Bampou Entertainment
Bampou Entertainment
Bampou Entertainment

Selamat datang di Bampou Entertainment !

Komentar
  1. author

    Yuandi Rind20 menit yang lalu

    Setan perempuan,,,jahatnya,,, Ibu hakim,bpk hakim,,, Yg baik yg bijak,Mana keadilannya,,,duh gusti,,,Allah swt

  2. author

    ddesi ddesi27 menit yang lalu

    Nasib bng bily dah putus smaa hilda kalo tidak pasti kesered lagi

  3. author

    Brenda bear42 menit yang lalu

    Mb suci asli suci. Z sono mau suami orang tp sok suci. Ok gak benar dari dulu knapa gak mau omng, pngen gue tabok

  4. author

    Reni Sherin49 menit yang lalu

    Maya nyinyir ...trus...klo mmg bahagia sm.yg botak ga usah nyinyir...

  5. author

    Ranti Ernawati53 menit yang lalu

    Makanya kris kamu jangan keliaran ke klub..jadi sial ..kamu muslim harusny beryukur dan lebih mendekat ke pada sang pencipta...

  6. author

    Afareen Rasyuqa54 menit yang lalu

    Yakin kris sm kuasa allah

  7. author

    Tutik Srias57 menit yang lalu

    Hakimnya apa kurang kerjaan kasus kayak gitu aja kok kayak masalah berat ,,emangnya tdk ditinjau sblm dusidangkan

  8. author

    Rahma NitaJam Yang lalu

    antony sm hilda itu di santet ja.biar kapok klu dikit2 hukum.klu santet kan tanpa di sentuh bs keok.gemes q rasanya lht orang gk fear

  9. author

    Hanenda JatiJam Yang lalu

    Perlu di Kasih pelajaran itu Perempuan munafix....biar kapox orang udh DAMAI kok hukum berlangsung dimn" klu udh DAMAI laporan udh di cabut ya bebas Apa LAGI DAMAI pakai duit 150juta itu bkn sedikit....GANTI Jeblosin ja itu... Tony ma Hilda biar tau rasa

  10. author

    Sri WahyuniJam Yang lalu

    Entar juga kena karmanya ,yg sabar y Krisshatta hadapi ajja itu si Antoni dan si Hilda gendeng itu

  11. author

    Winarti ayuJam Yang lalu

    Mirip beresne ma ko ruben

  12. author

    setya watyJam Yang lalu

    Subhanallah cantik banget bunda suci,,,, semoga di berikan kesabaran ,semoga mendapat kan surga nya Allah ๐Ÿ˜˜

  13. author

    Alice MJam Yang lalu

    Sudah tau klo setingan knpa pula mudah terpancing , lgian pergi ko ke klap mlm, harus nya perbaiki diri kan jg hbis kluar dr tahanan ,.ee mlh over prilakunya.,apa pun itu mudah2an mslah cpt slesai dan jadikn plajaran kdepanya ,semngat ๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช dan sbar semua psti ada hikmahnya.

  14. author

    ellyn .h.Jam Yang lalu

    Tetep smangat kris..

  15. author

    q qqJam Yang lalu

    Sabar,tegar dn smangat Kriss, hilda akan mndpt blasan yg hancur sehancurnya...

  16. author

    Marni SJam Yang lalu

    Assalamu'alaikum...Ya Allah.. semoga urusannya Kriss Hatta cepat selesai dan Kriss Hatta bebas.. Aamiin Aamiin ya rabbal Allah'miin ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜

  17. author

    nenk incessJam Yang lalu

    kok jadi nyalahin orang lain hadehhh ga mutu lu kris

  18. author

    leny pujiastutyJam Yang lalu

    anthoni sama hilda sama2 iblis penghuni neraka yg bermuka dua semoga dpt balasan yg setimpal dg apa yg dialami krist

  19. author

    ErnaErni ErniJam Yang lalu

    Perempuan IBLIS BETINA HARUS DI KASIH PELAJARAN....si Antoni mau saja di ajak setingan...dia pikir bisa exis....

