Al-Bahjah TV
Al-Bahjah TV
Al-Bahjah TV

Saluran Resmi Majelis Al-Bahjah Dibawah Asuhan Buya Yahya.
~~~~~BUYA YAHYA PROFILE~~~~~
Buya Yahya is an indonesian islamic preacher (born on 10 August 1973) and the founder of Dawah Development Foundation and Islamic Boarding School Al-Bahjah in Cirebon. His teaching based on ahlus sunnah wal jama’ah as’ariyah sufiyah ideology. He attended Darullughah Wadda’wah in Bangil Pasuruan East Java. In 1996, he went to Al-Ahgaff University in Yemen. He had been studied about Fiqh (Islamic laws) for 9 years. He ever taught Tarbiyah Faculty and Dirosah Islamiah for 3 years in Yemen.

Buya YahyaBuya Yahya

Buya Yahya

2 hari yang lalu

Merenung | Buya YahyaMerenung | Buya Yahya

Merenung | Buya Yahya

2 hari yang lalu

Modus | Buya YahyaModus | Buya Yahya

Modus | Buya Yahya

2 hari yang lalu

Holiday | Buya YahyaHoliday | Buya Yahya

Holiday | Buya Yahya

19 hari yang lalu

Rekreasi | Buya YahyaRekreasi | Buya Yahya

Rekreasi | Buya Yahya

23 hari yang lalu

Komentar
  1. author

    Hadi Saputra28 detik yang lalu

    Jilbab bukan budaya Arab tetapi budaya Islam .

  2. author

    Ranisa Safitri11 menit yang lalu

    Yang dislike pengikut ningsih katampi 🤣

  3. author

    miftah pauji13 menit yang lalu

    saya suka banget sama vidio vidio pendek seperti ini. terimakasih buya semoga sehat selalu

  4. author

    zahro Husin17 menit yang lalu

    semoga buya pnjng umur seht sellu aamiin ya Allah & semoga bisa brtmu lngsung dngn buya yahya aamiin ya Allah

  5. author

    PANYÖT CULOH18 menit yang lalu

    Dukun kenapa di bilang orang pinter? Karena yang datang orang bodoh semua

  6. author

    Pra. Yudha2024 menit yang lalu

    Banyak orang2 sakti serem ihh.. Bisa manggil nabi dan rosul wkwk yaa namanya channel youtube

  7. author

    Hitaci Uchiha26 menit yang lalu

    JIN ITU MENGIKUTI PEMIKIRAN MANUSIA

  8. author

    wahyu damayanti27 menit yang lalu

    MasyaAllah tabarakallah.. jazakallah khair ilmunya buya.. semoga buya selalu diberikan kesehatan sehingga trs bisa berbagi ilmu buat kami yg fakir ilmu ini..

