BBC News Indonesia
BBC News Indonesia
BBC News Indonesia

BBC Indonesia menerbitkan video dari berbagai belahan dunia dengan berbagai tema, Anda juga bisa menyaksikan video-video kami di BBCIndonesia.com

Komentar
  1. author

    Veronycho S21 menit yang lalu

    Kira2 Sekarang Soeharto lagi ngapain ya sama Malaikat.??

  2. author

    iting nitro25Jam Yang lalu

    Menteri agama RI "MODAL SAYA HEBAT" HAHAHA "SAYA ORANG ACEH, DARI MULAI KECIL SAYA SUDAH DIDIDIKAN AGAMA YG KERAS OLEH AYAH SAYA, DAN AYAH SAYA ITU KALAU MENUGASKAN KAMI UNTUK SHOLAT SUBUH DAN MENGAJI ITU KERASNYA BUKAN MAIN, KADANG2 KITA NAMANYA ANAK KECIL, SUDAH NGANTUK "SUDAH SELESAI SHOLAT, NGAJI!!" BENTAK SI AYAH MENTERI AGAMA RI. Saya rasa itu bukan modal, dan saya rasa orang yg seumuran bapak, hampir semua di bentak orang tuanya untuk sholat dan ngaji,

  3. author

    Mas AnbuJam Yang lalu

    Loh kata gubernurnya "banjir bukan krn sampah, alasanya halim kebanjiran tp g ada sampah"

  4. author

    Fajar Safari2 jam yang lalu

    Lagi2 dikirim ke china

  5. author

    Rezka Ermanda2 jam yang lalu

    Ngapain riziq di urus, urus aja yang lain

  6. author

    Jalle Bin2 jam yang lalu

    KELIHATAN NYA EMANG KAUM BANCI SEMUA NYA. MENGAPA TUTOP TUTOPIN. YG BENAR KOK. EMANG BANCI. KENAPA.

  7. author

    Freaky Dragon2 jam yang lalu

    Never trust Chinese

  8. author

    Yudhi Wahyudi2 jam yang lalu

    Loee smua yg nonton,yg komen d bohongi,d berakin smua sma BBC ,sma yg nyebarin berita kaya gini,,, TAAIII LOEE PDAA

  9. author

    Darna 0101843 jam yang lalu

    I love you all....Lakumdinukum wal yaa diin. Bagimu Agamamu bagiku agamaku. Cinta itu untuk semua meski kita berbeda keyakinan. Orang yang mampu tundukan hatinya krn cinta..maka dunia akan indah. Senang sekali melihat berbagi dan membuat org lain bahagia meski kita berbeda keyakinan. I Send love for all of you guys..

  10. author

    Handdee J Schoonhoven3 jam yang lalu

    turunan sunda ☺️

  11. author

    Cool Beast4 jam yang lalu

    Reaksi ayah reynhard sinaga : anak kontol ngabisin duit gw aja lu buat kuliah

  12. author

    Iwan Ng4 jam yang lalu

    tuh jangan suka perawatan muka terlalu banyak , suntik muka ini itu tar kalo dah tua jadi aneh muka nya ...

  13. author

    Mariska Dewi6 jam yang lalu

    Jangan banyak bicara Tetapi cobalah untuk banyak memahami Jangan banyak menghakimi Tetapi banyaklah untuk mencintai

  14. author

    Ahmadķ Évín6 jam yang lalu

    Orang luar negeri kalau demo mah mikir dan ngotak Kalo orang indo cuman ikut ikutan

  15. author

    channel_gua6 jam yang lalu

    Jadi Indon Masi terbelakang gara2 apa? Korupsikah?

  16. author

    naufal arahman6 jam yang lalu

    Mentri pekoq

  17. author

    Mip Pagari6 jam yang lalu

    Taik lah

  18. author

    Alvin Nanda6 jam yang lalu

    Orang pakai celana cingkarng gk boleh pakai cadar gk boleh lah situ muslim apa gmana pak. Jadi anda lebih suka lihat cewek yg pakai celana pendek gituu. Katanya didik agama dari kecil tapi koq pandangan fiqih islam anda koq dangkal . Miris saya lihat anda jadi mentri agama.apa anda cuma mentri titipan penguasa

  19. author

    PU&YU PUYU7 jam yang lalu

    Indonesia itu orang kaya, tinggal beli pakai beli pakai rusak buang jelek ganti gk suka cari yg lain

  20. author

    Neko Nyaro7 jam yang lalu

    13:49, itu tai nya tolong dikondisikan

  21. author

    Neko Nyaro7 jam yang lalu

    Gak bisakah to the points gitu?