  20. author

    Syafariany 123Jam Yang lalu

    Allah itu gk pernah tidur,setiap apa yg kita tanam ,pastilah kita menuai hasil nya

  21. author

    Syafariany 123Jam Yang lalu

    Alhamdulillah

  22. author

    nenk annieJam Yang lalu

    smoga hilda dan anthoni masuk penjara.....

  23. author

    Yanti Lampung2 jam yang lalu

    Smga cepat masuk juga si hilda...ke ruji,,besi

  24. author

    Abudhabi E2 jam yang lalu

    Temen Antony ganguin orang

  25. author

    Musriah A2 jam yang lalu

    Suuukuuuurrrr wanita halu kena batuny,ttp semangat kriss

  26. author

    Nantyk and Yuod2 jam yang lalu

    SEMOGA ANTONY SM HILDA CPT2 MENGGANTIKN POSISI KRIS HATA...ALLAH TDK SARE AMIIIN

  27. author

    Tumijah BA2 jam yang lalu

    Moga cepat bebas amiin

  28. author

    Pemburu Rupiah2 jam yang lalu

    semoga cpt kluar kriss

  29. author

    Sammy chan2 jam yang lalu

    antony laporakn aja pemerasan .ntr kalau uda keluar kris

  30. author

    Nurul Ashikin2 jam yang lalu

    Allah SWT pasti akan berpihak kepada orang yang benar.semoga segalanya dipermudahkan oleh Allah.

  31. author

    suka sth3 jam yang lalu

    Smga lncar prosesnya ,cpat keluar berkarir lagi

  32. author

    Lina Rosaline3 jam yang lalu

    Hilda dasar cewe hati jahat mudahan aja msk bui sama antony..huuuh

  33. author

    Dwi Cahyani3 jam yang lalu

    Semoga lancar cepat keluar kriss

  34. author

    ambarsari nila3 jam yang lalu

    Jadi males liat Uya Kuya yg mengajarkan settingan/alias pembodohan publik

  35. author

    Vivi Ns4 jam yang lalu

    smg kris hata cpt keluar &cpt kelar mslahnya

  36. author

    Mohammad Ahmad4 jam yang lalu

    Mengerikan perempuan kayak hilda killer... pemakan suami!!!๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ

  37. author

    Suketi Buricakburinong4 jam yang lalu

    Mudah mudahan sama allah cepat di ungkap dan di perlihatkan kebenaranya amin

  38. author

    Romahas Lavly6 jam yang lalu

    Aslmlkm kris tenangkan dirimu malam ini nak...kris untuk sidang besok mudah"an lancar ya roob solat malam kris tahajud tenang kan diri aq sll ikut ber doa ni aq lg solat malam ikut sedih rasanya apa lagi kl liat ibumu nangis ya alloh rasanya ga karuan mudah "an tetesan air mata ibumu yg jatuh akan jd mutiara yg nantinya bs menerangkan suasana keluar gamu kris amin

  39. author

    Nuri alyamin6 jam yang lalu

    Semoga terbongkar semua kebusukan sik hilda sma si anthony..

  40. author

    ุฎุงู„ุฏ ุฎุงู„ุฏ6 jam yang lalu

    Yg sabar kris hatta allah g. Tidur

  41. author

    Syahril Suma6 jam yang lalu

    Moga aja cewe kunti bisa ngerasain di penjara..moga cpt masuk penjara..

  42. author

    Zava Lava7 jam yang lalu

    Perempuan itu perlu dikasih pelajaran.

  43. author

    elmarwa marwa7 jam yang lalu

    sabar kris, semoga cpet beres masalah nya ,smoga cpet kluar,dan si hilda semoga masuk bui

  44. author

    Siti Fatimz fatimz7 jam yang lalu

    Niki memang org baik. Klu gk di salahin.

  45. author

    Shovi Hatta8 jam yang lalu

    Hildong anjing.muak

  46. author

    Noor Kaleena8 jam yang lalu

    Perempuan tdk puas apa yg ada.suatu saat allah akan memberi ujian buat dia..karna hilda suda memfitnah kriss

  47. author

    Noor Kaleena8 jam yang lalu

    Yg sabar kriss allah akan memberi mu hadia yg paling indah...

