Jejak Muhak
Jejak Muhak
Jejak Muhak

Channel saya suka-suka saya, tapi pembangunan bangsa adalah prioritas saya.
Channel ini berisi apa saja yang saya dan anda suka, mulai dari ilmu pengetahuan, aktivitas kepemudaan dan kerelawanan, peristwa di sekitar, komedi, dan postingan absurd lainnya yang akan memanjakan mata anda, Salam berkah dari tanah merah!
Line: muhakaceh

Birboy - Gaseh SeumaluBirboy - Gaseh Seumalu

Birboy - Gaseh Seumalu

2 tahun yang lalu

Birboy - Dara AcehBirboy - Dara Aceh

Birboy - Dara Aceh

2 tahun yang lalu

Mimpi Anak Pelosok NegeriMimpi Anak Pelosok Negeri

Mimpi Anak Pelosok Negeri

2 tahun yang lalu

Komentar
  1. author

    Ardi Zakaria2 hari yang lalu

    Film nya bagus, harus dilestarikan keberadaannya.....

  2. author

    Marisca Tri Iswandari6 hari yang lalu

    Wow

  3. author

    Mur Dani10 hari yang lalu

    Birboy asee

  4. author

    DoTheBest One13 hari yang lalu

    Yaa ALLAH perutq sampai kaku karna slalu🤣🤣🤣🤣 Alfatehah untuk bang mando Sulaiman & Ayah doe smoga kalian mndapatkan tmpat yg trbaek disisih ALLAH Subhanahu Wa Ta'ala Aamiin🤲

  5. author

    Terima Kasih17 hari yang lalu

    Hidup Agribisnis

  6. author

    Abdullah Dull21 hari yang lalu

    Mantap wlopun sudah lama

  7. author

    Hadi Purboratno23 hari yang lalu

    Mengharukan banget, jadi lah orang yang bermanfaat bagi orang lain..jdilah uang yg mengejar kita, jangan sllu mengejar uang..buatlah lowongan pekerjaan jgn pencari perkerjaan... Dgn jdn pgusaha memajukan negara kita..jd lbh maju..secara ekonomi dan sosial

  8. author

    Sri WardianBulan Yang lalu

    Jadi ingat ayah ku😢 ketika dia kecewa pada anaknya sudah dia kuliahin sampe sarjana farmasi persis sekali seperti di film di pecahin fotonya sampe mau di bakar semua ijazah dan bajunya . Tapi Alhamdulillah sekarang sudah kembali normal seperti dulu

  9. author

    Tika WulanBulan Yang lalu

    IYA

  10. author

    Polbig MonitoringBulan Yang lalu

    Ada yang tau IG si Dara Maneh?😅

  11. author

    Venti RenwarinBulan Yang lalu

    ini temen kamu betran

  12. author

    TYOUS M3Bulan Yang lalu

    Saya nonton ini moballlllllllll

  13. author

    Aito TandiBulan Yang lalu

    terharu skali.. film inspirasi buat kami.. walaupun jurusan kami berbeda.. mantap ide ceritanya.. salut

  14. author

    57 Documentary2 bulan yang lalu

    Film inspiratif..semoga karyanya terus menjadi yang terbaik dan penuh inspirasi dan motivasi..

  15. author

    Cukky Darma2 bulan yang lalu

    Gokil lucu abi...ss

  16. author

    Kendick Hidayat2 bulan yang lalu

    Is the best neh film

  17. author

    Saya Ganteng2 bulan yang lalu

    Andai temen seperjuangan ku kaya mereka, yang berani mengambil resiko untuk sukses 😢😢

  18. author

    Saya Ganteng2 bulan yang lalu

    Kok gue jadi nangis yak

  19. author

    AR IMY2 bulan yang lalu

    Njiirrr Indramayu tuh,, Tmpat H.komar dan tmpt lahir gw

  20. author

    ladursing 952 bulan yang lalu

    Izasah ku tak guna jadi bungkus nasi timbel

  21. author

    Sakrony Jpr2 bulan yang lalu

    setelah nonton film ini saya bertekat akan menyetop tengkulak ke desa saya

  22. author

    roziqin chanel2 bulan yang lalu

    Sumpah bang. Filmnya sangat menginspirasi saya. Mari kita sukseskan petani bersama dengan cara mengaplikasikan pengetahuan kita disaat menjadi pelajar💪👍👍

  23. author

    Enung Nuraidah3 bulan yang lalu

    Viewers film ini kayaknya kebanyakan anak sarjana atau yg siap meraih gelar sarjana.. HIDUP MAHASISWA!!!

