doa yg ridha Allah .reino menikahi syahrini dg janji cinta sucipada syahrini...

  61. author

    Suprihatin Suharjo22 hari yang lalu

    Si Reno pilih Satinem ....syg bgt ..klu aku lebih pilih Luna ..Krn Luna lebih berkelas di banding Satinem yg selalu bikin sensasi muluk jd muak liatnya tdnya aku suka lm lm ...jd membosenkan byk palsunya

  62. author

    kamila chanel22 hari yang lalu

    Patut diteladani walaupun berstatus grand prime minister tapi hidup bersahaja mau tinggal di rumah kontrakan beda dengan pejabat di negeri ini rumah bak istana villa dimana mana di garaei nongkrong koleksi mΓ²bil mewah...

  63. author

    Sukarni Ms22 hari yang lalu

    Itu orang pasti keponakannya rangga lawe.

  64. author

    Yudistira Bima Viki Fernando22 hari yang lalu

    Coba Test bahasa inggris aja,yakali bung karno ga bisa bahasa inggrisπŸ˜…πŸ€£πŸ˜‚

  65. author

    Rasilan22 hari yang lalu

    Kelompok orang2 stres.....!!

  66. author

    Yohanes Paskah Tiono22 hari yang lalu

    Nie mah gampang bgt buat polisi menangkap mereka dengan pasal pasal berlapis

  67. author

    Sri M Rashidah Solat22 hari yang lalu

    Tangkaaaaap cepat@πŸΉπŸ”« sebelum orang gila ini membongkar kuburan presiden Sukarno.

  68. author

    Ibu Yati22 hari yang lalu

    Sejelek apapun syarini di mata orang yg membencinya.Reno tetep mengangkat derajatnya dng menjadikan dia prameswari yg sah menurut agama dn hukum.itu nyata .mau bilang apa itu nyata.he...maka stop menebar kebencian.smga luna cepat ada lelaki yg akan menghalalkannya.aamiin.

  69. author

    Mas Karebet23 hari yang lalu

    Betul...pertanda apa...

  70. author

    THE RIVE GAMER23 hari yang lalu

    Mbahhhh...tobat mbahhhh...!!!! 🀦 Banyak" ibadah aja mbah...!?! Ingat sudah umur...!?! Kagak usah aneh"....!!! 😁😁

  71. author

    Rangga23 hari yang lalu

    Jelas melanggar hukum karena dia melakukan berita bohong kepada publik..jerat pk polisi itu aki aki udah bau tanah masih klayapan

  72. author

    Nina Na23 hari yang lalu

    Kok ora golei putune yo nk kuwi pak soekarnoπŸ˜πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  73. author

    Siti Nurmi23 hari yang lalu

    Apaan si lo ga jelas

  74. author

    Ainur Rofiq23 hari yang lalu

    Orang Kesurupan Uka Uka Pada Ngaku" Imam Mahdi..Khilap*ah ..Parte Allah.. Sunda Empire..Titisan Bung Karno.. TitisaN Ratu KiduL..

  75. author

    Ainur Rofiq23 hari yang lalu

    Banyak Bener ya..Orang Gilaa Ngaku Soekarno / Titisan nya. Ehh Banyak Juga Orang Bodoh Percaya.Terperdaya..

  76. author

    Wisnu Prana23 hari yang lalu

    Hayo orang gila baru muncul lg

  77. author

    murtati effendi23 hari yang lalu

    Klo memang bung karno masih hidup kenapa ga k rumah Mega wati

  78. author

    Bambang Ktp23 hari yang lalu

    Perdana Mentri takpunye negara ngotrak rumah di Indonesia hah ! Perdana Mentri apaan tooooooo

  79. author

    dyan Bessie23 hari yang lalu

    Bung Karno itu selalu luput dari pembunuhan , karna dia memang....., kalo ada orang mengaku sebagai beliau coba tembak saja kepalanya...!.

  80. author

    Aang Baden23 hari yang lalu

    Kurang sehat ngaku bung Karno, hadeeh telat minum obat

  81. author

    MENUJU SUKSES23 hari yang lalu

    perdana menteri...wkwkwkwkwk...sekarang dimana kau

  82. author

    Joe Δ°pci23 hari yang lalu

    Pengalihan isu yg berhasil,,, Jadi lupa kasus kpk vs kpu dan pdip Jadi lupa jiwa sraya dan natuna

  83. author

    Hanartono Tono23 hari yang lalu

    HeeeuudeeuuuhhhhπŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡

  84. author

    Sugino Sugino23 hari yang lalu

    Lebih tepatnya linglung...??? Orang klw udah tua kan begitu...termazuk aku..???

  85. author

    Rama Dinda23 hari yang lalu

    Preeet ra percoyo

  86. author

    Agus Agus23 hari yang lalu

    Kasihan semakin banyak org stress😞😞 Lbh kasihan gw yg komen org yg lagi stress😬😬

  87. author

    MARTINAH MAR23 hari yang lalu

    Hihihi yo yo Tua Bangka ngaku Sukarno yo yo streesssss kok massalyo yo edan

  88. author

    Jhonlike Johan23 hari yang lalu

    Tua bangka stresss..ngaku2 Soekarno....

  89. author

    Cyclops NoMercy23 hari yang lalu

    Ini semua hanya PENGALIHAN ISU, masyarakat indonesia yang mayoritas bodoh memang suka di bodoh-bodohi dengan hal2 yang lucu dan bodoh, sehingga lupa kalau negara ini punya masalah yang lebih berat.

  90. author

    Deddy Her23 hari yang lalu

    Bukan cm gw yg stres....wk.wk.wk.wk.

  91. author

    Singo Mandito23 hari yang lalu

    Klw seandainya dibenarkan pengakuannya lalu maunya apa . . .

  92. author

    ahmad ahmad23 hari yang lalu

    Banyak orang setres

  93. author

    ahmad ahmad23 hari yang lalu

    Jawa barat banyak orang setres kadrun

  94. author

    Edie Steven24 hari yang lalu

    πŸ˜πŸ˜πŸ€¦β€β™‚οΈ amit2 jabang bayi

  95. author

    Cuy Kroto kuningan24 hari yang lalu

    Prof kodok

  96. author

    Tugilah Subardi24 hari yang lalu

    Perdana mentri...... Kq rumahnya msh ngontrak ya, wkwkwk πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  97. author

    Yeyen Sugiono24 hari yang lalu

    Pilih saritem bukan karena cinta, tapi hanya untuk menyakiti Luna

  98. author

    E Lis24 hari yang lalu

    semuanya orag pasti punya masa lalu semoga tteh sahrini baik2 ajah aminn 🀲🀲

  99. author

    Supi Ss44 Supi24 hari yang lalu

    Kacian cuami digebukin bini.. Mungkin bininya blm disunat jadi garang.... Xixixi Cuami cuami tatut bini

  100. author

    Titi Yulisanastri24 hari yang lalu

    Jodoh itu Hak nya Allah, mau DIA berikan kesiapa jodoh itu hanya Allah yg Tahu, manusia hanya bisa jaga diri baik2 aja. Banyak kok yg pacaran lama lbh dari lima tahun, tetap gak jadi nikah kalo gak jodoh. Introspeksi diri aja dari pada nyalahin org lain.