Bampou Entertainment
Bampou Entertainment
Bampou Entertainment

Selamat datang di Bampou Entertainment !

Komentar
  1. author

    Mahanim Hassanuddin Munthe11 jam yang lalu

    Ya betull yg dikatakan Suci.Ini suaminya juga aneh,kawin tanpa izin istri pertama.

  2. author

    afni putri23 jam yang lalu

    Bilang aja sirik

  3. author

    Senyum Sehat23 jam yang lalu

    Sebetulnya sunu dah nikah brp kali ya?perasaan dulu waktu jdi anak band istrinya bukan suci dech

  4. author

    Indry ArevaHari Yang lalu

    Fixx sih dmna mna pelakorr itu salahh ..... Kalo msh ada yg belaa periksaa ke dokter jiwa mungkin udah terganggu jiwanyaaa.....

  5. author

    Iril arosbayaHari Yang lalu

    Dari 320 komen2 nya ga ada yang belain sahrono... Ada apa sebenernya sama sahrono ya ko di bully abis abisan..... Yang sabar ya teh...?

  6. author

    septi make upHari Yang lalu

    Buat mbak2 artis kalo ga suka pamer sedekah ya tinggal mudah aja ngmmg empat mata bicarain baik2 bukan malaah diumbar2 disosmed masing2 dong 😂 emang sih semua orang berhak beropini dan bernasehat tapi jangan sampe salah niat.

  7. author

    Lisa LisaHari Yang lalu

    Muka tere mirip pelakor mirip bget sama tetangga ku muka nya..dan tetanggaku itu pelakor jua

  8. author

    AIZ NAKAMURAHari Yang lalu

    Nm backingan nya berbahaya...😁😁😁😁 penguasa bali.... di jkt.. para petinggi... yg gak kasat mata

  9. author

    Sarie OktavianHari Yang lalu

    Cari keadilan itu ke pengadilan jgn ke media

  10. author

    Sarie OktavianHari Yang lalu

    Kasihan kalian yg julid in org lain, kalian seolah manusia suci yang tdk mempunyai dosa masalalu

  11. author

    Oyya PutriHari Yang lalu

    jdi pelakor 😂, ga malu ma hijab ma cadar nya . haduhh munapik

  12. author

    ASAL YAKINHari Yang lalu

    Poligami itu gak akan membuat menuju pintu syurga ketika istri pertama mu tidak iklas atas keinginan suami yank ingin poligami.. dan poligami yank baik itu iyalah dua istri atw tiga dalam satu rumah yank bisa rukun.. tpi klaok gak bisa rukun berdosa lah kita sebagi laki2

  13. author

    Mas BejoHari Yang lalu

    Emang loe kira selangkangan gak enak?

  14. author

    Sunshine GalleryHari Yang lalu

    Ingat d sawah jaman dulu

  15. author

    AHMAD HIDAYATHari Yang lalu

    Oke.semua nya...hati hati dalam melangkah,berpikir dan menjalanin kehidupan...hidup kita semua part 1 msh ada part 2nya..dan itu kekal abadi..dah pada tau lah semuanya...

  16. author

    AHMAD HIDAYATHari Yang lalu

    Bila nitip uang kadang kurang..kalo yg jujur pasti pas..kalo yg gk yah pasti,kurang...bila nitip omongan pasti ditambahin..yah begitulah ceritanya...semua cuma ALLAH SWT dan masing masing yg tahu.

  17. author

    AHMAD HIDAYATHari Yang lalu

    Umi pipik mau bilang jujur atau tidak atau hanya jawaban sekenanya atau becandaan..atau gmn..hanya umi pipik yg tahu..dan kita yg mendengar nya pasti berhayal hayal dan berbias bias pemikiran..

  18. author

    AHMAD HIDAYATHari Yang lalu

    Hanya UMI PIPIK YG TAHU JAWABANNYA..

  19. author

    AHMAD HIDAYATHari Yang lalu

    Kalo aku punya komentar...kenapa sm dia..kenapa bukan sm gua...pasti begitu semuanya juga

  20. author

    AHMAD HIDAYATHari Yang lalu

    Halal haram dosa atau tidak..hanya mereka yg melakukan sama ALLAH SWT yg tahu

  21. author

    AHMAD HIDAYATHari Yang lalu

    Biarin ajah yg penting islam...hanya mereka dan ALLAH saja yg tahu.

