Septi ramadhani chanel
Septi ramadhani chanel
Septi ramadhani chanel

assalamualaikum
smga bermanfaat
kami akan berusaha memayangkan berita
hiburan yang lagi viral
Info politik
Olah raga
Tutorial
Perisitwa
Info2 penting
Perjalanan
dan akan berusaha untuk tercepat
bagi teman teman yang sudah like share subscribe chanel kami,

kami sangat berterima kasih
dan semoga jadi amal baik teman2 semua nya..
wassalammualaikumwarohmatullohi wabarokaatuh

Komentar
  1. author

    Aga Bagoled40 menit yang lalu

    YANG DISLIKE OTAKNYA DIMNA?

  2. author

    Miftakh Chudin2 jam yang lalu

    Giliran guru mencubit ham beraksi,ketika Guru d rendah kan semua diam,gmna bangsa ini akan maju klau tdk bsa menghormati dan menghargai Gurunya.

  3. author

    Parid speed 095 salafy3 jam yang lalu

    Mending jadi santri...jangankan ngelunjak ke guru...menatap mukanyh sajah tidak berani...apalgh melawan

  4. author

    craft experiment4 jam yang lalu

    Gua tabok juga nih .kakak kakak.kasian ibu guru .

  5. author

    FIRAZ OFFICIAL4 jam yang lalu

    Harusnya di luar kereta di kasih toa terus ngomong woi goblok gw mau lewat gak minggir retak ginjal KAU

  6. author

    Hedi Marista5 jam yang lalu

    Murid taik kabeh

  7. author

    Jepank_ Jabrik6 jam yang lalu

    Gerombolan anak tikus yang cuman bisa celongak clongok kalo maen di luar.. Gunakan nyali pada tempatnya, bukan mumpung rame pada sok. giliran sendiri sifat tikusnya keluar cuman celongak celongok gak kutik..

  8. author

    Nang Kene6 jam yang lalu

    Kalau kau anak sini habis kalian semua dek

  9. author

    Andi Wahyu7 jam yang lalu

    Halal untuk dipukul kepalanya murid murid tidak punya sopan santun.. Udah disunat masih kayak bocah paud kelakuannya..

  10. author

    Pengangguran Banyak Acara7 jam yang lalu

    dulu 90' murid takut di tabok guru, sekarang guru takut di pidanain murid, miris..

  11. author

    Zacky Saputra7 jam yang lalu

    Murid mau gue bacok satu persatu

  12. author

    Brew7 jam yang lalu

    Untung sdku biyen ga goblok koyok ngene

  13. author

    Hidan Kimori8 jam yang lalu

    Mungkin yg seperti itu hrs di filter, dan di masukin ke sekolah khusus kejiwaan

  14. author

    Sugeng Rawuh9 jam yang lalu

    Sini duel sama aku yuk. Penasaran punya ilmu apa sih kok sama guru gak hormat gitu.

  15. author

    bayu yuna9 jam yang lalu

    Murid mbone ancok

  16. author

    Twins R10 jam yang lalu

    Kalau gak niat sekolah gak usah sekolah itu gru yg ngajarin kalian dri kecil seenggak nya hargai org tua kalian aja angkat tngan ngajari kaian slma 3 taun paraah

  17. author

    firmansyah rachmadhony10 jam yang lalu

    And lahir tahun 80'an..sekolah mulai awal 90'an s.d awal 2000an..senakal2 bocah2 teman ane yg sering berkelahi/sering nyolong, sering berbuat ulah di masyarakat ketika sekolah Dan bertemu guru mereka benar hormat Dan takut berbuat onar didalam lingk sekolah paling2 rokok,ngebully dll ane rasa masih wajar....guru mukul pake penggaris sampe merah2 ketika pulang sampe rumah malu ketika ketahuan ortu..malunya Karena merasa memang berbuat kesalahan disekolahan ketika ortu mengetahui justru ortu bilang makanya jangan nakal diskolah..Karena ortu juga hormat ke guru.. Tp.. Diera now..ane prihatin guru ga ada wibawa dimata murid, murid seenaknya ma guru ketika guru menegur dilawan,diejek,dibully ketika guru menghukum dengan fisik..lapor ortu, ortu lapor polisi dll.. Dan yg terjadi di ane, anak ane klo ketahuan dihukum oleh guru..maka and taking anak ane pasti berbuat kesalahan Dan and tdk akan lapor ke kepsek/polisi..