  9. author

    Dedy Prasetiyo29 menit yang lalu

    Ningsih ketampol jawaban ini, sadiss.. Ya di tkuti manusia di bohongin ada hadir ny malaikat pdhl itu sosok jin kafir yg mnyesatkan

  10. author

    Sabut kocor sang kepompong31 menit yang lalu

    Dunia sudah tua mana yang benar dan mna yang salah kita semua di bingungkan ya Allah gusti

  11. author

    Sabut kocor sang kepompong31 menit yang lalu

    Dunia sudah tua mana yang benar dan mna yang salah kita semua di bingungkan ya Allah gusti

  12. author

    Sapto_Margono Soewito31 menit yang lalu

    Agama Bukan untuk SALING MENDEBATI tapi di ANUT, DINUNUT, 117. Allah Pencipta langit dan bumi, dan bila Dia berkehendak (untuk menciptakan) sesuatu, maka (cukuplah) Dia hanya mengatakan kepadanya: "Jadilah!" LALU JADILAH IA.(2. Al Baqarah:117)

  13. author

    Sapto_Margono Soewito33 menit yang lalu

    Maka yang BERKEHENDAK itu ALLAH Bukan RASUL, BUKAN NABI, BUKAN USTAD, BUKAN ULAMA,

  14. author

    Sapto_Margono Soewito36 menit yang lalu

    ALLAH itu RAJANYA MALAIKAT, RAJANYA MANUSIA (Ada RASUL DAUD, RASUL MUSA, RASUL ISA, RASUL MUHAMMAD) , RAKJAYANYA JIN, dan Jangan LUPA RAJANYA SETAN, IBLIS bahkan DAZAL, ternyata PARA RASUL ALLAH ITU SEPUPU HANYA BEDAH PAHA.. 33. Sesungguhnya Allah telah memilih Adam, Nuh, keluarga Ibrahim dan keluarga 'Imran melebihi segala umat (di masa mereka masing-masing), 34. (sebagai) satu keturunan yang sebagiannya (turunan) dari yang lain. Dan Allah Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui. (3. Ali 'Imran :34)

  15. author

    Cahayati 193039 menit yang lalu

    Barakallah buya

  16. author

    malik ibra42 menit yang lalu

    Assalamualaikum...sy sll merinding..dan hati ini terasa lega..setiap kali dengar ceramah buya..sangat mengena dihati..bijak dan tdk tendensius..membuat sy sll optimis utk terus dan terus menumpuk pahala sebanyak2nya..berbuat baik sebanyak2nya..bermanfaat buat sesama sebanyak2nya...semoga buya sll sehat..umur yg manfaat..dan terus menerangi umat yg dlm kegelapan..aamiin

  17. author

    Sapto_Margono Soewito44 menit yang lalu

    MOCO QUR'AN SAK MAKNANE.... APA ITU ALAM, AL-AM INI, AL-AMIN, AAMININNNNNNNNNNNN?.... Terus ALAM LAIN ITU DIMANA ? di PLANET PLUTO, PLANET MARS, PLANET VENUS atau PLANET YUPITER ? 25. Bukankah Kami menjadikan BUMI (tempat) BERKUMPUL, 26. orang-orang MASIH HIDUP dan ORANG-ORANG YANG MATI ? (77. Al Mursalaat:25-26)

  18. author

    Davit Rodriguez44 menit yang lalu

    Tetap istiqomah

  19. author

    Hermawan S47 menit yang lalu

    Masyaallah cermah nya, mantap.....

  20. author

    Yuli Anita49 menit yang lalu

    Ya gak boleh donk harus dinikahi dulu

  21. author

    S Yuliana52 menit yang lalu

    MasyaAllah jelas sekali hukum² fiqih yg disampaikan Buya, mohon doanya Buya agar kami sekeluarga bisa berkesempatan duduk langsung di majelis Buya, sebab sdh banyak ilmu yg saya ambil melalui video² Buya, dan sbgai guru ngaji kampung jg sdh banyak yg saya sampaikan ke santri². Mohon doanya agar ilmunya berkah, sebab kami blm sempat duduk langsung utk belajar. Semoga Allah mudahkan Aamiin

  22. author

    Indria Rizky54 menit yang lalu

    Insyaallah saya akan menikah hari rabu juga, semoga semuanya dimudahkan dan dilancarkan. Aamiin 🙏

  23. author

    Uswatun AtunJam Yang lalu

    Buya gimana kalok udah sama2 seneng dan udah tulus tapi tidak di restui karna sukunya lampung gimana jalannya buya?

  24. author

    bayu afifJam Yang lalu

    istri pak hakim belum tentu paham tentang hukum, istri pak guru belum tentu paham tentang cara mengajar, begitu juga istri kyai belum tentu paham tentang Quran & hadist.

