Felicya Angellista
Felicya Angellista
Felicya Angellista

Hi everyone! This is my one and only IDreporter Channel.
I am being 100% myself in here! So if you want to know me better, don’t forget to SUBSCRIBE my channel and TURN ON NOTIFICATION! Also don’t forget to like&comment👍🏻😋

WILL SHARE A LOT OF HAPPINESS AND SPREAD SMILE TO EVERYONE
LET'S BE POSITIVE! 📺❤️

Komentar
  1. author

    Cici LalaMenit Yang lalu

    Aku nge-fans nya sama kakak Hito kakak Feli pakai banget.. level 10000

  2. author

    Riri dwi Romdaniah2 menit yang lalu

    Gara" yeppo lucuuu ,kucingku di kasih nama yeppo juga🤭🤭🥰🥰😘😘

  3. author

    Jildan Ramadan3 menit yang lalu

    Lucuuuuuu😂😂

  4. author

    Mutia Melinda4 menit yang lalu

    Ka fely prank ka wilona dong

  5. author

    Rika Desi5 menit yang lalu

    Semoga tuhan selalu mempersatukan dalam segala hal apapun, doa yg terbaik untuk hubungan kak fely sama kak hito aku fans banget sama kalian berdua. Loveyouuu -jkt-

  6. author

    Yohana Mansindra7 menit yang lalu

    Gemesss banget sih felito❤️

  7. author

    Veni Widia7 menit yang lalu

    Gemesh bgt deh liat kalian bertiga kak felito ..yepoo ...

  8. author

    maiia prasetya7 menit yang lalu

    seneng bngtt liat psangn felito...sampe diputer ulang terus liat flog ini......apa lagi ada yeppo nya yg gemesin....

  9. author

    Veni Widia7 menit yang lalu

    Gemesh bgt deh liat kalian bertiga kak felito ..yepoo ...

  10. author

    geofaldydwi denaldy7 menit yang lalu

    Pasrahhh ajaa anjing nyaa😂

  11. author

    EkaPw Channel8 menit yang lalu

    Suka banget sama kk feli kk hito

  12. author

    clarissaaa putriii11 menit yang lalu

    3:50 kalo ada yg tau itu lokasi video senam pramuka yang jadul😁😁😁

  13. author

    Ayang Syafna11 menit yang lalu

    Selamat yaa kak... Yg udah di lamar kak hito... Baru bisa komen di video ini soalnya kak 😘😘 aku masih inget waktu kakak dan kak hito break thn 2017 lalu... Sedih liatnya karena aku juga ngalami hal yg sama kak. . Dan sekarang mudah2an kita berduanya bahagia yaa kak.... Tersenyum selalu kak feli dan kak hito

  14. author

    Andi Ardilla13 menit yang lalu

    Hrhehe lucu si bang hito. Ngakak liat badannya goyang

  15. author

    Lindaa Yati14 menit yang lalu

    Cepet nikah kak feli sama kak hito biar punya anak yg gemes kaya si yepo😍😍 Semoga tuhan selalu memberi perlindungan,kesehatan,dan kebahagiaan kepada kalian😇

  16. author

    IMELDA OKTAVIANI14 menit yang lalu

    yeppo gemes banget

  17. author

    Noemia Flana16 menit yang lalu

    Romantis nya pasangan ini Semoga Tuhan memberkati kalian

  18. author

    es yanaa17 menit yang lalu

    Ka fely agak kurusan yaa

  19. author

    Dhevy Cantik24 menit yang lalu

    Seneng ngeliat kalian bertiga tuhhh. Gemessssssssss ❤

  20. author

    Zainal Asfiya'27 menit yang lalu

    Lagu ini cocok buat felito

  21. author

    Puspita kemaladewi2927 menit yang lalu

    bahagianya sama kalian berdua,, sama peliharaan aja sayangnya kek gitu,,kebayang gimana sama anaknya nti gimana.. pastinya so sweet bgt