  22. author

    Neko Nyaro7 jam yang lalu

    13:06

  23. author

    Ameliamasdukihasan Hasan7 jam yang lalu

    Cerdas dan Tegas , Ngga Seperti menag Yg Sebelum Nya , walaupun Dr Tentara

  24. author

    batara gie7 jam yang lalu

    males banget denger bacot pejabat !! akal bulus semua isinya

  25. author

    Mohammad Ikhsan7 jam yang lalu

    Semua hanyalah manipulasi. Mana ada tamu diperlihatkan hal yang buruk oleh tuan rumahnya. Cek aja channel video ini. Betapa kejamnya pemerintahannya m.idreporter.net/v/video-6YPcJsZfTew.html

  26. author

    Followers Akhir Zaman7 jam yang lalu

    Klo ikan hiu habis laut siapa yg jagain goblok.. duit aja otak lo !

  27. author

    Deki Ap8 jam yang lalu

    Habuminnallah,hambuminnas😭😭salam damai untuk indonesia dan dunia 😇🇲🇨

  28. author

    Porzky Demz8 jam yang lalu

    Makin aneh

  29. author

    Malisha Maiza9 jam yang lalu

    Bapak ini cerdas. Cara menjawab pun cerdas. Cocok banget jd Menag. Semoga Allah SWT melindungimu pak.

  30. author

    agus ch9 jam yang lalu

    sebenarnya, MEREKA JUGA GK MAU BEGITU, JANGAN PERNAH SALAHKAN MEREKA !!! jgn pernah hina dan caci maki mereka, coba pikir klu anak kalian begitu gimn??? HANYA TUHAN YANG TAU MENGAPA MEREKA BISA BEGITU.

  31. author

    Bagos Fernanda9 jam yang lalu

    Jancok'an ancene😂

  32. author

    Vembol pucung9 jam yang lalu

    Menteri ini dengan saya punya lurah masih pinter lurah saya punya !!!!!!!!!!🤣😂😄😅😆😀

  33. author

    Gledex Geni10 jam yang lalu

    Ga mau curang, tapi habis 2 Milyar....Aneh.

  34. author

    Maz Edy Gendut10 jam yang lalu

    Itu orang memang anjing bangsat yg menjadikan papua tidak boleh maju n setar dgm laennya n menamkan kebencian saja.. Sekarang gue tanya ma lu..lu idup untuk apa? Wes gtu tok anjing papua yg bacot itu..klo lu idup untuk papua lu wajib matidi kaki gue.

  35. author

    Kety Simamora10 jam yang lalu

    Mereka hanya membantu bkn merayakan natal bknnya membuat org tersenyum itu pahala

  36. author

    Surya Suryani10 jam yang lalu

    Warga +62 berkata “Hanya Allah Yang Tahu”, ini ngakak anjay 🤣🤪

  37. author

    Muhd faladin10 jam yang lalu

    Lebih baik minum ketum dari minum alkohol..

  38. author

    zullaikhamaesaroh alistiqomah10 jam yang lalu

    negri indonesia ini bnyk orang pinter agama ,kenapa orang smacam ini di angkat sebagai mentri agama

  39. author

    Za Hagu10 jam yang lalu

    Itulah sebagai EFEK JERA MELANGGAR HUKUM. RASAKAN HUKUMANNYA. GA ENAK KAN??? Jadi orang MAU BIKIN KEJAHATAN jadinya bisa mikir, DI PENJARA TUH GA ENAK.

