Cumicumi
Cumicumi
Cumicumi

Informasi Terkini Seputar Dunia Selebriti, Musik dan Video Paling Aktual
Visit Our Page: www.cumicumi.com
Facebook: facebook.com/CumiCumiDotCom
Twitter: twitter.com/CumiTweet
Google+: plus.google.com/+cumicumicom/posts
Instagram: instagram.com/cumicumi.com_insta
Advertise with us? Please contact advertise@cumicumi.com

Komentar
  1. author

    Rendy NofransJam Yang lalu

    Mantap teteh syahrini... saya org sukabumi bangga sekali dgn teteh.

  2. author

    Mayona 87Jam Yang lalu

    Mirip org india jermi thomas semoga semuah nya baik2

  3. author

    Sharas WatiJam Yang lalu

    Kami wni mendoakan mu kris semoga cepat bebas

  4. author

    Thia TwainJam Yang lalu

    Busyet itu bju mbak,ga ad yg lbh ketat lagi

  5. author

    nayrafitri channelJam Yang lalu

    Hadeuh... kl tahun ke 2 sudah g ada omset ya wajarrr... orang udah sepi kok.. denger2 dr karyawan setempat juga bnyk yg d berhentikan.. dr 140 org sisa 40 org aja.. ( kataanya yg kerja disana ya.. )

  6. author

    Hilda NoerJam Yang lalu

    Ni mah bukan pansos banyak buktinya ada transferan lagi,semoga masalahnya cepat terselesaikan

  7. author

    abg kacakJam Yang lalu

    Rambut empok cantik ya.. Moga sehat sllu.. Amin ,.

  8. author

    Elahe RJam Yang lalu

    Ya lah papi uyaa ini kan prank nya berlebihan masa ada org makan trs main comot bgtu ajj πŸ€”πŸ€” kan kesannya emg gasopan, prank nya seporsinya ya nino biar ga kelwatan dan ngerugiin org juga. Sukses terus!

  9. author

    Oyah LoyahJam Yang lalu

    Rayn seneng rambut panjang semua nya ada Di ranty, ,semoga rayn berjodoh sama ranty aminnnn. .

  10. author

    Haki MD88Jam Yang lalu

    Pasti udh di entot wkwkwkw

  11. author

    Risna WatiJam Yang lalu

    πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘Œ

  12. author

    Dian bpk jokowi semangat PoniciaJam Yang lalu

    gk mau tau ah

  13. author

    Suliati LiaJam Yang lalu

    Klo sm luna sehati serasi dan cinta sejati he..he..he semoga kalian d satukn dlm ikatan yg d halalkn. ....aamin yra

  14. author

    Chikal TasikJam Yang lalu

    Tapi sekarang rapi ama bela sahabatan y jadi renggang

  15. author

    anisa agustinaJam Yang lalu

    Kapan bang dika jadi sinetron lagi ..?

  16. author

    Mayoni OnikJam Yang lalu

    Suaminya nisya semakin gemuk ,rafi semakin kurus sakit pun dipaksa kerja karena biaya hidup rafi besar ,inj suaminya nisya tdk ada malunya sedikut pun dan tdk berperasaan lihat nagita dan rafatr tdk ada papanya cari uang disaat hari pernikahannnya idan sangat special dia mengorbankan keluarga kecilnya sedangkan nisya sudah bisa dg senangnya merayakan ulang tahun bersama anak suami nya aduh miris nontonnya dimana cari istri kayak nagita baik dan sabar coba istri yg lain pasti udah marah ,semua peruntukkan untk adiknya yg sudah berkeluarga yg bertahub tahun numpang ,suaminya nisya tdk ada malunya senyum senyum happy aduh jadi suami mandiri malu ama ipar ,ipar banting tulang carj uang

  17. author

    Lilik SulistyowatiJam Yang lalu

    ruben org baik bentuklah si betran ini menjadi org yg bermanfaat bg diri sendiri dan org lain selain solo karie arti klo bisa bisa sekolah ato pendidikan tinggi dokter misalnya...ini yg akan mengangkat derajad org tua bensu....πŸ’—πŸ’—πŸ’—

  18. author

    icha enelson iyesJam Yang lalu

    Suka lihat apreasi seperti ini sangat memperhatikan artist yg hidup sederhana dan berdedikasi dgn profesinya luar biasa silent jaya terus πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  19. author

    Faisal NamyraJam Yang lalu

    Berbie mirip Najwa sihabb

  20. author

    Harry BoschJam Yang lalu

    Boleh nih

  21. author

    Yogi Mukti WibawaJam Yang lalu

    Semua itu terkuak dari pajak good job πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜Š

