KOMPASTV
KOMPASTV
KOMPASTV

Televisi dan media digital akan semakin berperan penting di masyarakat. Kompas Gramedia menyadari betul tren perubahan ini dan memperkuat kehadirannya melalui KompasTV.
Kami menyadari kemajuan teknologi informasi yang begitu pesat memberi dampak bagi perilaku masyarakat Indonesia, terutama untuk penikmat layar kaca dan KompasTV. Menjawab tantangan ini, Kami hadir menyapa pemirsa setia dalam bentuk digital di berbagai platform mulai dari televisi berbayar dengan kualitas high definition, free streaming, hingga menjadi yang terdepan di berbagai media sosial.
Adalah komitmen KompasTV menjadi sebuah media untuk memberikan yang terbaik bagi Anda, karena KompasTV, televisi berita independen dan terpercaya.

Komentar
  1. author

    wahyu ramdani26 menit yang lalu

    Carilah pemimpin yg di takuti asing!

  2. author

    Anti Mainstream Gadget26 menit yang lalu

    Bang el dpt data akurat gt dr mana ya ampe berani... Kemungkinan banyak pramugari yg ngadu ke dia dan uda punya bukti video atau foto

  3. author

    Doddy Permana26 menit yang lalu

    Sebelum lulus SD ramai ikut bimbel, mungkin 2021 nanti sebelum lulus SD para siswa ramai bimbingan rohani

  4. author

    annea annien27 menit yang lalu

    Semoga mas gibran berjuang dgn ngedepankn rakyt ...

  5. author

    lauren lauren27 menit yang lalu

    mirip bgt bapak jokowi

  6. author

    jono sujono27 menit yang lalu

    Mantaaaap

  7. author

    Bagust Syamsuri27 menit yang lalu

    Sby memang betul sekali.... Pembangunan ibukota baru itu biayanya yg di andalkan pasti hutang. Cap rendahan/kacangan

  8. author

    Sudianto Zega27 menit yang lalu

    Keras dan tegas cocok jadi pemimpin. Lanjutkan.......Sukses

  9. author

    Farrand Bastian27 menit yang lalu

    2021 tohhh...mau nya taon dpn trs ya...siswa2 yg ikut UN thn dpn pasti blng "yaaaaaaaahhhh(lemes)" kwkwkwwk...

  10. author

    Sukapura Perdana28 menit yang lalu

    Akhirnya yang hendak dicapai kwalitas gurunya sejauhmana mengaaplikasikan mengajar murid , salut buat Pak Menteri,

  11. author

    Dwi Putra28 menit yang lalu

    Memang munafik ni orang,pintar berkata kata..

  12. author

    Reza Setiady28 menit yang lalu

    kaki tangan ari ini, selidiki keterlibatannya

  13. author

    MB Channel28 menit yang lalu

    Pak hotman harus turun membela Indonesia dgn ilmunya

  14. author

    Indo with Bad english28 menit yang lalu

    Kaum nya Rijik pasti gak setuju dengan Presiden RI. Mereka maunya impor terus biar rijik ikut di impor dari arab soalnya udah gak punya duit buat jajan disana

  15. author

    agung wikarsa28 menit yang lalu

    Mm UU at lem mulut nya anis

  16. author

    Han Ndoyo28 menit yang lalu

    Udah nyata ormas FPI gae enAk e Dewe anggotae

  17. author

    alafasy official28 menit yang lalu

    coba buka toko olsop di luar pulau jawa pasti rame, karena ongkir olshop dari jawa ke luar jawa lumayan mahal. cerdas kan gua.

  18. author

    Muridah Ida28 menit yang lalu

    Katanya bwt org miskin tp kok bwt yg py gaji 7jt tu mah gaji org kaya x

  19. author

    Andi YT28 menit yang lalu

    YANG PENTING BUAT SEKOKAH TUH "YANG PENTING SPP LANCAR" :v

  20. author

    lauren lauren28 menit yang lalu

    maju teruss moga terpilih

  21. author

    Ponsianus Aritonang28 menit yang lalu

    Begitu kedapatan merokok, itu sudah melanggar aturan, Petugas semestinya tidak pakai basa basi lagi. Langsung seret orang itu keluar. Proses dilanjutkan di kantor. Pelanggar dikasih informasi kalau tindakannya melanggar ketertibam dalam kereta. Petugas kurang tegas.