  24. author

    Maulana Ibrahim3 bulan yang lalu

    Harusnya untuk tingkatan sarjana harus bisa memahamkan kepada ortunya tentang planingnya

  25. author

    Maulana Ibrahim3 bulan yang lalu

    Sarjana kenapa bisa memberi pemahaman sama orang tuanya agar orang tuanya

  26. author

    Rohmat Qomeidi3 bulan yang lalu

    2019 nonton

  27. author

    pemuda Prapatan3 bulan yang lalu

    11/12 Hampir sama di kampung halaman ku.. kalau di sini konflik nya dengan si bapak.. kalau di dunia nyata konflik dengan setan yg berdiri mengangkang..😅

  28. author

    Jagoan Mamah3 bulan yang lalu

    Film yang sangat bermanfaat, semoga dengan adanya acara film ini bisa menambah wawasan kita, terutama untuk para mahasiswa, kita harus menanamkan jiwa/prinsip "mahasiswa itu tidak harus bekerja dikantor, ditempat-tempat yang wah, namun mahasiswa yang luar biasa yang bisa mengaplikasikan ilmu yang sudah didapatkan dibangku kuliah" HIDUP MAHASISWA! HIDUP RAKYAT INDONESIA!

  29. author

    Cidayu Rajib3 bulan yang lalu

    Sarjana bukan sibuk cari kerja tapi berjuang menjadi berguna bagi banyak pekerja

  30. author

    Rahma Zani3 bulan yang lalu

    Bagus..

  31. author

    ilyz leone svegli3 bulan yang lalu

    Ini teman2 nya betran ?

  32. author

    Mahasiswa MAGERAN3 bulan yang lalu

    Jayalah petani Indonesia🙏

  33. author

    tohirotul maghfiroh3 bulan yang lalu

    .Pola pikir pemahaman yang berbeda .Sumber rejeki yang bisa diperoleh dari pekerjaan apa saja, gak selalu kantoran .Menekuni bidang pekerjaan bisa menjadi sumber awal kesuuksesan..

  34. author

    iqbal reza3 bulan yang lalu

    so inspiratif sekali

  35. author

    Maria Ulfah3 bulan yang lalu

    Bgus bnget flm nya, sngat menginspirasi👍

  36. author

    Iqbal Sudir4 bulan yang lalu

    Ini yang membuat rasa kecewa hadir dalam diri mahasiswa. Kuliah hanya bertujuan untuk mendapatkan kerja ketika lulus. Bukan mengharapkan mendapat ilmu dan mengambil semua pelajaran.... Tolong bagi para orang tua, jangan paksakan anaknya

  37. author

    Semogaberkah Berkah4 bulan yang lalu

    Semoga banyak film yang bersifat,mendidik di dunia pertelevisian bukan sinetron yang menjual mimpi dan nggak mendidik.perbanyak lah film wajah Indonesia,,,bukan sinetron nggak jelas!!! :-) :-)

  38. author

    Dek Nong4 bulan yang lalu

    Rindu masa masa ubeut

  39. author

    agus mini4 bulan yang lalu

    Seudih that😢😢2019 mna tangan nya

  40. author

    Hua wei Nova2lite4 bulan yang lalu

    Sangat hebat. Tahniah jalan cerita ya mantap.

