KOMPASTV
KOMPASTV
KOMPASTV

Televisi dan media digital akan semakin berperan penting di masyarakat. Kompas Gramedia menyadari betul tren perubahan ini dan memperkuat kehadirannya melalui KompasTV.
Kami menyadari kemajuan teknologi informasi yang begitu pesat memberi dampak bagi perilaku masyarakat Indonesia, terutama untuk penikmat layar kaca dan KompasTV. Menjawab tantangan ini, Kami hadir menyapa pemirsa setia dalam bentuk digital di berbagai platform mulai dari televisi berbayar dengan kualitas high definition, free streaming, hingga menjadi yang terdepan di berbagai media sosial.
Adalah komitmen KompasTV menjadi sebuah media untuk memberikan yang terbaik bagi Anda, karena KompasTV, televisi berita independen dan terpercaya.

Komentar
  1. author

    Ari Prakoso11 jam yang lalu

    Itu hnya tank lihat nanti jika slesai project ini akn ad militer robot dgn kendali yg mampu menahan peluru dn rudal serta militar ini mampu mghancurkan musuh 1:1 pleton serta dapat menghancurkan tank, kapal permukaan serta zet tempur lain ya..tunggu hasil karya anak bngsat ini yg terkuat tercanggih dlm sistem teknologi ya berupa sebungkus mimpi di siang hari...ha..ha..ha..ha..

  2. author

    Abi Hasan11 jam yang lalu

    Parah sih ini mah apa ini tanda kiamat secara perlahan?? Kalo ga bsa di tangani dan di hentikan dunia bkal kena semua naudzubillah 😥😔

  3. author

    rahman hakim11 jam yang lalu

    Rek rek, aku takok. Bingung gak seh awakmu ngerungokno omongan e wong iki? ._.

  4. author

    Sendi fabyo Fabyo11 jam yang lalu

    Simulasinya kapan ngomong ngomong? Wkwkwk.

  5. author

    Putra Musafir11 jam yang lalu

    Rangga gila

  6. author

    Deny Andi11 jam yang lalu

    Mungkin pake nooxcleaner bisa di lumpuhkan itu virus

  7. author

    Reza Aditya11 jam yang lalu

    Buktinya di Bandung Jambi jangan sok bener deh 😠

  8. author

    Frans Ferdinan11 jam yang lalu

    Sawit Malaysia di tolak India, giliran Indonesia masuk Inda jual sawit... Cerdas baca peluang 👍

  9. author

    Antinakmubar Antinakmubar11 jam yang lalu

    Ini kelompok yg akan memecah keutuhan NKRI, mak setiap warga negara indonesia harus jeli melihat perkembangan dan gejolak yang ada di negeri ini..

  10. author

    Lian Katakuri11 jam yang lalu

    kalau mogok, telfon KAI gitu kek gimana,, iQ nya dipakek lah. apa datang ke palang lintasan terdekat. biar telfon masinis.

  11. author

    YT HanifExe11 jam yang lalu

    alhamdulillah masih waras kabehh

  12. author

    Aksel Juro11 jam yang lalu

    knapa orang cina boleh masuk ke indonesia , gak mementingkan kebaikan bangsa , dasar pejabat asal ada uang apapun bisa ,gal memikirkan nasip orang lain

  13. author

    Darin Sayed11 jam yang lalu

    Kafir kafir nih rakus rakus kayak ngk ada makanan lain aja orang kafir mah ngk tau halal haram semua di lebok.

  14. author

    Manggar Widiyansyah11 jam yang lalu

    Bukan aparatur negara kok di sambut? Haedeeeehhh remek

  15. author

    horizon yoga11 jam yang lalu

    pandai hukum akan berbahay jika salah yg mnggunakan ilmunya .dan akan baik jika pandai hukum juga bisa menegakan hukum itu ...realita dan opini dri hukum itu jauh berbeda ...semangat nak .tuhan tak akan mmberikan cobaan yg melampaui batasnya😊

  16. author

    jaka rama11 jam yang lalu

    Ngapain lo kuliah di cina di indonesia bnyak kampus

  17. author

    Ardi Tomson11 jam yang lalu

    Mantab, Rocky Gerung banget pola pikirnya

  18. author

    Agus Agus11 jam yang lalu

    Serem

  19. author

    Angga Simon Silalahi11 jam yang lalu

    Jangan lawan mahasiswa buk. Mereka bergerak atas kajian mereka. Jika merasa ada tidak pas, ajak duduk bersama.

