RCTI - INFOTAINMENT
RCTI - INFOTAINMENT
RCTI - INFOTAINMENT

Selamat datang di Channel RCTI - INFOTAINMENT
Berita terbaru mengenai dunia para artis bisa kamu saksikan hanya di channel ini!
Pilih videonya serta tonton sekarang juga yaa!

Office:
MNC Studios Tower 1
Jl. Perjuangan, Kebon Jeruk, Kota Jakarta Barat
DKI Jakarta

Komentar
  1. author

    ehan m13 menit yang lalu

    yg tabah warga bogor kaliann ruarr biasa sabar tdk jadikan musibah komuditas politik buat turunkan gubernur.

  2. author

    Andri an18 menit yang lalu

    Males Ue Nonton Indonesian idol jadinya.. 10thn Ue G Prnh Absen Nonton Idol.. Baru Kali Ini Ue Shok.. Ko Bisa Talent Yg Sprt Novia Yg Slalu StandingπŸ‘ Balik.. Parahnya Lg Di 8 Bsr.. Kl Di Final Mngkn Ue Bs Maklumin πŸ˜πŸ˜’πŸ˜”

  3. author

    avif nova34 menit yang lalu

    Fenomena kesurupan bisa dijelaskan secara logis. Kesurupan adalah gangguan jiwa akibat stress, depresi sehingga menciptakan waham/delusi/halusinasi pada orang tersebut. Lalu orang yang yang kesurupan tersebut membuat imajinasi seolah-olah melihat atau menjadi seperti hal yang menakutkan apakah itu jin, malaikat, kiamat, genderuwo dll. Ketika orang tersebut sadar maka dia akan bilang jika dia tadi kesurupan dan itu bukan dirinya. Ini hanyalah penyangkalan fakta, karena sejatinya siapapun tidak mau dibilang gila, stress atau depresi. Lalu mereka mencari hal untuk menjadi kambing hitam (bisa jin, setan, kolong wewe). Saya pernah sakit skizofrenia dan mengalami hal semacam ini karena dulu saya percaya dan menjadi waham/delusi/ilusi. Kesurupan, merasa jadi sakti, dsb = skizofrenia = gangguan jiwa. Ini hanya sebuah keyakinan, BUKAN sebuah kebenaran.

  4. author

    Muniroh Aja37 menit yang lalu

    Artis mah gk tau apa2 artis mulu y gk suka sy

  5. author

    Sajak Senja45 menit yang lalu

    begitulah klau dulu waktu sekolah tdk pernah lewat gerbang sekolah jadi mana faham ttg kewarganegaraan dan tdk tau pelajaran biologi otak pasti isinya tai cuma tau membaca tapi gagal faham trus membully. ngotot lagi mrasa paling benar tapi salah mrasa pintar tapi tolol.

  6. author

    Nina Sherlita51 menit yang lalu

    Allah huakbar .... inalillahi....

  7. author

    Sri MulyaniJam Yang lalu

    Ya Allah,ak sampe meneteskan air mataku?Melu Goeslaw artis papan atas yg tdk sombong,

  8. author

    Sri MulyaniJam Yang lalu

    Melly Goeslaw jiwanya baik

  9. author

    HY ChannelJam Yang lalu

    Ini semua rahasia dan kehendak alloh swt,, ojo komen sing gak nggenah.. Pnting intropeksi diri sendiri saja,, ambil yg positif, dan yg berhungan dg ghoib, jngan di banding2kan dg medis, mesti gak akan nyambung.. πŸ™πŸ™πŸ™

  10. author

    Ucida productionJam Yang lalu

    Bismillahirrahmanirrahim... Intinya ambil positif nya saudaraku, beliau sudah banyak membantu dan menyembuhkan orang, andaikan ada kata2 yang kontroversi itu kalopun beliau berbohong itu urusan nya dengan Robb nya, yang terpenting beliau tidak mengajak untuk kita lakukan hal hal yang buruk, malah mngejak untuk selalu berbuat baik dan jauhi maksiat, karena tanda2 kiamat memang sudah dekat.. Wallahu alam

  11. author

    Walang SungsangJam Yang lalu

    Klo ke matiian mah itu udh takdir allah gk mau so ujon....ya klo masalah harta gono gini..yg brhak su utuh y anak2 y lah...krna itu mah hasil keringat teh lina waktu masih sama kang sule...jd tedi tdk berhak sama sekali...klo untuk si kecil yg bayi..itu yg ngasih nnti ank trtua rizki..jd loe tedi jgn brharap lebih dpat harta..

