Cumicumi
Cumicumi
Cumicumi

Informasi Terkini Seputar Dunia Selebriti, Musik dan Video Paling Aktual
Visit Our Page: www.cumicumi.com
Facebook: facebook.com/CumiCumiDotCom
Twitter: twitter.com/CumiTweet
Google+: plus.google.com/+cumicumicom/posts
Instagram: instagram.com/cumicumi.com_insta
Advertise with us? Please contact advertise@cumicumi.com

Komentar
  1. author

    Teddy GuntaraJam Yang lalu

    Jgn sok jago ... Ki joko bodo punya bnyak harta.... Dia biasa berbuat semau dia......... Hati hati.....

  2. author

    arek suroboyoJam Yang lalu

    irfan hakim datang juga toh

  3. author

    Karni ArsihJam Yang lalu

    Wjr lh itu kn peluk syng anak dn ibu knpa si pda rewel ya biar lh mreka bhgia dngn cra nya sendiri krna ke bahagian kita yng byat bkn orng lain kita pun ingin sedekit itu sma klrga anak 2 kita bhgia kn klo liat anak kira itu pluk sma kita syng ma orng tua

  4. author

    Rakha HafizJam Yang lalu

    Si angel Lelga cari tenar lagi maklumlah selama ini udah redup karirnya

  5. author

    TATi SamsudinJam Yang lalu

    Orang kalou bohong Dan egga jujur kalou gomong gugup

  6. author

    Ida AyukomangJam Yang lalu

    Semangat Vicky

  7. author

    Betty ziiipp BettyJam Yang lalu

    Coba kalau do'a mrka terkabul, pasti bahagia semua fans nya... Tp sayangnya mrka gk bs bersatu, sedih lihatnya

  8. author

    Kamar KamaruddinJam Yang lalu

    Smuanya sama aja laki permpuan,sama" licik sok alim lgi..

  9. author

    TATi SamsudinJam Yang lalu

    Itu pake mekup apa ngelukis ko begitu pipi merah hidung merah

  10. author

    Brams HendroJam Yang lalu

    Lu anehhh Rumah orang lu acak2......

  11. author

    Joko AlrafaeyzaJam Yang lalu

    Sipp mantap ki joko bodo .. ..laporkan semoga ketangkap preman2 kya gitu .

  12. author

    Kamar KamaruddinJam Yang lalu

    Viky taik

  13. author

    sensei kakashiJam Yang lalu

    Realita ibunda alm.nike...diberi umur panjang agar suatu saat bertemu kembali dgn umar...dan akhirnya sekarang dipertemukan dgn Umar... Wallahu alam

  14. author

    Muhamad Nasir FurqoniJam Yang lalu

    Kekompakan tidak usah di jaga dg banyak peraturan Alhamdulillah kita berlima punya semangat yang sama By: Franco wellyjat medjaya Kusuma

  15. author

    Kamar KamaruddinJam Yang lalu

    Nggk ada brita lain apa,aduh taik

  16. author

    sity banyuwangiJam Yang lalu

    p er empuan.munafik kasian hijabnya buat nutupin.aklagnya

  17. author

    ismail VincenJam Yang lalu

    Hahaha,, dh pada bisa main prank

  18. author

    susan sebastianJam Yang lalu

    ngk penting kya gini jdi artis OMG oh oh oh

  19. author

    Gojek angkasaJam Yang lalu

    manusua paling tolol adalah manusia yg merasa paling pandai tp dangkal akal dan tipis etika nya

  20. author

    arif oiJam Yang lalu

    bukan nya dulu bilang ada bisnis sama alman,tapi sekarang ko beda jawaban nya🤔

  21. author

    majika wcJam Yang lalu

    Setingan.. Fix

  22. author

    Bani AdamJam Yang lalu

    dukun VS dukun

  23. author

    Qilla AleaJam Yang lalu

    Sedih bgt asisten mpe gt dlu majikan mesti baek bgt

  24. author

    Wike mama tamma irsyadJam Yang lalu

    kenapa betrand noh azriel sama ashanty jg sprti itu

  25. author

    Rudi AnsyahJam Yang lalu

    Kaya gtu di panggil haji. .haji anjing..oo ridwan gak ada orang masuk sembarangan cuma hal gak jelas..ridwan anjing pengajian tai....

  26. author

    Shiny SharonJam Yang lalu

    Ya wajar lah nama nya anak kecil ..nama nya cium mah dh biasa ..yg penting di arah kan kemana .

  27. author

    AizaJam Yang lalu

    Semoga ALLAH cepat menyembuhkan bunda 🙏

  28. author

    Widuri DamaryaJam Yang lalu

    Nikah heboh byk gaya" an cerai ya heboh .elga dari dulu sama bang roma juga bgtu .

