Felicya Angellista
Felicya Angellista
Felicya Angellista

Hi everyone! This is my one and only IDreporter Channel.
I am being 100% myself in here! So if you want to know me better, donโ€™t forget to SUBSCRIBE my channel and TURN ON NOTIFICATION! Also donโ€™t forget to like&comment๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ˜‹

WILL SHARE A LOT OF HAPPINESS AND SPREAD SMILE TO EVERYONE
LET'S BE POSITIVE! ๐Ÿ“บโค๏ธ

Komentar
  1. author

    Febrians 22905 jam yang lalu

    Gokil beddddd, parahhh parahhh, sadissss

  2. author

    Syahraeni Ac7 jam yang lalu

    Apakah Tuhan Dilahirkan?

  3. author

    Raden TV7 jam yang lalu

    Keren deh

  4. author

    Erika Gurusinga8 jam yang lalu

    Yg nonton 2020?? Saudara onlineku... 1. Glen & Chelsea 2. Gading & gempi 3. Ruben & Wenda 4. Feli & hito Kenapa di no 4 Krn baru liat vlog nya waktu jadi tranding topik pas lamaran. Ngefans sama hito sih waktu maen sinetron anak jalanan. Salam kenal ya saudara onlineku. Sukses buat acara pernikahan yg sudah direncanakan. Tuhan Yesus memberkati ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  5. author

    Rusma Anabu8 jam yang lalu

    Feli cantik banget

  6. author

    Dhea Pramitha8 jam yang lalu

    Kafelly hei๐Ÿ˜™

  7. author

    Gina ipur9 jam yang lalu

    Sejak kapan yesus atw Nabi ISA As jd Tuhan ?? Pelajari lebih Dalam lagi kitab kepercayaan kalian saudaraku.....!!!! Dedi corbuser itu org Cerdas selama 8taun dia mmperlajari perbandingan Antara agama Islam & Kristen. Saya juga beriman bhwa nabi Isa adl utusan Allah

  8. author

    Ainun Najibah9 jam yang lalu

    Hito. Ganteng. Baget

  9. author

    Senja Sadewa10 jam yang lalu

    Kakak aku sering nonton di rcti kakak hebat aku suka nonton

  10. author

    Nadiawahyu Maharani10 jam yang lalu

    aku islam menghargai๐Ÿ˜Šโค๏ธ

  11. author

    novia rachmi10 jam yang lalu

    Di liat liat muka mereka miriipp...

  12. author

    Melly Mell10 jam yang lalu

    Megan cantik banget

  13. author

    Vlog Amatiran10 jam yang lalu

    Saya islam dan saya biasa saja melihat video ini..sbgai hiburan saja d youtube..Ak cinta agamaku agama islam..love islam..

  14. author

    Tifani Dayang Tarigas Tasano10 jam yang lalu

    Semoga di Kasi Rejeki sama Tuhan Yesus, supaya bisa kesini juga ๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿผ๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡

  15. author

    Grace Setiawan10 jam yang lalu

    Mantap ka... Sangat memberkati

  16. author

    Nafilaa Fila11 jam yang lalu

    ketawax ka feli wee๐Ÿ˜†

  17. author

    Nur Athfah11 jam yang lalu

    Lebih baik hito menang

  18. author

    Jack Line11 jam yang lalu

    Luar Biasa kalian berdua Tuhan Yesus memberkati tetap menjadi terang ๐Ÿ™๐Ÿฅฐ

  19. author

    Rahmah Malang11 jam yang lalu

    Sampai terharu aku.... ๐Ÿฅบ๐Ÿฅบ๐Ÿฅบ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  20. author

    Nur Athfah12 jam yang lalu

    Sumpah kakak enggak cocok

  21. author

    Muhammad Ramzi12 jam yang lalu

    Kan kakak feli tuhan ya yesus kok lebaran

  22. author

    best friend azel12 jam yang lalu

    Kak Felly cantik banget Sukses terus ya buat kak Felly dan titip salam yah kak buat kak Hito