  22. author

    Arif D'alvin 199328 menit yang lalu

    Kan gk ada yg tau bahwa di belakang dia belajar politik

  23. author

    Sunar Joyo28 menit yang lalu

    Jokowi cerdas y mmpu mndidik kpda kabinet kerja nya

  24. author

    大仁偉29 menit yang lalu

    Kenaikan harga - penyesuaian harga Bunga - bagi hasil UN - test kompetensi ......... ???? Kalao UN tidak perlu sudah tidak perlu juga ujian masuk jadi pegawai negeri, ujian masuk perguruan tinggi, ujian test naik level bela diri, dan lain2. Saya tidak paham cara pikir nya .

  25. author

    Oppo A1k29 menit yang lalu

    Ya memang N U

  26. author

    suyati tya29 menit yang lalu

    Jawaban yg 👍👍👍

  27. author

    Cahaya SH29 menit yang lalu

    *MAU KETAWA TAKUT DI BILANG MAKAR*

  28. author

    gendon sengoseng29 menit yang lalu

    Asap rokox g mengganggu tapi suwaramu menggangu kuping q

  29. author

    burung merpati29 menit yang lalu

    buat tegas dg aturan2 pekerja

  30. author

    Hendy Supandy29 menit yang lalu

    Semoga jika terpilih nanti benar2 amanah & memberikan perubahan yg positif bagi warga solo,,jgn kaya DKI,,

  31. author

    Nanang Ivan29 menit yang lalu

    Berantas mafia migas, Indonesia import BBM kebanyakan dari kilang2 di Singapura

  32. author

    JM Maedin29 menit yang lalu

    Pantas hukum mati untuk koruptor rayat sudah setuju 9

  33. author

    Ferdian SN29 menit yang lalu

    Nadiem Makariem 2 Periode/dst = Indonesia Maju

  34. author

    Jelita Lita30 menit yang lalu

    garuda udh gk bres alias pd kongxkonb

  35. author

    Gummy Bear30 menit yang lalu

    Saya sebagai siswa kelas 9 yang akan melaksanakan UN pada tahun 2020 merasa kecewa :)

  36. author

    Wisnu Wijaksono30 menit yang lalu

    Wkwkkw pantes lah ibukota pindah liat aja kelakuan orangnya . Sudah pada sibuk semua jadi bodo amat mau adu jotos mau bacok"an juga

  37. author

    CINTA LOKASI30 menit yang lalu

    Smoga allah menghendaki niat baik mas gibran,,,meskipun sya bkn org solo....

  38. author

    amir hamzah30 menit yang lalu

    Ruang guru left the game!

  39. author

    Calcin Leo30 menit yang lalu

    Betul di gaji pkai uang rakyat seenaknya saja 👍🏿👍🏿👍🏿👍🏿👏👏👏👏

  40. author

    EMBAH IKBAL30 menit yang lalu

    Selamat berjuang mas dari Taiwan asal saya dari Cilacap Jawa tengah turut hadir semangat mas 💪💪💪💪💪

  41. author

    Ardani Adie30 menit yang lalu

    kemajuan pelaku kriminal menjelang 2020

  42. author

    Wayan Tatto30 menit yang lalu

    Perusak itu biadap otak binatang dan semoga kena karma yang setimpal..

  43. author

    TVRaz Fah30 menit yang lalu

    3periode dipilih rakyat oke likenya,3periode kalau dari MPR nggk setuju komentar nya, mampir dichanel gua

  44. author

    agung wikarsa30 menit yang lalu

    Hebatnya ibu kt,mantul bangat

  45. author

    Han Ndoyo30 menit yang lalu

    Bubarin aja ne GK Pancasila is....ummat byk yg kontra karena sukA mengkafirkan orang ormas ini kayak Tuhan ae pemilik surga neraka...emang miliknya surga neraka..,

  46. author

    Miftah Rizky30 menit yang lalu

    Le Pelajar: *You did it. You crazy son of a bitch. You FINALLY DID IT!*

  47. author

    Ocean Flyer30 menit yang lalu

    Tidak ada pilihan lain, selain program Rasta harus dihapus dan Bulog harus transformasi sebagai jaringan penjual beras profesional. Mereka tidak bisa menunggu order jual beras dari pemerintah. Bulog harus masuk ke Hypermart dll, atau buat Pusat jual beras sendiri, dengan bekerja sama dengan Pemda.

  48. author

    mysn jr31 menit yang lalu

    akhirnya jadi hapus juga wakajka

  49. author

    Yosua Panjaitan31 menit yang lalu

    Najis bat eropa. Pake gugat. Serah indonesialah, wong nikel punya sendiri kok. Roda berputar. Biar ngerasain lu jadi negara miskin dasar penjajah wkwkwk

  50. author

    Ilham Vandetra31 menit yang lalu

    Mantep bnget... capress ms dpn ini...