  25. author

    Lim Yoona98Jam Yang lalu

    Pernah debatin ini sama org nonislam, Dia awalnya nanya : "dalam islam surga itu untuk umum org2 baik, atau hanya untuk orang2 islam saja" Saya jawab : "dalam agama saya, islam.. Kunci masuk surga adalah syahadat, dan hanya org2 muslim yg bersyahadat. Jd syarat masuk surga ya harus bersyahadat / iman kepada allah dan nabi muhammad. Org yg amalnya sangat buruk sekalipun dia masih punya kesempatan masuk surga jika dia beriman kpd allah meskipun harus di cuci dlu di neraka. Tapi kalo tidak beriman kpd allah, kpd nabi (nonislam) meskipun dia sangat baik dan dermawan, sangat2 baik. Tetap dia gk ada kesempatan untuk masuk surga, karna allah akan membalas kebaikannya langsung di dunia bukan di akhirat, " Kemudian dia menjawab : "berarti agama kamu egois, masa org baik gk bisa masuk surga, harusnya jgn liat apa agamanya tapi lihatlah prilaku dan semua kebajikan nya," Jawab saya : "lakum diinukum waliyadiin, ini agamaku, dn dalam agama mu jg pasti ada surga yg sering di kisahkan oleh para pendakwah agama mu, jd yakinilah saja surga dlm agamamu, tidak usah membanding2kan karna jelas tiap agama berbeda beda." Begitulah... Kadang suka ada aja yg ngajak debat antar agama, jgnkan ikut debat, liatnya aja males. Dlm perdebatan agama di fb dlu Org muslim sok tau dgn ajaran nonislam, Dan org nonislam itupun sok tau dgn ajaran muslim. Jd liatnya aja udh males bngt. Pdhal cukup lah fokus dgn agama masing2, kita semua pendosa jd fokuslah utk bertaubat.

  26. author

    Yanti SumantiJam Yang lalu

    masyaAllah baarakallahu fiik buya

  27. author

    Jhon BardiJam Yang lalu

    Alhamdulillah, mungkin inilah cara Allah menjaga Alquran dan Sunnah melalui kyia2, para ustadz yang selalu bersandar pada kedua sumber itu, terimakasih yai.

  28. author

    Cinta Elliya SeruniJam Yang lalu

    yg membolehkan tak pakai kerudung tu bukan ulama atau ustaz ibu. Dah nyata nyata dalam Al qur an di sebutkan.. wajibkan untuk menutup aurat kecuali telapak tangan dan mata bagi wanita muslim

  29. author

    suzan arumiarieniJam Yang lalu

    Sangat ngefans am Buya yahya

  30. author

    PRAMUJA SANTOSOJam Yang lalu

    Bner2 ustad baik penuh toleransi & kasih syg. Hatiku bner2 tenang ..

  31. author

    Agus IrawanJam Yang lalu

    Pahami dulu kalimat dalam ayat tersebut itu ayat buat sebagian sahabat bukan dan ini bukan karena kebencian terhadap sahabat karena tidak sedikit kaum muslimin ketika ada yang mengkritik sahabat mereka tidak terima tapi ketika mengatakan akan bagaimana nabi saww mereka malah tidak sadar menjelekan maupun menjatuhkan nabi saww jadi pahami itu dan kamu salman alfarizi kamu tinggal dimana

  32. author

    QueendaJam Yang lalu

    Wkwk saya ga percaya ada manusia biasa bisa manggil malaikat nabi dan rasul? Malaikat nabi dan rasul adalah utusan Allah yang hanya mematuhi perintah Allah , lah lu siapa bisa manggil utusan Allah ? wkwk kalopun orang itu mempunya karomah ya pasti disimpan sendiri gakan bisa di konsumsi publik gabisa di koar2 dipublik, halu tuh dukun wkwk

  33. author

    Eliy anaJam Yang lalu

    Alhamdulillah, ikut mendengarkan buya

  34. author

    Yayan UbaidillahJam Yang lalu

    sehat selalu buya.. barakallahu fiik🖤

  35. author

    Hermansyah BakriJam Yang lalu

    Ningsih harus belajar agama dan ngaji biar dia tobat alirasn sesatnya biar hilang

  36. author

    Hermansyah BakriJam Yang lalu

    Aku yes

  37. author

    Erna SetyoJam Yang lalu

    Q pernh ada di posisi sperti itu.. Tp q berhak menolaknya. Karna aku yg menjalani.. Sampe" q pergi dari rumah.. Mungkin dosaku ini ngg akan di ampuni allah😭😭😭😭

  38. author

    Yanti ZuanJam Yang lalu

    Makasih Buya,bertambah lgi ilmi kita.smoga Buya selalu dalam lindungan Allah SWT.Aamiin

  39. author

    KUNTUL# WIJAYA TRNS#Jam Yang lalu

    Ynk penting masih merawat sejarah ..biar ngak hilang

  40. author

    Ratibul haddad tutyJam Yang lalu

    Jazakallohu khoeiro jaza Buya,,

  41. author

    Zulfikar Ahmad roisJam Yang lalu

    Do'akan buya semoga keluarga saya bisa istiqomah memakai hijab/jilbab..🤲 Karena belum bisa istiqomah.

