KOMPASTV
KOMPASTV
KOMPASTV

Televisi dan media digital akan semakin berperan penting di masyarakat. Kompas Gramedia menyadari betul tren perubahan ini dan memperkuat kehadirannya melalui KompasTV.
Kami menyadari kemajuan teknologi informasi yang begitu pesat memberi dampak bagi perilaku masyarakat Indonesia, terutama untuk penikmat layar kaca dan KompasTV. Menjawab tantangan ini, Kami hadir menyapa pemirsa setia dalam bentuk digital di berbagai platform mulai dari televisi berbayar dengan kualitas high definition, free streaming, hingga menjadi yang terdepan di berbagai media sosial.
Adalah komitmen KompasTV menjadi sebuah media untuk memberikan yang terbaik bagi Anda, karena KompasTV, televisi berita independen dan terpercaya.

Komentar
  1. author

    Cchen 6812 detik yang lalu

    Ya Allah mudah2an dimudahkan rejekinya ini anak2 kasian banget

  2. author

    Asyari hasiru3 detik yang lalu

    Yg salah adalah yg mengviralkan video ceramah uas itu. UAS sgt benar krn menjawab pertanyaan yg kontennya mengenai salib diruangan tertutup dan pendengarnya smua muslim. Sbenarnya yg lbh ektrim persekusi ulama/DAI sperti yg dialami UAS sendiri.

  3. author

    Astor Guling9 detik yang lalu

    Refleknya mantap kalo orang jahat abis tu kena dikat

  4. author

    Fina Rizkina56 detik yang lalu

    Kesini karna ada dzawin

  5. author

    Kake Jecky57 detik yang lalu

    Asmlkm, bagus pak Prabowo jadi menham agar kemandirian BPK Jokowi dpt terjaga dan sbg netralisir dlm pengaruh TNI dipemerintahan.

  6. author

    Damai YulisstyawanMenit Yang lalu

    Lelaki terbaik di indonesia,saat ini

  7. author

    ellisna ma'ruf3 menit yang lalu

    itu blm sberapa ya cebong turun.. coba klo turun smua kadrun psti lari kbirit2... alhamdulillah .. selamat bertugas kmbali bpk ksayangn indonesia .. smoga indonesia makin makmur. maju dn sejahtera

  8. author

    Lathifanur santo3 menit yang lalu

    Yang jelas kalau ada pihak yg gak setuju jika beliau beliau akur itu harus dipertanyakan ada maksud apa jangan jangan mau merusak bangsa, mau merubah pancasila, kalau kau dukung prabowo dg tulus ya seharusnya kamu dukung penuh, kalau cuma nyiyir terus whoeiii kamu berarti sakit

  9. author

    Dwi Engineer3 menit yang lalu

    Kontrol kan bisa di dalam bambang

  10. author

    Putri Bungsu523 menit yang lalu

    Gue lebih fokus ke Dzawin aja klo pun ketawa krn ikut ketawa nya dzawin ciri khas banget tawa nya

  11. author

    Leni Fatimah3 menit yang lalu

    Hhhhh... om HAM mulai mncoba tebar opini utk ngaruhi wrga dgn case papua??? Wong yg nimbulkn huru hara tu kn, si kadal gurun?? Om ham dn kawan nya ni,kyak nya, mcm kakitangan nya org asing, utk kucar kacirkn sikon nkri??? kmrin djarum bela kpai, hari ni mahonta anarkis, juga di bela dn tetep bela dosen pembuat bom ...

  12. author

    Haiyun Thoha Channel3 menit yang lalu

    Ibu susi udah pamit dg presiden bahwa tugas beliau untuk melindungi lautan indonesia sudah selesai, jadi beliau izin untuk tidak terlibat di kabinet ke 2

  13. author

    Imran Channel4 menit yang lalu

    Gila jabatan najisss

  14. author

    Diana Nainggolan5 menit yang lalu

    Luar biasa ibu

  15. author

    be kycot6 menit yang lalu

    saat wawancara ada gempa ya ? hemm

  16. author

    virgoda junior6 menit yang lalu

    Bodo mentrinya siapa yg penting kerjanya bener, jangan pada korupsi. Punya niat yg tulus bangun negeri.