  12. author

    sarii SyifahJam Yang lalu

    Seneng klo psikologi ny ki sambung rosoπŸ€—

  13. author

    Winche maruklezJam Yang lalu

    Ibu vena tahun ini bakal ketemu jodohnya insya Allah seorang laki duda yg tulus mencintai ibu vena

  14. author

    Aidanur AidanurJam Yang lalu

    Intinya SEPANDAI2NYA TUPAI MLOMPAT TAPI JATUH JUGA SEPANDAINYA MNYIMPAN BANGKE BKAL TERCIUM JUGA BAUNYA

  15. author

    Forhcue AmoraJam Yang lalu

    Mungkin buat pesugih bubar gubrah .....

  16. author

    Robi NagatonJam Yang lalu

    Waaahh apa an lg ini...

  17. author

    Oppo A5Jam Yang lalu

    NFC Semoga Sehat Dan Sukses Sllu Amin, Aku Dri Sulawesi Selatan/Bulukumba dri Umur 5 thn Fens Brat Sm Nike Ardila Smpai Skrang. Semoga Teh Nike Di Tmpatkan Di Sisi Orang2 yg beriman Amin.

  18. author

    Nitta AyuJam Yang lalu

    Smoga tambah kaya dan berkah mba ola Aminnn

  19. author

    Nopi YantiJam Yang lalu

    Tapi di youtube live bu ningsih sering umroh ke madinah dan haji sedekah ngasih brobat gratis buat yg gk mampu trus ngajak kembali ke islam aku ambil sisi pisitifnya si gitu hehe apa ini disebut akhir zaman??πŸ€”lau kata orang jawa jamane goro goro?πŸ€”.πŸ™„ hai nitizen yg tau jawab donk aku goblok??lau nonton film film kerajaan jaman dulu film wali songo orangnya sakti sakti hehe efek nonton film.😁

  20. author

    Mas Roah2 jam yang lalu

    Cari2 sensasi n ke untungan nnek2 peot..

  21. author

    Uzumaki Madara2 jam yang lalu

    KITA BERPEGANG PADA SYARIAT AJAH SODARA . DAN PENDAPAT PARA AULIYA ALLAH 😊

  22. author

    Pd Gjh2 jam yang lalu

    kenyataan & bukan sulap, tinggal nunggu ibu kirim undangan ke orang tulus & baik /orang2 prihatin untuk melihat goibnya .. kemampuan menyembuhkan umat itu lebih penting, bersedekah, kembali ke islam .

  23. author

    nurmala sari2 jam yang lalu

    Buhori ketawanya terlihat terpingkal' tuh

  24. author

    Radit Andri2 jam yang lalu

    Tak delok2 podo golek benere dewe2 sg menurut kepercayaanmu bener yo lakonono nk menurut bu ning bener yo cekne dilakoni gk usah sok bener kabeh

  25. author

    Dedi Setiadi2 jam yang lalu

    Yakin Novia akan lebih sukses dgn kemampuan yg mumpuni.

  26. author

    Arif Setiawan2 jam yang lalu

    Insya Allah Khusnul khotimah

  27. author

    uning widyawati2 jam yang lalu

    Mex aku do'akan semoga allah mempertemukanmu dgn prily.

  28. author

    iwan sumantri2 jam yang lalu

    Sabar Bu Ningsih, penggemarmu semakin banyak

  29. author

    Sri dewi Hartuty2 jam yang lalu

    Sy Percaya bu ningsih bisa ngobatin orang atas izin Allah,tapi tdk percaya bisa memanggil malaikat dan rasul....

  30. author

    Vegas AnistoNia2 jam yang lalu

    pokoke tiada tandingan....salam dari ngawi pakdhe sehat sellu.....

  31. author

    Desi Kusumawati2 jam yang lalu

    Ajeg bali ...tak akan ada yg mampu merubah kesakralan umat hindu...