  29. author

    Basudewa DaniJam Yang lalu

    Modyaaaarr kau viky keparat..!!!

  30. author

    Kosen SukmawatiJam Yang lalu

    Rada rada jga ruben ....jenuh jga

  31. author

    Aken DoangJam Yang lalu

    Udh.ke tauan si cewe ama cowo yah piter nqebohonq haduh.oranq udh putus urat malu yah.jiji qw liat ke lakuan oranq munapik banqet

  32. author

    aprianto kiselJam Yang lalu

    Sekrang kena karma..moga cepet ketangkap suaminya

  33. author

    Eko Hadi PratamaJam Yang lalu

    Dr zaman muda msih eksis sd skrg..slmat bu yati ..inget dlu film nya sm alm suzana.. N smpet jg akting jd ibunya inul

  34. author

    dinna dinnaJam Yang lalu

    Di bayar tunai,, 😁

  35. author

    Lily HandayaniJam Yang lalu

    Yeeee....alhamdulillah ! akhir nya apa yang saya pikir,duga dan perkirakan,diangkat oleh Cumi-Cumi,karena saya sering tonton Channel nya keluarga Bensu,kok ya BP ketika cium cium dan peluk mba Sarwendah,"agak agak gimanaaa gitu?" kadang terlihat juga lho mba Sarwendah "agak agak risih gitu" ,tidak ada aturan dan undang undang yang melarang BP untuk cium cium dan peluk Bunda Sarwendah lho ! tapi kok ya kesannya agak "kurangPantas", apa karena BP dalam masa "peralihan" menuju ke masa remaja yaa ? mudah mudahan Bensu dan family selalu happy dan tambah berbahagia ! dan BP tumbuh menjadi seorang anak yang mandiri,kuat,peduli pada sesama,dan BP tidak "terlalu manja" sama ayah Ruben dan bunda Sarwendah,...hee heee....

  36. author

    Ahmad MahesaJam Yang lalu

    Ada yg diperlihatkan didunia dan ada yg tidak diperlihatkan didunia mungkin lebih sadis lagi dari yg diperlihatkan" ini rahasia Allah rabbul alamin" jangan su' uzon !!!

  37. author

    Putrisalju PutrisaljuJam Yang lalu

    mas anang😂😂😂

  38. author

    Yono YonoJam Yang lalu

    Setingan

  39. author

    kitty LingJam Yang lalu

    Sebagai wanita aku dukung kamu vick,,,sy jg gk suka klu ada laki2 di rmh perempuan di atas jam 22.00 mlm

  40. author

    Muhamad HaidirJam Yang lalu

    Sombong nya Ridwan... Dah bau tanah, msh aja besar pasak daripada tiang.

  41. author

    Agha 99Jam Yang lalu

    Ngga sopan masuk masuk rmh orang

  42. author

    Nokia SixJam Yang lalu

    ngajak perang ayo malah demen saya...setiap perkataan mu bisa terbaca

  43. author

    Sugi OnoJam Yang lalu

    Payahh pak haji ini

  44. author

    awan kelamJam Yang lalu

    mari saling menghargai antara mahluk ciptaan TUHAN,mulai dari tubuhan hewan dan yang terlihat ataupun tidak.agar kedamaian di alam semesta tercipta.🙏🙏🙏

  45. author

    Dini RamdhianiJam Yang lalu

    Wah keinginan menikah yg privat dr Thn 2017 dan terkabul menikah dg pa RB secara privat s Jepang

  46. author

    MY DECEMBERJam Yang lalu

    Saya poligami istri anda boleh tidak.?

  47. author

    awan kelamJam Yang lalu

    TUHAN telah menciptakan alam semesta beserta seisinya dengan sempurna,menjaga menata merawat,namun manusia salah kaprah yang terlihat mahluk paling sempurna aun tak paham kesempurnaan yang di milikinya...

  48. author

    Vano voiceJam Yang lalu

    Cari sensasi ini bapa

  49. author

    awan kelamJam Yang lalu

    cerita pohon besar yang angker...saat di tebang banyak kesurupan,yang di salahkan mahluk ghoib yang lain.setelah mahluk TUBAN yg ghoib pergi pohon di tebang...hingga sekarang penebangan meraja lela sampai2 hutan gundul banjir longsor di mana2.ternyata lebih jahat manusia dari pada mahluk TUHAN yg ghoib...masihkah kamu menyalahkan mahluk TUHAN yg lainya???atau merubah perilaku dengan melihat keburukan diri sendiri...