  20. author

    Bagas Dwi11 jam yang lalu

    Kalau indonesia melalakukan itu maka.sama biadabnya sama negara china.campkan tuh?👊

  21. author

    dede irawan11 jam yang lalu

    Antara percaya dan tidak percaya kalau virus nya berasal dari binatang yg d konsumsi... Memang sih masuk akal juga mreka makan segala jenis binatang tpi prasaan ku d indonesia juga ada pasar hewan yg menjual jenis hewan.hewan yg mnurut ku tidak layak untuk d konsumsi...sedangkan mereka mengkonsumsi sudah ber tahun tahun....tpi knapa virus nya baru heboh skrng dan cepat sekali menyebar nya bahkan antar negara...apakah boleh saya ber asumsi bahwa ini wabah politik china untuk kepentingan perang Yg d sengaja atau mungkin tidak d sengaja virus ini keluar atau d keluarkan .sperti nya virus korona ini bukan main main sampai sampai akses transportasi darat udara laut d china d tutup...bahkan kota nya dalam beberapa hari seperti kota mati yg tak berpenghuni. Begitu ganas nya virus korona ini.....seingat saya sewaktu virus flue burung ebola dan sebagai nya gak secepat dan sehoboh ini....negara china yg penduduk berjuta juta nyaris hilang sibuk karna sedang terpapar virus korona Apakah mungkin virus korona ini virus politik china untuk berperang??? Kebobolan dan menjadi senjata makan tuan Apakah ada yg berpikir sama dengan saya..... Apakah hanya pikiran saya saja😁😅😄🤔🤔🤔

  22. author

    Drack Line11 jam yang lalu

    Indonesia sok-sokan menerima warga negara china, di negara lain mah pada nolak kedatangan warga china, padahal di Indonesia sendiri alat -alat medis nya masih belum ada apa-apanya dibandinngkan di china, orang china aja kewalahan mengurus virus corona...walaupun di sana alat-alat medis nya sudah modern dan canggih. Semoga pemerintah Indonesia sadar dan mementingkan rakyat, di bandingkan uang mulu

  23. author

    Diana Huang-다이아나황11 jam yang lalu

    Kalo orang2nya minum penurun demam misal paracetamol dulu gimana? Kan bisa aja lolos scanning

  24. author

    arwa omar11 jam yang lalu

    Ini bp rangga mabok pangkat jadi ke halu "an

  25. author

    Sasuke Uchiha11 jam yang lalu

    Cek smua bandara pelabuhan dri orng2 nya dan sembako yg dri luar negri pak jokowi.

  26. author

    Dani Ruslani11 jam yang lalu

    Pahami juga pangkal permasalahannya,dia kan membela diri masa iya dijadikan tersangka,lucu

  27. author

    Terserah Gue11 jam yang lalu

    Ayok jadi begal aja, cepet kaya dan aman

  28. author

    Riko rwt11 jam yang lalu

    Katanya yang mengatur pemerintahan dunia ? Tapi ketika dilaporin kok gak bisa apa apa ya ?