  51. author

    Mochamad Muchsin31 menit yang lalu

    Yg dulu: "pecat" Yg skrg: "belum dipecat, lihat aja dulu"

  52. author

    imam mudzakkir31 menit yang lalu

    digeeembok lagi nyamar jadi apa tuh...

  53. author

    攸諾31 menit yang lalu

    😂😂😂😂😂😂 oknum dpr cari celah balikin modal

  54. author

    suciati suci31 menit yang lalu

    Betul hrs disiplin...👍👍👍

  55. author

    ayubsaeppu Gm31 menit yang lalu

    Skripsi kapan dihapuskan..?LOL😂🤣😅

  56. author

    Naza Zalul31 menit yang lalu

    Gejuk matane ae gaes

  57. author

    ANIME BALL31 menit yang lalu

    Ni org pintar ngomong doang.apa Lo prnh buat untuk Indonesia njir..

  58. author

    Yuni Tia31 menit yang lalu

    Mungkin mau pake anggaran, seperti anggaran simpang susun Semanggi.

  59. author

    Musira Sawa As Sabil31 menit yang lalu

    Setujuuu

  60. author

    Musira Sawa As Sabil31 menit yang lalu

    Setujuuuuu

  61. author

    gendon sengoseng31 menit yang lalu

    Tokox 5o ribu, mending ganti ma narkoba sklian

  62. author

    aji narakusuma32 menit yang lalu

    Makin eneg gw liat berita anis

  63. author

    Amsa Sitanggang32 menit yang lalu

    Bagaimana kalau Erick Thohir CAPRES 2024 pasangan dengan Gubernur Jateng atau JABAR atau JATIM

  64. author

    Bima erlangga Erlangga32 menit yang lalu

    Rusun DP 0%... ternyata memang hanya untuk yang manpu...yang berpenghasilan pas pasan dan tak menentu....kreditnya ditolak Bank...!! Rusun dipondok kelapa juga baru 200 an yang disetujui kreditnya oleh Bank....itupun bukan kalangan miskin seperti rencana semula...atau saat kampanye...!! Jadi...ya seperti pengembang rusun swasta lainnya....SWASTA DP BESAR angsuran sesuai DP....rusun DKI DP O%...angsurannya jadi besar.....trus menolongnya dimana....cuma di DP...itupun ngga gratis ..tapi masuk ke angsuran....harusnya DP nya digratiskan....ngga masuk angsuran atau pembayaran....itu baru program DP 0%...

  65. author

    Anti Mainstream Gadget32 menit yang lalu

    Saya doain semua yg pejabat yg bisnis lendir jika bosan dg pramugari ta sumpaiin mainnya dg pramugara lagi wkwkw

  66. author

    Irpan Prihatin32 menit yang lalu

    Komnas Ham ohh komnas Ham dmn kah dirimu berada , Namamu sudah black IN with ,buktikan bahwa kalian tdk sperti yg kami pikirkan 🙏✌

  67. author

    dedy hermawan32 menit yang lalu

    Halah pak..ngoceh aja..pesimis amat hidup nya...ksian ya partai gx dpt jtah 😆😆sdh tentu pemerintah sdh mengkaji smua nya..toh bukan bru" ini sja..jaman mu aja korupsi gede"an pembangunan hsil nya mangkrak...kok gx malu mempertanyakan hal ini😆😆...bpk justru lbih tau klau indonesia itu negara sangat kya.

  68. author

    Rega mahendra33 menit yang lalu

    up terus......biar terealisasi......👍👍👍👍

  69. author

    Supri Yadi33 menit yang lalu

    Pak klu tanya jgn ke mikrofon,, Tpi tanya sma pemerintah,psti auto di jawab,,, Klu ama microfon sambe tumbuh ekor juga ga ada jwban ,,,iyo ora bapake

  70. author

    Rista Septianputra33 menit yang lalu

    Bapak kurang sehat ya.. Partaimu lah yg menghancurkan indonesia lewat kader2mu yg koruptor

  71. author

    Ach Efendi33 menit yang lalu

    Alhamdulillaah.moga sukses ma gibran.tunjuk kan yg terbaik mas.kalau bukan dri anak muda .kapan LG bangsa ini akan maju.slam buat pak jokowi.ilove you.

  72. author

    Lady Di33 menit yang lalu

    bagus anak anak yg males, sering bolos, tawuran jd kgk lulus lulus mantap

  73. author

    Arr Official33 menit yang lalu

    Aduuuu angkatan 20 niii :(

  74. author

    wahyu ramdani33 menit yang lalu

    Semoga pa prabowo di jauhkan dari fitnah

  75. author

    Syeira lita33 menit yang lalu

    kalo tidak sesuai SOP ya tolong dong ditindak lanjuti entah itu gundik nya dirut dan apalah

  76. author

    Rinny Lauren Nusawakan33 menit yang lalu

    Amin 👍. UN habis lulus kuliah itu baru tolak ukur. Anak SD -SMP -SMU kasian banget harus stress. Mantap Pak Menteri 👍.