  18. author

    Tempo Yak13 jam yang lalu

    Parah lh,,,,

  19. author

    aditya adit13 jam yang lalu

    Dmna tu

  20. author

    HENDRI AWAN14 jam yang lalu

    Semakin lama semakin hilang adab manusia. Bahkan seorang guru yang seharusnya dihormati malah diperlakukan tak pantas.

  21. author

    Alika Syahrial19 jam yang lalu

    Cabut HAM... Bekalin guru dengan rotan..itu cara memanusiakan manusia yang sudah terlanjur jadi binatang.

  22. author

    UMY Chanel19 jam yang lalu

    Kelakukan anak itu hasil didikan orang tuanya, jadi kalo anaknya begitu jgn tanya siapa orang tuanya, pasti 11/12.

  23. author

    Who mee ?19 jam yang lalu

    Bocah bocah mantap debes lahπŸ˜† pokonya ,calon penghuni neraka,πŸ”₯πŸ”₯πŸ’₯ teruskan dek Dajjal bersamamu wkwk

  24. author

    putra jalanan22 jam yang lalu

    Orang indonesie ni memang SAMPAH,, Di negare orang pun banyak buat masalah, ape gi di negare sendiri..

  25. author

    Pendol Fakk22 jam yang lalu

    Pengen tenar kok sma bapak" anjeng lhoo

  26. author

    Dayat ADVANHari Yang lalu

    Tangkap

  27. author

    Asih WahyudiHari Yang lalu

    Jadi apa negara ini jika generasi mudanya seperti ini

  28. author

    JTEHari Yang lalu

    kalau gua yg bgni DIJAMAN KEHIDUPAN MASIH NORMAL . - GA BAKAL NAIK KELAS - PASTI BERENTI SEKOLAH . - GA BERANI PULANG KRUMAH pasti dilipat lipat gua sama bapak πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

  29. author

    Anak DHari Yang lalu

    Sebenarnya punca kebiadaban ini bermula dari getolnya HAM anak...akhir anak2 tumbuh menjadi manusia Haram Jadah (kata org melayu).. Anak2 dilindungi bak dewa..sampe2 guru pun ga berkutik dibuatnya.. Pembodohan akal sehat

  30. author

    Muh IkbalHari Yang lalu

    Kalian tertawa dengan suka riang.!! Tapi tidak nyadar yaa kalian tuh lagi di tertawakan sama semua orang. Gak punya otak LikeπŸ™

  31. author

    SACREY SYKESHari Yang lalu

    πŸ˜‚

  32. author

    Youtube.com βœ”Hari Yang lalu

    Video gak jelas.. mama gurunya? Gak keliaran

  33. author

    Rahmat SyafiqHari Yang lalu

    Cocok nya di bante murid yg kek gitu biar jerah

  34. author

    Varel SaputraHari Yang lalu

    jaluur

  35. author

    Megawati AnugrahHari Yang lalu

    Astafirallah... Tdk ad hormatnya terhadap guru .. Sdh tdk ad moral terhadap guru.. Yg patut di hormati dibanggakan ini tdk murid lebih berani terhadap guru... Astafirallah iya allah..