  22. author

    Zainal Asfiya'29 menit yang lalu

    Hito itu tertampan ya tp dia gk belagu..siip to hito harus ttp gtu rendah hati dan ttp lucu dan jail ya

  23. author

    Noemia Flana31 menit yang lalu

    Halo shalom.... Aku dari TIMOR-LESTE Aku fans bangat sama FELITO pasngan serasi ,cepat nikah, sehat selalu dan bahagia terus,semangat bekerja dan kuliah ♥️♥️♥️

  24. author

    Efi Efi33 menit yang lalu

    🖤

  25. author

    Ayu Lestari42 menit yang lalu

    Bikin gemes si yepoo🌹 Nurut kali sama mamoy dan papoy nya❤

  26. author

    ach zahroni42 menit yang lalu

    Akhirnya yang ditunggu tunggu nge vlog jugak kk hito dan kk felinya ......Ditunggu lagi ya vlognya kk feli bareng kk hito

  27. author

    Asry1951 menit yang lalu

    My idola felitowil

  28. author

    Siti Mariam53 menit yang lalu

    Kapan ke taman bunganya ka fely pengen ketemu😢

  29. author

    Risma Nasution53 menit yang lalu

    Siapa tau judul lagu ini pliss coment

  30. author

    Gambaro Cell54 menit yang lalu

    Pantasan dua hari ini KK hito aktingnya kaku banget ternyata ada Feli temanin dia GK fokus akting sama Wilona makanya semlm rating turun sharen juga turun semoga peran cowoknya cepat ganti

  31. author

    sary panamuan54 menit yang lalu

    Yeponya lucu dan gemes

  32. author

    sabar rahaJam Yang lalu

    Kangen kafeliiii💛💛💛💛💛💛💛💛

  33. author

    Dwi Anna FitriahJam Yang lalu

    Kenapa YABES g pernah diajak kelokasi syuting lg buat nemeni @baby willo syuting lg,hihihi.........

  34. author

    Wiwin PertiwiJam Yang lalu

    Mni kasep ey

  35. author

    Arel Krisnay ChannelJam Yang lalu

    05:20 Mana ngezoom nya sih? Gwa g ngerti haha

  36. author

    Dwi Anna FitriahJam Yang lalu

    Semoga kalian semua a@hito,felicya,willo, n alvin rukun selalu sampai kalian nenek2 n kakek2 dlm lindungan Tuhan Yesus,Amen GBU.........

  37. author

    Sisca BanowatiJam Yang lalu

    Langgeng terus ya kak feli❤️😙

  38. author

    Sitimunajah NajahJam Yang lalu

    dr awal tahun baru sampai sekarang aku lagi nunggu lamaran felito.. udah gak sabar bgt pengen lihat felito

  39. author

    yunanda aritonangJam Yang lalu

    Ngakak liat bang alvinnn 😂😂😂

  40. author

    asa agniditaJam Yang lalu

    Emank dimana-mana kak Hito selalu jahil ya,dari Wilona bahkan Yeppo kena jahilnya kak Hito pas mau diiket,ngakak 😂 Senang banget lihat vlog kali ini,ngapelin calon suami+sahabat ya kak Feli hehe 😍 Btw selamat untuk 2juta subscriber,semangat syuting dan IDreporter chanelnya,selalu gak sabar menunggu vlog dari kak Feli ❤

  41. author

    dinda JuniarJam Yang lalu

    Suka bngt sama yeppooo❤️❤️

  42. author

    Millaty UlyaJam Yang lalu

    Ka sountrek di vlog nya lagu apa sih ka

  43. author

    Fudzoh MJam Yang lalu

    Ad2 saja kelakuanny 😘😊 .. keluarga idaman bgd si 😃😃

  44. author

    Aydynasti OfficialJam Yang lalu

    Aku ketawa terus pas HiTO joget...😂🤣

  45. author

    Djajat SudrajatJam Yang lalu

    Felitooo😚😚☺

  46. author

    Agustina ika WahyuJam Yang lalu

    Aq 🤣🤣🤣pas lht hito jatuh...seneng bgt lht felito vlog brg..pkk'nya aq tggu vlog lamarannya ya,soalnya ga sabar nihh...felito'q💓💓💓

  47. author

    Putri NurcahyatiJam Yang lalu

    judul sountrack nya ada yang tau?