  42. author

    LEMBAR SAJAKJam Yang lalu

    Saya bukan NU tapi mengagumi ustadz Ini ..

  43. author

    muhamad noorJam Yang lalu

    Judul nya salah, koq tokoh agama emang siapa yg memberi gelar tokoh agama?

  44. author

    Mas Ferry2 jam yang lalu

    Assalammuallahikum ..saya seorang istri..suami saya suka selingkuh..dan saya sering dipukul..dan sering kata2 talak di ucapkan ..minta solusinya bu yaya..trimakah.

  45. author

    iyus sandy2 jam yang lalu

    mksh buya...saya jdi tau

  46. author

    Annisa Fitria2 jam yang lalu

    allahumma shalli 'ala sayyidina Muhammad wa 'ala ali sayyidina Muhammad.. semoga Buya sehat selalu, diistiqomahkan dalam kebaikan Mu Ya Allah..

  47. author

    Abdul Fatah492 jam yang lalu

    Gak usah didengar setan itu ....iblis....

  48. author

    Sandra Amelia Umaroh2 jam yang lalu

    Assalamualaikum buya Maaf buya , saya dri pihk perempuan Insaallah menikah di bulan 3 besok ni Tetapi adik saya sdh menikh di desember kemrin 2019 Llu klwarga cowo saya tidak mau klu 1 thun 2x .. Bagiman y buya Sedangkan surt2 menikah sdah di prepare semua

  49. author

    Abe LifeDesign2 jam yang lalu

    Gakk usah nonton ini terus... kalo ini pasti laen, pasti gak cocok buat buya... yaaaa kaaan? Kapiir... kapiiir lagi kaaaan... huuuuh

  50. author

    Lilis Damayanti2 jam yang lalu

    Assalmulaikum wr wb...maaf mau tanya... Misal kita di sakiti d fitnah d olok2... Trus kita mendo'akan yg jelek untk orang yg menyakiti apakah boleh.... 🙏🙏🙏apakah berdosa jika kita mendo'akan yg jelek....???

  51. author

    Abdul Mupit2 jam yang lalu

    Padahal sudah jelas dalam agama Islam ga boleh meramal atau percaya ramal, kalau beramal itu boleh 😄

  52. author

    Rock Yakuza2 jam yang lalu

    Mungkin yg ngomong tdk wajib lg khilaf, lelah dan kurang tidur..

  53. author

    Arief Witjaksana2 jam yang lalu

    Alhamdulillah, terima kasih atas pencerahannya Buya.

  54. author

    Mufti F2 jam yang lalu

    Malaikat tak usah dipanggil malaikat sudah berada kiri kanan...bila datang satu berita dari orang Pasek atau pasik ...periksa dulu....mereka melampaui....

