Felicya Angellista
Felicya Angellista
Felicya Angellista

Hi everyone! This is my one and only IDreporter Channel.
I am being 100% myself in here! So if you want to know me better, donโ€™t forget to SUBSCRIBE my channel and TURN ON NOTIFICATION! Also donโ€™t forget to like&comment๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ˜‹

WILL SHARE A LOT OF HAPPINESS AND SPREAD SMILE TO EVERYONE
LET'S BE POSITIVE! ๐Ÿ“บโค๏ธ

Komentar
  1. author

    Alisa Lsy6 menit yang lalu

    Aku muslim tp aku suka sama guguk, pengalaman pernah melihara sih dan anjing adalah hewan terpintar dan paling nurut yang pernah aku pelihara.

  2. author

    Tanu Patrayana6 menit yang lalu

    Gak lucu kakak feli๐Ÿ˜ฌ๐Ÿ˜ฌ

  3. author

    Febby Kusuma7 menit yang lalu

    Ngakak banget liat ketawanya kak Feli๐Ÿคฃ

  4. author

    Cindy Rara17 menit yang lalu

    Tumben durasinya 11 menit haha jadi gk bosen deh

  5. author

    Anandiraya 132945 menit yang lalu

    Ngakak banget lihat yepo dance

  6. author

    afifa fitiyaJam Yang lalu

    lucu bngt liat yepo, ngiri tuh sma spike ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  7. author

    indah dwi rahmayantiJam Yang lalu

    Nggak ada jaimnya ๐Ÿ˜‚

  8. author

    nathaliea dvyJam Yang lalu

    Hahhaha๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  9. author

    Farha MilaJam Yang lalu

    9:10 parah sii orng smpe nyublek๐Ÿคฃ

  10. author

    Alfhis Halimatus2 jam yang lalu

    sukaaaaaaa sama pasangan ini banget!!!!

  11. author

    Naila Salsabila2 jam yang lalu

    Sukak sama vlog ini lucu gemes liat KK felli ngerjain KK Wilona ๐Ÿ˜

  12. author

    Revi Peteer2 jam yang lalu

    Enaknya gini ya kalo pemain FTV ngeprank. Gak ketebak kalo ngeprank grgr aktingnya baguss๐Ÿคช

  13. author

    rika official2 jam yang lalu

    di subscriber aku dongk kak pillllssssss๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  14. author

    bagas walker tambunan3 jam yang lalu

    Ternyata Artis Indonesia Tidak Berdaya Ya di Depan Artis korea ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  15. author

    Rismaya Putri Seroja Surbakti3 jam yang lalu

    Yepoo so cutee๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  16. author

    putri santika3 jam yang lalu

    Yeppo mana kak??

  17. author

    Tristan Gamanet3 jam yang lalu

    Kakak cantik banget sih

  18. author

    Fuu Rei3 jam yang lalu

    Yg nyender SI cowok yg disalahin ceweknya. Udah biasa :3

  19. author

    Nhor Lopes3 jam yang lalu

    sumpah ini bukan prank tapi kak felly cemburu beneren...๐Ÿ˜‚

  20. author

    Mursalim Thahir3 jam yang lalu

    Kasih makan jagung

  21. author

    Siska Rendhiana3 jam yang lalu

    Comel sekali anjing nya:v

  22. author

    T i3 jam yang lalu

    Dtangin & Gangguin kak hito pas dilokasi syuting dong kak๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  23. author

    Maya istr3 jam yang lalu

    Ya ampun baru aja mau minta kolab sama spikeeee, udah di upload aja๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ next bertiga dong sama anjingnya wilo hihi

  24. author

    Cah Cliq4 jam yang lalu

    suka bngeett sama ka hito & ka feli..langgeng trs yh ka๐Ÿ˜

  25. author

    Raissa Putri4 jam yang lalu

    Kaka hito cocok banget sama Kaka fito nganteng cantik. ๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜โค๏ธโฃ๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธ

  26. author

    Raissa Putri4 jam yang lalu

    Kaka hito kamu nganteng banget Kamu pas sinetron cinta karena cinta ekting nya bagu ๐Ÿค—๐Ÿ˜†๐Ÿค”๐Ÿค”๐Ÿค”๐Ÿ˜†

  27. author

    Cinbrin Yeiii4 jam yang lalu

    Natasha wilona.. Otw aku sang pangeran akan datang ke hatimu.. โค๏ธtunggu waktunya nya..

  28. author

    Linda Lestari4 jam yang lalu

    Enak deh..kalo nonton kak Feli sambil pake speaker ๐Ÿ˜๐Ÿ’•

  29. author

    Keluarga KaPug4 jam yang lalu

    Vlog Manado ulang kwa.. So semakin banyak destinasi di Manado..