  48. author

    Lindaa YatiJam Yang lalu

    Felito sama yeppo sudah update😍 Yeppo:papoy sama mamoy sering syuting masak anaknya ngga syuting ya harusla biar jadi artis juga😂

  49. author

    Salsabila 14Jam Yang lalu

    Yeppo pecicilan sama dengan papoy nya

  50. author

    Dahlia SinagaJam Yang lalu

    Gemesss banget lihat yepo n papaoy nya

  51. author

    Lina LabasoJam Yang lalu

    Bru nyadar ini tuh tmpat syutingnya film genta buana dlu😍

  52. author

    Ika AjaJam Yang lalu

    Langgeng terus felito

  53. author

    RKL TEAMJam Yang lalu

    18:00 amateur backsound😂

  54. author

    Melody ChannelJam Yang lalu

    seneng kalo dgr ketawa nya ka feli ketawa nya gede apa ada nya 😂😂😂

  55. author

    naDYva DyJam Yang lalu

    Setelah Alvin, skrg Yeppo. Next siapa ya??🤔. Hito ada saingan😀. Emesh sm Yeppo

  56. author

    Nabila PutriJam Yang lalu

    Hito klo udh ngomong"Duh gw gk ngerti lagi"kocag masa wkwk

  57. author

    Muthia AmaliaJam Yang lalu

    Kangen banget dan baru Liat Vlog nya Mamoy, Papoy dan Yeppo ❤❤❤❤❤❤😘😘😘😘

  58. author

    Enny BritneyyJam Yang lalu

    Feli kapan shooting nya bareng hito..pengen deh liatnya gimna gitu..

  59. author

    Rara RupikaJam Yang lalu

    Kak felicya my idola💞

  60. author

    iin sachikoJam Yang lalu

    Duch.. Fely so langsing eh tu badan.. Sehat trs ne smpe hari H...

  61. author

    Nurul FadilahJam Yang lalu

    Seru klo liat vlog ny ka Felly ☺️ ka Felly cntik bgt sih 💖 sukses trs yh ka 🌹🌹

  62. author

    Bayu BalaJam Yang lalu

    Gemes liat kalian kak .. Semoga lancar sampe hari H ya kak..

  63. author

    Aimizi SkyJam Yang lalu

    siapa disini yang belum pernah ketemu ama kak feliscya? like! *kawan2 bantu aku menuju 9000 subs ya❤,yg mau aja😁,ngk maksa kok😭*

  64. author

    ocha sqJam Yang lalu

    Ka bikin balincah challenge dong kak! Challenge yg viral di manado♡

  65. author

    Arina FaradisaJam Yang lalu

    Haii kak felly kak hito hallo juga yepooo😍

  66. author

    mujilathifasyarief.eJam Yang lalu

    wihhhh yeppo jadi pemain baru ckc haha keyen dek 👍 bdw kapan tayangnya ya mamoy scene yeppo malem ini bkn sih? gak sabar pengen liat si gemay ituu

  67. author

    Julian Budi0907Jam Yang lalu

    Tuti hartuti 💞

  68. author

    Zainal Asfiya'Jam Yang lalu

    Lha gtu fel...kl bs aplot..tiap hari ya...Krn aku sayang bngt am felito

  69. author

    Sari Putri claraJam Yang lalu

    Yeppo gemes banget.bayakin ya ka flok nya yeppo😘

  70. author

    Yuli UzmaJam Yang lalu

    Udah gk sabar pngn kak fely sma kak hito cpet" Nikah☺

  71. author

    Ina .SJam Yang lalu

    Ahhh geMessss🥰😘😘

  72. author

    adela delaJam Yang lalu

    ini lokasi nya dmna ya ada yg tau ?