  17. author

    NiTizen KAMYUH7 menit yang lalu

    Paspampres kn nyawa sambung presiden...bila ad musibah merkalah pagar presiden..

  18. author

    Suharto Tommy7 menit yang lalu

    Bu susi apa telpon nya rusak ya kog gk dipanggil" aneh menteri sebagus itu dilupakan

  19. author

    Adi Febrian7 menit yang lalu

    Ko sama yang baju kuning mirif ya..

  20. author

    Indra budi kurniawan7 menit yang lalu

    pks galau kwkwkwkw

  21. author

    nyai blorong laut kidul8 menit yang lalu

    allhaaaaaaaaamdullillaaaaaaaaa semuga Indonesian tetap aman makmur ILOVE YOU Indonesia

  22. author

    Ridho Bodong8 menit yang lalu

    Kok gua kesel sma si gendut, sok lucu

  23. author

    ADE IRFAN8 menit yang lalu

    Abu janda jd mentri agama dong wkwkwk...

  24. author

    Slamet Baung8 menit yang lalu

    Oposisi kalau mainnya bener ya bagus saya dukung, lha selama ini oposisi kerjanya cuma merecoki pemerintah dengan hal2 bodoh dan omong kosong tanpa menawarkan solusi apapun. Mending gausah ada oposisi sekalian biar pemerintahan ga terhambat oleh isu2 bahlul.

  25. author

    Moura Lyen8 menit yang lalu

    Ibu susi mana 😢🤧

  26. author

    Arek Kediri8 menit yang lalu

    Dimana bu susi apakah dibuang sama mak banteng gila itu

  27. author

    Ina Zahiruddin8 menit yang lalu

    I love jokowi and prabowo topppp gitu dong indonesia

  28. author

    Virawan Phutra Thapa9 menit yang lalu

    Betul. Jgn senang dulu bisa tiba2 batal...?!

  29. author

    kuncong cong9 menit yang lalu

    Gerak cepat👍

  30. author

    Arvie Iswara9 menit yang lalu

    benerlah lgian pak prabowo sbnernya orang baik cuman partai2 skitar y aja yg buat dia baik

  31. author

    kuswati29 wati9 menit yang lalu

    Kok gk pda fhm ya..knpa pk prbowo mau gabung..krna di thn 2024 dia akn kmbali maju brkualisi dngan pdip..dn akn brhadapn kmbali dngan demokrat..sejarah akn trulang kmbali liat dh

  32. author

    Silsa Putri10 menit yang lalu

    Padahal bu susi patut dipertahankan, karena beliau adalah wanita yg sangat berani.

  33. author

    Itsna Bahauddien10 menit yang lalu

    Saya kok lihat wajahnya Pak Antasari terlihat JUJUR, tapi ekspresinya seperti "Ketakutan", ada apa pak? Takutkah kalau nyawa "terancam" lagi dengan mengungkap semua itu?

  34. author

    Oyes Oyes10 menit yang lalu

    dia ingat teroris hahaha

  35. author

    Hen Hen10 menit yang lalu

    Kesabaran anda dlm berpolitik, membuahkan hasil yg positif! Moga ke depan, ketegasan anda tidak melempem di bidang hukum! Amiiin...

  36. author

    agung kurniawan10 menit yang lalu

    Sukses selalu Bu Sri Mulyani

  37. author

    Mega11 menit yang lalu

    Ibu susi kmn?