  55. author

    Putra Sekayu2 jam yang lalu

    buya Yahya, UAS, Ustadz Adi Hidayat dan yang lain semua belajar dan berilmu jika anda merasa kurang puas kenapa anda tidak duduk dan bertemu dgn mereka ,, jika anda takut itu karena anda kurang ilmu ,,

  56. author

    Zulfatul Amalia2 jam yang lalu

    Kesini karna semalam mimpi gigi rontok semua

  57. author

    Gadis SMU2 jam yang lalu

    siapapun bisa berjumpa Nabi dlm mimpiny , nmun jk sering bertemu Baginda bhkn bisa mendatangkan Rosululloh jk d butuhkan org sprti ini khusus satu hal yg wajib ia jaga yakni merahasiakannya bukan malah sbaliknya.

  58. author

    Andicolcol Ravsan3 jam yang lalu

    Alhamdulillah..sehat terus UST

  59. author

    Muhammad fathur rochman3 jam yang lalu

    buya yahya ..terimakasih,,memberi jawaban tegas tapi tidak menjelek2kan siapa2...

  60. author

    Timien Official Chanel3 jam yang lalu

    Alhamdulillah,, penjelasan yg sgt jelas padet. Smg sllu diberi kesehatan dan pjg umur Buya

  61. author

    ima zweet3 jam yang lalu

    Subhanallah inilah tausyah yg meluruskan mudah dpahami dan tidak memecah belah sesama muslim,sehat sll buya yahya

  62. author

    Sanggar rias euis sanggar rias euis3 jam yang lalu

    Ya Allah.. Aku kadang suka emosi berlenihan,, pada suamiku lembut dan romantis,,, semoga aku selalu menjaga emosiku... Makasih ceramah nya buya yahya..🙏😍

  63. author

    Sahrul Sahrul3 jam yang lalu

    Ini baru ustad yg bijaksana pandangannya.

  64. author

    Linda Avonna3 jam yang lalu

    Masya Allah, isemoga isiqomah menjadi pembimbing umat 😇😇

  65. author

    Muhammad Abeng3 jam yang lalu

    Smg Allah sll memberikan yg terbaik kpd Buya Yahya' Aamiin

  66. author

    Mutthiarrhaa Ramaddhania3 jam yang lalu

    Dengar vidio ini hati saya jadi adem yang tadinya emosi sekarang jadi adem dan tentram hihihihi 😘😍

  67. author

    Zoelfrance3 jam yang lalu

    Gue punya temen dia LDII setiap dia sholat ngk mau jamaah bareng gue ini nyata padahal sholat jamaah bareng itu kan pahalanya gede jd maunya sendiri² aja padahal gue sih welcome2 aja apapun aliaran seseorang,yg penting seakidah tuhan dan nabinya masih sama,kenapa ye dia ? sorry bukan gibah sekedar saling saring aja,

  68. author

    Maheran nor salinah3 jam yang lalu

    Alhamdulillah

  69. author

    Muhammad Ahwan3 jam yang lalu

    tak ada dalam Quran kalimat kutiba alal muslimat al jilbabu. maka terjadi ijtihad dlm membahas batasan menutup aurat. dan silahkan saja pilih mana yang sesuai di indonesia. yang penting jangan sampai merasa sok yang paling benar dan mencap orang lain sbg ahli neraka. dlm iman ahli sunnah wal jamaah, masalah sorga dan neraka hak prerogatif Allah SWT.

  70. author

    Tri Asih3 jam yang lalu

    Ya makasih .. Buya Yahya.

  71. author

    nor holik3 jam yang lalu

    mantap kyai,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

  72. author

    Rahma Iyas3 jam yang lalu

    Assallamu'allaikum? S'moga yang mau kirim do'a alfatihah,bisa berjumpa dengan beliau(baginda rosululloh). Khususon baginda kita Nabi Muhammad S.A.W ,keluarganya,sohabatnya,Umat”nya,,,Alfatihah.

  73. author

    Sunda Empire3 jam yang lalu

    Kesepakatan Ulama??? Aneh! Kalau memang wajib ya wajib! Kenapa mesti kesepakatan ulama? Apa nabi Muhammad tidak mewajibkannya sehingga harus ikut kesepakatan Ulama?