  36. author

    Bots 23Hari Yang lalu

    Mungkin tuh bocah perlu dimasukin rumah sakit jiwa kali ya

  37. author

    Kim LanHari Yang lalu

    Ini nih korban sinetronπŸ˜‚. Di sinetron sekolahnya juga pada ga bener, murid, ortu sampe guru pada lebay! Bulliying juga ditunjukin d sinetron dr yg kecil ampe yg gede. HadeehπŸ˜₯. Dulu mah sinetron pada ga lebay, jd pendidikan dulu masing mending.. Ortu-guru kerja sama didik anak. Anak juga takut lapor ortu kalo dihukum guru. Peraturan sekolah terjalankan. Tapi sekarang... Ortu-guru sukanya debat masalah anak..ckckckπŸ˜’πŸ˜ͺπŸ’œπŸ’œπŸ’œβœŒ

  38. author

    Mhmd AdamHari Yang lalu

    Jaman dulu: Didalem diem, hormat sama guru, berani diluar Jaman sekarang: Didalem gaya kek jagoan, berani ama guru(banci), nyali ciut diluar Hahaa... Bandel doang nyali gapunya!!!

  39. author

    Bagoes HaerdiHari Yang lalu

    Itu akibat hukum HAM yg membuat guru gk berkutik murid mraja lela g punya sopan lg

  40. author

    sniper ngampulHari Yang lalu

    Kurang ajar

  41. author

    Isti WulandariHari Yang lalu

    goblok banget,, itu kurang tinju sama bogem tuh,,

  42. author

    Ucok 20172 hari yang lalu

    Ini gara2 HAM kalau ditampar guru ...lapor polisi besok mungkin ibunya disawernya ...moralnya anak now dah hilang

  43. author

    zhon Hooligan332 hari yang lalu

    klo gua jd gurunya gu bantai tuh murid goblok gitu....urusan belakangan yg penting gua dah kasih pelajaran ma murid goblok

  44. author

    Kaprex Maneh2 hari yang lalu

    Keknya nih harus kerjasama ama TNI atau POLRI jadi anak" yg seperti itu biar di didik langsung sama aparat untuk membetuk karakter biar tau sopan santun πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„

  45. author

    Morgan Stark2 hari yang lalu

    Bocah" kyk gini tuh enaknya dikumpulin di satu tempat, trs disiram soda api

  46. author

    Arifah Yunani2 hari yang lalu

    Kalau saran saya setiap anak-anak yg ada di video tsb dilaporkan ke dinas pendidikan agar tidak menerbitkan ijasah pendidikan anak-anak tsb..

  47. author

    hamdan al muaiqly3 hari yang lalu

    Ini ni kalo di lindungin hukum jafinya pada goblok tuh murid2 .. Dulu gw pas tahun 90an mana berani . malah gw di tabok

  48. author

    cablak 75 channel3 hari yang lalu

    Bocah jaman skrng lah....susah bocah......gara2 ada hp canggih....biar bisa bikin vidio biar viral.....jdi pinggil duel 1 lawan 1 ...sama murid nya......

  49. author

    Frutasi Skripsi3 hari yang lalu

    Nak kutabok rasanya budak puber ini.

  50. author

    Novriaji Darma3 hari yang lalu

    Kalo aku di posisi guru itu. Entah jadi apa murid2nya bertingkah laku seperrti itu sama guru sendiri

  51. author

    Arjet Koplak3 hari yang lalu

    Genoside aja muridnya 😁 😁 😁

  52. author

    andriyas putra3 hari yang lalu

    Wes g omong percuma,...

  53. author

    jimmi cristhovel3 hari yang lalu

    Orang tua nya ngak beres

  54. author

    Yosep Yosep3 hari yang lalu

    Ndak apa2...ntar klo uda tamat kelak mereka bakalan jadi ORANG2 HEBAT..ORANG2 PENTING kok...ditunggu saja yaa..