  48. author

    Rokama Rokama8 jam yang lalu

    Semoga cepet bebas. ..

  49. author

    Ayisha Ayisha8 jam yang lalu

    betul sekali ini setingan hilda ingin kriss d hukum lma supaya kriss melarat...ingat yh hilda kmu blh senang tpi kmu tidak akn lepas dri dosa ok

  50. author

    Situ Happy8 jam yang lalu

    buat hildong/pelacur neraka jahanam tempat kamu nanti .....insaallah ...

  51. author

    GIOK YOUTUBER8 jam yang lalu

    Siapa Yang Ngefans Nikita Mirzani Sama Ruben Onsu & Betrand Peto... Angkat Jempolnya..

  52. author

    Nayla Syaiba9 jam yang lalu

    Hilda jalang

  53. author

    Nining Maida Nining Maida9 jam yang lalu

    Hanya tuhan yg tau

  54. author

    Suzie Azamar9 jam yang lalu

    Sabar InsyAllah Allah pasti akan membalas perbuatan jahat 2 ekor makhluk yg jelik perilakunya....

  55. author

    Waseh Waliwis10 jam yang lalu

    Kriss ttp tabah ya inssa alloh..alloh g tidur alloh sllalu syng umat nya...sebentr lgi kmu akn bebas..aminn

  56. author

    Maya 1472012jL000010 jam yang lalu

    Saya dri pertma jga udah menduga klau itu cewe ada kaitan ya .

  57. author

    dhea kyrane10 jam yang lalu

    nyai hatinya lembut biar kata ceplas ceplos

  58. author

    Serba Serbi10 jam yang lalu

    It si hilda kn udah d laporkn Tpi.. Blm ad pemanggilan atau apapun. Hadeuh

  59. author

    Supriatiek Lehtonen10 jam yang lalu

    Alhamdulilah pantas untuk memang perjuanggan seorang Ibu penggacara 2 jgn cuma cari duit harus tau seluk belum nya

  60. author

    Saaya Saaya10 jam yang lalu

    Penjara Kan dua" x Hilda dn antoni penipu uang 150 dn Hilda istri selingkuh

  61. author

    Gitta agatha11 jam yang lalu

    Para penjelajah betrand mana nih

  62. author

    Sely j11 jam yang lalu

    Lo ngomong sendri orang mah butuh vidieony ga butuh ocehan

  63. author

    Ulin Nuha11 jam yang lalu

    Smoga di ganti hildong sm antini....

  64. author

    Ulin Nuha11 jam yang lalu

    Smoga kriss....cepet bebas....Aamiinnn....

  65. author

    Mixchelle Lin11 jam yang lalu

    Iblis sm dajjal Antony sm hilda

  66. author

    Gihon Ryoku11 jam yang lalu

    Blm mantan mas tp masih istri sah. Soalnya hilda masih kasasi. Jd saya hny menegaskan hilda masih istri kriss bukan mantan.

  67. author

    Toko Sby11 jam yang lalu

    Ya allh kpn si hilda mati.

  68. author

    Yoyok Iswantoro11 jam yang lalu

    Hehe klo umi pipik bner2 mnikah dngn sunnu ya sy ikut orang2 ngasih label pelakor Sariah. Hehe

  69. author

    eko junaedi11 jam yang lalu

    NM nikah 3 kali punya anak 3 beda BPK semua buset dah.

  70. author

    Ay Laura Kuang11 jam yang lalu

    Emang cwek iblis betina....mkanya ttdk punya rsa belas kasihan.....

  71. author

    Yudha Asmara12 jam yang lalu

    Gitu kok di panggil ummi ya allah dunia udah tua

  72. author

    Dewi Merane12 jam yang lalu

    Semoga kris orang baik banyak yak bantu ya alllah

  73. author

    isdiana iswenda12 jam yang lalu

    si perempuan berwajah selebar tampah hits lg deh..

