okkyjem
okkyjem
okkyjem

Hi, my name is Okky.
This channel is about unique tools, experiments and fun.
Send me your amazing products to review.
For Business inquiries: okkyjem@gmail.com

OKKYJEM JR  :')OKKYJEM JR  :')

OKKYJEM JR :')

2 tahun yang lalu

Komentar
  1. author

    Rifat Riswana4 detik yang lalu

    BANG KENAPA JARANG UPLOAD VIDIO?PADAHAL AKU SUKABANGED SAMA CHANEL OKKYJEM.

  2. author

    Putra Bagas8 menit yang lalu

    Iya bang

  3. author

    azkia ponsel9 menit yang lalu

    bang jaga omongan dong

  4. author

    Algi 44310 menit yang lalu

    AL

  5. author

    sumber ilmu15 menit yang lalu

    5:36 ada yang berfikiran sama kayak gua nggk yy ๐Ÿ˜๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜‚

  6. author

    Setya Slalu15 menit yang lalu

    Bang nama burung nya cita

  7. author

    daffa aja15 menit yang lalu

    Birdman

  8. author

    Ifan Alfadilganggu vbc15 menit yang lalu

    bang gua sudah dowlod tapi kok beda wea saya gada gambar kaca pembesar

  9. author

    Dwi Istirokah16 menit yang lalu

    Bang 2juta subscriber tunjuki muka,ya aku penasaran.yang setuju like๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  10. author

    Ryan Fachrian18 menit yang lalu

    Apasih lu bang montap mantep montap mantep norak anjing

  11. author

    Eka 2118 menit yang lalu

    Canggih....

  12. author

    Nurdin Hidayat28 menit yang lalu

    Slame bantal

  13. author

    Sabrina Nadya28 menit yang lalu

    Mitos nya bener gak boleh ditiup nanti tumpul yang benar like. no ngemis

  14. author

    Egy Candra Channel Fun Video28 menit yang lalu

    Wah ini di tunggu2

  15. author

    Taufik Rizon30 menit yang lalu

    Yang nonton sambil salto belakang like

  16. author

    EGHA Motovolg31 menit yang lalu

    Alat yang terakhir kayaknya pernah liat di Chanel Okky jem deh,kenapa alat itu lagi?

  17. author

    Lilis Sumiati31 menit yang lalu

    Bang. Itu. Jebolin. Dari. Daging. Babi

  18. author

    Afif Nova33 menit yang lalu

    Tebak bang okyjem ngomong gila berapa kali๐Ÿ˜‰

  19. author

    Pambayun Ardhanareswari Artantyadi36 menit yang lalu

    orang kaya ya

  20. author

    Ardi Strwn38 menit yang lalu

    Di menit 5.53 sambil pouse

  21. author

    Afif gamers39 menit yang lalu

    Bang burung nya mana kalau gak ada burung gak asik

  22. author

    Amir zulha39 menit yang lalu

    Aku suka yang nomer 3 karena lebih estetik

  23. author

    gren force Santoso40 menit yang lalu

    iya kalok ditup tumpul bang

  24. author

    Sakura Gaming41 menit yang lalu

    Kalian Lebih Suka nontonin Channel siapa? Like = *Okkyjem* Komen= *Sakura gaming*