  22. author

    Yuni Rahmazani yuniHari Yang lalu

    Mantap tu

  23. author

    Seni SeftianiHari Yang lalu

    Sirik ajaa gabisa sedekah kayanya:( uang nya di pake poya poya hahaha

  24. author

    Seni SeftianiHari Yang lalu

    Mending pamer sedekah, dari pada aurat tuh di umbar biar dapet uang banyak🤣

  25. author

    Nieszwah Sofiya2 hari yang lalu

    Sok sok an tuh nafa dan citata

  26. author

    Eka sumbawa2 hari yang lalu

    Lebih baik koreksi diri masing" daripda hujat org lain , apa yg kita lihat dan kita dengar belum tentu sebuah kebenaran , perbnyak ibadah dan sedekah mendekatkan dri pda ALLOH dari pada ghiba in org krena kita sendri belum tentu lbih baik dri org yg kita ghiba kan

  27. author

    khoirul bariyah2 hari yang lalu

    Klu emang ngk yg bilang engk gitu aja ko repot,susah amat bilang engk, demi Allah sy tdk pernah menikah dengan sunu. Gitu aja kelar semua,klu ga bisa bilang gitu berarti beneran nikah

  28. author

    Gus wahid2 hari yang lalu

    Apa ini termasuk "PELAKOR"?

  29. author

    Krisyanto 28052 hari yang lalu

    Habis umi pipik lama nganggur jd seadannya diembat dach 😁

  30. author

    Resmika Saputri2 hari yang lalu

    atas nama the ricis sy ga terima

  31. author

    Nabilla Cl2 hari yang lalu

    Ustad sunu umi pipik telah menikah,tidak berzina atau kumpul kebo,mereka halal allah suka itu .justru allah sangat melaknat orang berzina ,istri yang punya suami tapi berzina dg laki2 lain ,suci ...ini cobaan buat kamu karna kamu di pilih allah pokus lah pd allah semua dtng dr allah...

  32. author

    Nabilla Cl2 hari yang lalu

    Setelah terjadi sudah pasti itulah takdir ,baik itu takdir bahagia atau pun duka,semua itu allah la yg mendatang kannya untuk kamu,jikau tdk suka takdir allah sm saja kau juga tidak suka dg allah,karna takdir kepunyaan allah...

  33. author

    Ellen Korengkeng2 hari yang lalu

    Wow, jangan menghina pelakor. Mereka menjaga lisan, tapi tidak menjaga hati

  34. author

    Sri Wulan3 hari yang lalu

    Umi pipik ,cantik kaya,kok mau jdi pelakor,org mah jadi pelakor kepaksa biar bisa numpang hidup mapan,

  35. author

    Ronal Kijang3 hari yang lalu

    Itu hanya bacotan aja paling punya orang jugak tu

  36. author

    Ghina Maulida3 hari yang lalu

    Gpp lah pamer sedekah yg penting kerjanya halal daripada pamer pake punya orang

  37. author

    Depia Nurcahyani3 hari yang lalu

    Uda.. the ricis... kita sebagai anggota the ricis... harus tetep dukung ummi... biar siapapun yang berniat menjelek"an .. itu ..doain aja kepada merrka.... yang terbaik

  38. author

    Beng Handayani3 hari yang lalu

    Wanita bermartabat dan py hati... Tak akan mencintai pria beristriii....

  39. author

    Diah Kusumawati3 hari yang lalu

    Gak usah menilai org terlalu buruk introspeksi diri sendiri aje

  40. author

    Cahrudin Bonen3 hari yang lalu

    Ha ha ha mnurut si sunu, ceramah itu hanya untuk org lain, sementara dirinya bisa bebas melakukan apapun,

  41. author

    amandha riz3 hari yang lalu

    Ndak usah trlalu prcaya sugesti tntang santet dn sjnisya. Perkuat tauhid .berserah dri pda allah...perbanyak sedekah...

  42. author

    Sayang Sary3 hari yang lalu

    Asal mengajari suci utk jg lisan pdhal pipik sendiri tdk menjaga nafsunya dgn laki orang

  43. author

    Ran Ya3 hari yang lalu

    Masa bodoh rumah tanggane owong..

  44. author

    Mahfud Amin3 hari yang lalu

    Mit amit memalukan,,malah cantik mba suci nya sabar mba suci,penghianat emang pantas dg si penggoda..