  50. author

    liyah wendyJam Yang lalu

    Pasangn serasi tapi allah blom mnjodohkn willo sama Steven

  51. author

    Setio SetioJam Yang lalu

    Pantes mulutnya kotor kayak perbuatannya dasar biadab

  52. author

    Edi YantoJam Yang lalu

    Dari cara bicaranya sja sudah bisa d nilai sengaja cari gara2 sma Ki Joko.

  53. author

    Yzrv 171274Jam Yang lalu

    Yg d bahas kok duit Mulu pok..itu mah dh kwjbn ortu membiayai anak..

  54. author

    de liaJam Yang lalu

    Ayah best & bijak . satu kata " salut"

  55. author

    Toko MuraJam Yang lalu

    Engell wanita aneh. Masukin lk2 di kamar ko viky jd tersangka...ga ngefans blass...engell bilang cuci dosa...malah tambah dosaa

  56. author

    pemburu ringgitJam Yang lalu

    klo emng dia mw minta tolong kenapa harus berduaan... emng.x yg lain gak mw menolong

  57. author

    awan kelamJam Yang lalu

    sifat jasad manusia kasar,jangan menyalahkan mahluk TUHAN yang halus seenaknya...selama tubuh manusia masih kotor yang halus bisa sesuka hati keluar masuk tubuh manusia...tapi manusia tak bisa masuk ke wujud yang halus...

  58. author

    Arif SetiawanJam Yang lalu

    Jare wong pinter awakmu lek... Yow usiren gak usah datang kerumah orang trs ngurasak pohon.... Wong longor.

  59. author

    Ferdian RezaJam Yang lalu

    Settingan anjing

  60. author

    ABU HANIFAHJam Yang lalu

    resiko bu ngambil suami orng harus sabar d apain aj

  61. author

    pemburu ringgitJam Yang lalu

    meskipun mw minta tolong am fiky alman kenapa minta tolong.x itu malam malam....

  62. author

    eka kwJam Yang lalu

    Mabuk

  63. author

    Singo KobraJam Yang lalu

    H h h di serang sosok gaib,tapi beringin nya yang di rusak. Kyai kok gak punya sopan santun. Kalo rumah nya yang di rusak kira2 terima gak?

  64. author

    exo mahendraJam Yang lalu

    Muridnya h.ridwan yg pakai jaket hitam itu mungkin yg kena gangguan makhluk halus..liat dah kepalanya kyk bonyok d gebukin warga atau mungkin tompelan krna makhluk halus😂😂

  65. author

    Kinan KinanJam Yang lalu

    Pohonx emang punya salah yaa...hehe

  66. author

    Bayu tegar prakasaJam Yang lalu

    BISNIS ENTERTAIMEN TAU LAH...... #PANSOS

  67. author

    blackpink btsJam Yang lalu

    Ah malas gw lihat berita nya nih org selalu muncul di beranda gw malas bosan

  68. author

    ita TazkyJam Yang lalu

    Heran gw mh tinggal di indonesia tercintah ini . Yg bener malah yg kebanyakan dihukum . Ni angel dh mikir2 ide x sblm dia laporin vicky. Makanya seolah2 vicky yg salah. Pdhl diri dia x yg salah mh krna dh trlanjur malu. Jd mau gamau dia udh byk cari ide supaya si vicky yg dijadiin trsngka. Haduhhh hukum yg di beli kayanya cm disini 🤣🤣🤣🤣

  69. author

    Nova HaryantiJam Yang lalu

    Kapan lg mreka deket kek dlu ....

  70. author

    TYAN ADLINAJam Yang lalu

    Nama nya orang kalau Uda lancang ya gtu minta bener nya aja. Gk sadar ya Uda nebang pohon orang tanpa persetujuan yg punya. Jalur hukum aja Ki . Biar dia sadar

  71. author

    Irma SuryaniJam Yang lalu

    Betran khan dulu hidup susah sm nene lake. Kulang dpt kaseh saya sm org tua kandungnya. Makanya betran peluk sm cium sm Mama sarwenda itu karna kase sayang org tua angka. Jadi org org jangan pnya pikiran yg tdk bagus

  72. author

    Melati 779Jam Yang lalu

    di sinetron putri yang tertukar gx mau nikah sama citra krn trllu cinta sama nikita willy si amira.kini risky citra nikah beneran alhmdlh jodoh emg ta akan kemana😍

  73. author

    Yandid KalimantanJam Yang lalu

    Anak Fairus gimana pak,kalau ngomong hati2.pak hakim langsung jatuhkan vonis aja pak,kalau bisa se umur hidup,biar benar2 tobat trio sampah ne

