Selebrita7. com
Selebrita7. com
Selebrita7. com

Program yang menayangkan info terkini dari selebritis indonesia.
Berita seputar kegiatan artis maupun gosip artis, kami sajikan hanya di Selebrita.
-------
Selebrita Pagi dan Siang : Senin - Jumat pukul 07.30 & 10.45 WIB
Selebrita Pagi dan On The Weekend : Sabtu & Minggu 07.30 & 10.45 WIB
Seleb Expose : Sabtu & Minggu 15.00 WIB
hanya di Trans7
-------
Follow us
Twitter: @Selebrita7
Instagram :@Selebrita7
IDreporter : Selebrita7

Komentar
  1. author

    Miruel Munawaroh2 jam yang lalu

    ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  2. author

    Listy Listy2 jam yang lalu

    Pacar online ku, mpin๐Ÿคญ๐Ÿค—

  3. author

    The Satanism2 jam yang lalu

    Kita liat aja istri sule yg skrg gmn ๐Ÿ˜๐Ÿคฃ

  4. author

    Triwuri Handayani3 jam yang lalu

    biarin oca ga usah pusing minta maaf udah,bener bcl lebih baik diam.jauhin orang2 baper ga bisa d ajak becanda bisi cepet tua.

  5. author

    Angel Sheilla3 jam yang lalu

    Simple n nyaman itulah daster

  6. author

    Aliando Syaraff3 jam yang lalu

    BCL sok polos, sok pura2 gk tau apaยฒ, sok gk ngerti, awas lu ntr bego bneran baru tau rasa, nyaho.. wkwk

  7. author

    joko setiawan4 jam yang lalu

    Keliatan muka nya org cerewwet

  8. author

    joko setiawan4 jam yang lalu

    Morotuo opo morotungkak

  9. author

    Ayu Soraya4 jam yang lalu

    Suami ku tue๐Ÿ˜aku mude๐Ÿ˜‚

  10. author

    Znzn Jkd4 jam yang lalu

    Selama suara hati anda merupakan teman,jangan pedulikan musuh2 anda karena Allah selalu bersama anda...orang baik memang banyak dimusuhi dan banyak yang syirik dengan kesuksesan orang kain semoga Keluarga Ruben Onsu dan Sarwendah sehat selalu dan dalam Lindungan Yang Kuasa

  11. author

    Asli Kasela4 jam yang lalu

    Habib ahmad albar

  12. author

    Agnes Nifmasa5 jam yang lalu

    The Minions kebanggaan Indonesia.. Moga Kevin & Wilona selalu baik2 sj.Amin

  13. author

    Esther Harahap5 jam yang lalu

    Delon dan Aida kan tidak spt Ahok banci kaleng, menjelekkan mantan dlm wawancara.

  14. author

    Nanda Anjani5 jam yang lalu

    Huuuaaayeeemmm berita gak berobot...coba brita yg bgus dkit,,jgn tntang lonte lagi..lonte lagi

  15. author

    Si Fajar6 jam yang lalu

    Yakin lu Nabila 1990 ? Lol

  16. author

    heryanto herman7 jam yang lalu

    Jangan kasih aampun bang hotman,kasih pelajaran 2 pengacara katanya yg suka nyinyir

  17. author

    Ari Budiman8 jam yang lalu

    Asal halal ....maju terus....hidup harus terus berjalan

  18. author

    Heroine Entertainment9 jam yang lalu

    yakin banget stlah d matiin tlpnnya, teh lina nangis2.. bagaimanapun korban dari perceraian adalah anak2nya sebagai yg tertua rizky febian pastinya tidak punya waktu meratapi kesedihannya karena ia punya adik2 yg harus diberikan semangat, bantu ayahnya urus adik2nya, pasti kerjaan dia jadi lebih ekstra dan tekanan batinnya juga makin banyak. satu2nya anak artis yg saya tau, punya talent, dewasa dan mandiri yaa rizky febian.

  19. author

    Moel Yadi9 jam yang lalu

    Bilang hanya satu yg dinikahi...

  20. author

    PAULZ PARRE10 jam yang lalu

    duda vs jendesss

  21. author

    Idris Kurniawan10 jam yang lalu

    Kakek legend yg positif nee

  22. author

    Samsung Galaxi J2 Prime11 jam yang lalu

    sony wakwaw kami kangen

  23. author

    Asni Bt12 jam yang lalu

    Semoga alloh menggantikan rezeki yng lebih berlimpahh amiin

  24. author

    ahmadnuh pratamma12 jam yang lalu

    assallamuallaikkum wr wb .. a rizky a rizky yang bawain iklan teh kotak , saya punya anak usia baru 1thun laki laki , anak saya tuh senang bgt klw liat iklan teh kotak sellu terburu buru nyamperin ke tv cuma gara gara ad iklan teh kotak ,sampai sampai sy download iklan teh kotak anak saya senang bgt klw liat a rizky gak cuma di iklan teh kotak ajh .

