Cumicumi
Cumicumi
Cumicumi

Informasi Terkini Seputar Dunia Selebriti, Musik dan Video Paling Aktual
Visit Our Page: www.cumicumi.com
Facebook: facebook.com/CumiCumiDotCom
Twitter: twitter.com/CumiTweet
Google+: plus.google.com/+cumicumicom/posts
Instagram: instagram.com/cumicumi.com_insta
Advertise with us? Please contact advertise@cumicumi.com

Komentar
  1. author

    DANANG SUPRAYITNO DANANG SUPRAYITNOMenit Yang lalu

    Sabar PAK TEDDY,TETEP FOKUS KESEHATAN TERUS SEMANGAT KERJA BESARKANLAH ANAK MU YANG MASIH BAYI GAK BERSALAH,GUSTI ALLAH SWT MBOTEN SARE πŸ™ SEMANGAT TETEP FOKUS KE BINTANG ANAK IBU LINA DAN ANAK ANAK IBU LINA YG LAIN, IKHLAS SABAR,

  2. author

    milkamilka0111 mona0111Menit Yang lalu

    Ya yg sabar aza bng tedy klau mmng gk salah,kasian jg lihatny slalu trsudut,mudah2an sekecil dapet warisan dari kk2ny

  3. author

    henie rubie2 menit yang lalu

    Mles ah liat mukanya,,,πŸ˜’

  4. author

    uswatun khasanah4 menit yang lalu

    waahhh jadi gak dpt jatah dechπŸ˜¬πŸ˜¬πŸ˜‚

  5. author

    Endah Entada4 menit yang lalu

    Menangis terharu menyaksikan Al menangis saat menyanyikan lagu Bunda buat Maya. Sambil memeluk erat ibundanya....Sayang n cintai ibundamu sll ya Al.πŸ˜₯πŸ‘πŸ‘πŸ˜

  6. author

    Azka maulana5 menit yang lalu

    Apa ada yang ditutup tutupiy biar kasus ini ngambang. Kasian sudah dgali makamnya mlah jadi ngak jelas bgini. Kasian anak dan almarhum juga

  7. author

    indah indah6 menit yang lalu

    Udah mbak,,tingalin suami gitu,,jlek lgiπŸ€›πŸ€›

  8. author

    Haque Beatrix7 menit yang lalu

    Heran ya netizen Dua minggu lalu menyudutkan si teddy beer..nah skrg malah suport teddy.... Atau jgn2 dah di pelet sama teddy ni netiz

  9. author

    Imel G8 menit yang lalu

    Duit tabungan di bank pasti ada donkkkk...

  10. author

    Nuraeni Indo9 menit yang lalu

    Sneng banget sm kdeketan mreka gk tau kenpa. sya pngen melihat mreka selalu berdua terus yallah..smoga menjadi keluarga sakinah mawadah waroh mah amiinn yarobal alamiinn..πŸ™

  11. author

    Nada Nazahah10 menit yang lalu

    Kasian juga lama2 si tedy, salahnya dia dulu kenapa pas alm meninggal ga saling terbuka... wajar kalau iki pengen tau penyebab ibunya meninggal karena apa ? Kalau kaya gini ribet jadinya

  12. author

    chiput kunyil13 menit yang lalu

    Kalao emang mati krna Allah,,,, yg menfitnah lebih berat siksa'anya diakhirat,,,, siapapun itu meski cuma Netizen

  13. author

    fa Garut13 menit yang lalu

    Seneng liat Marshanda ,baik ...