  40. author

    yanti bandung11 jam yang lalu

    Beragama itu baik, tapi terkadang orang yang memusuhi orang yang berbeda mengatasnamakan agama. Yang paling penting saling menghormati, jangan mabuk agama

  41. author

    Ariani Yunitaa.11 jam yang lalu

    terimkshh bergunaa bgtt buat tugass sklhh

  42. author

    NBL JWNCK11 jam yang lalu

    TAPI BERKAT REYHAN INDONESIA JADI TERKENAL BUNG😅

  43. author

    Bylinda Perez11 jam yang lalu

    The firm sacrificed Megan to cover up Andrew(pedophile) and Williams (infidelity). Have you noticed no one is talking about Andrew;

  44. author

    Jhddhhdjd Hdhhdhhhd11 jam yang lalu

    Mampuuuuuuuuus memjijikan banjir joroooooooooopok jkt hhhhhhhhhh

  45. author

    cindy raf11 jam yang lalu

    PKI biadab, menghalalkan segala cara, dan Allah SWT pasti mengazab atas kebiadabannya.

  46. author

    Meta Tong11 jam yang lalu

    Saya menghormati kesenianya tpi saya tdk setuju kalo dengan mencintai kesenian tarian atou pekerjaan seperti di salon yg tadi ya normal ahire jadi gay!! ( berubah menjadi wanita) dengan alasan apapun semua agama tdk menerima. Pesan saya hati2 dengan lingkungan Dan sosial media karena dengan lingkungan sehat jasmani Dan rohani pribadi Dan jiwa anda terselamatkan.

  47. author

    Maman Naon Cing12 jam yang lalu

    Apa dia muslim suka pake jilbab

  48. author

    Teguh Aji Wiguno12 jam yang lalu

    yang rok mini gak diurus, malah yang sopan dan menutup aurat dipermasalahkan, aneh bin ajaib ? apakah ini namanya mengajak memahami pancasila , UUD 45 pasal 29 tentang kebebasan agama dijamin negara, sekarang orang beragama islam menggunakan ajaran agama islam lah kok dituduh teroris , radikal, ?

  49. author

    Trickster_198 Danny12 jam yang lalu

    Sultanah is my disney princess.

  50. author

    salsih ayu12 jam yang lalu

    *yg udah nonton like*

  51. author

    Rozi Ibnu12 jam yang lalu

    Mentri agama pake kupluk jgn pici

  52. author

    DAAN PUNTA12 jam yang lalu

    klo yg koroupsi ngk bakalan dipindahkan kesini karena duit nya byk ,,,,gua dulu jg pernah merasakan didalam ,,,ya apa mau dikata lagi nasib jd tahanan susah utk rakyat susah ,,,

  53. author

    Martin Ahmad13 jam yang lalu

    Ya bener bgt. Heboh deh Rizieq. Mau pergi dijemput pulang di antar terserah situ gk ada yg larang.

  54. author

    Suhe Herdiansyah13 jam yang lalu

    Anying orang mata sipit ajj banyak yg selalu bikin ulah di Indonesia, gua pribumi kenapa? Kesel gua. .. Bangsat

  55. author

    Shendy Craft13 jam yang lalu

    Lu menentang agama sadar jgn lu suruh orang untuk memahami yg sudah jelas gk benar

  56. author

    warasphone bae13 jam yang lalu

    MENTRI AGAMA YG TAK TAHU AGAMA HARUS BELAJAR AGAMA SUPAYA TAHU AGAMA AGAR TAHU TATAKRAMA,RAHMATAN LIL ALAMIN TAPI MENGEKANG KEBEBASAN ISLAM SENDIRI...

  57. author

    KECHIK SUPER13 jam yang lalu

    Kalau Kat Malaysia Air Yang Pahit Jadi Manis😂 Sampai Satu Tahap Sakit Urat Baru Nyesal Hahaha😂😂

  58. author

    Angelia 315913 jam yang lalu

    Saya setuju....thank u..teruslah berkreasi mas rianto....?

  59. author

    Dapur bunda13 jam yang lalu

    Mestinya yang dipantau Menteri agama jangan aja celana cingkrang...... Mestinya Isinya celana itu sudah sunat atau belum jadi harus ada datanya yang Sunat berapa dan yang belum berapa.