  29. author

    vivi & fafa11 jam yang lalu

    US hidup di atas hutang dan kebohongan

  30. author

    Daeng Ngirate11 jam yang lalu

    Bapak presiden jokowi yang terhormat sebagai salah satu warga negara indonesia tentunya sy khawatir dng merebaknya virus ini ke beberapa negara, maaf yang menggelitik pikiran sy dr bapak yang mengatakan tetap hati2 dan waspada..kita memang tetap hati2 dan waspada tetapi kewaspadaan harus di barengi dengan tindakan preventif apa tindakan itu mungkin salah satunya membatasi atau mungkin menolak sementara kedatangan WNA baik turis ataupun TKA dr tiongkok sampai benar2 virus ini dinyatakan aman & terkendali oleh WHO..jika hanya mengandalkan thermal scanner di bandara itu kurang efektif sebap masa ingkubasi virus ini 1-15 hari..kita ambil contoh kasus yg terjadi di perancis pak.. Di daerah saya di sulawesi (Morowali) sangat banyak TKA asal cina keluar masuk setiap hari, kami khawatir pak presiden..

  31. author

    Kocheng Oren11 jam yang lalu

    Itu indo malah terima turis dari china bodoh kali

  32. author

    Power lemord11 jam yang lalu

    Blokir traveller yang dari negara terjangkit virus corona lah jangan waspada aja giliran udah nular ke indo diem dah.

  33. author

    sari nten11 jam yang lalu

    Kan beda negara .jangan disangkut pautkan . Kasihan pedagangnya . Lagian mending , daripada mengkonsumsi makanan berbahan kimia ?

  34. author

    Ferry abay11 jam yang lalu

    Orang kaya begini di liput mulu

  35. author

    Endro Suseno11 jam yang lalu

    Sialan di kantor w ada 3 orng china skarang lgi pulang ke china untuk imlek..semoga dia gk ke indonesia..klo ke indonesia w lebih baik keluar..

  36. author

    Deby Safitri11 jam yang lalu

    Haduh jgn cuma mikir devisa negara dong, tolong di stop dulu utk turis dr cina yg dtg ke indonesia . Mencegah lebih baik dr pada mengobati

  37. author

    Chikal and Tukang Pindang11 jam yang lalu

    Njir mbaknya aja nahan ketawa wkwkw, pas jawab Ok aja mbaknya pelan banget wkkww

  38. author

    Leom 1011 jam yang lalu

    Kasian reporternya nahan ketawa🤣

  39. author

    IP chanel11 jam yang lalu

    WOY GW WNI YG TAAT BAYAR PAJAK TAKUT KETULER TUH SAMA VIRUS. NAH LU MALAH NERIMA MASUK GITU AJA, LIAT NEGARA LAIN UDH DITUTUP AKSES!! HERAN GW,

  40. author

    Febry Try Setyana11 jam yang lalu

    Asli NATURAL BANGATTT GILA nya Saya suka saya suka Kepenatan hilang

  41. author

    Donny Adryansyah11 jam yang lalu

    Kalo aku mah untuk masalah ekonomi menurun menurut aku ya biarin lah ngapain mikirin ekonomi segala kita mah seharusnya mikirin gimana caranya agar virus itu bisa di musnahkan dan tidak menyebar luas ke penjuru dunia

  42. author

    SANTER Channel11 jam yang lalu

    Rangga koclokkkk

  43. author

    Widrian KINGRider11 jam yang lalu

    Ati ati karma balik, kau hakim dan kluargamu...

  44. author

    jess mon11 jam yang lalu

    alhamdulillah... semoga tidak ada! Sehat indonesia ku

  45. author

    sandy null11 jam yang lalu

    Semua ya hati2 pak tp namnya virus mn tahu nempel dan terbang

  46. author

    gubernur soeryo8511 jam yang lalu

    Piye iki jok...?

  47. author

    Maryati Indra11 jam yang lalu

    Pimdahin aja pak mereka semua ke planet nibiru..

  48. author

    Game Moba11 jam yang lalu

    Knapa gak ksih Nama Sundall Empire...wkwkwkwkk

  49. author

    Borju Dithan11 jam yang lalu

    Bebaskan anak itu dari hukman .