  14. author

    Risyaudin Risyaudin14 menit yang lalu

    Tetap kita doakan chaca smoga bertambah rezekinya

  15. author

    Denah Dewi14 menit yang lalu

    Media ini cm bikin byk dosa 😒😒😒

  16. author

    Franky Tralala16 menit yang lalu

    Ibu ningsih itu lakukan menolong orang lain yang sangat membutuhkan , dan sebelum ke bu ningsih jaman now rata2 sudah minimal kepuskesmas tapi karena dokternya cari uang tidak langsung disembuhkan biar datang lagi dan datang ke rumah sakit lagi akhirnya cari alternatif lain : seperti pengendara kejebak macet dlm perjalanan akhirnya diarahkan ke jalan alternatif nah pasti bukan jalan yg setandar kondisi jln kesempurnaan padahal setiap tayangan karena santet ,kebetulan ibu ningsih punya ilmunya dan InsyaAlloh ibu ningsih melakukan dg tulus dan rasa kasih sayang kepada sesamanya klo itu adanya niat kesucian naaaaahh...... semoga itulah kiranya dicintai para malaikat dan rosullulloh, semoga atas niatnya digolongkan orang2 yg suci , lanjuuuutken ya bu ningsih untuk menolong orang yg sakit dg keahlin ilmunya, kasihan mereka yg sakit itu wajib ditolong. Semoga sugesti yg sakit atas kesembuhanya tetap kuat supaya sembuh, walau dicakap macam apapun. Ya Alloh tolonglah,lindungilah hamba2Mu,Amin.

  17. author

    Aya ong16 menit yang lalu

    Kapan ya mrk ber3 main bareng lagi

  18. author

    Oke Oke16 menit yang lalu

    Asile mana kok judul gk seduai hmmm

  19. author

    Izam Lawi17 menit yang lalu

    Gmna Ayah kok terlantar,udah kaya lagi.....

  20. author

    2saudara17 menit yang lalu

    Kok putus asa

  21. author

    Ratih cell19 menit yang lalu

    pasrah kan sama allah

  22. author

    lisa coco19 menit yang lalu

    aku yakin yang mengambil nyawa alm adalah malaikat maut. atas ijin alloh...

  23. author

    Laras Anissari20 menit yang lalu

    whaaa itu eshannn kecil

  24. author

    Ria Love20 menit yang lalu

    Tua bangat laki2 nya

  25. author

    Adinda Mutiara20 menit yang lalu

    Kalian byngin gk hotma sitompul,skrg? Tentang angeline? Malu gk ya,krna bela pembunuhπŸ™ˆ

  26. author

    raden Irham20 menit yang lalu

    Ges we atuh beli beca

  27. author

    Adinda Mutiara21 menit yang lalu

    Pengacara ta*πŸ˜”πŸ€”πŸ€”

  28. author

    Nusan tara21 menit yang lalu

    Teddy belum terbukti bersalah hentikan memburukan keadaan, besar dosanya.

  29. author

    Siti Rahma22 menit yang lalu

    Semoga d angkat sgla penyakit'y dn d beri ksehatan serta umur panjang Aamiin yra

  30. author

    Giat Ramadan23 menit yang lalu

    Teddy dibilang perusak rm tangga sule/lina dan kmatian linah banyak yg berasumsi teddy pelakunya...padahal blum terbukti. kalau kita lihat knp linah bisa menggugat cerai sule..Krn linah mau dipoligami..dan dibenarkan oleh pengacara linah..

  31. author

    Risyaudin Risyaudin24 menit yang lalu

    Smoga hidup mu berkah caca orang tua tetap orang tua sampai mati insyaallah amiiiim

  32. author

    Ω…Ψ­Ω…Ψ― Ψ³Ψ§Ω†Ψ―ΩŠ25 menit yang lalu

    Charly lebih cocok di st 12 bukan di setia band,st12 udah ngetop.pasti job lo bnyak bukan setia band..

  33. author

    Ida Gultom25 menit yang lalu

    Huat la...🍊🍊🍊🍊

  34. author

    Sarmah Sarmah29 menit yang lalu

    Cinta x pndang tua muda.mknya klu ada org yg berumur bercinta..jgn pndang sblh mata..kadang klu d kita.itu ska d nyinyir. Halal Daripada ambl suami org.

  35. author

    GAMING BD30 menit yang lalu

    Yg nonton di 2020 sm muncul di beranda like ya #cuma pengen tau

  36. author

    Bernard Tambunan30 menit yang lalu

    Tatap aemangat y kakak denada sakira pasti sembu amin

  37. author

    Fatmah Yousef30 menit yang lalu

    Jngn sampe menuduh tanpa bukti itu namanya fitnah. Klu lina ga cinta sm tedi mana mungkin sampe punya anak dari tedi. Anak itu bukti cinta kasih lina kepada si tedi. Bnyk kok yg kawin sampe tiga kali lima kali nmnya jg jodoh semua udh ada yg mengaturnya. Mungkin si lina kekurangan nafkah bathin sewaktu brsm sule Dan ngerasa nyaman sm tedi dan mungkin saja tedi bs memuaskan hasrat si lina buktinya msh bisa melahirkan anak