  25. author

    lasterjonpiter samosir12 jam yang lalu

    Pemberkatan digereja ??? Gereja mana, coba sebut nama gerejanya, Trus coba sebut nama pastor yg memberkati kalian, ini pntg diklarifikasi karena bagi Katolik tdk bisa menikah 2 kali kecuali karena pisah kematian.

  26. author

    Dimas JAY12 jam yang lalu

    Aq 29 istri 39

  27. author

    Ryan Dave Biron12 jam yang lalu

    Your fluent in indonesia language โค

  28. author

    Ryan Dave Biron12 jam yang lalu

    Your fluent in indonesia language โค

  29. author

    Rani Wunut13 jam yang lalu

    Ustad pecinta memek...hhh

  30. author

    Fauziah New13 jam yang lalu

    Pembohong paling bs ngmg

  31. author

    Yanti Tati13 jam yang lalu

    Seperti kta pepatah hidup bak roda pedati kdg di atas kdg d bawah, semoga anak pak ogah dberi kesembuhan n dmudahkan rezekinya

  32. author

    Elfaraby elfaraby13 jam yang lalu

    Lemez

  33. author

    Nor Halimah13 jam yang lalu

    Salut dengan kak dito dan kak ayu mengajari anak mereka

  34. author

    takiya genji14 jam yang lalu

    kalo udah manepose gmna,?

  35. author

    Din Barron14 jam yang lalu

    dia tuh udah punya popularitas yg sangat tinggi di blantika musik indonesia loh.. tapi sayangnya itu dulu.. lihatlah sekarang banyak cibiran kepadanya dari netijen. lebih banyak yg mencibir ketimbang yg dukung. ini membuktikan bahwasanya para fansnya yg dulunya banyak banget sekarang turun drastis. beginilah hidup itu penuh resiko memang.. kalau kalian dikasih 2 pilihan antara jadi yg tercantik diantara yg jelek atau jadi yg jelek diantara yg cantik, pilih mana hayooo..

  36. author

    Tika Ika14 jam yang lalu

    Mngkin tua bkn ccrik yg psti luna,,wanita klo udh lwt umur 25 udh espayet,,hbs priode,,tik g laku2,,,udh tuwir,

  37. author

    Tika Ika14 jam yang lalu

    Syhrini emg cantik bgt baju yg dipakai selalu modis cocok dgn tubuh y,,nmpak gelamor dgn sndri y,,,syhrini g boseni klo dilht,,๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  38. author

    Zulia azahra14 jam yang lalu

    Bagun nan itu taun 90 waktu q lahir..ini manusia yg bikin .sampai sekarang blm selesai

  39. author

    Zulia azahra14 jam yang lalu

    Banyak lah pengunjungnya...cina astralia malesyia..banyak lah saya pernah kerja di situ...tapi yg bangun manusia jgan ngomok aneh2 .saya kerja situ lama

  40. author

    BENNUJA '9614 jam yang lalu

    KANGEN SAMA TOKOH INI PAK OGAH ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ SEANDAINYA SAYA BISA BANTU

  41. author

    Listie Yanie14 jam yang lalu

    Karena kekayakan ngak menjamin wanita bahagia

  42. author

    Kartini Kartini15 jam yang lalu

    ROSA ITU SDH NAIK HAJI...TAPI TINGKAH LAKU DAN PENAMPILAN DIJAGA...

  43. author

    Tricky15 jam yang lalu

    buat petisi aja buat bantu pak ogah

  44. author

    Tina Tina15 jam yang lalu

    kok nike ardilla gak muncul gak belain melly goelaw sahabatnya ys ๐Ÿ˜

  45. author

    Syahniel Dieva15 jam yang lalu

    Akupun inggin memiliki anak kembar lucu dan gemesin bgt

  46. author

    Young joo shin Shin15 jam yang lalu

    JIJIK BANGET AMA DELON !! NGOMONG BULLSHIT AJA .. KETAUAN BANGET TIPE COWOK KAYAK DELON TIPE TUKANG BULLSIT .. KARNA CW NYA AJA KAYA NUMPANG HIDUP ENAK .

  47. author

    Ari Firdaus16 jam yang lalu

    Harusnya aku yang sana๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  48. author

    Jimmy Edmund16 jam yang lalu

    Sedih๐Ÿ˜ญ

  49. author

    Yasdi Jambak16 jam yang lalu

    Cengengesan ketawa ketiwi tanpa mau komen ini sikap yg buruk pasti merasa benar.... BCL urang awak tp ga bgt deh sikapnya ga mencerminkan urang minang.