  22. author

    alfa shopJam Yang lalu

    Ga nyangka......kasian bgt

  23. author

    Radjendra Kamil2 jam yang lalu

    Itu jalan pertama kliatan tete nya ada..wkwkw

  24. author

    Misna WaTi2 jam yang lalu

    Aku suka sekali liat mas anang dgn syahrini berduet .. Kenapa sih mereka ndak jodoh ,,padahal inilah pasangan serasi kimestrinya kuat..tp udalah mas anang sdh bahagia dgn pasanganya...syahrini sdh bahagia jg dgn pasanganya ,,masing2 mereka udah bahagia.. Semoga langgeng kedua duanya sampai maut memisahkan ,,Aaminn

  25. author

    Momo list2 jam yang lalu

    seneng bnget sama ftv" beliau..sehat terus bu yati..Aamiin

  26. author

    Kim Nana2 jam yang lalu

    Ngapain juga mereka pansos hadew kl emg ada yg g beres y semoga cpt selesei

  27. author

    Susan susanti2 jam yang lalu

    BACK SONG NYA KO MIRIP CHANEL THE ONSU YA πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  28. author

    na nanni2 jam yang lalu

    perempuan TAIK

  29. author

    trisna setiadi2 jam yang lalu

    Tapi ketapa ayu ga mau deket sama nagita sekarang. Why?? Dan rafi memposisikan seakan akan si rafi salh jalan kemaren

  30. author

    neng madura2 jam yang lalu

    Ih... Ngeri

  31. author

    Donita Monroe Denpasar Bali2 jam yang lalu

    #rintihankuntilanakdonitamonroe #ratuhorror #ratuhorrorindonesia

  32. author

    TIARAA Ara2 jam yang lalu

    Hakim nya disumpeli DUIT mulutnya bertele 2

  33. author

    Liya Rossa2 jam yang lalu

    Do'a yg terbaik aja berfikir yg terbaik aja gk perlu seujon karena pemikiran orang sendiri " belum tentu ahli ibadah masuk surga malah ahli maksiat yg masuk surga , karena orang " yg ahli ibadah biasanya gk bisa jaga kata "nya ,karena merasa dirinya yg terbaik , tp klu ahli maksiat berfikir menjadi orang terbaik , dan berfikir yg baik " klu ag ma gk bisa nilai orang berhijab gaknya , karena orang berhijab blm tentu hatinya baik ,dan sebaleknya orang gk berhijab belum tentu hatinya busuk , bisanya orang "yg merasa dirinya baik dan benar itu yg sgt mengatirkan ,

  34. author

    Hasan Fiqo2 jam yang lalu

    Yank nonton sambil mnteskan air mata like

  35. author

    Innuendo2 jam yang lalu

    Alhamdulillah...semoga bu Yati selalu sehat dan murah reneki agar tetap bisa meraeat ibunda.

  36. author

    Etty Utju2 jam yang lalu

    selamat syahrini dan reino...gak apa2 ..lebay...kt hatters yg dengki dan komen buruk trus...selamat menikah samawa syahreinoπŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’œπŸ’œπŸ’œ

  37. author

    Country White water2 jam yang lalu

    Anak yg soleha orang tua yg tidak mau merepotkan Anak nya, itulah yg bisa saya nilai! Klo memang ada masalah itu urusan keluarga mereka

  38. author

    Preman Manja2 jam yang lalu

    alay maksimal...

  39. author

    Hshsu Hshsjs2 jam yang lalu

    Tante tante... Bahagia gak tante.... Tante.. tante.. bahagia gak tante... Gak ada pertanyaan laen apa?

  40. author

    umhrin 45453 jam yang lalu

    Pangeran William TDK suka Israel tp hrs kunjungi negara tsb..

  41. author

    dansk3 jam yang lalu

    Mbak nikita mirzani dan bang hotman paris...tolong bantu beliau. Uang anda kan bermilyar2. Daripada sering pamer sana sini..mending kasih buat beliau,.pasti berkah.

  42. author

    Thityn Que3 jam yang lalu

    Semangat kak Yeslin..mudah2an kedepany bisa mendapatkan psngn yg terbaikπŸ€—

  43. author

    caH bener3 jam yang lalu

    Hmmm system bagi hasil , ketika Salah satu pihak merasa " kurang" Dalam hasil maka siap2 Salah satu merasa d rugikan .. padahal kadang Dalam system ini .. satu Fihak Yang paling merasa kerja banyak . Ya kadang emang sih Kalau Kita kerja promosi Sana sini tiba2 Yang duduk diam Minta keuntungan ... Pasti jleb deh πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  44. author

    NISSA NurilQolby3 jam yang lalu

    Kejujuran & Kesetiaan Pondasi utama Dlm Rmh Tangga,,,Menurut saya sihπŸ€”πŸ€”

