RCTI - INFOTAINMENT
RCTI - INFOTAINMENT
RCTI - INFOTAINMENT

Komentar
  1. author

    AaVA a55 menit yang lalu

    begitu pun.anak.selalu berjuan untuk.kebahagian untuk.seorang mama.pastinya,๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜™๐Ÿ˜™

  2. author

    Ratih xxx56 menit yang lalu

    Kok yg nama nya ada emanuel2 gt psti bs berprestasi ya di luar negri.. Yg sll mengharumkan nm indonesia.. Waw hebat..

  3. author

    moci zalita56 menit yang lalu

    Pangkalan 2 & Pangkalan 4 Armed Hadir...

  4. author

    AaVA aJam Yang lalu

    saya jg sih selalu kepikiran.jg suatu saat kehilang orang orang tua gmn yaa apa lagi mamaku tersayang tercinta pasti pasti berat banget ,selalu inget ada selalu dalam pikiran ku bagaiman dia berjuang demi.kebahagian untuk and.nya, semoga.panjanh imuur mama.ku.semoga.di.beri.keshatan.selalu2.amin.selalu dalam lindungan allah ,,,di mana pun.dia berada dan di mana mama vena melinda ku sayang dan mamah ku papa ku, apa lagi aku itu orang nya gk ,,tegaa n.lagi kalau lihat seorang mama, dan papa.kalau lg sedih ๐Ÿ˜™๐Ÿ˜™๐Ÿ˜‰

  5. author

    Ika NurmayantiJam Yang lalu

    ciketing pkl 6 hadir

  6. author

    Dita JalaJam Yang lalu

    Hasil rebutan laki orang muntah๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ

  7. author

    Ali Maskur CaemJam Yang lalu

    Itu sudah takdir Klo mau berterus terusan minta di tanggung kebutuhan hidup keluar korban itu bukan baik lg pemerasan namanya

  8. author

    Shanty NugrohoJam Yang lalu

    MasyAllah Sehat terus nak,pinter yaa

  9. author

    AaVA aJam Yang lalu

    apa yg anda bicarkan ada kesamann seperti mama saya ya mama.cantik.,,๐Ÿ˜™๐Ÿ˜™๐Ÿ˜™๐Ÿ˜™๐Ÿ˜™๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚pasti seorang mama itu harta untuk nya semunya demi.ank.nya ank jg harta yg paling berharga jika tidak anak.orang tua jg pasti hampa.sepi di hidup ini karna rumah itu paling berharga ada seorang ank yg solekha yg bs memahami perasan mama.,.aku pun jg puyak perasaan seperti ini.,,,๐Ÿ˜™๐Ÿ˜™๐Ÿ˜™dari kecil sampek.dewasa selalu inget apa yg di katakan seorang mama dan papa harus inget selalu apa yg di katakan3 orang tua selalu jada diri ,,,bahkan pe4juang seorang mama itu tak.ada hentinya selalu berjuan untuk.kebahgai anak nya ,,,,

  10. author

    Jamiul MustofaJam Yang lalu

    Jawaban yg sangat bijak. Sangat logis

  11. author

    pelani alvi fauziJam Yang lalu

    Gua sesek nafas kalo denger andar ngomong... Kaya kumur2

  12. author

    abdulteam channelJam Yang lalu

    Kenapa yang kalian angkat cuma bakat bakat yang berwajah china keturunan!!.. Yang wajah lokal asli Indonesia juga sangat banyak yang berbakat.. Miris sekali Indonesia 300thn lebih kita dijajah belanda dan sekarang China. Mirisnya perasaanku melihat semua ini. Apa Kata orang orang Di dunia ini yang tidak tahu negara Indonesia. Mungkin mereka akan bilang orang China karena liat mukanya. Like jika kalian setuju atas komentar gua. Ini channel gua abdulteam channel

  13. author

    Gembell ArabJam Yang lalu

    Daha bang hotman.sikat ajah jangan lama lama..gue ingin lihat farhat ma andar masuk hotel itu ..

