RCTI - INFOTAINMENT
RCTI - INFOTAINMENT
RCTI - INFOTAINMENT

Komentar
  1. author

    devi ratna sari25 detik yang lalu

    Tinggal bayar aj si, lagian artis masa hutang si

  2. author

    agus formosa31 detik yang lalu

    aaaahh lebay

  3. author

    Ali Bashori3 menit yang lalu

    Snang yg cwek nya. Tnggal nikmati hartanya aj

  4. author

    Lia Barokah4 menit yang lalu

    tpi ko wajahnya AZ yg gemuk tpi badannya ga gemuk yh

  5. author

    jonie faldian8 menit yang lalu

    Piring dapat 1rumah, jam dapat satu perumahan

  6. author

    Mazaya Phone11 menit yang lalu

    Klw mati d simpen d mana ea itu kekaya'nya.....😁😁😁

  7. author

    Krisna Abimanyu11 menit yang lalu

    Kenapa yah orang yang sedang naik daun yg dlunya cantik tiba tiba jadi jelek kok rata rata pada seneng yah heran gua, sama gua juga seneng

  8. author

    Nancy Herlina12 menit yang lalu

    Kita punya Tuhan yg lbh dahsyat, kuasaNya di atas segala kuasa apapun, dtglah kpd Tuhan, bkn kpd manusia

  9. author

    Wayu Axl19 menit yang lalu

    Mntang" dah naik daun lngsng smua oplas mnding nella natural cuma make up

  10. author

    Umar Umar21 menit yang lalu

    Padahal tirus itu gampang looh tinggal gigi 1 cabut kiri dan 1 kanan jadi deh tirus alami😁🀣

  11. author

    Umar Umar25 menit yang lalu

    Cepat amat jeleknya πŸ€ͺπŸ€ͺ😁😁🀣🀣

  12. author

    Lia Barokah27 menit yang lalu

    ko jadi jelek

  13. author

    Sapta Erlangga27 menit yang lalu

    Sumpah dah gua jatoh disitu kemaren persis di bawah jembatan banget malem2 hujan rintik, trus di belakang gw juga kepeleset grgr ngidar nabrak gua kapok deh lewat situ

  14. author

    Willy Labba32 menit yang lalu

    Kk smngt dn ttp smngt kamii sllu mndukungmuu.. Seruu bngt ktmu samaa fansx

  15. author

    only fun32 menit yang lalu

    setelah saya sering nonton joe kal saya merasa smua paranormal itu abal2.tukang kibul

  16. author

    Ras Chaniago32 menit yang lalu

    Lebay sateh syahnaz

  17. author

    nizar Setiawan33 menit yang lalu

    Ntah kenapa kalau berhubungan dengan raffi ahmad selalu alay ..

  18. author

    nizar Setiawan34 menit yang lalu

    Alay . Lebayyy

  19. author

    Yuli Hidayati35 menit yang lalu

    Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfi Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir Asmosfir

  20. author

    Dani Setiawan36 menit yang lalu

    Hahahahhaha panglima langit apa panglima tiengfeng

  21. author

    Dani Setiawan40 menit yang lalu

    Benarkah benarkah benarkah

  22. author

    Iga Deviana41 menit yang lalu

    Knapa pengen tirus ya aneh? πŸ˜‚πŸ˜‚ lah malah lucu pipi chabi bsa dicubitΒ²

  23. author

    Iga Deviana45 menit yang lalu

    Lah iya itu mahh kaya bengkak soalnya gue pernah bengkak garaΒ² kena serangga smpe kaya gtu wkwkwkwk dn bahkan smpe mata susah merem. Wkwkwk

  24. author

    Nezza Shizuka45 menit yang lalu

    Kok malah jd aneh kek beda orang wkwkwkw

  25. author

    kira murfies50 menit yang lalu

    Oplas iini mah

  26. author

    Yumimi yumi53 menit yang lalu

    Semoga saya ketularan jadi kaya AMIN

  27. author

    Sari Dewi55 menit yang lalu

    Kaya gini nih kalo koleksi terpampang nyata dikasih liat smuanya ga kaya artis yg katanya glamor kaya tiap pergi pk tas branded tp ga pernah diunjukin smuanya cm dari foto ig doangπŸ˜œπŸ˜‚

  28. author

    Puji Arto56 menit yang lalu

    Bikin takut nih....

  29. author

    Angga Saputra58 menit yang lalu

    Goblog ari kiriting kau sudah pake dukun pelet ajing kau

  30. author

    Angga Saputra59 menit yang lalu

    ia alloh ksian bnget ibu ny

  31. author

    Adnan ProGamingJam Yang lalu

    Gw kira Gunung Halimun Salak

  32. author

    Ratna SariJam Yang lalu

    klo nia ramadani faktor keberuntungan yg di nikahin sm anak orkay...

  33. author

    Kuromiya RukaJam Yang lalu

    tetap Nella kharisma πŸ‘πŸ‘

  34. author

    AngelasurimaJam Yang lalu

    Aku sering ke sana nginep sana . Aman aman aja kok, aku org jogja malah

  35. author

    Andri RidwanJam Yang lalu

    Poni nya gak pantes asli...gemuk jadi kaya aneh bgt...