  45. author

    Gio Anak Rantau3 jam yang lalu

    Moga cepat sembuh bun amin Semangat terus

  46. author

    Riski Rohana893 jam yang lalu

    Pantesan Aja dulu anaknya di arguing sama x Suaminya.... Dasar gatel hobinya nemplok Sana sini

  47. author

    nefra 2410173 jam yang lalu

    Aa rafi beliin lakban sedus buat farhat pengacara bencong wkwkwk cw dia bkn laki bnyk mlut farhat hahah

  48. author

    Ameera Lestari3 jam yang lalu

    Ya alloh cepet keluar dari Penjara Kriss..arab Saudia HDir untk kriss

  49. author

    Riski Rohana893 jam yang lalu

    Becanda ada batasnya donkkkk.... Gk punya malu bgt jadi Perempuan, kaya gk laku godain laki2 yg udah punya Istri...

  50. author

    Niken Larass3 jam yang lalu

    Q kyak mbak medina.. Tp di katain peritungan sama iparku.. Smpai persaudaraan jd pecah

  51. author

    Soleh Bn toat wasmun3 jam yang lalu

    Rangga wulung bukanya di daerah subang.

  52. author

    BUKAN CHANNEL BIASA3 jam yang lalu

    Jangan asal komen terus main hujat dh, kita tunggu dl klarifikasi dr Irwansyah jangan cm denger dr sepihak, saya rasa Irwansyah gak sejelk itu nipu duit orang, bisajadi miss komunikasi.

  53. author

    pr rrr3 jam yang lalu

    Wahhhhh 🀭🀫

  54. author

    Siti Rahayu3 jam yang lalu

    Orng hamil mau perut buncit trepes itu gk jd masalah yg penting ankny sehat itukan yg d cari ibu2

  55. author

    Siti Rahayu3 jam yang lalu

    Itu irma ngurusin orng hamil ibuku puny anak 6 belom pernh hamil perutny buncit biasa aja.tau2 lahir aja tetangga jug heran.sedngkn ibu q sama ky irma gak tinggi

  56. author

    kukuh wibowo3 jam yang lalu

    Ini nih iblis yang berwujud manusia

  57. author

    Kabir Biljani4 jam yang lalu

    Selamat,,sehat trus mak yati smoga panjang umur dan ibu mak yati cpt smbuh amiiin...

  58. author

    Mayoni Onik4 jam yang lalu

    Suamnya nisya tdk tahu malu ya numpang brrtahun tahun dirumah rafi ,kasihan rafi harus shioting cari uang untk k3luarganya sedangkan nisya sekeluarga bisa santai

  59. author

    Nancy Corda4 jam yang lalu

    Parah calonnya ayu tt pernah berniat oprasi burungnya , masih lbh baik olga menasehati yg bnr takut dosa. Ayu tt anaknya liat vidio ini gimana ya masih mau kawin sm madam igun gak? Sy bukan fens artis atow pembenci hanya penonton .

  60. author

    Banyu Santosa4 jam yang lalu

    Orng kaya dari sedekahnya bukan pamer atm broo.

  61. author

    MB Channel4 jam yang lalu

    Siapa yang nonton ini tahun 2019 seperti saya

  62. author

    Evelyn wijaya4 jam yang lalu

    kurAngi garam.es.pedas

  63. author

    Harisa ahok yes4 jam yang lalu

    Meldy bukan penyanyi ,pengen tenar meldy ruh

  64. author

    Alice Charoline4 jam yang lalu

    Entah apa yg merasuki artis skrg?!?!😯

  65. author

    aditha laras4 jam yang lalu

    Unsubsribe the sungkar , jd illfeel tau culas begini iwwww cari duit ko gitu banget sih

  66. author

    Sagitarius 964 jam yang lalu

    Irwansyah suami zazkia sungkar ?apa bukan? Masa se?

  67. author

    Roy Azroy4 jam yang lalu

    R... Restukan LA y Allah hihi

  68. author

    Agus Wahyu4 jam yang lalu

    Ra penting

  69. author

    Bayu Syafutra4 jam yang lalu

    Komen apaan ea

  70. author

    Anggaray Tegar5 jam yang lalu

    😭😭😭😭

  71. author

    Erna Yulianti5 jam yang lalu

    ibu yati udah nikah blm ya

  72. author

    Afran Shark5 jam yang lalu

    Masa dalam satu hari satu rumah bisa ga ngobrol , jgn dibiasakan . Lelaki kliatan aja cuek pdahal selalu pengen di alem :)

  73. author

    victory 085 jam yang lalu

    Yang nnton 2019 Like

  74. author

    Mikael Sinambela5 jam yang lalu

    Disini katanya putus padahal sampai 2019 masih lenggeng aja

  75. author

    Ibunda Ramadhan5 jam yang lalu

    MasyaAlloh

  76. author

    Riski Rohana895 jam yang lalu

    Mirisssss....gk nyangka Ternyata jadi pelakor,ckckckck

  77. author

    arsya Amanda5 jam yang lalu

    Yeslin wajah ny beda sm yg dulu,

  78. author

    News Flash5 jam yang lalu

    Lihat jushua jg jushua apakah menggemaskn ky dulu..pdhl dia artis loh skrng.. Klo mega wajarlah dia bkn artis..jd cuek aja sm bentuk tubuh ..dan make up tebal..yg penting dia jd org yg berguna di masyarakat..