  38. author

    Cah Pasuruan32 menit yang lalu

    Mbak You yang meramal Teddy memiliki ilmu yg membuat orang tertarik kepadanya, mungkin mbak you perlu ambil cermin dan melihat dirinya juga? Kawatir Mbak you sendiri yg memiliki

  39. author

    Bintang Hati33 menit yang lalu

    Tedy. Sabar Semoga Cepat kelar. Masalah ini. Semoga ALLOH SWT. Sllu. Memberi kekuatan. Buat Tedy. Karena Tedi bilang benar Saat. Istri meningal gk mungkin. Dandan. Terus pake. Topi. Jls pake Kopeah Jga gk. Ganti bju. Karena Siapa sih yg. Gk Sedih Ato gk. Ter pukul istri. Meningal. Semuah pun. Sama lah. Klo. Istri Ato. Suami. Meningal pasti. Seperti tedy. Kumel.

  40. author

    Soni Wibowo33 menit yang lalu

    Semangat kk ruben

  41. author

    Camel Cattery33 menit yang lalu

    Viral ! akibat memberi kuning telur pada anak kucing 2 bulan. cek video selengkapnya dichanel kami. seputar aktivitas dan perawatan kucing ras.

  42. author

    blekok samidin34 menit yang lalu

    Kata Bang Ade Rai... Arya itu anak yg Hebat..... Semua nasehat untuk kesehatan dirinya di ikuti dg ikhlas.....

  43. author

    Revan Aditya35 menit yang lalu

    Kebanyakan anak. Jadi lupa nama anak sendiri

  44. author

    Marly Ad36 menit yang lalu

    Kasian tedi do hujad tanpa mikir panjang.. Blm tentu yang dituduhkan itu fakta. Semoga semua terang ini semua

  45. author

    Ayu Lestari36 menit yang lalu

    Iki kamu itu harusnya berdoa aja dan iklas biyar mamhmu tenang. Mlh nyari2 kematian ibumu semua kehendh Allah.kasian ibumu sampai sekarNg masih jadi omongan orang..biyar Allah yg mebunjukan kebenarannya.

  46. author

    Ihat Hernawati36 menit yang lalu

    Tedi baik jg lagian awal nya saling cinta bkn di pksa, ,

  47. author

    Johor Jdt36 menit yang lalu

    The King Of Bollywood dan The Tiger Of Bollywood...

  48. author

    Lisdawati Bt37 menit yang lalu

    Yg menuduh, nanti juga balik kediri nya sendiri, yg sabar ja,klu emang qita tidak bersalah Allah maha mengetaui kebenaran ny!

  49. author

    triasbens 42837 menit yang lalu

    Kesabaran bang tedy,,,,ujian semakin kuat angin menerpA,,semakin rindu dan synk nya allah dan baginda rosul ke bang tedy,,,yg utama doa buat teh lina,,,selebihnya hati di hadapan allah,,

  50. author

    lasterjonpiter samosir37 menit yang lalu

    Kalaupun curiga, jangan buat laporan "pembunuhan berencana" sama aja menuduh seseorang walaupun tidak sebut nama. Teddy udah menyerahkan semua harta, itu membuktikan dia gak gila harta.

  51. author

    ameera Joti37 menit yang lalu

    Nonton sampai habis sembil membaca yg comment lebih seru bangetttttt

  52. author

    Ihat Hernawati39 menit yang lalu

    Gk beres2 berita bulak blik gini , udh lama masih berita lama ,

  53. author

    rose may39 menit yang lalu

    Di sini aq cuma kasian sm.dedek bayinya,udah gk dpt apa2 gk dpt kasih sayang dr ibunya msh usia 2 bln udh kehilangan ibuny gk dpt asi ibunya,,ayahnya.di tuduh membunuh ibunya,,yaaa hanya allah yg tahu smoga mslhnya cpt selesai

  54. author

    Fatmah Yousef39 menit yang lalu

    Mungkin udh jln takdirnya di kasih umur segitu mau apa lg. Umur ga ada yg tau lho kapan dan dimana kt akan mati

  55. author

    Riska Putri39 menit yang lalu

    Juna kok udah nggak pernah kelihatan

  56. author

    Fatmah Yousef40 menit yang lalu

    Bnyk manusia yg mati secara mendadak tanpa sakit ataupun musibah laiinnya

  57. author

    Mohd Duri40 menit yang lalu

    Memang sombong banget ridwan ini...