  45. author

    Murry Murry4 hari yang lalu

    Gk jelas pendapat nya,

  46. author

    Anggraini Plg194 hari yang lalu

    Gakpapa lah pamer sedekah dari pada pamer aurat trus nempel sana sini ama cowok blom muhrim eaaa hahaha:v

  47. author

    Mm Jaya Furniture4 hari yang lalu

    Biar cpt sembu kruben.kruben orang baik bgt.biar dsembuin buning kruben

  48. author

    Wily Karlina4 hari yang lalu

    Gw muak sm ummi pipik gk ada klaripikasi membuat banyak fitnah ....klo gk tinggal bilang aj gk berteleh2 ..klo ia otaknya gk mikir mw jdinpelakor

  49. author

    nanda dewi4 hari yang lalu

    wkwkwk itu umi ricis memotivasi bukan pamer :v

  50. author

    joyo santoso4 hari yang lalu

    Ruben unsu & istri orang yg tulus baik semakin melimpah rezkinya oke sukses terus

  51. author

    Dhesta Lauracitra4 hari yang lalu

    Ak dngernya panas yaallah untung umi ricis ngajarin sabarrr wkwk

  52. author

    Willy Wijaya5 hari yang lalu

    Allah tidak mandang siapapu kalau ngasik cobaan. kecuali munusia nya sendiri lebih hati2 maka cobaan itu lebih ringan wallo hualam

  53. author

    alita Official5 hari yang lalu

    Entah bner atau tidak... Biarlah mnjdi urusan mereka...😊

  54. author

    Miyati Miyati5 hari yang lalu

    Hidup itu tabur tuai,nguduh uwahe pakarti

  55. author

    Rohimah Pancawati5 hari yang lalu

    Bagus bangit klo gak pacaran langsung nikah bagus, klo pacaran terlalu lama jadi jauh dari setan, Smg rizky dan ciki samawa dan bahagia selamanya, aamiin

  56. author

    Bungamawar Bunga5 hari yang lalu

    Boleh nikah suami org, tidak boleh nikah istri orang

  57. author

    Rizal Firmansyah5 hari yang lalu

    Nama nya juga orang pasti ada yg mao sombong ada yg ngga jadi wajar ajah lagian luh ngurusin hidup orng ajh!!!!!!tai!! Gosah nyindir' klo luh gk suka ngomong ama orng nya langsung!!umi ricis mah pamer juga duit,sedekah lah elu?pamer aurat di liat sama om' dih najisss!!!

  58. author

    Shelvina Dian N5 hari yang lalu

    Ya allah bunda maia logika perumpamaan nya mmg benar dan pintar sekali ... Strong women & inspiratif women

  59. author

    Yusnia Wati5 hari yang lalu

    Usahakan cari yg duren atau bujang tua jng suami orang baru aman dari gosip

  60. author

    samuel sihombing5 hari yang lalu

    Jgn takut drk ruben slow men lebih berkuasa Tuhan, tenang aj, hr gini percaya hal mistis. Jgn ketakutan menguasai dirimi membuatmu jd kacau, berjln aj ke dpn jgn lihat kebelakang, jgn byk curhat nti di ketahui isi hatimu, kan ada betrand di rmh rame, kuasai dirimu, ok Gbu 👍👍👍

  61. author

    Nick Fam5 hari yang lalu

    Allah mboten sare,.....ruben gak mau buka2 an karena beliau berharap, kebenaran akan mencari jalan nya sendiri dan semua sekarang sangat jelas tetbuka dgn cara Nya

  62. author

    Ocha Giovani6 hari yang lalu

    Kenapa sihh kak Ricis dibully teruss🙂 Kasian kan sama kak Ricis,, Kalau menurutku sihh kak Ricis ga pamer,, kak Ricis malah bikin orang bahagia dengan cara melihat videonya kak Ricis yang kontennya emang itu,, itu yang namanya youtuber kerja keras agar sukses dan maju,, lagian itu uang dari hasil kerja keras kak Ricis kok enggak dari kalian. Uang itu juga dibuat sedekah juga kan🤗 Maaf kalau ada yang kesindir🙏

  63. author

    Anggi Ria6 hari yang lalu

    Gak papa lah broo kalo pamer sedekah dari pada pamer aurat.sedekah itukan baik pikir pakek otak

  64. author

    Fauzi Tri6 hari yang lalu

    Seizin Allah SWT tanpa izinNya siapapun tidak bisa apa apa

  65. author

    fitri viola7 hari yang lalu

    Dasar Valakor

  66. author

    Pahri Yatun7 hari yang lalu

    Ooalah coba cari yg lain banyak laki laki kenapa harus ngrebut punya temen sendiri. Apa seh yg di cari laki laki cantikan istri pertama juga apa hanya karena ingin tau rasa nya, yg lain. Aduuuuh.