  23. author

    sandy gunawan12 jam yang lalu

    Tuhan yesus selalu memberkati hubungan kak feli dan kak hito๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡

  24. author

    AFRISKA 2712 jam yang lalu

    Kk Islam apa kristen

  25. author

    Indah Pujianti12 jam yang lalu

    Pranks tinggal hito nikah dong hhh

  26. author

    โ€ขitz _ violet gamingโ€ข13 jam yang lalu

    Kok bnyak yg muslim ya ๐Ÿ˜… hehehe bagi yg muslim tolong jangan tersinggung ya

  27. author

    Novelta Android13 jam yang lalu

    Tapi bukan yohanes pembabtis itu

  28. author

    asna 191213 jam yang lalu

    Halo kak fely,walaupun saya muslim tapi saya juga suka mempelajari agama lain seperti kaka karna kita satu indonesia Terharu pada saat kak fely di babtis sukses trus kak fely

  29. author

    Eka Dwi13 jam yang lalu

    Aku suka ros dan Lisa

  30. author

    Aigusti Saragih13 jam yang lalu

    My couple tersayang ๐Ÿ’•๐Ÿ’• Tuhan semakin memberkati hubungan kalian ๐Ÿ™ adem kalau uda liat yg dua ini

  31. author

    Esther Buist Saerang13 jam yang lalu

    Sama dong dgn kita jg dr menado tp tingal di Jerman Europa โ˜บ๏ธ

  32. author

    Caren Natanael13 jam yang lalu

    Aku pgn bgt ke sna:(tpi gk kesampeann๐Ÿ˜ญ

  33. author

    Papah_ ARA13 jam yang lalu

    ka kolama gabikin video hahaha

  34. author

    Manggie Mathew13 jam yang lalu

    Laut merah menjadi saksi apabila nabi moses/musa membelah nya menjadi dua. Kerana tentara firaun dan dia mengejar orang mesir. Dan ahir nya tentara firaun pun tengelam kan oleh air laut yang dalam sekali.

  35. author

    Ana Dhewie N13 jam yang lalu

    HALELUYAA๐Ÿ˜š๐Ÿ˜‡

  36. author

    NaziaHerawati13 jam yang lalu

    :(

  37. author

    Adriana Etwiory14 jam yang lalu

    Puji Tuhan Yesus โค๏ธ

  38. author

    Keroppi Keroppi14 jam yang lalu

    Semoga suatu saat bisa pergi sekelurga kesini๐Ÿ˜‡

  39. author

    Makeup Yos14 jam yang lalu

    Selamat baptis kak

  40. author

    Desinatalia Lendu14 jam yang lalu

    Terharu aq๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญbruntung skli ka fely

  41. author

    Abel Christania14 jam yang lalu

    Aku sampe nangis nonton ini๐Ÿ˜ญ,soal nya klo nonton ini aku jdi keingetan ke inginanan mama buat ke Betlehem,semoga aja nnt pas aku udh sukses aku bisa bawa mama ke Betlehem.amin๐Ÿ™

  42. author

    Eka Prastika Sari14 jam yang lalu

    apaan sih kameranya gabisa diem lasak batt yaalah pusing dah gua nonton nya

  43. author

    Lia Novita sari15 jam yang lalu

    biasa aja

  44. author

    Andarias sp15 jam yang lalu

    Artis yg jdi panutan..ug gak perna malu dengan kampungx sendri walupun dia suda jdi artis.ttap semngat sukses kedepanx..tetap andalkan Tuhan