  32. author

    susi susiyah2 jam yang lalu

    sabar buu semakin ibu di hujat di finah jekek jelekin, semakin di sayang alloh, alloh maha penyang ,

  33. author

    Ikhsan Shae2 jam yang lalu

    Yuk pada mampir ke channelny bu ningsih tinampi sekalian Subcribe ya, udh 2 jt an loh...

  34. author

    Nadia Sabrina2 jam yang lalu

    Tanam benang kalii..

  35. author

    Nadia Sabrina2 jam yang lalu

    Aduhh via...ngapain sih oplas ato botox

  36. author

    Nurul Natizyah2 jam yang lalu

    Autopsi tdk akan bisa di buktikan krn teddy sudah pelet semua..Saya pasti. Apa pon proses yg di lakukan. .sdh pasti di pelet semuanya

  37. author

    Ardian Budi2 jam yang lalu

    Ayo MUI tertibkan juga tuh paranormal2 yg sdh terang2an buka praktek pasang susuk dan pelet, bukankah itu bagian dr sihir yg haram hukumnya menurut Islam??

  38. author

    Danar Febianto2 jam yang lalu

    Tante Masayu..semoga berhasil..

  39. author

    Danar Febianto2 jam yang lalu

    Tante regina udah cantik masih aneh aneh aja..

  40. author

    Yun2 jam yang lalu

    Si Olla ini sepertinya pengen lepas jilbab deh.., dari kemarin gw lihat cara makai jilbabnya udah gak niat begitu.. Itu aja ngitarin toko jilbabnya gak dipakai dgn sempurna, padahal udah selesai coba berlian.., maren juga diinterview disuatu acara TV cara makai jilbabnya juga begitu, asal diselempangin aja, lehernya terlihat kemana2 .., dulu awal dia hijab, cara hijabnya bagus kok, makin kesini makin sengaja sering dibuka sematan jarum dibawah dagu, jadi sering kelihatan lehernya, sepertinya dia kasi Sign ke penonton akan lepas hijab dlm waktu dekat.., Will see lah.. Artis yg udah2 begitu, si rina nose sebelum lepas dy pakai turban doank, lehernya keliatan kmna2, si artis gila si Nikita itu jg makai jilbab asal diselempangin ( gak dijarumin ) pada beberapa hari sebelum lepas hijab.., coba deh perhatiin gaya2 jilbab artis sebelum lepas hijab, pasti beda dari biasanya, seolah ngasi sign dulu sebelum lepas..

  41. author

    Dewi Kirana3 jam yang lalu

    Sudah tertulis dalam Al-Qur'an bawah tiada Tuhan selain Allah dan Muhammad utusan Allah, gmna kepercayaan ajh masing masing tr pas udh hari kiamat baru nanti kita tau sypa tuhan yg memiliki alam semesta,, Yesus pun di dalam Al-Qur'an juga ia lah nabi umad Islam dia akan datang ke bumi pas dajal pun sudah muncul mari kawan kawan kita tingkatkan ibdha kita masing masing sesuai kepercayaan nya masing masing salam damai

  42. author

    susi susiyah3 jam yang lalu

    iri dengki ,

  43. author

    Dian Putri3 jam yang lalu

    Cuma mau bilang Dajjal pun bisa membangkitkan orang mati dan bisa memperlihatkan Syurga neraka dan lebih sakti atas izin ALLAH , hendaknya perkuat iman masing” supaya terhindar dari fitnah. karena tipuan setan iblis sangat halus

  44. author

    Kamal Kamil3 jam yang lalu

    agama yg kuat tidak ngaur. jangan asal omong nak kamu perlu belajajar agama islam yg benar. bukan agama asal2an ada paham engak. kalau gak paham jugak belajar lah dengan ningsih yg mampu menyelamat kan seluroh indonesia. yg mana ulamak indonesia tidak mampu menyelamat kan indonesia. titik.