  55. author

    Cika Oneng3 hari yang lalu

    Bejat bagus nya di bui laporkan

  56. author

    Ryu Hayabuza3 hari yang lalu

    Diviralkan biar ditanggapi oleh Mentri pendidikan

  57. author

    Planatic3 hari yang lalu

    Saran gw setiap kelas di sekolah ada 1 polisi yang menjaga dah aman tu

  58. author

    per yutub an3 hari yang lalu

    Pgn rasanya gw bunuh itu anak

  59. author

    Arif Sasmitra3 hari yang lalu

    Ank2 jaman skrg emg ngawurπŸ˜‚

  60. author

    Haris Haris3 hari yang lalu

    Lah sekolah kyk ngga ada artinya bro gua ijazah cuman jadi pajangan. Capek capek sekolah betahun tahun,. Ijazah udah ngga ada guna nyari kerja susah hampir mati.

  61. author

    Andri Jaya3 hari yang lalu

    Mau jdi apa nantinya regenerasi ini. masya Alloh

  62. author

    Carles dono13 hari yang lalu

    tar kalo gede jg udah sadar wkwkwwkwkwk emang kan gitu semuanya ga munafik ya

  63. author

    Frisa Nuroni4 hari yang lalu

    Orang tuanya bagaimana ini anak"?

  64. author

    Izaky 0004 hari yang lalu

    Jaman saya dulu duduk di bangku guru aja ga berani takut kualat lah ini haduuhhhh...

  65. author

    Bachuleta eagle Fly4 hari yang lalu

    Murid2 sableng perasaan dulu gue Badung banget tapi masih tetep respect sama ibu guru dan bapak guru.

  66. author

    Probolinggo lestari4 hari yang lalu

    Nah pas muridnya yang lagi ngumpul nganuin guru nya itu. Langsung lempar granat.

  67. author

    Jhosep 0834 hari yang lalu

    Boleh dishare kronologi nya min??? Daerah mana itu min?? Kurang jelas itu guru apa murid yg d sawer.

  68. author

    GIN CHANNEL Car and Moto4 hari yang lalu

    Waduh kebut kebutan

  69. author

    nkri harga mati nkri4 hari yang lalu

    Klakuan anak haram memang begitu

  70. author

    Wahed Abdullah4 hari yang lalu

    Itu akibat didikan ortux sndri g bener alias g becus... buah tak kn jatuh jauh dri pohonx. Mmg jman skr anak sekolah dh g pnu moral n akhlak... sgguh miris gnerasi micin skr

  71. author

    endang moi4 hari yang lalu

    Ini sbnarnya kelemhan pada hukumm..krna pasti di bilang anak di bwah umur yng sprti ini ngk ada efek jera yang ada akan melakukan lagi dan lagi..toh mrka msh di bwah umur..logika lah hukum biar ada efek jera

  72. author

    Ajie Aryan4 hari yang lalu

    Rusaknya peradaban membentangkan perubahan..tapi riak ilalangpun tak pernah mau tau

  73. author

    rikosukesok sukses4 hari yang lalu

    Akibat uu perlindungan anak.anak tidak boleh dimarahin dll. Terakhir jadi setan.

  74. author

    Latuconsina gapol4 hari yang lalu

    efek ketularan penyakit sosmed & aplikasi jahat..

  75. author

    Sahrul Bachtiar4 hari yang lalu

    Di blacklist dari semua sekolahan

  76. author

    jawa channel4 hari yang lalu

    Itu murid bukan manusia.... Tapi iblis...

  77. author

    Anton Siokta5 hari yang lalu

    Murit gendheng

  78. author

    Djoko Prijono5 hari yang lalu

    Keluarkan saja murid2 yg berani sama guru, kalau guru berani sama murid di laporkan

  79. author

    martinus buma5 hari yang lalu

    Kayaknya slalu bolos dlm pelajaran agama, makanya gak ngerti karakter yg baik.