  38. author

    Dicky melonk12 menit yang lalu

    Ya begitu lh orang klo punya pembntu sombong kasar tpi klo tk punya pembntu jangan mau mkn di rumh nya mau minum pun aku jijik ini pengalam ku di malay selama aku bekerja jadi cliner bahkn ada yg jorokklgii dehh majikn bodoo semoga dia mendapat pembntu yg jahat lgi

  39. author

    mana tahan13 menit yang lalu

    wah nyebong ya weleh2 jadi cebong ni.

  40. author

    Hen Hen13 menit yang lalu

    Personil partai oposisi, pasti bakal banyak silat lidah, intinya 'tidak menerima' Prabowo jd menteri...hahay...

  41. author

    Joshfebri Tambunan13 menit yang lalu

    Buat pak prabwo,klau ingin iklhas membantu bangsa&negara jgn dengar apa kata yg ada di sekelilingmu..fokus bekerja&kami akn mndukungmu😎👍

  42. author

    Etty F13 menit yang lalu

    Ini bukti passpampres benar2 siaga, pdhl yg nylonong itu anak president tp tetap siaga. Accident yg menimpa pak Wiranto misalnya, pasti passpampres harus bekerja lebih keras lg melindungi lambang negara. Passpampres, well done!!!

  43. author

    munding wangih wangih13 menit yang lalu

    Apa gunanya cerita demokrasi sehat klu jadi oposisi yg membangun masyarakat terpecah dan membangun kebencian yg tidak terbendung

  44. author

    fajar biru14 menit yang lalu

    Ini adalah bukti kebenaran bp jokowi, dan bukti bahwa kebenaran itu senantiasa tampak di permukaan.

  45. author

    Ahmad memet14 menit yang lalu

    yg bocor skrang prabowo dapat jebakan mentri

  46. author

    h s14 menit yang lalu

    Refleks bagus dari paspampres.

  47. author

    KORBAN PHK Chenel 115 menit yang lalu

    Untung gak di banting...

  48. author

    edy sumardi16 menit yang lalu

    Ruhut...siapa yg berkuasa pasti disitulah dia bernaung....bunglon.

  49. author

    zafira134 pratiwi16 menit yang lalu

    ibu susi idolaku ko tidak di panggil

  50. author

    RAHMAT CITYZENS17 menit yang lalu

    Mantap keren terbaik 😎

  51. author

    Dedek Espendi18 menit yang lalu

    Semoga semua kader nasdem memiliki pemikaran yang sama dgn apa yang pak surya paloh sampaikan.. Pak surya paloh sangat2 bersahaja.. luar biasa pak..

  52. author

    ReyClone18 menit yang lalu

    kenapa harus jadi Oposisi untuk bisa mengkritisi pemerintah ?

  53. author

    putri oktavia18 menit yang lalu

    Sejahat apapun ibu seperti apapun sifatnya dia tetap ibumu yang melahirkanmu membesarkan mu merawatmu hingga kamu sekarang besar dan bisa menggugatnya , setiap anak saya yakin punya problema dengan orang tua ibu mau pun ayah meski kita satu keluarga pasti memiliki perbedaan pendapat , sayangi lah ibu ayahmu sebelum terlambat dan akhirnya kalian menyesal di akhirat nanti :) saya di sini sebagai anak pertama saya ngurus adek kedua ortu saya cari uang buat mereka saya sayang SGT sama kedua ortu saya walau kdng saya juga sering ada perdebatan itu wajar tapi sampai saya tua pun sesusah apapun hidup saya saya akan tetap mengurus kedua orang tua saya tolong bagi anak anak ortua TDK meminta lebih meski kdng ad ortu yg sifatnya kurang baik mereka hanya ingin di sayang SM kita seperti mereka menyayangi kita sampai sebesar ini :)

  54. author

    kuswati29 wati19 menit yang lalu

    Knpa KPK jdi berubah..krna sekian lma kpk aman gk ada yg ngawasin..masarakat brfikir klo.kpk itu jujur dn brsih..jangan salh lembaganya emang brsih tpi liat orang"a..pegawai kpk juga manusia gk luput dari godaan ingat itu..krna gk ada pengawasan kpk merasa bebas leluasa gk ada yg meratiin..klian harus waspada..berapa bnyak yg kpk tangkap dn harta yg dirampas..sebberapa bnyak yg dikembalikn k negara..klian harus liat k situ