  74. author

    zurry tv3 jam yang lalu

    Siapa yang disini ga percaya Ningsih tinampi selain akohh

  75. author

    Marleyna Leyna3 jam yang lalu

    ustat,,,gimna dgn pernyataan seseorang BAHWA MANUSIA TIDAK BISA.DI RASUKI SETAN ATAU KERASUKAN SETAN N JIN,,,trimkasih atas jawabnnya

  76. author

    Mesem official3 jam yang lalu

    Ulama penengah👌🏻

  77. author

    Sifak Sifak3 jam yang lalu

    Orang melihat jin .dia adalah tubuhnya ketempatan jin juga

  78. author

    Lukman Setiadi3 jam yang lalu

    Maaf tadz, kok video yg " Merenung" ndak bisa di putar ya??

  79. author

    Agung Wicaksono4 jam yang lalu

    Kambingnya kabur buya.

  80. author

    shahid Abdullah4 jam yang lalu

    Maaf mau bertanya utama sedekah ke orang tua sendiri atau ke anak yatim karena ponakan sya yatim mohon jwb nya 🙏🙏🙏

  81. author

    MOVIE BATTLE4 jam yang lalu

    Seneng banget denger penjelasan Buya. 😇

  82. author

    mister x4 jam yang lalu

    Memakai jilbab memang ga wajib. Yg wajib itu menutup aurat.. rambut itu termasuk aurat bagi wanita. Jadi harus ditutupi. Terserah mau pake apapun...

  83. author

    Fakih Azam4 jam yang lalu

    Alhamdulillah dpt pencerahan tdi gak sengaja motor saya nglindas kucing saya kuburkan sprti byasa

  84. author

    Suribto Ahmad4 jam yang lalu

    La kalau iparnya setiap bulan siatrahmi habiskan isi kulkas gmana ustad

  85. author

    Hero Hero4 jam yang lalu

    Ternyata ilmu Pak ustad dan ulama itu sama dengan level muallap. Mereka tidak bisa membedakan antara dukun dan orang yang diberi karomah oleh ALLAH SWT. Karena ustad dan ulama itu belum mengetahui sejarah nabi sulaiman yang mempunyai pembantu dan pasukan dari jin. Nabi sulaiman menyuruh jin mengambil mutiara yang ada didalam laut. Nabi sulaiman menyuruh ribuan jin untuk membuat istananya.

  86. author

    Zozo Aras Channel4 jam yang lalu

    Di Indonesia ini gampang kali orang percaya kepada DUKUN yang berpenampilan layaknya Muslim sejati..Padahal hanya Tipu daya saja..Nauzubillahiminzalik jauh2 kan lah kami dari Dukun2 dan Para Normal..Aamiin

  87. author

    Nyucok Njepat4 jam yang lalu

    Smoga Buya sehat selalu

  88. author

    Rayuddin Majid4 jam yang lalu

    Ingat...! Klw memang kalian Islam Jangan menyembah kepada Allah, Krn Allah itu hanya nama, Tapi sembahlah Zat yg punya Nama,,, ingat..! Ilmu Allah itu bagaikan lautan yg tak brujung, Bagaikan daratan yg tak bertepi, klw otak kita fokus cuma hadist dan Al-Quran brarti sangat sedikit pengetahuan yg kita bisa peroleh, Krn Allah mengatakan pada RasulNYA, Hay Muhammad...! Klw ummatKU brtanya ttang Roh katakan itu urusanKU ( urusan Allah ) kecuali Sedikit Ilmu yg Saya ( Allah ) kasi,.. ( bagaikan jarum yg di celupkan ke dalm laut , pas diangkat maka setetes air pd ujung jarum itu jd contoh ilmu yg diberikan oleh Allah pd ciptaanNYA, Malaikat, Manusia dan Jin termasuk para para Nabi ) makax Allah bekali Manusia dgn Otak tuk berpikir agar bs mghasilkan Akal..

