Nabila Asfahaliza
Komentar
  1. author

    verdandi lilHari Yang lalu

    Ngedit nya keren bgt

  2. author

    Andri Yono24 hari yang lalu

    Kopasuss pasukan yg sangat mematikan . #Bravo TNI

  3. author

    Artano Gunawan28 hari yang lalu

    Tugas selalu ada korban. Dimakamkan di Taman Makam Pahlawan. Anda sungguh lelaki sejati. Salut! Hymne Kopassus..

  4. author

    vixion merahBulan Yang lalu

    Jd terharu lihatx semoga anak saya nant bisa menjadi tni mohon doanya buat temen2

  5. author

    Susi SusiBulan Yang lalu

    Aamin

  6. author

    Alifa GmtBulan Yang lalu

    Salam komando

  7. author

    Muhammad AkbarBulan Yang lalu

    Semoga saya bisa menjadi kopassus

  8. author

    AI ChannelBulan Yang lalu

    Amin

  9. author

    Mawar BerduriBulan Yang lalu

    Ak kok ikut mewek. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  10. author

    Ellish SaputraBulan Yang lalu

    Kameranya kyak org baru pegang kamera

  11. author

    Pian BarakaBulan Yang lalu

    Semoga saya bisa masuk Kopasus πŸ€²πŸ‡²πŸ‡¨

  12. author

    BAPAKNYA ROMMBILL2 bulan yang lalu

    Bangga sekali

  13. author

    Anhar Ermanto2 bulan yang lalu

    Masya allah!! Semoga kelak anakku menjadi anggota kopasus indonesia.amin yarobbbb

  14. author

    Wahyu Riyan2 bulan yang lalu

    Komando . πŸ’ͺπŸ˜˜πŸ‘....

  15. author

    Syahrul Ramadhan2 bulan yang lalu

    Serasa ikut bahagia melihat beliau, insya allah. Atas izin Allah saya akan bergabung dalam menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia. Komando !!!

  16. author

    kalian saraff bgt2 bulan yang lalu

    Yg dislike? OPM,gam,Malaysia,Singapura,Australia. Teroris radikal

  17. author

    Budi Aris2 bulan yang lalu

    Kopasus..baret merah pernah bemimpi menjadi sperti mereka takdir berkata lain..tetap semngt..

  18. author

    Nur Laila2 bulan yang lalu

    sukses selalu ka dalam dunia yutube

  19. author

    Ari Culo2 bulan yang lalu

    Sebuah kehotmatan tidak dapat di beli dengan apa pun..

  20. author

    Wahyu Firmansyah2 bulan yang lalu

    Doain saya kak agar di angkat dari penyakit saya dan bisa ikut tes tahun dpnπŸ™

  21. author

    charlie Fanstuber2 bulan yang lalu

    Demi allah saya merinding dan terharu... Sukses selalu tetap semangat

  22. author

    sarjono peyek2 bulan yang lalu

    perjuangan untuk nkri , bravo kopassus

  23. author

    arief lee 143 bulan yang lalu

    22 November 2019 dia yang ketemu kenapa gua yang cengeng πŸ’ͺ✊ semangat bang

  24. author

    udin sedunia3 bulan yang lalu

    Gue jadi ikut nangis juga akhirnya Teringat dlu wku thn 2010 pendidikan d Magelang

  25. author

    Rama Dhan3 bulan yang lalu

    Jadilah pasukan TNI yg soleh taat kepada Allah bagi yg beragama islam,jangan lalai dalam shalat,shalat adalah amalan yg paling pertama di hisab oleh Allah di padang masyar nanti,klau shalatnya baik insya Allah sluruh amalannya di terima,tpi klau shalatnya gak beres sluruh pangkat,harta,dll tdak ada gunanya,I LOVE TNI BRAVO TNI.

  26. author

    rian 0073 bulan yang lalu

    Berasa bgt bangga dan bahagianya..

  27. author

    Atiana Merdianti3 bulan yang lalu

    Masha Allah luar biasa perjuanganya Tp g sia"....mantap berwibawa keren bangeet πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  28. author

    Ita Ningsih3 bulan yang lalu

    Aslmkm.....