  45. author

    Rus Diana15 jam yang lalu

    KK MAAP KK KERISTEN ATAU ISLAM SIH MAAP Y KK

  46. author

    Bella Setiana15 jam yang lalu

    Sukaa bet liat kaa feli sama ka hito,vantik dan gantengg.lovee you ka๐Ÿ˜š๐Ÿ˜…

  47. author

    Indri Indri15 jam yang lalu

    lNDRl

  48. author

    Indri Indri15 jam yang lalu

    CHerrYBellelNDRlNOVitaLiLiOCariska-Lia-aini-LaLa-WlNdi-Nia

  49. author

    Jenny Christine15 jam yang lalu

    knp g main film brg you bothh :(

  50. author

    yiscaa fdc16 jam yang lalu

    Anjing aja di rayain ultahnya,ga penting banget

  51. author

    Iia Farchan16 jam yang lalu

    Dicepol gt rambut feli malah jdi kyk ibu2 dehh

  52. author

    frisma Ninda17 jam yang lalu

    Alhamdulillah y kak Fely g cemburu hito ama wilona

  53. author

    frisma Ninda17 jam yang lalu

    "astaga tudu gays aku harus promo ckc dulu krena nanti mlem jam 8 tayang" Wkwkwkw

  54. author

    Annisa Aprilia17 jam yang lalu

    Ketawanya kak felly bikin ketawa๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜†

  55. author

    putra basura17 jam yang lalu

    Kk Felly coba donk prank ka hito kalau kka felly hamil supaya qta lihat ekspresi kka hito kaya gimana๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ Yang setuju like yaa

  56. author

    Siti Habibah17 jam yang lalu

    Orang Islam boleh kesini gk?

  57. author

    Davina syah17 jam yang lalu

    Akhirnya terima kasih tuhan engkau sudah melamar nya

  58. author

    Rahmah Malang17 jam yang lalu

    Selamat ka feli semoga menjadi hubungan ini sampai nikah nanti... ๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’‘

  59. author

    HARISTYANA PRODUCTION17 jam yang lalu

    Henky Sulaeman Aktor legendaris tanah air...semoga panjang umur selalu.....

  60. author

    Junita Mayangsari Dakhi18 jam yang lalu

    Ya tuhan......beruntung sekali kakak feli,bisa ke sana,padahal kebanyakan org kristen atau dominan nya katholik,pengen.....banget kesana, Tp sejak aq tonton video kakak ini,rasanya aq udah sampai disana, Puji Tuhan, Tuhan yesus memberkati kakak๐Ÿ™๐Ÿ˜‡

  61. author

    Fansi Lenco18 jam yang lalu

    Anjai lucu banget prankx๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  62. author

    Harum tarigan Tarigan18 jam yang lalu

    Ya bapa surgawi,kami rindu kesana...semoga keluarga kecil saya juga bisa berjiarah ke tanah perjanjian Tuhan.,sebelum ajal menjemput..aamiin Yesus.

  63. author

    Jainudin Bkkbn18 jam yang lalu

    Filem nya deru banget๐Ÿ‘

  64. author

    Cicit Tralala18 jam yang lalu

    Salah satu pasangan muda yg sweet , ngga lebay tp awet.

  65. author

    Fransiskus Jeman19 jam yang lalu

    Tuhan Yesus memberkati mu KK feli

  66. author

    Fransiskus Jeman19 jam yang lalu

    Indah Cantik

  67. author

    Mis mis19 jam yang lalu

    Rindu ingin kesana,semoga bisa ya Tuhan

  68. author

    qayla maura19 jam yang lalu

    Aku pas pertama kali liat blacpink aku suka sm jiso tp sekarang suka lisa

  69. author

    Bona Oneal19 jam yang lalu

    TUHAN BERIKAN SAYA REJEKIMU DAN BISA BERKUNJUNG KESINI..KUATKAN IMANKU TUHAN MNGHADAPI KEHIDUPAN INI..SAYA BERUSAHA AGAR BISA KESANA TUHAN