  36. author

    Mariyam MariyamJam Yang lalu

    Masya alloh ini yg bnr2 kaya raya waww yg lain kalah deh

  37. author

    Aurel RasyaJam Yang lalu

    Mungkin karna banyak melihara binatang dirumahnya, jadi uang makan lebih banyak ke binatang peliharaannya alhasil cuman bs makan bunga.. ya ampun

  38. author

    Bayu KurniawanJam Yang lalu

    Gerbang goib tembus ke pantai selatan? Mikir keras gue

  39. author

    Dedi AndrowJam Yang lalu

    Laporin ke ibu nengsih tinapi bang

  40. author

    lik LikJam Yang lalu

    Lebayy

  41. author

    Dede maulana Mukti alfatahJam Yang lalu

    Tangerang sblh mn ini

  42. author

    Wan ArzilianJam Yang lalu

    Makasih atas berbagi y aku yakin allah s.w.t Akan membalas kebaikany, karna Allah Maha Adil Baik kita Lakukan baik lh yg kita dpt. Amin

  43. author

    hendra palembanganJam Yang lalu

    Sangat setuju kalau yg paling angker di indonesia adalah gedung DPR

  44. author

    hendra palembanganJam Yang lalu

    Wentira ibu, bukan mentira

  45. author

    Dwiania FitraJam Yang lalu

    Setara jamie chua mgk:)

  46. author

    Dwiania FitraJam Yang lalu

    Yang aku heran uangnya dpt drmana aja bisnisannya :) seneng anak cucunya

  47. author

    cinta damaiJam Yang lalu

    Fans kk mana nih...

  48. author

    Alfinnes AprilyantoJam Yang lalu

    Polres tangerang ini

  49. author

    puji yantiJam Yang lalu

    Semangatt bunda,bunda pasti sembuh ko😘😘

  50. author

    Ramadhan GamingJam Yang lalu

    Epek senang

  51. author

    SantiJam Yang lalu

    Kakaaaakkkk..... Oke deh! Gue like n subscribe....

  52. author

    Adi MahendraJam Yang lalu

    Knp update y wkt aku sndrian trz di pos. Hihihi. #fansjoekal #salambujangkalteng

  53. author

    aris cah kerjaJam Yang lalu

    Mirip kecilnya Tina tooon

  54. author

    monika monikJam Yang lalu

    Nikita mirzani koar* ya biasalah itu kan hasil kerja kerasnya sendiri dan gak numpang jadi terserah dia mo koar* atau gak soalnya dia itu bangga sama hasil kerja kerasnya sendiri .. Semangat nyai 😍 jangan ada yang bandingin nyai

  55. author

    Novita SariJam Yang lalu

    Iyaa ngkk sih kyk beda orang πŸ€” suara nya jugak

  56. author

    Novita SariJam Yang lalu

    Kyk beda org malahann

  57. author

    Huawei NovaJam Yang lalu

    Putra nya.... Min... Ya cinta lah....

  58. author

    Revan JanuariJam Yang lalu

    Kaya nya itu gak pakai ART deh.....

  59. author

    richa wijayantiJam Yang lalu

    Uang2 dia mau ngapain aja ya terserah.. Natijen +62 kebanyakan bucin nih

  60. author

    Mala HartatiJam Yang lalu

    Lihat muka mu Bru gw geram antoni

  61. author

    Riska PurnamaJam Yang lalu

    Sekarang mahluk astral lagi viral

  62. author

    Widodo ArkanJam Yang lalu

    4 thun pnjara haha mampus luh mnta maaf ya dmaafkan lnjtkankan smpe ke jeruji

  63. author

    Sarmjn UyeJam Yang lalu

    gilaa kaya bener ni org. gw punya duit 100jt aj berasa kaya

  64. author

    Widodo ArkanJam Yang lalu

    Lanjut ke rana hukum pngancam mukanya bego bnget

  65. author

    efry sitorusJam Yang lalu

    Mirip Ariel Noah nya Indonesia

  66. author

    elzha syankJam Yang lalu

    WadUhhh... kalAh.. nyaI gw 😁😁

  67. author

    Cunaya CunayaJam Yang lalu

    Coba ada diyutup makin seru nontonya di temenin siganteng bobbi tambah vuel nontonnya

  68. author

    Ardian NovendaJam Yang lalu

    5:13 bokis juga gak ada yang tau bener apa engga,fek.