  14. author

    Agung Tri sugiatoJam Yang lalu

    Pangkalan 12 hadir... Cileungsi

  15. author

    krisna radjaJam Yang lalu

    Beri lampu jalan

  16. author

    Dita JalaJam Yang lalu

    Hampir mirip sama istri tmn sya 3 ank 3 ayah๐Ÿ˜ƒ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃtrus di pksa nikah pdhl ankx bukn ank kandung ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  17. author

    M ANUGRAH SAPUTRAJam Yang lalu

    Ini mah ada yang masang / tanam di sepanjang jalan narogong

  18. author

    ardiansyah jasamJam Yang lalu

    yg komentar artis"... artis itu tau apa...?

  19. author

    Mariam HamzahJam Yang lalu

    ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธ

  20. author

    Ainy AneuadoJam Yang lalu

    Sabar

  21. author

    adhya nandaJam Yang lalu

    Nice upload lagi dong aku suka dengan silet misteri

  22. author

    Zaskia Cikal VlogJam Yang lalu

    Krn kurang kehati hatian min namanya di jalan. Coba tadi di hong kong pagi2 sudah kasus kereta keluar dari rel hhhhh lbh heboh knn

  23. author

    Redy RendragrahaJam Yang lalu

    TOLONG DISELIDIKI SI ANDAR INI, SEPERTINYA DIA PAKAI NARKOBA JENIS SABU.., TOLONG RCTI USUT TUNTAS PERHATIKAN MATANYA TIDAK FOKUS, MULUTNYA WALAUPUN TIDAK NGOMONG TP BERGERAK2, SERING MENGGESER2 LIDAH, TOLONG JANGAN TUTUP MATA KALIAN, LIHAT SAJA DAN PERHATIKAN SI ANDAR INI

  24. author

    AaVA aJam Yang lalu

    bismilah semoga allah menolong3.adik.cantik.ya kasihan banget si.baby cantik.semoga lekas sembuh nya semoga panjang umur segera di ambil.penyakitmya semunya.masih panjang perjalan untuk.adik .,, cantik.,,๐Ÿ˜™๐Ÿ˜™๐Ÿ˜™๐Ÿ˜šai love yuo,,,

  25. author

    Sule ManJam Yang lalu

    Klo kita berhubungan dengan ghaib kita tlah mmbuka perjanjian terhadab jin. Dan jika ingin memutusnya pasti ada syarat, dan syaratnya itu tdk main2 coba tanya ke ki joko bodo

  26. author

    Asia's Make It HappenJam Yang lalu

    Your forget to Niki Zefanya seharuanya ada dia cause she Indonesia so don't forget for her

  27. author

    Wiwi RakasiwiJam Yang lalu

    Gang PP hadir... Smoga ga ada kejadian lagiii... Sumpah takutt....suamii Pulang pergi kerja setiap harii... Jd ga tenang...๐Ÿ˜ฃ Smoga allah senantiasa memberikan keselamatan kepada kita smua..terutama orang" yg kita sayang...๐Ÿ˜‡๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป

  28. author

    jplng channelJam Yang lalu

    gila sampe merinding q

  29. author

    Triyana FazryJam Yang lalu

    Kasih ibu sepanjang masa. Mau harta sebanyak apapun habis demi "anak" berobat.. Mba denada ibu yg luar biasa kuat semoga selalu diberikn kesabaran dan kekuatan terus mba... Dan Semoga de shakira diangkat penyakitnya, sehat ceria kembali seperti sedia kala mba... Aamiinn ya Allah ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ

  30. author

    Dewi AmorJam Yang lalu

    Tempatkan mereka berdua dlm surga firdausMU YA ALLOH..

  31. author

    Cucu WillowJam Yang lalu

    Sabar. ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜‘

  32. author

    Deny MendrofaJam Yang lalu

    Mirip lagu rohani....

  33. author

    Alfian TanjayaJam Yang lalu

    Top sekali bang Anda๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

  34. author

    Roro PutriJam Yang lalu

    Dulu bopak miskin ditinggalin..skrg bopak sukses teriak2 g nafkahin anak ternyata hasilnya kaya gini, g malu mbak??keliatan cm mau sm uangnya bopak doang

  35. author

    Saiful BahriJam Yang lalu

    Pintu rel pasar minggu yg membagi condet itu juga sangat berbahaya.... Memang sepengetahuan saya blm ada kecelakaan tp saya, sering liat motor bermasalah di rel tsb, apakah hrs ada kecelakaan dulu baru di berbaiki??