  80. author

    Sandi Anto5 hari yang lalu

    Klau q nd guru .gk peduli ..hukum q jalani .yg pnting anak2 itu q kasih tonjokan smpek babak belur .biar buat contoh yg lain .klau sma guru itu haru punya sikap sopan santun .guru itu sprti orang tuamu yg kdua

  81. author

    agus wibowo5 hari yang lalu

    Kita baru merasakan penjajahan atas nama kurikulum.(pendidikan) Kita di cekoki kurikulum yg katanya modern. Katanya tuk mengejar modernisasi globalisasi, Kurikulum sangat lemah dibidang normalitas/karakter baik. intelektual diutamakan.simbol angka diutamakan. Waktu habis disekolah hingga lupa bahwa anak perlu berinteraksi dg orangtua, saudara, teman, lingkungan,masjid,gereja,vihara,dll. Selamat menikmati kurikulum yg katanya modern!

  82. author

    Ari Petshop5 hari yang lalu

    Ga cocok ni bocah disekolahin cocoknya penjarain aja atau di asing kan dari orangΒ² baik kepulau orangΒ² tidak baik tidak bermoral

  83. author

    Dhimaz Han5 hari yang lalu

    Gw dulu boro2 begitu, duduk d bangku guru aja takut banget d omelin. πŸ˜‚πŸ˜‚

  84. author

    Zam Al5 hari yang lalu

    Waktu sy SD dulu ada pelajaran PMP ( Pendidikan Moral Pancasila ) disitulah saya di ajarkan bagaimana bersikap & berperilaku yg baik, Kenapa di hilangkan ????

  85. author

    Erien Hildan6 hari yang lalu

    Giliran di gampar ngadu ama emak najis gw mah Ama anak jaman skrng perasaan g wnga gitu gitu amat dah

  86. author

    play play6 hari yang lalu

    Generasi sampah

  87. author

    Niko anjay6 hari yang lalu

    Murid bangsat.. generasi sampah..

  88. author

    MrRealjudge6 hari yang lalu

    Dan ini pun akan menjadi cerita lucu dan membanggakan bagi mereka beberapa tahun kemudian.

  89. author

    Qweel channel6 hari yang lalu

    Murid begitu sih keluarin aj

  90. author

    Krisd Diyanto6 hari yang lalu

    pelajar zaman now! generasi micin...gak berani perang di jalanan.. malah songong sama guru..Beda dengan zaman kami di era 90 an...walau hobi perang tawuran di jalan..tapi kami sangat menghormati para guru. ingat! guru itu pahlawan tanpa tanda jasa..

  91. author

    Rudy Okvian7 hari yang lalu

    Anak generasi sampah ,

  92. author

    Halims7 hari yang lalu

    Guru terkadang juga perlu diberi pelajaran agar tak semena2 kepada murid, mampus kau guru

  93. author

    Erik Rika7 hari yang lalu

    modar mbok wes.... makane jangan sok

  94. author

    riki darmawan7 hari yang lalu

    cucu sugiono lagi beraksi πŸ™ˆ

  95. author

    yumna ternak57587 hari yang lalu

    Pelajaran untuk kita semua untuk hati hati di jalan. Demi keselamatan diri sendiri dan pengguna jalan lain

  96. author

    menyans7 hari yang lalu

    Akibat byk org tua yg terlalu memanjakan anaknya, ada apa2 dikit sekolah n guru diprotes lah, dituntut lah.. klo ga suka ya bikin sekolah sendiri aja.

  97. author

    Dewa 8 ball pool Dawi8 hari yang lalu

    Sebagai guru juga harus tegas dari pada jadi penyakit mending keluarin ajah siswa kayak gitu kasian siswa yg lain yg bener" ingin belajar biar gk ikutan rusak semua

  98. author

    Gold Discovery8 hari yang lalu

    Keluarin aja tu anak biar orang tuanya keluar biaya lg, biar orang tuanya sendiri yg Hajar tu anak

  99. author

    Camel Purple8 hari yang lalu

    Enak nya sih di injek anak2 kaya gini nih,..

  100. author

    Dheol Ryujin8 hari yang lalu

    Apus ajh undang" tntang guru ga boleh keras sma muridnya. Kya jman dulu.