  69. author

    Mimi KurniaJam Yang lalu

    Betrand peto Putra Onsu memang luar biasa,,, Dia punya aura bintang yang gemilang,,, saya yang dulunya sukanya nonton politik sekarang jadi nonton terus Betrand peto putra Onsu,,, Politik sementara break dulu,,, Succes selalu untuk Betrand peto putra Onsu,,,

  70. author

    Riri Amor2 jam yang lalu

    Padahal mukanya mirip sama ka prilly

  71. author

    Nani Biroumum2 jam yang lalu

    Mirip dinar candy:''(

  72. author

    Lenny 222 jam yang lalu

    Aduh nyaiii di ketawain cece Helena tuh.... Semua nyicil aja ngomongx selangit huh

  73. author

    Aini Channel2 jam yang lalu

    Demen nih kalo ada ki prana dulu di kirain saya ki prana masih sodaraan sama aura kasih dikirain kakanyΓ€ aura kasih

  74. author

    popo yudianto2 jam yang lalu

    Fokus yeh anggra nya hhi

  75. author

    Maryani Thanks2 jam yang lalu

    Wao hamil di tinggal kasihan

  76. author

    Va ka2 jam yang lalu

    ya Allah itu bengkak ...kya kena ulat buluπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚Hhh ...Masa gemuk cumn dpipi hhhhhhh jdi aneh

  77. author

    Luqman Mohammad2 jam yang lalu

    Udah cantik kaya Pakaiyanya sopan Lgi Kalau gomong enak di dengar ng sombong

  78. author

    samsung j7 prime2 jam yang lalu

    congratulations untuk mas Gibran sekeluarga

  79. author

    Suti Yah2 jam yang lalu

    Semoga baik" saja rumah tangga nya dn langgeng Aamiin .klo org baik akan mendo'akan org lain itu do'a yg baik ,sekalipun kpd org yg pernah menyakiti .semoga lanngeng rumah tangga nya dn baik" aja Aamiin.

  80. author

    Satrio Prayogo2 jam yang lalu

    Intinya gua jatoh di jalanan situ pas turunan,motor gua ancur,pas gua nge rilex in badan ada 1 motor juga jatoh,sama mobil yang hampir blong

  81. author

    sigit juniarta2 jam yang lalu

    Panglima langitsobat tau

  82. author

    Trie Zlatan2 jam yang lalu

    Semenjak munculnya para ratu halu,,sekarang banyak orang kaya yg berebut menyebutkan nominal harga barang....subahanallah saya cm bermimpi kpn bisa kaya😁

  83. author

    Evi Widiyanti2 jam yang lalu

    Aku mah gak mau ah,jadi ratu halu.... Itu bibir kok makin kyk bebek aja ya

  84. author

    fahmi idris official2 jam yang lalu

    Duh eta puncak kampung aing

  85. author

    herawty y2 jam yang lalu

    Ihhh apaan si netizen mah gitu. Semangat aja terus kak via.

  86. author

    robets el2 jam yang lalu

    Semewah rumah anda MB .belum sepertetes dari kenikmatan surganya Allah SWT

  87. author

    Kun Jaimah2 jam yang lalu

    Baim masih muda kaya raya, baik hati, dermawan pulak tu...Ya Alloh lindungilah Baim dan keluarganya dr org2 yg ingin menyakitinya dgn cr apapun Aamiiin....

  88. author

    robets el2 jam yang lalu

    Apaaan kemegahan rumah mewah d tanah air? Wkwkwkwkwkwkw..rumah megah barang mewah mahal.cantik.putih mobil banyak.emas banyak.tapi inggat bang kembali lagi .kita meninggal cuma bawa kain kafan.dan masuk liang lahat.emas mewah rumah mewah.baju mewah gak d bawa.dan .harta benda d muka bumi semwah mewah nya emas.rumah.tiada yg menandingi kemewahan surganya Allah SWT..INGGET ITUUU BOS

  89. author

    Umi Sangadah2 jam yang lalu

    Bodo amat πŸ˜πŸ˜πŸ˜‚

  90. author

    Mas Eli2 jam yang lalu

    Pling ituh di sengat tawon raksasa...

  91. author

    Irul Dani2 jam yang lalu

    Demit nya terinspirasi film suzzana ya, beli makanan bayar pake daun 🀣 hahahaha kena prankkk tuh tukang tahu...

  92. author

    Mitra jasa bengkel las2 jam yang lalu

    Asa jd sono ningali kampung sorangan πŸ‘

  93. author

    Regina Mustika2 jam yang lalu

    punya aplikasi gojek dari mana tuh si aisyah...

  94. author

    Amoy happy Nabila2 jam yang lalu

    Suaminya rekaman emang penyanyi ya?

  95. author

    Farigha Putri2 jam yang lalu

    Saya yang tinggal di Dramaga baru tau ada kuburan bis:(

  96. author

    Van's2 jam yang lalu

    Laporan ga diterima ama polisi... Eh polisinya yang dilaporin... Situ waras? Hahahaha...

  97. author

    Mitra jasa bengkel las2 jam yang lalu

    Bisa saja arah goa itu ke manapun ? karena biarpun di atas bumi terpisah lautan tapi dasarnya bumi tetap menyatu...

  98. author

    sulli 612 jam yang lalu

    Lebih lucu kok kak πŸ˜€ gakpapa wajar aja sih kalo BB naik turun πŸ˜€ gw mau naik aja susah nya minta ampun 🀣

  99. author

    msglowori malang2 jam yang lalu

    ga krn kena dexa kah? soalnya aq jg membengkak krn konsumsi dexa tnpa resep dokter utk dopping suara

  100. author

    Ajijah Kim2 jam yang lalu

    Yang perawatan pake es batu apa cuma gwe doang... 🀣🀣🀣