  50. author

    Tety amaral16 jam yang lalu

    Orang dia lagi live streaming di youtube lo bilang meninggal anjirrrre๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  51. author

    Tety amaral16 jam yang lalu

    Alahhhhh channel tukang bohong lo

  52. author

    Grace Soselisa17 jam yang lalu

    Lagian gak profosional si citata.. Masa lagu ampar2 pisang aja gak bisa.. Udh GR masih gak bisa..

  53. author

    Sayonara Amara18 jam yang lalu

    Yaaa kang sule pernah bilang "saya yg salah karena saya sudah gagal dan tidak bisa mendidik istri saya" Lina meminta cerai dari kang sule karena lina tau diri...di sudah bebuat dosa...dosa besar di mata allah swt...makanya dia memilih meninggalkan kang sule...aslinya hatinya berat...tapi inilah pilihan

  54. author

    Asran Kaffa18 jam yang lalu

    Mantul2๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  55. author

    Hada Aulia18 jam yang lalu

    Artis indonesia kebanyakan attitude nya jelek

  56. author

    Cekgu Melati18 jam yang lalu

    Tmbah lg mbak melly .....larang mrk utk nyanyiin lgu ny mbak....kata pepatah kplang basah mndi sekali....๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

  57. author

    Ellyza ellyza19 jam yang lalu

    Panggilan jiwa dn panggilan hobby...salut banged buat tamara bleszinky...

  58. author

    misspurpleswan20 jam yang lalu

    Tara keren bgttt

  59. author

    Firman Syah20 jam yang lalu

    Itu yang di pegang anjing apa kucing

  60. author

    Siti Vira20 jam yang lalu

    Moga lina bahagia bersama suaminya yg baru

  61. author

    Nur Hayati20 jam yang lalu

    Pelakor ga akan hidup tenang Hatinya

  62. author

    Paijah Paijah20 jam yang lalu

    Aduh anisa ini emang banyak cocotnya.. Dulu anak"nya gak diakui katane sik prawan punya anak krn diperkosa.. Anaknya jd artis di sayang" trs tiap ada masalah anak gak diakui lagi.. Wong kok gak iso nyawang githoke dewe.. Jian males ngrungokne beritane

  63. author

    Rachma Yuri Astuti20 jam yang lalu

    1:13 Spt kata Rossa,semua orang punya pilihan dan semua orang punya pemikirannya masing-masing dan akhirnya Teh Melly memilih untuk unfollow Rossa, BCL,Vidy dan Buba.

  64. author

    tegarjiwa ira21 jam yang lalu

    Q pecinta daster,,pernah di olok" krn selalu pake daster bahkan mau kluar aja pake daster tinggal pake krudung ,,udah simple,,,ternyata artis juga ada yg suka pake daster,,salut ama sarwendah๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  65. author

    Nathan Cell21 jam yang lalu

    Roy sok! Hebat juga๐Ÿ‘Ž

  66. author

    Maria Wirahmadjie21 jam yang lalu

    robby n roy . kalian akan menuai apa yg kalian tabur.

  67. author

    Maria Wirahmadjie21 jam yang lalu

    untuk robby purba. lain kali klo ngomong hati2. bacot km gede. sy g suka liat km, mendingan dulu seblm terkenal. org klo udah terkenal knp nyebelin ya ? untuk roy. cari kerja di pershn aja. apa hebatnya jd peramal ? sy pribadi cuma percaya kpd Tuhan saja. sy jg g suka liat km. gara2 km n robby , ruben kena sialnya. kalian g usah berteman lg sm ruben deh. dosa lho sirikan sm org. ruben kerja keras setengah mati , br bs seperti sekarang ini. tp kalian sirik trs. kalian akan bertanggung jawab kpd Tuhan . kasian ruben , terlalu baik sm siapapun, jg bnyk bantu org. tp org2 yg dibantu jg bnyk yg sirik trs .

  68. author

    leo tan21 jam yang lalu

    malu dah benar2 otaknya koslet

  69. author

    Henny Pribadi21 jam yang lalu

    Tuh tas sama persis ma punya aku murah ko... gk sampe sejuta...

  70. author

    Thela Neera21 jam yang lalu

    Kok banyak yg blg aldy yg bner Adly hhhh kbalik muuluu๐Ÿ˜€

  71. author

    Samsul Arifin22 jam yang lalu

    Ini org gak ada kerjaan

  72. author

    Willian Renita22 jam yang lalu

    Orang menikah tuh Doa Yg terbaiik aja..semoga bahagia ko delon&istri..GOD Bless๐Ÿ˜‡

  73. author

    Dyah Listiyana22 jam yang lalu

    Eh ada ujung oppa..hihihi

  74. author

    Aya ong22 jam yang lalu

    Perempuan muka tembok blm sadar jg pln" karma menghampirinya Masih jg Cari gara" msk politik Makin buruk aja imej nya sbg makluk tuhan

  75. author

    buddy man23 jam yang lalu

    Delon menelan taik sendiri. Buat si Aida - welcome to black hole

  76. author

    BANG GET23 jam yang lalu

    ATTA JGN dong ganggu AURREL Nanti ngambek calon Suamix.. Apalagi ORang Tuax PRiA .SDH TARR,UF SaMA MAS ANANG . Bunda ASSYANTI..