  25. author

    AUFARIZI MC41 menit yang lalu

    kucing kampung galau belum pernah

  26. author

    Rasid Romadona Rasid42 menit yang lalu

    yang pengen liat mukanya okijem like ya ๐Ÿ‘‡

  27. author

    Norma Mantali44 menit yang lalu

    alat pengupas buah

  28. author

    eko prasetyo46 menit yang lalu

    Bang coba yang kayak kotak pubg

  29. author

    GIB GaminG50 menit yang lalu

    Okky Bird

  30. author

    Alif Naufal50 menit yang lalu

    Miki

  31. author

    Idham Hamzah51 menit yang lalu

    Bang review barang jadul lagi dong

  32. author

    SANG PENCERAH55 menit yang lalu

    Yang suka nonton okyjem silahkan like dulu gaess.. Mantap

  33. author

    Nova ArdianJam Yang lalu

    Siapa yang suka telur like

  34. author

    DRAGON TREX LEGENDARYJam Yang lalu

    I have phone is vivo nex 3

  35. author

    Bodong HardcoreJam Yang lalu

    Ngakak 3:17 hahaha

  36. author

    Yahya SinghJam Yang lalu

    Yg komentar rata2 punya peler...wkskskks

  37. author

    Lilis WardiatiJam Yang lalu

    Nama burung nya punya Atau ciko

  38. author

    Diki Hermawan2 jam yang lalu

    Nama burung nya Malih aja bang kwkwkw

  39. author

    KOCAK GAMERS2 jam yang lalu

    1:59 Saringgan teh daa

  40. author

    VGL GAMING3 jam yang lalu

    Bang Kemana Aja Ko Jarang Upload?

  41. author

    Alldi Up3 jam yang lalu

    Bang nama alat yg trakhir apaan namnya?

  42. author

    Yogie Prasetya3 jam yang lalu

    Bang ko elu jangan bikin si

  43. author

    baton safari kukuh5 jam yang lalu

    Josss revienya

  44. author

    Mozartus 3D5 jam yang lalu

    Nama Lovebird nya Jaenudin aja bang

  45. author

    Rizal King5 jam yang lalu

    Bang buat vedeo jus jus aja bang aku liat yg madu di juss itu kayak satisfying gmnaaa gitu ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  46. author

    Aku BaIK Erlangga6 jam yang lalu

    Bang nama burungnya CIO aja bang cocok eh tapi ngomong ngomong laki laki atau perempuan burungnya ๐Ÿ˜ž

  47. author

    Misbakhul Khilmi6 jam yang lalu

    Yg punyanya gak segede timun like... Apanya itu bang hahaha

  48. author

    Niko Bodrek6 jam yang lalu

    Acin

  49. author

    Sulas Sulas6 jam yang lalu

    lampunya bagus semua

  50. author

    Lingga Putra6 jam yang lalu

    Ngakak bang yang jagung ๐Ÿ˜‚

  51. author

    Ripal Di6 jam yang lalu

    Bukan tumpul bang bau jigong jadi berkarat abis itu tumpul wkwkwkwk

  52. author

    Andy Firmansyah6 jam yang lalu

    ULTRA MILK RASA COKLAT

  53. author

    Wagi Waginem6 jam yang lalu

    Yang buat main pubg,yang buat main ML,botol minum helem pubg

  54. author

    Ezekiel Gabeta6 jam yang lalu

    Kapann get rich lagi bangg

  55. author

    ARIF PERMANA DALIMUNTHE6 jam yang lalu

    Tumben coment orang di love๐Ÿ˜‚

  56. author

    aldy sans6 jam yang lalu

    Bang muka lu kaya mn sih?

  57. author

    Habib Ramadhan7 jam yang lalu

    Hadirrrrrr๐Ÿ˜๐Ÿ‘

  58. author

    Achmad Fathur Risqi7 jam yang lalu

    Mixnya kok gini bang suaranya?

  59. author

    Nero Sama ใƒใƒญใฎๅŒใ˜7 jam yang lalu

    Timun nya kayak dialdo bang riviw dialdo ama kondom

  60. author

    Reivand Nest7 jam yang lalu

    Panjol

  61. author

    Sri Rini7 jam yang lalu

    Tolol

  62. author

    Grista 14297 jam yang lalu

    Collab sama gudang tutorial donk

  63. author

    Ihsan palevi7 jam yang lalu

    Paten kali kou bang....pokonyah paten kou bang Like๐Ÿ‘‡

  64. author

    Lambok Gunawan Siahaan7 jam yang lalu

    Biasanya dikasih link utk beli perabotnya dmana

  65. author

    Idhan Edhun7 jam yang lalu

    804

  66. author

    Mac Zephan Tan Irawan7 jam yang lalu

    Nama burung nya naila

  67. author

    M Akram Fajar Rezky7 jam yang lalu

    Namanya Appa

  68. author

    Sansan 8817 jam yang lalu

    Kata kata mutiara okyjem "uwaaduuhh sip mantep gila keren keren"