  55. author

    agung kurniawan20 menit yang lalu

    Sehat selalu Pak Basuki, Semangat membangun Negeri

  56. author

    rayhan gaming20 menit yang lalu

    Aing masuk YUTUB

  57. author

    Raser red20 menit yang lalu

    PEREMPUAN 2 KAYA GINI MAU JADI APA .??? NEGARA ???MENGERIKAN ..MENAKUTKAN

  58. author

    Blessing Love21 menit yang lalu

    Kok bisa Jhonny G Plate masuk didaftar. Kemaren itu di Mata Najwa cara ngomongnya aja dah mencla mencle 🙈🙈🙈

  59. author

    Andre Adit21 menit yang lalu

    Ternyata gerindra emang partai bermuka badak,5 thun memusuhi jokowi tiba2 merapat dgn meminta kursi mentri.

  60. author

    E MU21 menit yang lalu

    Strategi presiden kren thu Memsahkan prabowo n klmpoknya dri kadal gurun Biar jlas semua siapa kadrun yg hrus d bbat Tpi yg mmbabat nya probowo sndri😂😂

  61. author

    zaey nal21 menit yang lalu

    Luar biasa,.. saatnya pak jokowi memilih mentri berdasarkan kinerja. Jangan ada mentri titipan.

  62. author

    Ibu Yuki22 menit yang lalu

    Slalu terharu klo nonton bu risma, tegas kaya pak ahok 👍

  63. author

    Suparman Abd rahman22 menit yang lalu

    TAH NIAH PAK JOKOWI SEMOGA ALLAH SLL MELINDUNGI BAPAK

  64. author

    Sri Kayati22 menit yang lalu

    Bukti PASPAMPRES sangat sigap terhadap RI 1

  65. author

    Akib Mohammad23 menit yang lalu

    Alhamdulillah Ibu Sri Mulyani...dari dulu saya selalu membanggakan anda Ibu...smoga sehat selalu Dalam membantu Pemerintahan Jokowi - Ma'ruf 5 tahun kedepan

  66. author

    Q oneS Wa23 menit yang lalu

    Berpikir nya suuzon aza.....tpi ngaku dekat agama..dirimu saja tubuhnya beragam...dan janganlah kalah menang tentang hidup..pegang Allah jadi rachmat lil alamin

  67. author

    Raser red23 menit yang lalu

    USIRRRR. ...INI NKRI Ber macam 2 Suku Ras Agama Budaya.. Indonesia Cinta Damai & Budayanya jngn di Rubah

  68. author

    SAFF SAFF24 menit yang lalu

    Ahhahahah aiman menohok 1000 trliyun yg hilang ....kalan AMA pa prabowo tau semua tentang Indonesia

  69. author

    Royally Mondales24 menit yang lalu

    Mana ada pahlawan HTI sejak kemrdekaan Indonesia...?? Sekarang mau ngacaukan indonesia

  70. author

    Siska Effendy24 menit yang lalu

    Assalamualaikum.

  71. author

    jx lagan24 menit yang lalu

    Bu susi ...tolong pak....

  72. author

    Ochi Puspita24 menit yang lalu

    tradisi pergantian panglima biar gak ada iri AL sama AU nya

  73. author

    Heni Listianii25 menit yang lalu

    Di kira masyarakat yg Mau bersalaman menghampiri President, gerak cepat untuk menghalangi

  74. author

    nino purwantoro25 menit yang lalu

    Dlm hati paspampresnya blg "oalah tak kiro sopo bran gibran.." 😅😅

  75. author

    Hen Hen26 menit yang lalu

    Kalo bos gojek beneran jd menteri PK, kita liat selama 100 hari kerja. Ada perkembangan/ato tidak, walo sedikit!?