  41. author

    Akhtar Arash4 bulan yang lalu

    Jadi sedih,, kaya gw yg terpaksa harus berhenti kuliah design grafis karena gw nyerah sama beban skripsi,, malu, sedih, seperti melakukan dosa terbesar kepada org tua,, tapi semua emang harus di ambil buat pelajaran,,

  42. author

    BOT SANHOK4 bulan yang lalu

    Mantul

  43. author

    herro sanjaya4 bulan yang lalu

    Filmnya keren jadi inspirasi dan yg paling penting bersyukurlah kalian yg masih pny bapak ibu orang tua kumplit.yg gw bahas bukan cita"/keberhasilannya Irul tp lihat film ini betapa semangatnya ayah menyekolahkan anaknny bahkan melakukan sesutu supaya anaknya bs krj jd org kantoran. Dan gw GK pny itu dr kecil dtnggl bpk

  44. author

    Seftian Dwi4 bulan yang lalu

    sangat mengispirasi.

  45. author

    Brewok Project4 bulan yang lalu

    bojone ayu rek wkwk

  46. author

    YAQUEEN TV4 bulan yang lalu

    Filmnya jokowi

  47. author

    MAOP OFFICIAL4 bulan yang lalu

    bereh bung,lon phon yg komen beh😁

  48. author

    M Yusuf4 bulan yang lalu

    😭😭😭

  49. author

    THE NATTE5 bulan yang lalu

    saya juga ingin menjadi petani walaupun saya sarjana teknik :D #petaniitukeren

  50. author

    ari yansyah5 bulan yang lalu

    Nasif kita sama rul 😢nikmatin aja lah 😦

  51. author

    Masyarakat Bandel5 bulan yang lalu

    2019 hadir,sigoe2

  52. author

    Mawadah Azizah5 bulan yang lalu

    woy sarjana kok sarjana kambing

  53. author

    lehan syah5 bulan yang lalu

    Filmnya keren banget

  54. author

    nur jamilah5 bulan yang lalu

    Inspiratif

  55. author

    berita GAMing5 bulan yang lalu

    Kelanjutanya bro

  56. author

    bintang handmade5 bulan yang lalu

    Tanpa petani kita tidak makan. Petani sungguh mulia👍👍👍

  57. author

    Bagong Bagong5 bulan yang lalu

    Mantap👍👍sangat memotivasi #trimakasih

  58. author

    SYAHRULLAZI NISAM5 bulan yang lalu

    Saya sangat suka dengan lagu birboy mabtap

  59. author

    Asep Faisal5 bulan yang lalu

    Bagus, sangat menginspirasi.

  60. author

    Octavia Tiar6 bulan yang lalu

    Sayang, rata rata yang nonton ini mahasiswa. Bukan macam maknya si Nayla.

  61. author

    Lubis tubuni boru Hutahaean6 bulan yang lalu

    Bagus bangat filmnya.. Menginspirasi bangat.. Banyakin di tv swasta donk. Jangan banyakin gosip dan sinetron alay..

  62. author

    Cheeko IX6 bulan yang lalu

    Oalah ga kerasa mataku sampe berkaca" terharu 😁

  63. author

    pardin siregar6 bulan yang lalu

    Kren banget filimnya

  64. author

    Abdul Hafidz6 bulan yang lalu

    Keren :') butuh banget film begini

  65. author

    Orion Great6 bulan yang lalu

    Inspiratif banget

  66. author

    Ahmad Nursyah Saifudin6 bulan yang lalu

    Cpt bgt segmen jd suksesnya masa cm 2 menit wkw

  67. author

    Bagus Elang6 bulan yang lalu

    LUAR BIASA! Semoga banyak pemuda kita yang kaya begini. aamiin

  68. author

    Sri Inri Ani Mangunsong7 bulan yang lalu

    Mantap

  69. author

    Suaib Siregar7 bulan yang lalu

    100 jempol buat film sangat menginsfirasi sekali, dan sangat cocok dijadika motivasi buat anak muda yg sedang berjuang dan sangat cocok jg buat para orang tua yg sedang menyekolahkan anaknya, is the best