  50. author

    MίĻά AĻςάţŕά11 jam yang lalu

    Jangaaan gila pak Rangga.. wake up.. 🤦🤦

  51. author

    ハンサムTOBI11 jam yang lalu

    Mantan SPG pasti masa lalunya suram

  52. author

    Masdari ari11 jam yang lalu

    Chodari ente bukan pengamat, tapi pendukung Jokowi, sya mau tagih ni sma gubernur yg dlu pernah ngomong ( masalah banjir Jakrta akan lebih mudah klw sya jadi presiden) nah skrg malah mo pindah ibu kota, pak Chodari comment dg akal sehat jgn cuma krna panatisme buta.

  53. author

    gubernur soeryo8511 jam yang lalu

    Piye iki jok...?

  54. author

    Sasuke Uchiha11 jam yang lalu

    Bntai aj biar gk mnular,bhya itu skli mnular akan ke mna2

  55. author

    Chelsea Andika11 jam yang lalu

    Mau ada atau ga ada virusnya tetep stay save dan jaga kesehatan semuanya! 😭

  56. author

    king brajamusti11 jam yang lalu

    MUNGKIN INI SUNATULLAH

  57. author

    fery cemenz11 jam yang lalu

    SENJATA BIOLOGIS CHINA APA CORONA

  58. author

    Hendi Wijaya11 jam yang lalu

    Manis kah? Buah naga

  59. author

    Rahmad11 jam yang lalu

    Kata2 hanya Tatanan Tatanan Berantam yok sama saya Pak Rangga Gilaaa biar Tatanan Otak Kau kembali Normal.

  60. author

    Nur Jaman11 jam yang lalu

    Ambil tindakan lah pemerintah turis China di stop dulu, buat kebaikan masyarakat

  61. author

    fikri raefandi11 jam yang lalu

    Tetep sabar bro,Tuhan maha melihat

  62. author

    Nur Mesha11 jam yang lalu

    Jangan kasi masuk warga china ke indonesia

  63. author

    Kamelia Syifa Ramadhani11 jam yang lalu

    KWOKWOWKWOWKWOKWOWKWOWKK

  64. author

    Asep Aa11 jam yang lalu

    Pasti yg salah pak anies 😂

  65. author

    aa bb11 jam yang lalu

    Sama sama uwedhan

  66. author

    riko ferdi11 jam yang lalu

    waduuh kacau pemerintah nya disana.... kurang update berita.... menyedihkan...... bisa2nya ke bobolan

  67. author

    BOLU 33111 jam yang lalu

    Tutup aja dulu tuh pasar extrem

  68. author

    Muhammad Ibra11 jam yang lalu

    Yg komen banyk kardun sampah wkwk. harap d mklum pak Hariz mahasiswa d belakang Anda,. Merdeka

  69. author

    Munna Munz11 jam yang lalu

    Wajarlah membagikan bantuawan itu juga uang negara bukan pribadi . Mestinya kasih bantuan rumah di ganti pindahkan lokasinya jgn di bikin di situ lagi .memang udah sewajarnya .

  70. author

    Pecinta alat berat11 jam yang lalu

    Ambyar malah di sambut dengan tarian ada apa ini sebenarnya

  71. author

    Hary B11 jam yang lalu

    Gubernurnya.... pilih jawabannya a) tidak update kalau Masa inkubasi sd 14 hari, b) tidak peduli dengan keresahan warganya, c) Corona itu Toyota ya? 😁

  72. author

    Nur Aenii11 jam yang lalu

    Miriss miris miris, ampuunn 😬

  73. author

    Zhee Die11 jam yang lalu

    "Tidik tirinfiksi viris cirini" 😀😀 Serah lu dah ,gk ngerti lagi ama negri ini

  74. author

    Ari anggara11 jam yang lalu

    Saya ikut ngakak bersama bung Roy suryo😂

  75. author

    Stephanie G.11 jam yang lalu

    Virus tidak bisa hilang sekali masuk ke badan kita, caranya supaya bisa bertahan ya imun kita, vaksinasi..

  76. author

    ハンサムTOBI11 jam yang lalu

    Beginilah kslau anak bawang sdh duduk i DPR. tidak tau etika. Dan akhirnya merugikan kpentingan indonesia di rusia.