  60. author

    darsono bondol13 jam yang lalu

    Foto bagus bukan karena kameranya tp siapa yg jago ngedis dgn ps atau adobe

  61. author

    Muhammad Khasilur13 jam yang lalu

    duaduanya klo ngomong sama2 lucu

  62. author

    Harry- Pr13 jam yang lalu

    oh soeharto ulah mu sampai skarang masih berdampak

  63. author

    Suharyo14 jam yang lalu

    saat AS dan China semakin maju, kita malah asik menikmati drama Keraton Sejagad.

  64. author

    Rias Gremory14 jam yang lalu

    Nah ini baru asli ada sultannya hihihi

  65. author

    Jetro14 jam yang lalu

    Bapak sudah hafal Al Qur'an 30 juz? Atau juz 30 aja ga hafal. Muke gile, orang ga paham Al Qur'an mo ngajarain gw ttg Al Qur'an. Ngopi dimari pak, kita bincang santai sampai Allah menentukan siap yg benar dan siap yg salah, yang benar semoga Allah angkat derajatnya muliakan keluarganya perbanyak hartanya tenang kehidupannya dan sebaliknya bagi yg salah semoga Allah rendahkan derajatnya, hinakan keluarganya miskinkan/habiskan hartanya. Mari pak

  66. author

    Fauzi Muhammad14 jam yang lalu

    Ko makin hungang menteri ini

  67. author

    Al Fahri Rajab14 jam yang lalu

    israhell real enemy

  68. author

    Thomastom Tom14 jam yang lalu

    Ni neraka dunia

  69. author

    ade ratmadja15 jam yang lalu

    menyimak...mantap

  70. author

    Riyan88615 jam yang lalu

    Indonesia menuju sila pertama pancasila dihapus kah?

  71. author

    InsaneWayne15 jam yang lalu

    BARU KALI INI ADA MENTERI AGAMA YANG TAKABUR & UJUB... "WAH MODAL SAYA HEBAT... SAYA ORANG ACEH...." MAKSUDNYA? JADI IMAM SHOLAT JUMAT AJA NGGA BECUS... ANDA KENAPA PAK MENTERI? JANGAN BIKIN FRAMING YANG DIBOLAK BALIK SEOLAH2 UMMAT ISLAM YANG INTOLERAN.. PADAHAL FAKTA BAHWA BELAKANGAN INI JUSTRU PEMERINTAH YANG INTOLERAN TERHADAP ISLAM.. ENTAH ATAS KEINGINAN SIAPA.

  72. author

    Alfian susanto15 jam yang lalu

    Warga yg tdk berdosa jd sasaran gara2 terbawa emosi untuk bls dendam dan tdk terrencana,dasar pembuat senjata abal2...

  73. author

    Sucipto Cipto15 jam yang lalu

    Apakah kerjaan Yogyakarta akan bertahan setelah anak hangkubuwono yg akan menjadi sultan Tunggu 10 tahun yg akan datang 😇 Seperti kerajaan2 lain hancur karena perang saudara . Ingat ada 3 hal yg bikin rusak manusia . Harta ... Tahta ... Dan wanita 😇

  74. author

    Agus Effendy15 jam yang lalu

    Kejam dan keji itu cina komunis.semoga azab cepat ditimpakan pada cinna ko munis.

  75. author

    Cappucino Moca15 jam yang lalu

    pertanyaan saya apa anak cucunya tidak menyambangi silaturahmi speriti yang di lakukan umat muslim....

  76. author

    개Seki15 jam yang lalu

    Logis pak dan tegas..saya pikir ucapan ga salah, tp mungknbeberapa media memberitakan sepotong2..dan jg rakyat msh minim literasi.. Jd shock terapi

  77. author

    KSP INST16 jam yang lalu

    Gua jg bingung org bercandar kurang ber masyarakat. Pasti kalau mati gk di ngajiin,bener kan. Keluarga saya muslim umum. Tapi tetangga saya bercadar baru ngontrak ngajal bercadar nanti dikasih uang dn harta.. lah .. kan aneh..

  78. author

    ApriLio89 4mpuH16 jam yang lalu

    knpa tiap gw liat muka mia kontolku bergetar hebat...gw slah satu pnikmat video bokepmu mia

  79. author

    Beben Berliana16 jam yang lalu

    Kasian tuh anak kecil...ga tau apa"...islam melarang anak" dan orang yg sudah lanjut usia di bunuh...