  74. author

    Ri riyah12 jam yang lalu

    Amin3yaroballmin semoga Keris bebas

  75. author

    Adipala Clp12 jam yang lalu

    Uya Kuya penuh setingan

  76. author

    leny caroline12 jam yang lalu

    Semoga aja kriss tetep sehat, cepet slesai

  77. author

    sumaya Abdul12 jam yang lalu

    Pingin banget lihat pelacur hilda masuk sel,

  78. author

    Yanto Gagah12 jam yang lalu

    MogA vani itu wika salim aku ykn tukul bsa jd imm yg baik sppn istrinya aminn ak ngven bgd tukul sma wika

  79. author

    Anita Fardian12 jam yang lalu

    Smg kirs suatu hari dpt wanita yg soleha ya. Pilih wanita2 yg sederhana sja. Untk seorang mm kris yg dimulia kan allah smg lbh kuat lg

  80. author

    Aysha Karwa12 jam yang lalu

    Sabarr ya keriiss mmh keriis..moga indah fada waktunyaa..kngen uwang kget hosnya keriis moga cefet bebass

  81. author

    Adipala Clp12 jam yang lalu

    Para pelakor jadi DPR

  82. author

    Noer Bety my vidio musik13 jam yang lalu

    ok sahabat bampou sukses terus Salam dari batam .

  83. author

    Yuni Arika13 jam yang lalu

    hilda buang sampah,,,,,

  84. author

    hany enyku13 jam yang lalu

    Aku iku seneng liat nya

  85. author

    afrida M.Pd.I13 jam yang lalu

    Sabar Kris.... org Zalim pasti segera mendapatkan Balasan dari Allah..... Yakinlah Kris.... kami sllu mendoโ€™akan mu Kris...

  86. author

    rioandhika Revi13 jam yang lalu

    Hadir kakak, orang yang datang itu baik ko

  87. author

    Marlin Sari13 jam yang lalu

    yg menzolimi cris bahaya kalo dibiarkan akan jatuh korban2lain kejahatan sadis menghancur karier org lain

  88. author

    dewi MAma,Ayu13 jam yang lalu

    muak..danger nama..HILDA mau MUNTAH

  89. author

    fiki Abdullah13 jam yang lalu

    Hadir dari malaysia

  90. author

    Novianti Saroinsong13 jam yang lalu

    Doa sllu bersamamu. Salam dri org minsel.

  91. author

    red apple14 jam yang lalu

    Kok kalah sm prempuan

  92. author

    LUKI CHANEL Cute14 jam yang lalu

    Nyai klow masalah ank2 dia sngat melow ......sehat trus idolaku .....ibu yg strong buat ank2 ny .....aq pokok e fans bnget ma nyai

  93. author

    Mardiah cam14 jam yang lalu

    sekalian atu dua duanya antony sama si hidong nya di penjarah

  94. author

    UNDIYAH S14 jam yang lalu

    Ya Alloh ...engkaulah yg maha pengasih and maha segalanya...tunjukanlah kebenaranya diantaranya mereka...biar semua cepat selesai , kasihan kris tulang punggung keluarga...and keluarkan lah dr penjara...secepatnya ,...Amin ya Alloh .

  95. author

    Bunda Ana14 jam yang lalu

    Wooooouuuu ...hebaat hildoong yaa ..ternyata main belakang .

  96. author

    Riski Nurhadi14 jam yang lalu

    Jngn tkt mas kris, ttp lh tegar, tuhan akan membalas org" yg menzolimi mas kris

  97. author

    taiwan taiwan14 jam yang lalu

    semoga Kris dalam lindungan Alloh swt. biyar urussannya cepat kelar & biyar bisa menyalahkan aktipitas seperti dulu lagi

  98. author

    Putu Dina Sastrawati14 jam yang lalu

    Sdh sah diputuskan hak asuh dari pengadilan dalam putusan tadi siang๐Ÿ˜๐Ÿ˜sah adat dan sdh sah secara HUKUM

  99. author

    Kaisar aprilio14 jam yang lalu

    Sdh damaikn,hrsx sdh bebas

  100. author

    Hanny Mecy Mechy14 jam yang lalu

    Ini perempuan hilda benar2 wanita jahat dan murahan