  36. author

    sun sunJam Yang lalu

    Maju terus nyai.... Pokoke angger wes nyangkut masalah keluarga&anak pasti niki lawan...๐Ÿ‘ˆ๐Ÿ‘‰๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘jarang log orang sek kaya niki...,kebanyakan mah ora perduli tapi nk niki mpun menyangkut keluarga...acungan jempol buat nyai

  37. author

    Bunga DesaJam Yang lalu

    masallah dri cirbon..sampe g percya q...masallahh..

  38. author

    Ita ItaJam Yang lalu

    vania mrip bget sm atalla mukanya

  39. author

    Yayuk tri tantinah StoryJam Yang lalu

    Mayang sari aku kira yg kisah legenda jaman dulu itu

  40. author

    vivi bebyJam Yang lalu

    Msh smpt make up ya menor lg ๐Ÿ˜Œ

  41. author

    Zahwa AmatullahJam Yang lalu

    Syutingnya hari senin kemaren jam 12 posisi ki kusumo,mang daus,mang isak,dan pak rt amin di pangkalan 4 sebrang gapura armed.

  42. author

    sun sunJam Yang lalu

    La yo heran q,pengacara ock nganggo lawyer...๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜,,,pengacara ock ora iso mbek cangkeme dewe...ups...๐Ÿ˜„๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜๐Ÿ˜€๐Ÿ˜†awake dewe Maksude ๐Ÿ˜

  43. author

    TANITAJam Yang lalu

    ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ˜

  44. author

    Zahwa AmatullahJam Yang lalu

    Km 12,5 gapura armed hadir

  45. author

    DICKY MARDIANSAH BANGKEYSJam Yang lalu

    Cita" gua selagi masih hidup

  46. author

    Sri AtunJam Yang lalu

    Yes Indonesia Cirebon ๐Ÿ˜๐Ÿ™

  47. author

    NDARU xxJam Yang lalu

    si dower selalu bkin masalah,ga masalah anak aja ente mah smua juga jdi masalah,jablay lo

  48. author

    GO MANDENKJam Yang lalu

    Aku gak percaya aku sama mbah dukun, semua itu karena takdir setan & jin gak dapat & gak berhak mengambil nyawa seseorang cuma Allah yg berhak sang pencipta

  49. author

    husnul ainunJam Yang lalu

    Sangat kagum sekali dengan almarhum...semoga Allah tempatkan eyang Habibie ditempat yang sangat indah...aamiin

  50. author

    Manya Wibisono Manya WibisonoJam Yang lalu

    Rumah kalau jarang untuk ngaji dalamnya seperti kuburan

  51. author

    Saiful BahriJam Yang lalu

    Kyk gini baru jempolan... Jgn kyk barbie kumalasri, meldy, mereka bisanya cari sensasi biar ngetop, pansos aja...

  52. author

    Salwa BtJam Yang lalu

    tk kira myg,bambang ku smpi mau mndi nga jdi๐Ÿ˜‚

  53. author

    ROZAI ISKANDARJam Yang lalu

    Netizen udah kaya FBI aja ya

  54. author

    SIGANTENG MALAMJam Yang lalu

    Nyantai mba gk usah gemetar kali ngomongnya

  55. author

    Yuli Kusumaning DiahJam Yang lalu

    Di sini banyak banget netizen maha benar dengan segala ke-SOKTAHUANNYA. Heran dah... iri dengki kok dipelihara. Gak suka ya tinggalin, gak perlu ngebash sana sini. Kayak orang paling bener aja. Seenggaknya KD tuh berprestasi. Diva Indonesia, yang udah mengharumkan nama bangsa di tingkat Asia sejak remaja dulu. Gak kayak kalian2 ini nih... yg prestasinya NOL, tapi ngomentarin hidup orang terus... persis pepatah "Tong kosong nyaring bunyinya".