  29. author

    Jeki andrian Andrian3 bulan yang lalu

    πŸ˜±πŸ˜±πŸ˜±πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  30. author

    Jeki andrian Andrian3 bulan yang lalu

    Mantap dexx.....slamat buat abang nyaaa

  31. author

    Pra Setyo4 bulan yang lalu

    Sertu Awang pelatih dulu di pusdik passus Kopasus Batujajar, KOMANDO!!!

  32. author

    Salim Surya Saputra4 bulan yang lalu

    Semoga Tahun depan adikku bisa bergabung dengan Satuan TNI

  33. author

    Suge Dahsyat4 bulan yang lalu

    Syarat untuk masuk kopasus dari awal seperti apa.banga ya bisa buat banga kedua orang tua 😭πŸ₯°πŸ₯°

  34. author

    Rangga Efendi4 bulan yang lalu

    Nangis saya melihatnya karna pernah daftar gagal ingin kan membahagiakan kedua orang tua tp gagal mw daftar lgi umur melampaui batas

  35. author

    Halimah Munzir4 bulan yang lalu

    Jadi ingat letting2 ku yg DIKKO Marinir.....7 bulan mrk di gembleng dlm DIKKO salah satunya di Gunung Selogiri.....Sebelum pembaretan Marinir mrk wajib melaksanakan renang di laut sejauh 1 KM dgn tenue PDL lengkap dan bersenjata....... Bravo Prajurit Marinir, Salam hormat utk semua Prajurit Kopassus..... Kalian semua Pasukan terlatih dan terpilih......Kalian Is the best......

  36. author

    Aka Patuju4 bulan yang lalu

    Kata adik ku saat pendidikan komando, kalo gak siap mental dan fisik cuma dua pilihan. Mati atau hidup. Begitu keras nya selama pendidikan, kalo lulus luaaarrr biasa...

  37. author

    Boedi Santiago4 bulan yang lalu

    Netes air mata lhat y,sampe saudara n orank tua ga mngenali y.... bravo tni

  38. author

    Fani Widianto4 bulan yang lalu

    Ikut terharu 😭

  39. author

    Cipluk Bs4 bulan yang lalu

    Ingat BAPAK..komando 08...

  40. author

    Yudha Paripurna4 bulan yang lalu

    Bravo kopasus

  41. author

    Cadok SAIN_4 bulan yang lalu

    Sangat mbanggakan keluarga.. Semangat trus kak salam prajurit KOMANDO

  42. author

    Bayosuti G4 bulan yang lalu

    Bahagianya kalian punya keluarga yg utuh ..bs saling suport

  43. author

    Joker Indah4 bulan yang lalu

    Masuk kopassus adalah suatu kehormatan dan tentunya suatu kebanggaan

  44. author

    Tolokowo Channel4 bulan yang lalu

    Mantap jadi Kopassus selamat ya

  45. author

    Nana Cantik5 bulan yang lalu

    karna perceraian 5 tahun bertemu anak,, dan ingat juga waktu pengangkatan pegawai aq sendiri tanpa keluarga, untuk bapakku alfatikah untuk bapak aq dah sukses bpk 😭

  46. author

    Nurul Nurul5 bulan yang lalu

    Fhoto2 kombatan gam kenapa ngak dipajang dimedia bukti keberhasilan indonesia dalam perjuangan aceh

  47. author

    Dapet Topeng5 bulan yang lalu

    ini impian q sejak kecil

  48. author

    Jasmine el Zahra5 bulan yang lalu

    duuh senang dan nangis haru jadi 1.. aku aja yg nonton ikutan nangis... sukses yaa buat abangnya...

  49. author

    aditya alsaleh5 bulan yang lalu

    Bang kecabangan bukannya udah gaada ya?langsung ditaro di kodim semua

  50. author

    Dunia Terbalik5 bulan yang lalu

    Paling bahagia di saat orang tua berusaha mencari kita dalam ke adaan wajah kita hitam di cat😒(air mata bahagia) Yang setuju likeπŸ‘πŸ»

  51. author

    Parlindungan Lindung5 bulan yang lalu

    Suatu kbnggan mnjdi Baret merah.cita2 ku yg tak kan pernah kurahi lgi.