  79. author

    Rafela Eka Ayuningtias5 jam yang lalu

    Dibalas lunas sama Allah...

  80. author

    agus gunawan5 jam yang lalu

    Suka dgn jwbnny Bensu,the best father...πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  81. author

    rusli onyon5 jam yang lalu

    Muncul di beranda 19-10-2019..

  82. author

    Cela Monica5 jam yang lalu

    Mbak ini yg tadi di acara tonight show kan??

  83. author

    Sigit Alfaidyne5 jam yang lalu

    padahal ibu ini wira wiri di tv ...!! semoga rejeki datang terus kepada bu yati ...

  84. author

    Non Tute Sarah5 jam yang lalu

    terbongkar sudah ternyata kumala itu hanya nyari rating pura2 bego padahal aslinya pinter atitute nya jg bagus

  85. author

    latifah cucu5 jam yang lalu

    Setiap artis yg dkt dgn niki.pasti di tangkap kasus narkoba.apakah Niki ini Cepu ya

  86. author

    Reni Antika5 jam yang lalu

    Udah gk laku cari masalahh si hilda

  87. author

    Julia Pardede Serwy5 jam yang lalu

    Woow 😲

  88. author

    wardah. wardah5 jam yang lalu

    Kukira td amita bacan gk tau ny pk jermi...dulu anakny kasus ap narkoba app tuuh..skarang bapakny kena kasus

  89. author

    Deky Ansahdi5 jam yang lalu

    Ftv indosiar terbaru.. AZAB ORANG NYINYIR 🀣

  90. author

    RINRA Zaitun5 jam yang lalu

    GaraΒ² udah liat Vlog nya The sungkar yg ngatain Raffi " jgn gitu dongg fii ".. eitssssss malahhh diaa yg kena kataΒ² " jgn gituu lah " kwkwkwkwk

  91. author

    dhea putrie5 jam yang lalu

    Padahal seharusnyh sbgi seorang shbt dri lama..pake cara jln yg lbih baik secara kekeluargan..duduk kumpul ngobrol enkn.baru itu yg nama nyh persahabatan

  92. author

    ninik judiheri5 jam yang lalu

    Maaf ya bu, jgn operasi2 yg lain lagi krn ciptaan Allah lebih indah krn stlh sy perhatikan wajahnya tambah aneh (menakutkan) n tidak cantik bu terlihat sangat tua n stop oplas lagi ya πŸ™

  93. author

    Um baha Hayati5 jam yang lalu

    Padahal beliau orang yg pling profesional dalm ekting sinetron/flem dari jmn dulu seharus nya lebih dari itu hadiah rumah yg diberikan tpi yah alhamdulilah bersyukur sukses terus bak

  94. author

    Novita Samidu6 jam yang lalu

    Bicara hak🀣🀣🀣🀣waktu selama mba ayu hamil ke mana aja πŸ€¦β€β™€ Geli dech dengarnyaπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  95. author

    Official Dewiwana6 jam yang lalu

    Tiba2 Muncul di Beranda 😁🀭❀❀

  96. author

    R. Nia Yuniar6 jam yang lalu

    Netizen udah kek pada tau yaa kehidupan orang yang sebenernya. Padahal kita ini siapanya, kita gatau apa2 yg sbenarnya trjdi. Jangan menghakimi sseorang, berpikir lagilah teman2 jika komen buruk. Ingat jari2 jemari kita ada pertanggung jwabannya d akhrat. Bahkan komen buruk untuk mnjtuhkan org lain aplgi memfitnah tkutnya bs jd dosa jariyah nanti...

  97. author

    Azil rinjani6 jam yang lalu

    Mak Vera guoblok.. Sahabat banyak yg mw jenguk ga boleh. Bngsad. Dasar mak lampir.. Sahabat mw jenguk olga sang pangeran syurga.. Ga sadar apa si mak lampir tuh 😏

  98. author

    Al Ong6 jam yang lalu

    Bodo amat ama lo

  99. author

    Novita Samidu6 jam yang lalu

    Lucu dengar pernyataan πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ˜‚πŸ˜‚

  100. author

    Axl Jonathan6 jam yang lalu

    Sebelum negara api menyerang.