  73. author

    Ananda BundaJam Yang lalu

    Selalu langgeng sampai ke pelaminan,andalkan Tuhan dlm hidup dan karir kalian..diberkati selalu

  74. author

    Rosiah NurhakimJam Yang lalu

    Klau udh punya baby sendiri pasti kaka jdi kluarga bahagia💙seneng bngt liat ka feli . Langgeng terus ka sma ka hito,lancar smpai hari H nya☺️

  75. author

    Adha And FriendsJam Yang lalu

    11:24 wkwkwk

  76. author

    Selly YanaJam Yang lalu

    Senyum” sendiri😂

  77. author

    Reny SianiparJam Yang lalu

    Syaloom kak feli dan kak hito.. Heyyy yeppo😍 Lucu amat sih pas liat kak hito jatuh dari perosotan nya 🤣🤣🤣

  78. author

    Lisma Marbun2 jam yang lalu

    Rajin nya kak hito nyapu😂😂😂

  79. author

    Rini Cllu Tersenyum Ikhlas2 jam yang lalu

    Channel the king of tergokil...

  80. author

    arfan Fadilah2 jam yang lalu

    Ternyata ekting mereka di sinetron itu natural ya

  81. author

    Khofifah Yuniati2 jam yang lalu

    Ngakak😄 Langgeng terus ya kak felito🤗

  82. author

    Yola Agustina2 jam yang lalu

    Langgeng teroooos kak!! Cepet2 nikah ga sabar liatnya haha

  83. author

    Putri Vhelay2 jam yang lalu

    Bahagia terus ka❤

  84. author

    Ramlah Gita2 jam yang lalu

    Coba Wilona pcrn ma hito....

  85. author

    Niakurnia Sari2 jam yang lalu

    The best banget pokoknya FELITO ❤️💕..

  86. author

    Linda Suryani2 jam yang lalu

    Gemesss banget sama yeponya

  87. author

    Jhamal Abdillah2 jam yang lalu

    Kembar tiga mirip banget sama2 lidahnya menjulur

  88. author

    Nayla Nay2 jam yang lalu

    Siapa yg setuju kalo ka feli ngeprank ka hito

  89. author

    Ceity Melly2 jam yang lalu

    Dah ngebayangin besok klu ma ank2 mereka.

  90. author

    Nayla Nay2 jam yang lalu

    Ka ngeprank ka hito donk 😚😚

  91. author

    Tria Farida2 jam yang lalu

    Ada yg salfok jg ga sm yeppo? pas feli jatoh, yeppo lgsg nyamperin feli

  92. author

    Wiwi Kartika2 jam yang lalu

    ka judul lagunya apa romantis bangettt❤️😥kasih tau dong ka felito, biar se sweet kalian🙏🌹

  93. author

    Anci Kila2 jam yang lalu

    Mksi udah upload

  94. author

    Lenny Nova2 jam yang lalu

    luf felly ❣️

  95. author

    Rinii Marlina2 jam yang lalu

    Gemesin banget sih popoooo😘

  96. author

    Arra Riya2 jam yang lalu

    Sama yeppo aja udah kliatan klian brdua sayngg tulus bngt. Apalgi nanti klian udah nikaj punya anak sendri makin lngkap lagi kebhgiaan klian. Rsanya pngen bngt bisa ketmu kafely ama ka hito sangat sangatt mengidolkan klian brdua . Sellu ngerasa ikut bahgia klo udah liat ka felly ketwa . 😘

  97. author

    Lina UAE2 jam yang lalu

    Si fely bohay kapan tuh kawin nya.

  98. author

    Kadarwati Wati2 jam yang lalu

    Felito memang seru kocak

  99. author

    Putri Eee2 jam yang lalu

    Kta alvin yepo lg manatau

  100. author

    puji susilo wati2 jam yang lalu

    Ngakak pas alvin tidur terus kaget ada felly😂