  56. author

    Malia SariJam Yang lalu

    Pangkalan 4 hadir depan yon armed 7

  57. author

    Chariza SafitriJam Yang lalu

    Aku bangga jadi warga Indonesia..

  58. author

    Prince frogJam Yang lalu

    Itu daerah tempat gw ngekos dulu

  59. author

    Bholenk MymoreJam Yang lalu

    Muka jawa suara eropa. Luar biasa๐Ÿ˜…

  60. author

    DICKY MARDIANSAH BANGKEYSJam Yang lalu

    Cina selalu di hujat tapi faktanya banyak negara yg berhutang pada cina,, cina luar biasa๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  61. author

    Diniaz pranoto2 jam yang lalu

    Disaat putra/putri Indonesia berlomba2 utk membanggakan negara nya di kancah internasional,,justru di dlm negara putra/putri Indonesia yg ingin menyalurkan bakat malah di halang2i lembaga pemerintah spt KPAI..hadeehh

  62. author

    ๆด‹่’‚2 jam yang lalu

    ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญak juga bisa merasakannya ak.juga seorang ibu kak...semmgt kak i love u semoga cpt sembuh adek shakira๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  63. author

    Fia Cimudt2 jam yang lalu

    Ya Allah bunda Denada yang sabar semoga rezeki nya lancar amin๐Ÿ˜ข

  64. author

    E Wilofficial2 jam yang lalu

    Orang indonesia masuk negara lain dan terkenal.. ( WOW ) ..

  65. author

    Dony Mahendra2 jam yang lalu

    semakin masuk dan mendekati. moga menjadi awal supaya anak cucu ingat budaya dan sopan santun nya. idreporter.net/v/video-fV_HeqJBylo.html

  66. author

    sugic arti2 jam yang lalu

    Ni perempuan kk ngragas udh tau bukn anak dri hasel biologis ma bopak kk masih ngeyel minta tanggung jawap ae

  67. author

    Sanah Sajim2 jam yang lalu

    Untung selamet yg punya warung tkt dengr cerita nya yg punya warung , hati2 ajah ibu2 bpk2 demi keselametan jangn smpe ter jadi yg ga2,

  68. author

    Perindu Shyurga2 jam yang lalu

    Ya Allah Semoga lekas Sembuh Ya na Aamiin Yaroball Al'Aamiin

  69. author

    Jubelia Tenine2 jam yang lalu

    Yg komen punya surga

  70. author

    Muhammad Salim2 jam yang lalu

    Karyawan ya byk

  71. author

    Chucun. M2 jam yang lalu

    syakira semoga allah cpt mengangkat penyakitmu dek.๐Ÿ˜‡ kun fayakuuun

  72. author

    indah nuryanto2 jam yang lalu

    Kita ikut bangga lo๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ ini baru generasi.pengharum nama bangsa.

  73. author

    Manu Pele2 jam yang lalu

    Tdk salah ortunya namain Mereka Imanuel karena arti dr Imanuel adalah Tuhan beserta kita.

  74. author

    Muhammad Salim2 jam yang lalu

    Waktu tidur nya gak lama

  75. author

    Alya Kids Station2 jam yang lalu

    Wow mewah bgt... Beruntung bgt ya Vania idreporter.net/v/video-5MR4alRv4mE.html Tonton jg yaโ˜๏ธโ˜๏ธโ˜๏ธ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  76. author

    Hamzah Eba2 jam yang lalu

    Damante mukax kenpa kaya operarsi plastik

  77. author

    Riza Monica2 jam yang lalu

    Cepet sembuh ya nak ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ semangat ya nak ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ ya allah angkatlah penyakitnya , ringankanlah beban hidup kak denada ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ sabar ya kak , tetep semangat ya kak , aku tau kamu strong women ๐Ÿ˜ญ

  78. author

    Siti Patimah2 jam yang lalu

    Datang kediri ada yg bisa di sembuhkan dia..