  67. author

    Ambon Peto7 hari yang lalu

    Ada nggak no wa ibu ningsih

  68. author

    Mat Garut7 hari yang lalu

    Ahli spiritual komersial gak respek banget, ngebantu pasien kesusahan harusnya karena allah... Bukan berjuta-juta biayanya. Urusan kaya begitu tai kuku di garut banyak, orang tua saya aja paranormal sukarela menolong orang.... di kasih syukur dan gak di kasih gak apa2 yang penting datang kerumah segala hajat. Kecuali kalo di undang datang ke tujuan... perlu biaya, waktu dll

  69. author

    khoirul adja7 hari yang lalu

    ricis itu bukn pmer sdekah dia itu memotivasi buat kita semua sdekah.... dsar lu emak" tukang gosip

  70. author

    epoy rizcall8 hari yang lalu

    suci muda...sipi2k tua....keliatan dr mukanya

  71. author

    epoy rizcall8 hari yang lalu

    suci cantik bgt pdhl ya allah..emg pelakor hr gini gatel deketin laki pake seegala cara ampe lupa istri

  72. author

    Princess vani Azzahra8 hari yang lalu

    Dari pada pusing2x mikirin kehidupan orang lain mending mikirin aja nasib kalian semua sama suami2x anda ,biar suami anda ga bosen ma anda dan lari kepelukan yg lain giliran udah sama orang lain baru deh nyalahin orang lain pdahal diri nya sendiri ga becus jd istri hoby nya ngomongin orang lain kemakan deh sama omongan nya suka ngomongin orang, manusia itu ga da yg suci ya gaes manusia itu tempatnya salah dan dosa jd klo ada yg merasa sok suci coba liatin muka lo ngaca yg suci dan maha sempurna itu hanya allah swt sebelum komentar ngomongin orang mending ngaca dulu deh lo jga sama2x byk dosa jgn munafik jd manusia .ga da manusia tanpa dosa

  73. author

    Yuni official8 hari yang lalu

    Ngga usah Kya gitu kan ,umi pamer sedekah,Daripada pamer aurat,

  74. author

    Salsa Bila8 hari yang lalu

    mending pamer sedekah dari pada pamer aurat sama om" dapet uangnya langsung foya" keluar negri, beli tas mahal, terus posting deh di ig atau youtobe hahahhaha banyakin nyebut dan shalwat dehhh adehh

  75. author

    Queenie A M Mudie8 hari yang lalu

    Humble lady Sandra Dewi. I am very proud of u

  76. author

    Adi Juwanto9 hari yang lalu

    Podo mbeladuse

  77. author

    Afrizal ZA9 hari yang lalu

    Mau diapain ttp saja itu anak angkat yg hrs punya batasan makanya dlm islam kalau mengangkat anak perempuan sebaiknya dari ponakan suamindan sebaliknya

  78. author

    Nora Emon9 hari yang lalu

    Itu bukn pamer sedekah.. tpi dia menginspirasi kita biar kita juga mau sedekah

  79. author

    Haoce vlog9 hari yang lalu

    ada bener nya ada gk benernya semua punya hak loh .... lebih baik pamer sedekah lah dr pada lu

  80. author

    gabriela silva9 hari yang lalu

    Ya ini kaya yang sesungguhnya... ga kyk syr norak ampun

  81. author

    Elsa Safitri9 hari yang lalu

    Biarlah kalo si ruben gak percaya, Toh yg mengalami dia sendiri . Kalau dia syg istri & anak seharusnya di coba tdk ada salahnya

  82. author

    Stone of heaven9 hari yang lalu

    Anaknya kasian 😭otaknya pipik taro mana sih kn punya anak jg

  83. author

    Kiswa Kurnia9 hari yang lalu

    Aku sebagai the ricis aku nggak terima masa nama umi di jatoh jatohin kalu mau lakuin juga nggak usah nyindir Jadi marah kan gue 😤😤😤😤😤😠😠😠😡😡

  84. author

    anggun tias9 hari yang lalu

    Ambil positifnya aja deh ya sedekah itu hal yg baik patut dicontoh juga, masalah niat dia memberi itu riya atau apa biar jadi urusan dia sama allah.