  58. author

    REISYA 141 menit yang lalu

    Semoga kedepan nya lebih baik yach kang tedy. Jadikan pelajaran saja ...untuk kita semua kaum wanita walau tidak nyaman dalam berumah tangga jangan lah bicara curhat sama lelaki yang bukan muhrim nya ..berdoa lah sama allah swt lebih tau ...

  59. author

    imunk shipit41 menit yang lalu

    ITU lah resiko dr awal CEROBOT BINI orang..

  60. author

    Debora Cutte41 menit yang lalu

    Karna sudah terlanjur ketahuan jadi ngaku semualah,coba enggak ... gak mungkin bicara blak2an

  61. author

    aminah nina yani44 menit yang lalu

    Tang jelas itu takdir ya menigal mendadak bayak orang yang mati mendadak

  62. author

    Murah hidayati Murah hidayati45 menit yang lalu

    Syukuri aja loe tinggal ngurus anak loe kan loe yg bikin anak Dy teddy

  63. author

    Tangerang Phone45 menit yang lalu

    Sy ska doel sma sarah dri dy sma2 msh kuliah. Tp ending ny dy pilh jenab. Jd kecwa bgt deh. 😟

  64. author

    Murah hidayati Murah hidayati47 menit yang lalu

    Rasain aja loe teddy liat muka loe aja guah nek udah jelas loe pebinor msih aja byk omong loe udah kelihatan bgt mau numpang hidup sama teh Lina

  65. author

    Laks Jorenme47 menit yang lalu

    Kasihan saja dah meninggal diobrak abrik segala padahal klau orang meninggal seharusnya harus tidak ada luka klau menurut q meninggalnya wajar saja

  66. author

    Novi Yanti48 menit yang lalu

    Janda gatal dasar sifat ny jlk ea

  67. author

    Lulu Lulu48 menit yang lalu

    Slah ny si teddy knp ank ank ny gk bleh kmtian ibuk nya..dia kn lbih brhak dri pda teddy..smua di rhsiakn..jdi sprti ini skrg..jd jgn slain ank2 ny sule..kau yg slah teddy

  68. author

    Fila Lora50 menit yang lalu

    Kl gw seh yakin krna pnyakit bkn krna tedy

  69. author

    amena98 vc51 menit yang lalu

    anak aku juga pulang dari kantor langsung nemui anak di kolam renang ga sakit sama x tiba"jatoh pingsan langsung ninggal semoga husnul khotimah tth lina juga

  70. author

    irma rofi52 menit yang lalu

    Coba kalo dari awal almarhumah meninggal di kumpulkan dulu keluarganya biar menyaksikan kaya apa jenazah nya. Jd tdk ada kecurigaan sm anak2 almarhumah dan keluarga almarhumah juga.

  71. author

    Adhya Pramana54 menit yang lalu

    Dr bahasa tubuhnya saling jatuh cinta itu dluπŸ˜‚

  72. author

    Aisyah rochman54 menit yang lalu

    Tedy orang baik jangan tusuh sembarangan lah kasihan

  73. author

    red velvet57 menit yang lalu

    org2 ini yg komen kmrn sblm video ini pada ngehujat trs ada video ini blgnya jgn memfitnah nanti ada video baru kira2 apa lagi ya komennya rata2 wkwkw

  74. author

    Nur Yana58 menit yang lalu

    Sy liat anak2 sambungnya butuh perhatian dan kasih sayang smoga mba karti bs memberikan itu.

  75. author

    yeni Cayang58 menit yang lalu

    Heh cumi klo bikin judul berita tu yg bner ! Hasil otopsi aj blm keluar. Ko udh bilng pembunuhan berencana ! Kena UU ITE tau rasa lu !

  76. author

    Alby CHANNELJam Yang lalu

    kasian jg si teddy...smoga slalu sabar,legowo..ikhlas dg apa yg terjadi..