  79. author

    Sitti Reina2 jam yang lalu

    Ya Allah berikan lah kesembuhan pada bidadari kecil.ini

  80. author

    Thre ragil2 jam yang lalu

    AZAB KARENA MUNAFIK & SOMBONG ...,

  81. author

    Muci arsi2 jam yang lalu

    Ditaun 2019 saya merasa banyak kehilangan orang2 yg saya idolakan 1.Ibu Ani 2.Mbah Moen 3.Bapak BJ Habibie Semoga mereka diberikan tempat terindah di SurgaNYA... alfatihah

  82. author

    Ningrum Trisna2 jam yang lalu

    Sip mus dhalipahhh

  83. author

    handayanie iie2 jam yang lalu

    BAHAGIA DUNIA DAN AKHIRAT SAMAWA SYAHREINO AAMIIN YRA...๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ๐Ÿฅฐ๐Ÿ˜๐Ÿ’žโฃ๏ธโค๏ธโค๏ธโ™ฅ๏ธ

  84. author

    Wiyah Official2 jam yang lalu

    Merinding denger suara nyaaaaaa, sukses terus yaaaa

  85. author

    Lutfy Sofie2 jam yang lalu

    Mdah2 wilo di perstukan kembali ama stven amiin

  86. author

    jeje aksaranesia2 jam yang lalu

    Bantu subscribe channel gue dong biar rajin upload videonya

  87. author

    Eka Santi2 jam yang lalu

    Hobby karoke wkwk

  88. author

    Mixchelle Lin2 jam yang lalu

    Yg bener" berprestasi yg patut di viralkn krn mmbnggakn mngharumkn bngsa Indonesia, Dan stop mmviralkn sensasi" yg NGK berguna kya saling sindir atas sesama artist

  89. author

    Ezha Neslite2 jam yang lalu

    Sama sprti saya...saya aja obat untuk 1bulan sebesar 20jt, itu untuk obatโ€™y saja

  90. author

    mei lani2 jam yang lalu

    Sewa ya jangan apartemen donk kan mahal ,,kosan 1 petak ajah murah,, walaupun kecil dan sempit ada kok disingapur,,,tau gak sich banyak banget orang Singapor yg bilang gini,,orang Indo yg sakit atau untuk dokter kecantikan banyak datang kesingapur Dan bolak balik indo kesingapur hanya untuk kerumah sakit saja,,padahal diindo juga banyak rumah sakit Yang bagus2 sama ajah dokternya juga,,,,,,,,jadinya pemasukan ekonomi singapur banyak yaa,,,semoga Sakira cepat sembuh ya,,,gak ada yg mustahil dengan mujizat Dari tuhan Dan campur tangan dokter,dukungan dan doa fans ,keluarga,shakira bisa sembuh yaa

  91. author

    Dona Dewangga2 jam yang lalu

    Indonesia in sneh, sudah tahu penyebabnys to ADA tindsksn dari pihak kepolisian !!!!! Aneh dech

  92. author

    Abdul Khalik2 jam yang lalu

    Terkenal juga ya jln. Narogong

  93. author

    Sidik Al amin2 jam yang lalu

    Orang tua nya GK ada yng nemenin

  94. author

    ARN Green2 jam yang lalu

    Beritanya di edit. Tgl 2-5 september 4 korban meninggal. Belum yg tanggal 9-13. .rata2 di kepala yg h****r

  95. author

    Pera Wati2 jam yang lalu

    semogga sakira cepat sehat

  96. author

    Panusunan Siahaan2 jam yang lalu

    Itu yg disensor apa ngomong apayakk regina? ๐Ÿ˜

  97. author

    Ayu A2 jam yang lalu

    The santri dong di angkat ke publik.

  98. author

    Mi Lo2 jam yang lalu

    Jadi ingat rumahku sendiri kira2 cuma berapa bulan saja kosong,,..saya pulang udah ada yang tinggal disitu,,..diruang tamu ada tinggi hitam,.toilet belakang anak kecil nangis,,.juga mba kunti...

  99. author

    Nayra Wilona2 jam yang lalu

    Niki juga gk sih?

  100. author

    MarissaOfficial 4522 jam yang lalu

    Sukses terus Indonesiaโค๐Ÿ‘โœŠ