  85. author

    Resti lugina Pratiwi9 hari yang lalu

    Hey cita dan nafa cba anda pikirkan baikan mna yg pamer sedekah sma yg pamerin aurat kmna mana. Situ iri atau gimna si? Mending ttup tuh aurat situ biar bsa sdar diri klian bambang yg maha bner.

  86. author

    Yani Kurniawan10 hari yang lalu

    berita ini seolah menggiring opini publik untuk membandikan - bandingkan dgn artiis lainn... ya gue setuju sandra dewi memang punya kepribadian yg baik.. agamais.. tapi dri judulnya... gak masuk akal... "sandra dewi memilih naik bajaj, padahal punya jet pribadi".?? what??? emang lu pikir buat ke mall hrs naik Jet pribadi gitu...??? ya wajarlah naik bajaj.. org anaknya belum prnah naik bajaj jdi di ajakin.. biar ada pengalaman nih.. klo di tanya netijen udah pernah naik bajaj.. pernah.. gitu. emg dasarnya udah punya penykit iri.. jdi tiap apa" di bandingin... serah mereka lah mau pamer atau nggak... harta" mereka.. bukan harta haluu..

  87. author

    Yula Tina10 hari yang lalu

    *Budayakan TDK urusi Rumah Tangga Orang, TDK tau kronologi aslinya naudzubillah malah nambah dosa*

  88. author

    MR Ritonga10 hari yang lalu

    Syahrini selalu dinyinyirin... Itulah bukti byk yg syirik dgn syahrini.. Karna incess skrg uda bahagia... Lgian knp di permasalahkan.. semua juga tau syahrini dan reino juga kaya..

  89. author

    Nasrul Efendy10 hari yang lalu

    Buat Nia hati"lho Tere itu bisa jadi musuh dalam selimut mending pecat dia sebelum kamu menyesal ya bisa dikatakan Tere ular berkepala 2

  90. author

    Saniya Kysha10 hari yang lalu

    Yaelah orang syirik makin bertambah aja dah mending² masih pamer sedekah ketimbang pamer pacaran lah ape segala macem itu akhir² putus kalo aq malu, tp btw umi(ria ricis) itu bukan pamer tp memotifasi bedakan dikit napa

  91. author

    Berpikir Panjang10 hari yang lalu

    Biasanya kalau dukun, dia yg kirim dia yg ngobati

  92. author

    Riska Amelia10 hari yang lalu

    Klu ko ruben sih tajir melintir

  93. author

    Batara Indhra10 hari yang lalu

    Ningsih ruqyahnya di bantu jin, dlm syareah Islam itu sdh musyrik..utk menjaga aqidah umat mka jin yg bantu ningsih akan sy tarik..

  94. author

    Lilik Yuliawati10 hari yang lalu

    Jauh cantikan istri pertamanya..

  95. author

    Topan Bani11 hari yang lalu

    Pergi Ke Amerika 20 Jam Itu Benar, dan 8 Jam Juga Benar. Kenapa 8 Jam juga Benar : Contoh Berangkat dr Jkt tgl 11 Jam 08.00 dan Tiba di Amrik Tgl yg sama tgl 11 jam 16.00. wib

  96. author

    via 080711 hari yang lalu

    Mending pamer sedekah atas niat memotivasi dr pada pamer aurat nabur dosa sendiri . Huu kalooo ngirii bilang aja . Ga ush ngurusin urusan org laen toh umi ricis juga nyedekahin ga pake duit elu kan

  97. author

    Cewek Jutawan11 hari yang lalu

    Setahuku Niki ibu yg bertanggung jawab dan hobi sedekah...alias dermawan...semoga rejekimu lancar ya Niki...

  98. author

    Regita tyas11 hari yang lalu

    The ricis jangan dengarkan omongan mereka berdua lah umi kami semua sayang umi

  99. author

    Regita tyas11 hari yang lalu

    Makanya jangan sindir sindiran kalian berdua ricis itu bersedekah kan bersedekah itu baik ini kok malah nyindir nggak bagus begitu

  100. author

    MATOH gaming11 hari yang lalu

    setuju sama sunu dua duanya cantik menggaairahkan .. 😍