  80. author

    Lio is Xin16 jam yang lalu

    Saya muslim, saya melihat di tv kok kenapa gak 25 desember yak ngrayain natal. Dari situ ternyata ini kristen ortodoks. Pantesan loh kok beda beda tanggal ngrayain nya. Kayak muslim juga ada yang sama ada pula yang beda rayain idul fitri. Sorry bro gua gak tau kalo kristen ada aliran2 nya tersendiri, saya juga gak berminat cari tau agama lain. Karena dalam agama saya "bagimu agamamu bagiku agamaku". Jadi bukan rasist pula, hanya menjaga diri dan lingkungan. Bhineka tunggal eka

  81. author

    Fahmi Abdul16 jam yang lalu

    Ban china's product

  82. author

    Benny Purnomo16 jam yang lalu

    Kelihatan sekali adik sultan sngt berambisi jadi sultan....padahal kan 5 anak sultan keponakan dia..tapi katanya bukan saudara....pak de ini sudah kehilangan akal gsra2 pengen jadi sultan...lupa sama keponakan sendiri🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣😋😋😋

  83. author

    cctv17 jam yang lalu

    Di jamaan obama america damai2 aja kini mas tram jadi panas

  84. author

    Tahu17 jam yang lalu

    Tau korea utara?, korea utara juga melakukan hal seperti itu. Menunjukan atraksi-atraksi masyarakat yang palsu. Sistemnya sama seperti korea utara.

  85. author

    brave heart17 jam yang lalu

    dari seluruh menteri menteri agama yg pernah ada, bapak menteri agama ini yg paling kusuka.

  86. author

    Kakuha 20117 jam yang lalu

    Suatu saat manusia akan berkembang biak dengan robot 😂😂😂

  87. author

    Napoleon Bonaparte17 jam yang lalu

    Waw Tua tua keladi masih kuat buat berhubungan esek wkwkwkw

  88. author

    Hzsharky17 jam yang lalu

    You achieved:"Beasiswa jurusan jahanam"

  89. author

    Ahmad Bukhori18 jam yang lalu

    MAAF..... Host ini bukanlah muslimah.... Ngomongin cadar dan cingkrang... Dia minimal nggak berjilbab.... NGOMONG JIKA TIDAK SAM AHLINYA MAKA.....HASILNYA AKAN KACAU.....

  90. author

    Nailiz Saadah18 jam yang lalu

    Krj di rumah aja..akeh sitik di syukuri

  91. author

    Hell Yeah18 jam yang lalu

    Bapak mentri yg baik, logis, toleran, cerdas...

  92. author

    Sora Pantsu18 jam yang lalu

    What about the North Korean-Russian border?

  93. author

    makan tempe channel18 jam yang lalu

    Komunis adalah ideologi yang berkenaan dengan filosofi, politik, sosial, dan ekonomi yang tujuan utamanya terciptanya masyarakat komunis dengan aturan sosial ekonomi berdasarkan kepemilikan bersama alat produksi dan tidak adanya kelas sosial

  94. author

    gede joyonegoro18 jam yang lalu

    Saya berfikir, kedepan nomenklatur kementrian AGAMA diganti dengan kementrian BUDAYA DAN KEAGAMAAN

  95. author

    KIMMAN 0118 jam yang lalu

    Negara kaga punya inovasi

  96. author

    SUNCONG PECELMAIK18 jam yang lalu

    Air turun ke ..... Bukan ke laut Jakarta udah melawa sunatulloh

  97. author

    yandi septian19 jam yang lalu

    mia khalifa kok gak pernah main sama kakek legend jepang hehehhe

  98. author

    kukuh prasetyo19 jam yang lalu

    Apakah yang di kunjungi rombongan indoneisa waktu itu sudah semua tempat/fasilitas yang ada di situ

  99. author

    Rendi Okta19 jam yang lalu

    Tunggu azab nya china mampus kau china

  100. author

    maz karebet19 jam yang lalu

    Gua seneng mentri dari pentolan tni...daripada dari ormas..ketangkep kpk maluuuuuuuuu