  52. author

    Slebung Chanel6 bulan yang lalu

    Sumpah ak nangis lihatnya dulu saat saya masih skolah cita2 saya ingin jadi TNI namun takdir berkata lain dan skrg saya jadi kulik namun ttpku sukuri

  53. author

    fi dias6 bulan yang lalu

    Ikut nangis melihatnya Sayang anaku 3 kali daftar nggk diterima Mungkin Alloh berkehendak lain

  54. author

    Second Son6 bulan yang lalu

    salut , coba di cek itu kakinya kapalan semua wkwkwk batujajar cilacap brooo long march

  55. author

    CALON WONG SUGIH6 bulan yang lalu

    Njir gw Sedih..dulu inget waktu pembaretan cuma Bukan Kopasus gw. Mah pramuka...

  56. author

    Yuka Pamela6 bulan yang lalu

    Msih ingat waktu Abang sy sdh slesai pendidikan kami GK bisa dtng orng tua pun GK bisa hadir yg hadiri cmn Abang ku yg tugas disana jg,pas perekonomian orng tua sy LG kurang,kasihan Abang sy,😭😭

  57. author

    jihan indana rahma6 bulan yang lalu

    Orang tua / keluarga mana yg tidak bahagia&bangga seperti ini !? Selamat mas........ kamu hebat...... πŸ‘πŸ‘

  58. author

    anti fasis6 bulan yang lalu

    Lalu pendidikan lagi untuk masuk detasemen elit den Gultor, Manusia setengah mesin

  59. author

    dewa indra Indra6 bulan yang lalu

    Kopassus josssssss.

  60. author

    Mohammad Iwan6 bulan yang lalu

    Bangganya tak bisa digambarkan dengan kata-kata. Sedih. Gembira. Semua bercampur aduk menjadi satu .... bangga, jelassss ... !!!!β€β€β€β€β€β€β€β€β€πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  61. author

    Tudal6 bulan yang lalu

    Kebanggaan rakyat...#bravo kopassus

  62. author

    Sego Tiwul6 bulan yang lalu

    Saat ini hanya TNI yang ada di hati masyarakat jangan sampai Posisi kira tergeser oleh pasukan tetangga

  63. author

    Pcc Anugrah6 bulan yang lalu

    Insyaallah anak saya menjadi seorang prajurit kopassus juga amin ya allah swt.

  64. author

    Kancokuru OFFICIAL TV6 bulan yang lalu

    Tidak bosan2 nya melihat Video ini dan tidak bosan2 nya air mata keluar jugaa, ini motivasi yg kuat buat sayaπŸ™

  65. author

    CA HUSEN6 bulan yang lalu

    sertu herman mana ni gak kelihatan

  66. author

    Afing Widodo6 bulan yang lalu

    Bravo bravo

  67. author

    govinda dio6 bulan yang lalu

    Saya bertekad untuk menjadi anggota TNI untuk bangsa dan negara AMIN bravoo TNI ku

  68. author

    santri panutan6 bulan yang lalu

    Kurang sakral,biasa biasa

  69. author

    Budi Santoso6 bulan yang lalu

    Si baret merah kebanggaanku

  70. author

    P. Harahap P. Harahap6 bulan yang lalu

    KomandooπŸ’ͺ

  71. author

    Hati Damai6 bulan yang lalu

    Ya Allah sy sangar rindu Almarhum mama sy memeluk sy 😒

  72. author

    Bang al Azizah6 bulan yang lalu

    Sumpah sampe ikutan nangis aku

  73. author

    Kukuh Alfany6 bulan yang lalu

    Sodara bukan kenal juga engga tpi Napa gua yg sedih 😭😭😭

  74. author

    Agnes Ochie6 bulan yang lalu

    yaa nangis deh ak hiks

  75. author

    tembakau segaret6 bulan yang lalu

    terharu cokπŸ‘

  76. author

    Sandera Lex6 bulan yang lalu

    Sungguh suatu kebanggaan memakai baret dngan cara menempuh,,,beda kalo cm sekedar makai tp tdak menmpuh,,,ibarat sayur itu hambar,,,lanjutkan kawan

  77. author

    Rukayah Lamongan7 bulan yang lalu

    Terharu banget dr td aq lihat vidio pertemuan dgn saudara/orang tua yg lma pisah..Ya ALLAH smg keluarga ku sllu dlm lindungan ALLAH..