  45. author

    Rusdin Rusdini3 jam yang lalu

    Bu LANJUT berobat bu,fiTNAH DAJJAL MENDEKATT ,SABAR BU ,jangan kalah dengan orang orang bodoh,

  46. author

    Inayah Official3 jam yang lalu

    Hehh jaga ya omongan nya saya santri pondok pesantren ash shohabah atau yg dikenal pondok pesantren uje, ustad aswan gak ninggalin pondok kata siapa malahan ustad aswan skrng tinggal dipondok sama umi sherly, umi tatu juga skrng sering ke pondok, jangan tinmbulΒ² fitnah, karna fitnah lebi kejam dari pembunuhan! Jaga tu mulut ya!

  47. author

    Kadiri Kadiri3 jam yang lalu

    Gue kecewa

  48. author

    kartika agustina3 jam yang lalu

    kiamat sudah dekat ini nih kejadian nabi isa dulu terulang kembali, lama2 ningsih jadi TUHANπŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

  49. author

    N i Z3 jam yang lalu

    KAN BISA PANGGIL JIN QORINYA πŸ€”β“

  50. author

    bambang aja3 jam yang lalu

    mending bahas misteri dari pada gosip artis😁

  51. author

    Untung DHANS3 jam yang lalu

    Bg Mandra bibir nya gak maju lagi...😁😁😁😁😁

  52. author

    Ririn Duma3 jam yang lalu

    Orang Kaya maahhh Bebas Coy,,Yaaaa sayaa Maahhh Positif aja Liatnya,, Uang2 merekaLah, hasil kerja keras mereka sendiri yaa mereka mau apain urusan mereka,,

  53. author

    Nanang Mansur3 jam yang lalu

    Mana yg ngaku Muslim...?? Udah pada baca AlQuran belum ?? Klo TDK bisa mengaji.. ada tuh MP3 AlQuran dan terjemahannya ...atas firman2 Allah SWT... Baca (QS Al-Baqarah ..baca QS An naml...baca QS Al Jin..) di situ sudah jelas Allah SWT berfirman...klo masih membantah, tetap ngeyel jika Allah SWT berkehendak, Ya sudah tertutup hatinya mungkin,, Krn Firman2 Allah SWT pun sudah TDK percaya.

  54. author

    Bambang Priyambodo3 jam yang lalu

    Sabar nggih bu...mugi allah psring kekuatan. ..teruskan membantu yg membutuhkan insyaallah gusti paring pambiantu. ..inget bu ning dihantam secara halus gak bisa...dicari kekhilafan ibu...persis kayak kasus gus muwafiq. ..sepindah malih. ..sabar nggih bu...dungo kulo mugi allah paring pitulungan dumateng ibu...Amiin yaa robb. ..

  55. author

    Rofikoh Fikoh3 jam yang lalu

    dia bilang punya surga dan neraka di perutnya,sekarang masih ada atau udah lenyap garaΒ² bullyan netter+62?

  56. author

    Mba Karsih3 jam yang lalu

    respec sama sibad...dah dari pd ketipu LAGI ..SOK PAKE SYARAT...DOANG DIA SAHA BAEE LEBAY

  57. author

    HELANG jaya3 jam yang lalu

    Kalau tuhan sudah berkehendak dengan izinnya saya yakin bu ningsih tidak salah dengan apa yang ia sampaikan.

  58. author

    Nanang Mansur3 jam yang lalu

    Di sini yg pengagum Ningsih tinampi bisa jelaskan ke saya??? Krn saya sudah nntn semua video beliau,, beliau mengatakan ada neraka di perut nya, ada alam di bibir nya. Ada asma Allah SWT di jidat nya, ada tulisan Muhammad di dada nya, bahkan ada surga?? Tp memakai dalil ya ?? Krna umat Islam itu AlQuran dan hadist ...sebagai petunjuk dan panutan ..bukan menerka2, Silahkan komen pertanyaan saya??

  59. author

    DA Z3 jam yang lalu

    Waktunya konser tunggal d GBK....up up up

  60. author

    Bundane Elien3 jam yang lalu

    Tdk tirakat, tdk ada syarat. Krn khodam yg di badan nya trll kuat, krn seringnya bolak balik ke dukun, jd khodam itu bs smkn tangguh.