  77. author

    Elis WaroyJam Yang lalu

    Btul skli bapa tetap bapa

  78. author

    Nur YanaJam Yang lalu

    Sy suka kl mba karti manggil suaminya habib jgn kamu terus kl Ama anak2 sambungnya jgn aku pakai bahasa ibu

  79. author

    atti 214Jam Yang lalu

    ya knpa stedi mlarang anknya mliht ibunya. Ya ia lah dcurigai.

  80. author

    Asih NarsihJam Yang lalu

    Mkany jngn mrusak rmh tngga orang ....palgi dh kmbli kpda ...keluarga ny mau liht yg trakir x gk d izinkn....tulh akibat skrng u tedi kya buah simalakama d mkn slah gk d mkn salah .

  81. author

    Shella AyuJam Yang lalu

    Mdh2an kang tedy sllu diberi kesabaran,keiklasan dan pasrah pada Allah swt,biar aj org memfitnah,menghujat dan menghina kang tedy anggap aj ini ujian tpi percayalah smua prbuatan ad balasany,smoga kang tedy jg si kecil bintang sllu dlm lundungan Allah swt amiin.. .

  82. author

    Ay YouJam Yang lalu

    Saya kok ngk bela siapa cuma kalau orang meninggal itu kebiru biruan lo

  83. author

    iwan castelloJam Yang lalu

    Artis senior nih

  84. author

    Charoline SyahwanJam Yang lalu

    Mentang "kaya pasti matinya d bikin bisnis biar dapet uang...kurang ap uangnya orng mati d jadiin bisnis

  85. author

    WiewayJam Yang lalu

    Kalau dari awal pas almh meninggal teddy ga menghalangi anak2nya atau keluarga dari almh untuk melihat jenazah almh untuk yang terakhir kalinya, mungkin hal seperti ini tidak akan terjadi apalagi sampai harus otopsi, kasihan almh...

  86. author

    Shella MunchenJam Yang lalu

    Gong xi fa chai

  87. author

    Aii SrJam Yang lalu

    Bahagia gak harus mewahh

  88. author

    Mur YatiJam Yang lalu

    Mas Yusup moga dpt istri yng lebih baik

  89. author

    Mur YatiJam Yang lalu

    tukang slingkuh

  90. author

    ais syahJam Yang lalu

    Yg fitnah mah nitizen.. Anak almarhumah mah tajir semua.. Harta segitu mah gk penting

  91. author

    Murni ArfolisJam Yang lalu

    Seperti pasangan Bapak dan anak. Ya ..Bahagialah..harta sdh Banyak . Gak perlu susah cari Rezki . istri pertama pejuang saat hidup susah.

  92. author

    Ume Zaky Arinza GaurJam Yang lalu

    Gilaaaaa teman duet ngaku sendiri suami kita bersama bunda maia ga nyadar dari dulu si jamidong udh ngaku" udh menusuk dri belakang

  93. author

    aPriAna nJam Yang lalu

    Nunggu hasil autopsi...drpda ngomong begono begini...dan teddy sadar harta selama ad d lina, udh dserahkan k anak lina smua

  94. author

    Kiran TiJam Yang lalu

    apapun masalahnya buat mereka,,,kadang ada rasa kasihan sama tedy

  95. author

    Larras FirmansyahJam Yang lalu

    Udah dari awalnya z udh kecoret nma lu ted PEBINOR.. ITU DI TMBH MNINGGAL LU BIKIN SIMPANG SIUR

  96. author

    Santie SoeJam Yang lalu

    Cumi2 cari rating yg tinggi buat judul yg heboh biar memancing komentar netizen yg panas hemmm nanti yg kena jg netizenya padahal yg bikin heboh itu pemberitaanya

  97. author

    Indra maulanaJam Yang lalu

    Semoga tidak Ada kecelakaan lagi amiinπŸ™πŸ™

  98. author

    Juni Al hirraJam Yang lalu

    Klw tdk merasa salah jgn takut ...

  99. author

    Larras FirmansyahJam Yang lalu

    Intinya klo TEDDY GAK MELARANG ANK DAN KLUARGA UNTUK LIAT YG TRAHIR KALINYA... GK BKAL SE KISRUH INI...

  100. author

    Ipey chanelJam Yang lalu

    Judul. Sma video beda..