  89. author

    Djong LE4 jam yang lalu

    JIKA ALLAH MENGIJINKAN. KUN FAYAKUN

  90. author

    Alif Hidayat4 jam yang lalu

    Terima kasih guru, ❤️

  91. author

    X7studio4 jam yang lalu

    Saya pernah meminjamkan uang kepada teman saya yg penghasilan mereka jauh lebih banyak daripada saya, tapi ketika suatu hari saya kepepet butuh uang untuk keperluan berobat orangtua saya dengan berat hati dengan rasa gak enak takut teman itu tersinggung akhirnya saya terpaksa nagih dan alhasil mereka gak membalas chat saya. Karena itu jadi ada 2 bisikan ada 2 prasangka dalam hati saya, satu sisi berpikir mereka bergaji lebih besar dan bisa jalan" tapi knapa gak membayar hutang saya padahal saya butuh, satu sisi lagi saya berprasangka baik mungkin mereka sedang ada kebutuhan lain jd belum bisa bayar. Alhamdulillah saya selalu berusaha berprasangka baik, dan untuk urusan pengobatan orang tua akhirnya saya pinjam unag dari orang lain karena kakak saya pun belum punya uang saat itu, tapi Alhamdulillah urusan berobat orang tua sekarang tidak lagi terkendala karena kakak saya diberikan rejeki lebih, semoga Allah senantiasa mudahkan rejekinya, amin. Sekarang saya belajar untuk tidak berharap pada uang yg saya pinjamkan, bukan uang itu yg membantu kebutuhan kita tapi Allah lah yg membantu, semoga saya tetap bisa mengendalikan prasangka baik saya dan dijauhkan dari godaan setan, amin ya rabbal alamin. Apakah ada saran nasihat yg lebih baik untuk saya mengenai hal ini buya?

  92. author

    Yenny Soetrisno4 jam yang lalu

    fokus anak anak.......titik.karna anak tdk meminta dilahirkan tp kita yg menginginkan hadir.YOK IBU IBU SEMANGATTTT USAHA CARI DUIT UNTUK KEBUTUHAN KITA DAN ANAK ANAK.klau suami gak nafkahi ,suami punya uang bukan utamakan nafkahi anak istri itu urusan ALLOH.klau gak kuat CERAI,tp klau kuat pahala ibu ibu double. bener ustad😍😍😍

  93. author

    Greeny Shop4 jam yang lalu

    We Love Buya...Tegas

  94. author

    Lispeni Aja4 jam yang lalu

    Terimakasih ilmunya Buya..

  95. author

    marseh marseh4 jam yang lalu

    Asalm mualaiku buya yahya semoga buya yahya dalam lidungan alloh

  96. author

    serba teknik4 jam yang lalu

    Ternyata banyak yg kafir komen nya

  97. author

    Bus Bustaman4 jam yang lalu

    Sepakati dahulu apa itu definisi : 1. Aurat 2. Hijab 3. Jilbab. 4. Kerudung. Karena penafsiran itu bisa berbeda sesuai dengan ilmunya. Bagi masyarakat awam seperti saya ini , ya ikuti saja kepada Ulama yg menjelaskan, tapi terus mencari Ulama Ulama lain yang berbeda. Jadi gak perlu merasa yang paling benar.

  98. author

    lili romli4 jam yang lalu

    TERIMA KASIH , BUYA SEMOGA DIRIDHOI ALLAH TYME. AAMIIN

  99. author

    Lynur Wahid4 jam yang lalu

    Merasa aneh aja masa ada manusia bisa pnggil nabi dn malaikat...mustahil bngt

  100. author

    liecheng shui4 jam yang lalu

    Bu ningsih tinampi itu adalah kurban pebohongan jin...yg selama ini membantu dia...untuk memberikan pengobatan tapi sayang beliau tidak sadar..