  77. author

    leo tanHari Yang lalu

    moga jadi lah emang pantasbya nyai jadi orang barat

  78. author

    Elza Izzaty MarvianaHari Yang lalu

    Gk glambir yah bagus padahal turunnya bnyak bnvet, sya trn 5 kg aj bergelambir

  79. author

    Nonik 168Hari Yang lalu

    Belakangan terakhir diketahui Delon adalah Gigolo Jakarta, suka pergi tidak jelas kemana saat tengah malam tiba, karna terlilit hutang yang rumit akibat kalah telak dalam perjudian, Semoga Ci Aida perempuan Semarang yang Lugu dan Baik Hati tidak terjerumus dan tersakiti hatinya saat menjadi istrinya Delon, kami semua berdoa yang terbaik buat cici, berdoa agar cici tetap sehat dan panjang umur.

  80. author

    Al BagusHari Yang lalu

    Mertua itu gak ada kata mantan pak sule

  81. author

    Darman NasutionHari Yang lalu

    Aamiin semoga ahli surga

  82. author

    Suli YahHari Yang lalu

    Jlas mau aja delon kaya sing pnting enak gk usah kerja ngoyo... sing di cari bgini kok

  83. author

    silvia felleHari Yang lalu

    Wartawan ne semua di urusin.. Mau hamil kek mau tdk kek.. Bukan urusan kita... Urusan dia ajalah... dosa loh ngomongin orang...

  84. author

    Aisahiteru AisahHari Yang lalu

    cantik cerdas baik pula luna๐Ÿ’–

  85. author

    Acill HawkHari Yang lalu

    Kayanya strategi buat ngeluarin filn barunya nih

  86. author

    Yulita ErmayantiHari Yang lalu

    Wkwkwk nanti kalo cerai lagi lucu dej

  87. author

    yudi marla moringHari Yang lalu

    Sok konser rohani

  88. author

    Brigitta Dhenta Shiantika DestianaHari Yang lalu

    Ini kasus yg pernah saya tanyakan ke katekis koq bisa orang mengaku beriman katolik bercerai dan menikah lagi di dalam Gereja? Lalu katekis saya jawab "hukum gereja itu tidak boleh dilanggar,bercerai hidup di negara bisa tp di catatan gereja tetap menikah klo pun ingin bercerai harus sampai ke Vatikan

  89. author

    Agus DjatmikoHari Yang lalu

    Attahal8lintar.sayadlah 0rang tuanys electrooby saya sengsjs msu mon6s tolong saam sta halilinta mempertsnyaksn per8hsl Kem3mkestemtamg pemecstsm Smak says dipemyakit Tsk.memulsrpsdshsll.raj8n.orang n ys

  90. author

    Noraini AiniHari Yang lalu

    Jodohh maut, kaya miskin allah yang tentukan...kita hanya manusia biasa pasrah atas kehendaknya..

  91. author

    Azhar UdinHari Yang lalu

    Baru tau klau sukma ayu anknya artis juga to..๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  92. author

    Sheli PermatsHari Yang lalu

    Nini2 jelek rupa mitnah orang pantesan s tedi mau istri sele istrinya tua berewok

  93. author

    Purnomo bossHari Yang lalu

    Cari lgi mudah kang Sule banyak yang ngantri wkwk

  94. author

    Dinar WulandariHari Yang lalu

    Kalo teh Melly aja marah diginiin, apa kabar Roy Kiyoshi ๐Ÿ™„

  95. author

    Anita FaridHari Yang lalu

    Cinta itu ga buta kok. Krn kita diberi kesempatan u berpikir jernih dgn akal pikiran kita.

  96. author

    Anita FaridHari Yang lalu

    Sebaiknya dicari pihak ke-3 yg netral, paham hukum pernikahan. Ke-2 pihak jgn keras hati, merasa paling benar. Di dunia ini, ortu diatas segalanya, restu ortu restu ALLAH SWT. Air mata ortu, air mata ALLAH SWT.

  97. author

    Mia MaiyaHari Yang lalu

    Smg kang sule smkn suxes dg istri barrunya nnt kl sdh menikah...

  98. author

    Agus SupriyadiHari Yang lalu

    Salah klw pengacara ngomong begitu masalah warisan...jgn salahkan anak nya...salahkan Mario teguh yg engga mengakui anaknya

  99. author

    Rachma RachmaHari Yang lalu

    Wallohu alam ..

  100. author

    Giati NgatiinHari Yang lalu

    Dia jadi pelakor kah