  30. author

    Harimaningsih Sutrisno4 jam yang lalu

    Bener kal

  31. author

    Ade Setiawati4 jam yang lalu

    Di tunggu vlog felitonyaa kak.

  32. author

    Akhfin Kurniawan4 jam yang lalu

    part 2 nya dong seru

  33. author

    Bintang Channel4 jam yang lalu

    Hhh bicara nya mbak ini kayak rang jawa

  34. author

    jeny yulia putri5 jam yang lalu

    Lucu benget tapi aku gak boleh mengang anjingg

  35. author

    Isty Baniyah5 jam yang lalu

    sebelum wilona nangis aq udh nangis dluan .. ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ misalkan itu buan prank. aduh sedih bgt

  36. author

    Isty Baniyah5 jam yang lalu

    megan cantik

  37. author

    M.Aldino Ramadhan ardianto5 jam yang lalu

    Anjing nya lucu banget aku pengen cubit

  38. author

    Habib Habib5 jam yang lalu

    G nyangka...ada si emmesss spike disiniii๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  39. author

    Aura naziva5 jam yang lalu

    01:57 hito bilang yaalah apakah hito islam

  40. author

    Jenry bawuntu5 jam yang lalu

    Hahahaha

  41. author

    Yuli Purwanti5 jam yang lalu

    Kk feli sama kk hito putus bkn jawab nya

  42. author

    Naila Sarma5 jam yang lalu

    Langgeng trus ya kk๐Ÿ˜˜โค๏ธ:-)

  43. author

    Dita Rosiany5 jam yang lalu

    Ih lucu banget tiba2 yeppo nongol pas lagi pake kata L

  44. author

    desta nia5 jam yang lalu

    Ngakak sumpahh

  45. author

    Ulfi Septiani5 jam yang lalu

    Impian semua wanita๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  46. author

    Ghaida Tsuraya5 jam yang lalu

    Agama kamu apa

  47. author

    Sri Sawitri6 jam yang lalu

    Kacian bgt liat wajahnya Wilo..gak tega ah liat dy dibentak2 bgtu..wajahnya polos bgt wilo..

  48. author

    airin acyuta6 jam yang lalu

    sama nama kucing aku juga yeepo

  49. author

    Titinik mawati Fatemaluo6 jam yang lalu

    selalu andalkan.tuhan kak..amen

  50. author

    aulia putri6 jam yang lalu

    Cocok banget kak sama kak hito sos wiht banget Yepoy nya mana kak gk di ajak

  51. author

    aulia putri6 jam yang lalu

    Hai yepoy

  52. author

    Rohimah 196 jam yang lalu

    Sumpahhh aku ngakak bngt ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  53. author

    Ady Palentinuslk6 jam yang lalu

    menyebah mu yesus

  54. author

    arie khalisa6 jam yang lalu

    Ini mau jalan jalan ke mana

  55. author

    Murni Baebok6 jam yang lalu

    pinter bangetttt dn lucuuu juga ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

  56. author

    Euis diah Ningrum7 jam yang lalu

    Ngakak yang cememew

  57. author

    Zainal Asfiya'7 jam yang lalu

    ezroon baik ya aku suka ia baik am Feli Krn aku sangat menyayangi Feli makasih kak ezrooon

  58. author

    Moch Junaidi7 jam yang lalu

    Keren.bikin terharu juga sampek natasha wilona nangis2 getu..kasihan lihatnya.๐Ÿ˜Š

  59. author

    Nur Lisa Sa7 jam yang lalu

    HAHAHAHAHHAAHAHAHAHAHHAHAHA

  60. author

    Fathia Navisha Intan7 jam yang lalu

    Hallooo Yeppoooโค๏ธ๐Ÿ˜

  61. author

    Deputra Gaho7 jam yang lalu

    Felicya Itu Agama Islam Ya Sedangkan Hito Nasrani

  62. author

    RAYA GAMING1947 jam yang lalu

    Kakak Feli sama kakak hito kaya Ade kakak

  63. author

    Muet Kaweng7 jam yang lalu

    Besarr bgtt oww.. Sy suka bgtt sm ajing..

  64. author

    agus pakuncen7 jam yang lalu

    Felly cowok lu tuh berengsek

  65. author

    Ngah Juni8 jam yang lalu

    Pasangan paling cucok..kompak doyan makan..smg lnggeng....felito..muach...