  76. author

    Superman Arman26 menit yang lalu

    perpu mana perpu?

  77. author

    Wawan Kuswantoro26 menit yang lalu

    Bu.susi dmn

  78. author

    Royally Mondales26 menit yang lalu

    Usir dari Indonesia pendukung isis....kog mana ada bendera merah putih....,coba ke arab saudi deh bawa bendara hitam itu...kalau berani.......jangan di indonesia..jangan kau suriahkan NKRI.....,masih ada videonya kog HTI pendukung ISIS...,

  79. author

    Ishak Edison27 menit yang lalu

    Anti pemerintah, tp ngeles jg sama pemerintah.ko ga tahu malu ya . alasan rekonsiliasi kok pemerintah yang diatur atur

  80. author

    Abdul Kosim27 menit yang lalu

    Tenang aja PAN-PKS pak prabowo orngnya jenius dalam Hal stategi...

  81. author

    kulonikisinten28 menit yang lalu

    Ya...jelas pak Prabowo adalah memang ada jiwa nasional yg mementingkan kemakmuran/kesejahteraan bangsa dan negara. Maju terus pak Prabowo demi rakyat Indonesia yg cinta damai. Seneng lan tentrem.

  82. author

    Andri Jemblem28 menit yang lalu

    Selamat bertugas kembali bpk luhut alkhamdhulillah

  83. author

    ahmad ahmad29 menit yang lalu

    mantaapp nah begitu bersatu kan malah jadi kuat semoga indonesia lebih maju

  84. author

    Bimo Aryanto29 menit yang lalu

    Ariel Noah manaaaa??

  85. author

    Royally Mondales29 menit yang lalu

    Pendukung isis ngaku aja...masih banyak videonya kog...

  86. author

    Regita Gita30 menit yang lalu

    Adak2 jh emak emak nih...

  87. author

    BISRI BISRI30 menit yang lalu

    Yeni wahiid mana

  88. author

    rianda arsal30 menit yang lalu

    Mana malumu. Wekawekaweka...

  89. author

    Hendra Dir31 menit yang lalu

    KEMANA IBU SUSI????

  90. author

    Laura Mikael31 menit yang lalu

    Bu Susi dimn😢

  91. author

    ringo achie32 menit yang lalu

    Pak Jokowi lebih ngerti.... percaya aja saya mah, dia lebih ngerti yang dia butuhkan...

  92. author

    J4 Plus32 menit yang lalu

    ko ibuku g ada ibu susi ibu si ratu laut

  93. author

    Jumbadi Badi32 menit yang lalu

    Syukur iso gantian

  94. author

    gilbert alJaras32 menit yang lalu

    Memperkuat Kinerja Kabinet Jokowi feat Prabowo, .... Menteri Berasa Presiden. Hehe terharu,,,, . Posisi strategis Bagi Indonesia Di Pimpin oleh Orang2 yg di Cintai Rakyat

  95. author

    Rian Aspari32 menit yang lalu

    Pak tito mentri apa ya Kira"

  96. author

    Ekka Wijayanti33 menit yang lalu

    Eh ada babang Dzawin ,,,,,,

  97. author

    BE masbro34 menit yang lalu

    Aiman Aiman HAM terooos

  98. author

    Cup 888834 menit yang lalu

    Bokap Lu nih faisal 😂😂,insya allah ya kalau orang sederhana dan amanah begini yang pimpin adem tidak ada perpecahan

  99. author

    Hen Hen34 menit yang lalu

    Prabowo jd menhan, Apa benar salah satu syaratnya adalah 'Habib rizieq' dipulangkan???? Ah...kalo bener, lemah bgt pandangan/kubu Jokowi kalo memenuhi syarat ini!!!! Moga bukan ini salah satu syaratnya!

  100. author

    Sien Ming34 menit yang lalu

    Bu Susi pundi Pakde???