  61. author

    Hariyanti Purnomo3 jam yang lalu

    Aku suka lagu 2 pak didi kempot enak di dengar nggo nglaras leyeh 2 karo ngopi enak bgt

  62. author

    Hariyanti Purnomo3 jam yang lalu

    Cendol dawet itu bisa di artikan netes eluh teles kebes cendol dawet jadi karena di pameri bojo menangis trs dan bnyk keluarkan air mata saking bnyknya air mata yg menetes sampai kayak cendol dawet ..mungkin gt menurutku πŸ˜…

  63. author

    Farida Sinaga3 jam yang lalu

    Tuhan punya rencana utk Kel The Onsu yg terbaik ..... Ada yg terbaik , Betrand Peto itu di kirim oleh Tuhan dgn tali kasih . Tuhan memberkati Kel The Onsu πŸ™β™₯️

  64. author

    Brastagi Manila3 jam yang lalu

    Saya ASLI Indo banget lhooo,,,sampai saat blm ada berbuat untuk indonesia,Beda dengan Agnes mo prestasinya gak ada duanyalahhh buat Indonesia.

  65. author

    Susi Rustini3 jam yang lalu

    ko sya curiga sma tedi sma putri juga.maaf yach ini cuma dlm hati aja ga nuduh siapa2 ko

  66. author

    Blood Hound4 jam yang lalu

    Kok pak presiden gak datang ke bu ningsih????? Kan hebat tuh bisa komunikasi dengan Nabi

  67. author

    Uun Kuniah4 jam yang lalu

    Wawancaranya itu itu aja ah males d puter lagi lagi lagi yang itu lagi

  68. author

    chanel tini4 jam yang lalu

    coba di bawa ke bu ningsih timanpi pandaan ..semoga cepat sembuh

  69. author

    Budi Jering4 jam yang lalu

    Senang ngeliatin pasangan jenjun. Jadi ngiri ni.

  70. author

    Rashel Saputra4 jam yang lalu

    Positif thinking aja, mungkin dia bingung mau ngabisin uangnya gimana πŸ˜‚

  71. author

    Santri old End New4 jam yang lalu

    Srbel aq,,,

  72. author

    Santri old End New4 jam yang lalu

    Jangan tanya melulu toh Netizen,,

  73. author

    Insan Cita5 jam yang lalu

    Pernyataan nnyaaa sesat dan menyesatkan

  74. author

    Mama Papa5 jam yang lalu

    Nangis gakuat liatnya😭😭😭😭😭

  75. author

    Muhamad Erwin5 jam yang lalu

    Modar lo teddy

  76. author

    mego putra5 jam yang lalu

    ? bikin emosi

  77. author

    Pahlawan Devisa5 jam yang lalu

    jurig diindonesiamah palinter ngome hp canggih dialam jurig oge loba konter hp

  78. author

    sindhu rizki5 jam yang lalu

    Yang kanjeng nabi Muhammad saja hanya bisa melihat malaikat dengan bentuk seperti cahaya dan itu sangat silau. Apa mungkin umat kanjeng nabi bisa melebihi kemampuan kanjeng nabi yang lebih suci dripada kita ? Kalo tanggapannya karena Allah kalau sudah berkehendak tidak ada yang tidak mungkin itu jadi kata pembelaan,maka tolonglah berfikir kita ini siapa? Hanya umat kanjeng nabi Muhammad yg seorang manusia biasa dan tidak akan bisa menandingi karomah yang dimiliki beliau

  79. author

    Andi Fitriani Haris5 jam yang lalu

    Ingin rasanya aku pindah ke luar negeri, capek dengan orang2 indonesia, apalagi artis2 nya jaman skrg udah bkn trkenal krn prestasi tp krn nyinyiran! Stiap hari nnton TV bkn arti berprestasi yg di nonton tp tukang nyinyir

  80. author

    Kelly Natasha5 jam yang lalu

    Org Tu dah pegi Di doakan Dan tutup buku kasian YG dah pergi udah Di alam sana Di dunia nyata masih buat berita tuk DPT komen dan like kasian beliou

  81. author

    Uyyhaw Chanel5 jam yang lalu

    Keblabasennnn

  82. author

    Vira Nadya5 jam yang lalu

    Hantu zaman skrg canggih y bs mainin hp?plng ke alam nya aja smpe naik gojek,salutt hantu +62