  66. author

    Novi Novita8 jam yang lalu

    Judul lagunya apa yaa

  67. author

    Raga Nada8 jam yang lalu

    Aku suka sama feli dan hito aku suka baget sih

  68. author

    Nabila Amelia8 jam yang lalu

    Semoga langgeng ya hubungan kafeli sm kahito pokonya cepet2 nikah dehh aku doain sukses trs kedepannya๐Ÿ˜๐Ÿ’—โค

  69. author

    mimi mimi8 jam yang lalu

    Feli. Challange mkn samyang sama hito dan wilo .. pleasee

  70. author

    Nurul Manora8 jam yang lalu

    Selamat ultah yeppo selalu bahagia sama mamoy dan papoy yang keberapa tahun ni yeppo anjing nya lucu kayak boneka hehehe

  71. author

    Sebudi Janji8 jam yang lalu

    CobA pas hito nyender wilona langsung berdiri pranknya gk bakalan sukses...

  72. author

    Alvi fa9 jam yang lalu

    Liat kak hito jadi inget kakakku pas hamil dulu ngidam pengen ketemu "mondy" ๐Ÿ˜‚

  73. author

    ardiansa chanel9 jam yang lalu

    ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ lucu banget dah sumpah๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚..

  74. author

    Sebudi Janji9 jam yang lalu

    10 jut

  75. author

    Siti Nurhidhayati9 jam yang lalu

    akhirnyaa yg di tungguยฒ ๐Ÿ˜๐Ÿ˜โœจ

  76. author

    Rosita Wulandari9 jam yang lalu

    K'Fely suaranya cempreng banget tapi seru๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  77. author

    Saba Sagara9 jam yang lalu

    sumpah gak cocok banget gaiss feli sama hito cocok ny ama wilona tapi itu gak mungkin kan karena cuman syuting ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„maaf kalau tersinggung

  78. author

    EDM LIFE9 jam yang lalu

    Foto akg dang, foto pke tpe hp๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  79. author

    RiantiVanderlouis9 jam yang lalu

    Spike ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  80. author

    canda candu10 jam yang lalu

    ketawanya itulo kak fell, nulaaar๐Ÿ˜‚

  81. author

    Rachel christy10 jam yang lalu

    ngakak ga abis abis

  82. author

    3D MINIMAX10 jam yang lalu

    Ngevlog naik motor sama kak hito dongggg .. Ala" andra ato mondy ๐Ÿ˜€

  83. author

    Dorma Aritonang10 jam yang lalu

    Spike2 gayamu itu loh

  84. author

    Dini Susanti11 jam yang lalu

    Hippo

  85. author

    Julia Fitri11 jam yang lalu

    Akhirnya setelah menanti setiap hari nungguin channel ka fely baru nongol lagi,,bareng ka hito lagi dong,

  86. author

    Llela284u Lehajjh11 jam yang lalu

    semangat ka feli

  87. author

    Steven Psrb11 jam yang lalu

    Tuh temennya becanda kale nukar sama ferrari

  88. author

    Dwi Dianitami12 jam yang lalu

    Ngakak sepanjang video๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  89. author

    Naoonie12 jam yang lalu

    Lucu dan pintar banget๐Ÿ˜ nangis dengar suara spike dan liat dia nurut dengar perintah ๐Ÿ’“

  90. author

    Zainudin Spt12 jam yang lalu

    Kedengeran bat

  91. author

    terta maya sari12 jam yang lalu

    Hai kak Feli dan kak Hito

  92. author

    Desy Motovlog12 jam yang lalu

    Gila kalo sampe gak nikah gua ikut nyeseg๐Ÿ˜ญ

  93. author

    Salsabila wijiandari12 jam yang lalu

    Kak hito mah cowok idaman tauk.. Btw tambah putih ya kak hito, Pasangan tergemess ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  94. author

    Carisha Erdiana12 jam yang lalu

    Akhirnya sekian lama ditungguin

  95. author

    Mega Ayunia13 jam yang lalu

    Ganteng banget hito !

  96. author

    Yati Maryati13 jam yang lalu

    Semoga langgeng hito dan fely... Semoga cepat merid ya

  97. author

    Inesya Amanda13 jam yang lalu

    Wajib nonton nihh collab yg bener2 pas bangetttt๐Ÿ˜

  98. author

    Erni Kurniati14 jam yang lalu

    salfok ke bng ezron mirip rendy tamamilang

  99. author

    Chy Ocah14 jam yang lalu

    Spike gede bGT yaaaa, Sukses selalu kak feli,

  100. author

    Wina florensa elisabeth Rajagukguk14 jam yang lalu

    Setiap hri kuker buka youtube sekalinnya tdi pas buka ad notifnya kk feli auto langsung nonton walaupun masih subuh