  78. author

    ryan kanachi7 bulan yang lalu

    Terharu sekaligus bangga ikut netesin air mata juga...!!!

  79. author

    Fadly Tanjung7 bulan yang lalu

    Banyak kali bawng ny prih mtku

  80. author

    Bang Amon7 bulan yang lalu

    BRAVOOO TNI !!!

  81. author

    Herfanda Fanda7 bulan yang lalu

    Doakan saya semoga menjadi kopasus sat gultor amin doakan ya

  82. author

    Alan Musthikar7 bulan yang lalu

    Aing hayang jadi kopasus.. Tapi teu kuat fisikna.. Ngap2an gara2 ngudud tijaman smp.. Hanyakal πŸ˜‚ Jangan kan orang tua mereka. Gw aja yg pelanga pelongo di rumah bisa bangga...

  83. author

    sarjono peyek7 bulan yang lalu

    tameng negara , bravo tni, jaga kedaulatan RI ,

  84. author

    Divad Ape7 bulan yang lalu

    Nangis oy sumpah Dulu saya daftar TNI caba pk 2007 sayang belum rizkynya gagal di pantukhir.. padahal saya ingin meneruskan jejak ayah saya Sekarang saya jadi TKI arab saudi

  85. author

    Muhammad Fathi7 bulan yang lalu

    Haii guys nonton ini yuukk Wisuda Prajurit Bintara Polri di akun Muhammad Fathi. terimakasih. 😊 idreporter.net/v/video-8VJt1QCyNQE.html Tonton juga ya suasana sidang pantukhir prajurit bintara😊 idreporter.net/v/video-oAKRBoHswAU.html

  86. author

    Ade Awal7 bulan yang lalu

    moment air mata gak bisa lagi dibendung

  87. author

    RachelL irene7 bulan yang lalu

    Ya allah semoga anak ku jadi TNI Klau udah Besar

  88. author

    bambang riyan7 bulan yang lalu

    Bangga saya liat TNI salam hormat kami brigade mobil 😎

  89. author

    Roza Rizana7 bulan yang lalu

    Trimakasih tni indonesia

  90. author

    Ikka Eno8 bulan yang lalu

    Tunggu saya pak heheh amin

  91. author

    kadir sniper8 bulan yang lalu

    Hadir mantap bravo tni merah uda padam mampir padam ya jossπŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ€πŸ€πŸ€

  92. author

    deco dosantos8 bulan yang lalu

    Kalian lah kebanggaan kami...bravo tni..

  93. author

    putra bintan8 bulan yang lalu

    Doa rakyat selalu untuk TNI kau lah harapan kami untuk menjaga bumi Pertiwi.BRAVO TNI NKRI HARGA MATI

  94. author

    jonderpati AG8 bulan yang lalu

    next saya pergi kesana untuk pakaikan baret merah anakku.. bantu amin ya..

  95. author

    anwar sani8 bulan yang lalu

    kok gue ikut terharu yaπŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯

  96. author

    Oonz Naraya8 bulan yang lalu

    TNI istimewa.. Semangat & luar biasa

  97. author

    Ardiansyah92 Ardi8 bulan yang lalu

    Kenpa qw yg mewek ya 😒😒😒

  98. author

    Arsa Kha8 bulan yang lalu

    Mntep komando

  99. author

    meliyani _p8 bulan yang lalu

    Wah ternyata adminya suka Billie eilish 😍

  100. author

    Iwan Setiawan8 bulan yang lalu

    Bangga