  74. author

    siti sitiJam Yang lalu

    apa cuma aku y liat mulut ashanty kalau ngomong bibire merot"

  75. author

    Mama AimanJam Yang lalu

    Pingin ngelak jeruji didepan mata mu

  76. author

    indra kilatJam Yang lalu

    Apapun itu. Itu rumah orang lain. Izin sama pemilik nya dong

  77. author

    furi arsyaJam Yang lalu

    Kasihan vicky,,,perempuan bersuami bawa lk" lain kermhnya jelas" itu salah masih saja ngeles dan malah masukin suami kepenjara,,,ya Alloh miris😏

  78. author

    Ridho MuhammadJam Yang lalu

    kasian youtuber yang mendidik kalah sama yg kaya gini...

  79. author

    Daniel Pranata piasambeJam Yang lalu

    Cari pamor tuh h taik

  80. author

    Indah lestariJam Yang lalu

    kapok emng viky modelny kurang ajar

  81. author

    Vds DhdJam Yang lalu

    Ini zaskia ko mslh nya apa emg g mudeng bgt nie zaskia ko ke mslh tas wou

  82. author

    Muhammad IqbalJam Yang lalu

    Bang haji ridwan sebenar sedikit salah karna bukan pohonnya yg di rusak tapi makhluk gaib nya yg di buang, mungkin manusia terkadang lupa dan hilaf berfikir positif aja.

  83. author

    windar sihJam Yang lalu

    Mau muntah aku liat si angel

  84. author

    Ayu NhJam Yang lalu

    Saya 10 x mutar Tapi 10 x neteskan air mata

  85. author

    hdr NabilaJam Yang lalu

    Mereasa paling benar ni engjel Bicaranya so pasti

  86. author

    Putri OltaJam Yang lalu

    😊

  87. author

    Ardianto AntoJam Yang lalu

    Lapor ja ki....biar pihak yg berwajib yg JEMPUT.......BIAR NANGIS .....

  88. author

    siti sitiJam Yang lalu

    nrocos gk berhenti...berdoa sholat, gk usah lebay ashanty

  89. author

    Nani ImutJam Yang lalu

    berita nya kurang jujur kalo cuma 10'000 ga mungkin sampai ke bunderan hotel i

  90. author

    Nuri HandayaniJam Yang lalu

    Lihat chelsea belum bisa move on dr flm melati utk marvel ♥️

  91. author

    windar sihJam Yang lalu

    Edhan dia bikin org buta. Hukum boleh di manipulasi tapi mata netijen gak buta bu engel.. Herrrraaaaaaaan ekeeeeee udah mau tutup kasusnya masih aja cari nama baik mau vicky seumur hidup di penjara juga tetep aja elo kepergoook😂😂😂

  92. author

    setia ningsihJam Yang lalu

    Semoga sll tegar ya mami....

  93. author

    Imam PrayogiJam Yang lalu

    😢😢😭😭

  94. author

    Neni AndriyaniJam Yang lalu

    Tegakan hukum yang seadil-adilnya

  95. author

    juliansyah muhammadJam Yang lalu

    walaupun dia gak ngapa ngapain kalo sekamar sama istri org tu ngapain main catur

  96. author

    triya yezzJam Yang lalu

    Fokus sm kata" umar,,,, Dibayangan dia hnya masjid yg tk ter-urus .... Aku jdi inget dulu sa'at di dekat makam nike prnah di buat syuting Dunia nyata klw g salah disitu ada jin yg merasuki tubuh orng,dan jin itu bilang sering ngganggu orang" Sekitar,,si jin bilang klw dia suka menampakkan diri dngn wajah mirip nike....kta si jin krn nike itu orngnya cantik..... Sbnrnya yg mnmpakkan diri itu bkn nike tpi si jin yg usil, Dan ini umar bilng masjid" terus... Siapa tau itu adlh kata" yg ingin diucapkan nike tpi lewat umar... Klw nike nyuruh masjid itu digunakan lgi diurus lgi biar jin jahat tk mengganggu khidupan orng" sekitar

  97. author

    Gareng BagongJam Yang lalu

    Dukun cabul tuh udah kliatan, Msa haji masang tarip 300 rbu klo ada yg mau konsultasi 😂😂😂

  98. author

    Sri SulistyawatiJam Yang lalu

    Semangat Vicky Maju terus

  99. author

    Henki PujaJam Yang lalu

    Kasihan...fikiranya pendek nih preman

  100. author

    Mohammad Novrian AudyJam Yang lalu

    Ini H. Ridwan yg dulu tim pemburu hantu bukan sih?? Mirip bgt, nama nya jg sama