  69. author

    kayanaakila kayanaakila7 jam yang lalu

    Aku cewe

  70. author

    Jocelin Davina7 jam yang lalu

    Laki laki = Debian atau denian Perempuan = putri atau Dela

  71. author

    ALIF wahyu7 jam yang lalu

    Bang ko ka kecium teh nya dari sini

  72. author

    Singgih Nuhgroho7 jam yang lalu

    saya menemukam 2 teori konspirasi disini: 1.timun 2.telur ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  73. author

    Akbar Medan7 jam yang lalu

    Kesing hp nya mirip kek aku

  74. author

    Rifky Permana yudha7 jam yang lalu

    Semangat kuliah nya bang๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

  75. author

    Thomas Firmansyah7 jam yang lalu

    Bang bikin jus Anggur Nanas Klengkeng

  76. author

    Rama Alpi7 jam yang lalu

    2019 okkyjem nyimeng pakek daun teh :v

  77. author

    gilang offical7 jam yang lalu

    Bang unboxi vape tricks donk

  78. author

    BariroH MisSqueN7 jam yang lalu

    Gela lo don

  79. author

    Joko Krisdiantoro7 jam yang lalu

    Nomer 3

  80. author

    Joni Yohanda7 jam yang lalu

    nama burungnya okejek

  81. author

    ikang momogi7 jam yang lalu

    Emg g boleh d tiup. Krn besi jg bisa karatan thdp angin, meski lebih lama prosesnya di banding air

  82. author

    rudy intifadh7 jam yang lalu

    Bang sfx wouw nya namanya apa si?

  83. author

    Bayu Zakaria8 jam yang lalu

    Jadi anak indie sore sore lupa shalat ๐Ÿ˜‚

  84. author

    Arvian ARDIANSYAH8 jam yang lalu

    anjay gue pakai celana dalam gk secanggih itu adanya yg sobek

  85. author

    DJ RAFA GAMING SANTAI8 jam yang lalu

    Bang unboxing mainan lagu dong

  86. author

    Maulana 125std8 jam yang lalu

    Gw yakin kalo okkyjem udah kehabisa barang"unik๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  87. author

    eirene garvilla8 jam yang lalu

    ๐Ÿ˜ฏ๐Ÿ˜‰ 24315

  88. author

    Cantoco Muclimgalary8 jam yang lalu

    Aduh kngen bngt gila HP mah msih blom ada apaยฒ nya dlu tuh

  89. author

    eirene garvilla8 jam yang lalu

    Aku 1jutah. Kasi 4581

  90. author

    Cantoco Muclimgalary8 jam yang lalu

    Jngn di pakeiin 4wd bkin bros baterai copotin aja

  91. author

    Cantoco Muclimgalary8 jam yang lalu

    Enkkn rakit lah klu yg kpsang tuh trlalu mnja ksan nya pkok nya pling ngangenin deh ntuk amianan yg satu ini

  92. author

    Cantoco Muclimgalary8 jam yang lalu

    Iya tauยฒ main cbutยฒ ngertiยฒ nostalgia bngt yah jmn old

  93. author

    Indah Wulansari8 jam yang lalu

    Naura

  94. author

    ThoRA 11298 jam yang lalu

    Sama kayak gudang tutorial barangnya

  95. author

    MATA MENYALA8 jam yang lalu

    Gergaji gulung itu buat menggal kepala orang jahat bagus tuh.. Di hutan.. ๐Ÿคญ๐Ÿคฃ

  96. author

    Rafif Daffa8 jam yang lalu

    Bang upload 1 hari sekali dongg

  97. author

    Nanda Nanda8 jam yang lalu

    Peruncing :12th Timun:45th๐Ÿคฃ

  98. author

    Fenny Gudlin8 jam yang lalu

    Yang mau liat muka okkyjem like

  99. author

    betty asmarawati8 jam yang lalu

    Goblok

  100. author

    Jani Jani8 jam yang lalu

    Itu bisa di makan atau gak sih?