  70. author

    Dayang Masni7 bulan yang lalu

    Seharusnya film seperti ini yang di pertontonkan di di tv Indonesia

  71. author

    pramono lumban gaol7 bulan yang lalu

    Sarjana fakultas pertanian mana like nya 😀

  72. author

    Asyrul Ashari7 bulan yang lalu

    Keren. Sak jose

  73. author

    FA Futsal7 bulan yang lalu

    Eumpang breuh terbaik

  74. author

    Reni Yaniar8 bulan yang lalu

    Tiba2 nyasar kesini Crtany sedih bnget😢 Mengispransi lagi😘

  75. author

    Sobat Ambyarrr8 bulan yang lalu

    Joss cok

  76. author

    Neli Iana8 bulan yang lalu

    lagu Birboy tetap enang di dengar ya 😙😚

  77. author

    السلفية الشافعية8 bulan yang lalu

    Bantu subcsriber cenel aqu ya

  78. author

    FR13ND 58 bulan yang lalu

    idreporter.net/v/video-KLvfzO7aXtk.html wajib nonton bagi para pecandu game, dan jangan lupa like

  79. author

    Ismail Barat Selatan8 bulan yang lalu

    Alm.mandoe 😭😭

  80. author

    Bernardus Restu8 bulan yang lalu

    film nya sangat menginspirasi

  81. author

    Farah Tamami8 bulan yang lalu

    Harusnya di tv tv nasional perbanyak film seperti ini, film yg mendidik. Bkn sinetron kaleng kaleng

  82. author

    Supriyadi8 bulan yang lalu

    semangat sarjana, jalan mu tak harus dikantoran

  83. author

    Kukuh Pratama9 bulan yang lalu

    PT WEKEDEWE😂😂😂😂

  84. author

    LOGIS KOMPUTER TASIKMALAYA9 bulan yang lalu

    Inspiratif, viralkan

  85. author

    ADE SYAHIRIN9 bulan yang lalu

    Bagus banget film nya

  86. author

    Syamsul Arifin9 bulan yang lalu

    Enak yo neng filem. Sukses teros bojo moro dewe. Hhhhh Salam petani😇

  87. author

    dzacky official9 bulan yang lalu

    Film ini sebenarnya udah di tayangin di tv sctv cuma di tayangannya tengah malam 1:14:50

  88. author

    ImamFriend 999 bulan yang lalu

    Sarjana itu jangan di andelin, ijazah tidak terlalu dibutuhkan, yang jelas paling dibutuhkan adalah kemampuan, ya walaupun ijazah itu butuh tapi kemampuan/keterampilan lebih di butuhkan lagi.

  89. author

    Teuku Emi9 bulan yang lalu

    heummm mantap....

  90. author

    ASA ACEH Official9 bulan yang lalu

    Mantap luar biasa suaranya. Sukses selalu. Like dan subcribe balik ya. Terimakasih

  91. author

    Om Green10 bulan yang lalu

    Ter best lh

  92. author

    Mus Rifah10 bulan yang lalu

    Nangis. Sungguh kisah yg sangat inspiratif. Dri dlu sy slalu mengatakan sy ingin sukses dan membangun usaha di kampung membuka lapangan kerja tpi kerja dan nabung dlu baru usaha. Semoga sj bisa tercapai kaya bang irul. Amin

  93. author

    KM Konveksi10 bulan yang lalu

    keren, Semoga banyak para sarjana seperti irul, memberikan sumbangsih kepada keluarga, masyarakat dan negara..

  94. author

    Muhammad Ridwan10 bulan yang lalu

    Konten film nya bagus , marilah kita share ke teman ² kita supaya bermanfaat bagi semua orang

  95. author

    praselike 210 bulan yang lalu

    Entar saya di marahin pak Jokowi wkwkw

  96. author

    Hasrilman C. Men10 bulan yang lalu

    bagus lucu banget walau bahasa nya kurang ngerti

  97. author

    Hasrilman C. Men10 bulan yang lalu

    bagus lucu banget walau bahasa nya kurang ngerti

  98. author

    stang seher10 bulan yang lalu

    Firza agam lagu nya original suara nya emas pantas di hargai di musik Aceh...penyanyi aceh lain bikin malu ambil lagu orang...buat lagu asal aja bikin telinga sakit

  99. author

    muhammad sulton10 bulan yang lalu

    Juossss

  100. author

    Dee Nabil10 bulan yang lalu

    bang peuget subtile bahasa indonesia lah bang bah tamah mangaqt loem ta eu