  77. author

    Habib Muhlisin33 menit yang lalu

    Kayak berani aja, brrti temen lo yg bernama romahur muzy bakalan mati dong

  78. author

    Hidayatullah Yazid33 menit yang lalu

    Keren banget

  79. author

    ExplosiveDiarrhea34 menit yang lalu

    sial gw kurang beruntung gw un 2020 atau gw coba lagi pas thn 2021?

  80. author

    inggrid kola34 menit yang lalu

    Akan tercium aroma tahun 2020 hal yang indah indah 😀😃

  81. author

    Arif D'alvin 199334 menit yang lalu

    Gila baru kali ini lihat mas Gibran SEMANGGAT

  82. author

    Bts Cancancute34 menit yang lalu

    Aku likeeee

  83. author

    Reswan Refusai34 menit yang lalu

    Para mpr dpr akan digoda oleh eropa untuk membatalkan kebijakan export ini

  84. author

    juwita nova34 menit yang lalu

    Jemput pake ojol

  85. author

    Tarkim Widjaja34 menit yang lalu

    Pemerintah sudah tau anggarannya darimana . Frefort sudah 51% milik pemerintah dan dari BUMN yg banyak uang nya . Maling2 uang rakyat di BUMN akan di sikat habis ...

  86. author

    Almas Maalik34 menit yang lalu

    Kasian sama yg punya pasangan pramugari. Palagi klo uda nikah. Wik, wik, wik wik wik wik..

  87. author

    HeLmY BoRnEo34 menit yang lalu

    jangan samakn..diri sendiri...!!???jokowi seorang kreatif dlm hidupx mau dlm memimpin...ini kenyataan dlm hidup jokowi..dari seorg yg ga pny apa2 hingga jd pengusaha dan jd RI 1...ngaca sblm kritik...!!!!

  88. author

    Yusni Amalia Agustin35 menit yang lalu

    Salfok di menit 2.09 knp ada mantan bupati Kudus mustofa di situ

  89. author

    Cik atuh35 menit yang lalu

    Pasukan lendir berlendir indehoyyy

  90. author

    Maria Rms35 menit yang lalu

    Malaysia hadir.....................

  91. author

    Yesita Wulandari35 menit yang lalu

    Bukan exploitasi pramugari dasarnya pramugarinya aja jual diri demi cuan..pdhal gaji dah puluhan juta tapi gaya hidupnya yg mewah jdi jual wajah buat hidup enak.. yg salah sebenernya gk cowoknya aja. . ceweknya sendiri yg menyediakan menanggapi

  92. author

    Rizky Pratama35 menit yang lalu

    Telat woi, gue udah dari 2016 tamat :v

  93. author

    Arif D'alvin 199335 menit yang lalu

    SEMANGGAT terus mas gibran

  94. author

    Syamsu Dhuha35 menit yang lalu

    Ni kita sebagai warga negara bisa melihat yg bilng negara uang pajak buat apa pembangunan ngak merata, bisa dilihat orang kaya pada nunggak pajak mungkin masyarakat yg menengah kebawah Rajin tapi yg kaya2 pada males bayar

  95. author

    suri ana Al hanifah36 menit yang lalu

    Indonesia tenang kita punya rotman Paris Indonesia punya Ruhut Sitompul anak mereka juga hebat masih banyak pengacara pengacara Indonesia yg akan maju membela Indonesia Juga banyak yang lain Indonesia harus berani maju terus Indonesia harus maju💪

  96. author

    Susilo Damar36 menit yang lalu

    Yess SMK 2022 gada UN Bahagia nya hati ku

  97. author

    S. hari anto36 menit yang lalu

    INDONESIA ITU SANGAT KAYA RAYA .... YANG MEMBUAT HANCUR NEGARA ITU PARA MAFIA / MALING UANG NEGARA TERMASUK MALING BERDASI ...

  98. author

    Boyagusty Surya36 menit yang lalu

    ah bupati buang buang duit

  99. author

    bong juliono36 menit yang lalu

    saya setuju bangettttt pak hukuman mati

  100. author

    Guntur Kesuma36 menit yang lalu

    Komnas ham gak ngurusin begini ,kalo pemerkosa di kebiri baru ngomong , koruptor hukuman mati baru ngomong ,kalo pelecehan seksual dia diam diam aja