  77. author

    Lutfi Why11 jam yang lalu

    Saya sih bkan org jakarta yaa ... !! Cuma kalau ujanxa tambah derres ya syukur alhamdulillah. Toh yg milih jg org jakart 😂😂😂

  78. author

    Hellen Panjaitan11 jam yang lalu

    Ini pasar dah dr jaman dahulu kala gk usah pd nyumpahin deh ini negara sdri x mereka baik2 aja asal jng ada org dr Wuhan atau tiongkok aja dtng kesitu jd slma itu bersih aman2 yak sok bae..mskpin sy gk makan jg tp gk boleh jg neh kompas bawa2 berita bgini bkn provoaktif aja

  79. author

    195040041 GALIH NURDIANSYAH11 jam yang lalu

    Ayat - Ayat memaksa, merajam manusia surgamu yang mana?. Tahsoora Feat Baskara - Terang

  80. author

    Imam Kambali11 jam yang lalu

    Sudah sampai sini allahuakbar

  81. author

    Aden Denis11 jam yang lalu

    acara istigosa ko dibilang Ritual,, ngawur,,

  82. author

    kusnadi usna11 jam yang lalu

    Jdi klau mau bikin sesuatu harus yng urgent dlu ya pak pengamat..

  83. author

    Kang java11 jam yang lalu

    tak kira presiden pak

  84. author

    Samsung Samsung11 jam yang lalu

    Raja palsu

  85. author

    Nongkrong Channel11 jam yang lalu

    Dewas, KPAI, KPI, KPU lembaga unfaedah terbaek....

  86. author

    T- Seriess11 jam yang lalu

    Kirim aja rangg ke wuhan

  87. author

    Nuri nurian Nurian11 jam yang lalu

    Segala hewan di mKan

  88. author

    kelik wasisto11 jam yang lalu

    Kerajaan yg dihuni kaum suku dan ras tea tea

  89. author

    arya putra11 jam yang lalu

    Yang jual kaca mata bakalan laku bener nih 😁😷

  90. author

    wara kagi11 jam yang lalu

    klok kna corona, jangan nyebrang pulau yah, diem aja sana bagi2 virusnya sama pemda sana 😂

  91. author

    Nomita sari11 jam yang lalu

    Semoga dalm lindungan Allah..amin

  92. author

    miss ega11 jam yang lalu

    Jgn memperluas virus

  93. author

    Amilin Alien8011 jam yang lalu

    Itu virus ga bisa dilihat mata telnjang bos,hati2 pegimane,satu2 jln untuk mengurangi penularan tutup akses dari turis2 yg berpotensi membawa virus. Kalau korupsi nah kita kudu hati2 karena terlhat oleh mata telanjang....

  94. author

    alkaheh11 jam yang lalu

    Pertanyaan dari otto ke ahli "apa ciri² orang yang cemas" Pertanyaan yang sangat pintar untuk menghindari ciri² tersebut di kemudian hari bersidang, bisa jadi masukan buat jessica juga saat lagi diwawancara.

  95. author

    Yogie Pridatama11 jam yang lalu

    Helmy yahya itu orng akunting. Pastinya udh di kaji dari bisnis seperti ini. Sy masih yakin kinerja beliau.

  96. author

    Mei Chan11 jam yang lalu

    Umpama si jendral ini punya anak lihat polah bpknya kaya gini apa gak pada ketawa berjamaah klklklk

  97. author

    Agumie Q11 jam yang lalu

    Tutup bandara sementara terhadap warga asing,kami rakyat kecil tak kan tau kapan ,tapi kalian pejabat2 pasti sudah antisipasi ants virusnya.jgan membunuh rakyatnya sendiri ,sdikit di pandang virus trsebut .

  98. author

    Eko Handoko11 jam yang lalu

    pak mahfud MD LOVE U

  99. author

    Afriyaldi Rizky11 jam yang lalu

    paja kalera

  100. author

    jodyshuaige11 jam yang lalu

    anies baswesan korupsi anggaran, pecat anies bajingan