  70. author

    Miski Eror20 jam yang lalu

    Semoga kak feli & kak hito sampek ke pelaminan amin...๐Ÿ˜š

  71. author

    Antoni S21 jam yang lalu

    Cek pendeta Yahya waloni

  72. author

    ulfah nurul karomah21 jam yang lalu

    Megan cantik bgt

  73. author

    Dodik Soglor22 jam yang lalu

    Yeppo lucu

  74. author

    Ulpi Alpakiah22 jam yang lalu

    Emang pasangan terfavorit inimah, bikin baper emang kalo liat nya๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  75. author

    Jang Long23 jam yang lalu

    Ada spike lahh..waa

  76. author

    Nurlaelathul Kholifah23 jam yang lalu

    So sweet banget sih๐Ÿ’“

  77. author

    Syahna AinunHari Yang lalu

    Kak kakak agama apa ya kalo Kristen tapi video nya ada yang pake jilbab

  78. author

    Erna Andul RasyidHari Yang lalu

    Natasya willona cantikkkkk

  79. author

    Kris eviHari Yang lalu

    selamat hari lahir baru kak fely semoga semakin erat hubungannya didalam Tuhan....amin

  80. author

    Zira - Yara ForeverHari Yang lalu

    Padahal seru ginii, ada aja yg dislike

  81. author

    aisiteru honeyHari Yang lalu

    Semoga semua umat islam di seluruh dunia bisa bertobat dan menerima yesus sebagai tuhan dan juru selamat ,amin

  82. author

    Dian AndrianiHari Yang lalu

    Sukses terus buat ka fely & ka hito langgeng selalu buat hubungan kalian berdua sampe kakek nenek๐Ÿคฒ

  83. author

    Cherry LovelyHari Yang lalu

    Lucu parah saking takut nya kak Anwar makin lucu malah di semprot pake pewangi kamar lagi trus pura" pingsan juga wkwk tapi aneh nya ada yg dislike mungkin dia bukan agama Kristen makanya pas ada alkitab langsung dislike

  84. author

    Arsya Angraini'agustinHari Yang lalu

    Frlly jelek cantikan wilona.

  85. author

    Farah NazmaHari Yang lalu

    ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  86. author

    Aldy razor89Hari Yang lalu

    Sii kang barnas smpe kebawa aktingnya kuat bngt ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  87. author

    Nazmi FayzaHari Yang lalu

    bahagia selalu kaakโค

  88. author

    thalita yosefineHari Yang lalu

    gue berasa lagi dilamar hito

  89. author

    Apriliana BhodhoHari Yang lalu

    Speechles ๐Ÿ˜ข Congrat's kak Langgeng selalu๐Ÿ™

  90. author

    Giina FauziiahHari Yang lalu

    FELITO๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ

  91. author

    James LomiHari Yang lalu

    K felli cantik banget Tuhan๐Ÿ’“๐Ÿ˜๐Ÿคฉ๐Ÿ’“

  92. author

    Aurora PutriHari Yang lalu

    Nangis donk Aa kusoi lht bebeb felin tunangan .. Wkwkwkwk๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  93. author

    Rizqia AzizahHari Yang lalu

    Indah ya ka liatnya

  94. author

    Luluu TsnyhRj. 29Hari Yang lalu

    Ka fely mirip syahriniii sumpahhh

  95. author

    my name is ribka naftali sargih officialHari Yang lalu

    Pengen banget ke situ opung saya pendeta

  96. author

    nastya ekaHari Yang lalu

    Baru nonton, ikut terharu :')

  97. author

    Marini Nur ChofifahHari Yang lalu

    Kak feli cantik banget

  98. author

    khaisya zahraHari Yang lalu

    Asisten apa bucin sih ini? :)))

  99. author

    trian ppHari Yang lalu

    Aku juga sama sama non muslim kaya ka fely tapi cuman beda keyakinan,pas ka fely berdoa sumpah merinding,tuhan menyertai kita semua #bhineka tunggal ika Salam dari bandung ka๐Ÿ˜โค

  100. author

    Grace NatasyhaHari Yang lalu

    Kak felly keristen apa islam?