  83. author

    Zweety Hong Kong5 jam yang lalu

    Baru berduka lgsg merencanakan nikah

  84. author

    hasan hasan5 jam yang lalu

    Tdak ad yg tidak mungkin bila Allah sudah berkehendak siapapun dia Allah swt tdk akn memilih milih bila dia sudah dikehendaki bila tulus dan ikhlas berdoa kpd Allah swt,Allah akan menunjukan yg belum diketahui seperti wahyu,mukhizat,karomah dan lain2 ,karna ilmu Allah swt itu luas, siapapun yg dititipi ilmu suci yaitu ilmu alfateha buat menolong dengan hati ikhlas seperti ibu ningsi ini Allah swt selalu mengkehendakinya kalau memang benar2 tulus tdk ad yg tdk mungkin kun fayakun, intinnya ibu ningsi menuntun jauhi maksiat biar Allah swt tdk murka, ibu ningsi bertutur mari semua kembali keislam lagi ibadah dan ibadah perbanyak sedekah dan anak yatim piatu dan lain2 agar kt semua selamat dunia maupun akhirat karna bumi ini sudah tua.tdk ad yg slh ibu ningsi niatnya juga baik tdk merugikan orang lain. Semoga semua tetap dlm lindungan Allah swt amin2 yarobbal alamin

  85. author

    Frida Marbun5 jam yang lalu

    Tdk dilarang jd org kaya klo hslnya didpt dr.jerih payah bukan korupsi, semoga Helena Lim tdk menutup mata membagi berkat buat org yg kekurangan di emperan sana

  86. author

    Uje Iyan6 jam yang lalu

    Siapun itu dia yg jelas banyak membantu orang,banyak sedekah,dan selalu menyebut nama Alloh,lo ada yang gak suka berarti orang itu syirik iri hati,blm tentu kyai atau ulama baik hati seperti dia

  87. author

    EstaFia CH6 jam yang lalu

    Kalian semua melupakan Agus Purwanto atau yang lebih di kenal dengan Abah Lala pemilik Orkes MG 86 Music yang turut juga mencetuskan ungkapan atau jargon "Cendol Dawet" di setiap lagunya, untuk Pertama kali di populerkan oleh semua penyanyi lagu jawa (dangdut) termasuk Lord Didi Kempot juga...

  88. author

    Mea Lovely6 jam yang lalu

    bukan negara +62 namanya kalau gk orang baik dimusuhi difitnah dasar negara dengan hkm aneh plus nylenehhh

  89. author

    Muhamad Erwin6 jam yang lalu

    Mampus lo tedi bntr lgh kamu akan membusuk dipenjara makan lo elmu hitam gendamu akan menggrogoti dirimu tedi mampus simiskin gayanya selangitπŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  90. author

    Sudarwanto Prajitno6 jam yang lalu

    Silet buat konten horor, tapi dinetralkan dgn komen uztad🀣🀣

  91. author

    Supriyadi Yad6 jam yang lalu

    Para dukun mah iri pada wasilah yg diturunkan dari allah, bisanya cari kesalahan, ngaca dong bener Gk diri kita

  92. author

    SUKSES 1016 jam yang lalu

    Kusut

  93. author

    Tiara Jemez6 jam yang lalu

    Katanya teman...si Mussy kok nggak ada...?.. nggak di undang ja...kacian deh...

  94. author

    Yang Baru6 jam yang lalu

    Kamu itu yang sesat anjing kau

  95. author

    Moodt Lestari6 jam yang lalu

    Siapa yg nonton ini sambil baca komen terus yg Bagus komennya d like😊

  96. author

    satelit firmansyah6 jam yang lalu

    Hidup itu yg reel aja

  97. author

    ria desiyanie6 jam yang lalu

    Hijrah sih, tapi aurat masih keliatan hehe

  98. author

    Lusnia Nia6 jam yang lalu

    Rodok kebablasen..

  99. author

    Ro RI6 jam yang lalu

    Kiyai sepuh yg hebat2 gak ada yg komen karna dia mengerti sesungguhnya bu ning itu emang orang sangat luar biasa, yg komen cm ustad tv bisanya cm ngomong aja, ms jauh banget untuk tau smuanya itu, hanya kiyai sepuh lah yg mengerti siapa bu ningsih

  100. author

    Githa Tatilu6 jam yang lalu

    Makin luv sama my Queen