Nabila Asfahaliza
Komentar
  1. author

    Nurul Nurul4 hari yang lalu

    Fhoto2 kombatan gam kenapa ngak dipajang dimedia bukti keberhasilan indonesia dalam perjuangan aceh

  2. author

    Dapet Topeng13 hari yang lalu

    ini impian q sejak kecil

  3. author

    Jasmine el Zahra14 hari yang lalu

    duuh senang dan nangis haru jadi 1.. aku aja yg nonton ikutan nangis... sukses yaa buat abangnya...

  4. author

    aditya alsaleh15 hari yang lalu

    Bang kecabangan bukannya udah gaada ya?langsung ditaro di kodim semua

  5. author

    Dunia Terbalik27 hari yang lalu

    Paling bahagia di saat orang tua berusaha mencari kita dalam ke adaan wajah kita hitam di cat😒(air mata bahagia) Yang setuju likeπŸ‘πŸ»

  6. author

    Parlindungan Lindung29 hari yang lalu

    Suatu kbnggan mnjdi Baret merah.cita2 ku yg tak kan pernah kurahi lgi.

  7. author

    Mulen Maiq Mton29 hari yang lalu

    Sumpah ak nangis lihatnya dulu saat saya masih skolah cita2 saya ingin jadi TNI namun takdir berkata lain dan skrg saya jadi kulik namun ttpku sukuri

  8. author

    fi diasBulan Yang lalu

    Ikut nangis melihatnya Sayang anaku 3 kali daftar nggk diterima Mungkin Alloh berkehendak lain

  9. author

    Second SonBulan Yang lalu

    salut , coba di cek itu kakinya kapalan semua wkwkwk batujajar cilacap brooo long march

  10. author

    CALON WONG SUGIHBulan Yang lalu

    Njir gw Sedih..dulu inget waktu pembaretan cuma Bukan Kopasus gw. Mah pramuka...

  11. author

    Yuka PamelaBulan Yang lalu

    Msih ingat waktu Abang sy sdh slesai pendidikan kami GK bisa dtng orng tua pun GK bisa hadir yg hadiri cmn Abang ku yg tugas disana jg,pas perekonomian orng tua sy LG kurang,kasihan Abang sy,😭😭

  12. author

    Iza LhaturoinBulan Yang lalu

    Orang tua / keluarga mana yg tidak bahagia&bangga seperti ini !? Selamat mas........ kamu hebat...... πŸ‘πŸ‘

  13. author

    anti fasisBulan Yang lalu

    Lalu pendidikan lagi untuk masuk detasemen elit den Gultor, Manusia setengah mesin

  14. author

    dewa indra IndraBulan Yang lalu

    Kopassus josssssss.

  15. author

    Mohammad IwanBulan Yang lalu

    Bangganya tak bisa digambarkan dengan kata-kata. Sedih. Gembira. Semua bercampur aduk menjadi satu .... bangga, jelassss ... !!!!β€β€β€β€β€β€β€β€β€πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  16. author

    TudalBulan Yang lalu

    Kebanggaan rakyat...#bravo kopassus

  17. author

    Sego TiwulBulan Yang lalu

    Saat ini hanya TNI yang ada di hati masyarakat jangan sampai Posisi kira tergeser oleh pasukan tetangga

  18. author

    Pcc AnugrahBulan Yang lalu

    Insyaallah anak saya menjadi seorang prajurit kopassus juga amin ya allah swt.

  19. author

    Ahmad Rio MeilandoBulan Yang lalu

    Tidak bosan2 nya melihat Video ini dan tidak bosan2 nya air mata keluar jugaa, ini motivasi yg kuat buat sayaπŸ™

  20. author

    CA HUSENBulan Yang lalu

    sertu herman mana ni gak kelihatan

  21. author

    Afing WidodoBulan Yang lalu

    Bravo bravo

  22. author

    govinda dioBulan Yang lalu

    Saya bertekad untuk menjadi anggota TNI untuk bangsa dan negara AMIN bravoo TNI ku

  23. author

    santri panutanBulan Yang lalu

    Kurang sakral,biasa biasa

  24. author

    Budi SantosoBulan Yang lalu

    Si baret merah kebanggaanku

  25. author

    P. Harahap P. HarahapBulan Yang lalu

    KomandooπŸ’ͺ

  26. author

    Hati DamaiBulan Yang lalu

    Ya Allah sy sangar rindu Almarhum mama sy memeluk sy 😒

  27. author

    Bang al AzizahBulan Yang lalu

    Sumpah sampe ikutan nangis aku

  28. author

    Kukuh AlfanyBulan Yang lalu

    Sodara bukan kenal juga engga tpi Napa gua yg sedih 😭😭😭

  29. author

    Agnes OchieBulan Yang lalu

    yaa nangis deh ak hiks

  30. author

    tembakau segaretBulan Yang lalu

    terharu cokπŸ‘

  31. author

    Sandera LexBulan Yang lalu

    Sungguh suatu kebanggaan memakai baret dngan cara menempuh,,,beda kalo cm sekedar makai tp tdak menmpuh,,,ibarat sayur itu hambar,,,lanjutkan kawan

  32. author

    Rukayah Lamongan2 bulan yang lalu

    Terharu banget dr td aq lihat vidio pertemuan dgn saudara/orang tua yg lma pisah..Ya ALLAH smg keluarga ku sllu dlm lindungan ALLAH..

  33. author

    ryan kanachi2 bulan yang lalu

    Terharu sekaligus bangga ikut netesin air mata juga...!!!

  34. author

    Fadly Tanjung2 bulan yang lalu

    Banyak kali bawng ny prih mtku

  35. author

    Bang Amon2 bulan yang lalu

    BRAVOOO TNI !!!

  36. author

    Herfanda Fanda2 bulan yang lalu

    Doakan saya semoga menjadi kopasus sat gultor amin doakan ya

  37. author

    Alan Musthikar2 bulan yang lalu

    Aing hayang jadi kopasus.. Tapi teu kuat fisikna.. Ngap2an gara2 ngudud tijaman smp.. Hanyakal πŸ˜‚ Jangan kan orang tua mereka. Gw aja yg pelanga pelongo di rumah bisa bangga...

  38. author

    sarjono peyek2 bulan yang lalu

    tameng negara , bravo tni, jaga kedaulatan RI ,

  39. author

    Divad Ape2 bulan yang lalu

    Nangis oy sumpah Dulu saya daftar TNI caba pk 2007 sayang belum rizkynya gagal di pantukhir.. padahal saya ingin meneruskan jejak ayah saya Sekarang saya jadi TKI arab saudi

  40. author

    Muhammad Fathi2 bulan yang lalu

    Haii guys nonton ini yuukk Wisuda Prajurit Bintara Polri di akun Muhammad Fathi. terimakasih. 😊 idreporter.net/v/video-8VJt1QCyNQE.html Tonton juga ya suasana sidang pantukhir prajurit bintara😊 idreporter.net/v/video-oAKRBoHswAU.html

  41. author

    Ade Awal2 bulan yang lalu

    moment air mata gak bisa lagi dibendung

  42. author

    RachelL irene2 bulan yang lalu

    Ya allah semoga anak ku jadi TNI Klau udah Besar

  43. author

    bambang riyan2 bulan yang lalu

    Bangga saya liat TNI salam hormat kami brigade mobil 😎

  44. author

    Roza Rizana2 bulan yang lalu

    Trimakasih tni indonesia

  45. author

    Ikka Eno3 bulan yang lalu

    Tunggu saya pak heheh amin

  46. author

    kadir sniper3 bulan yang lalu

    Hadir mantap bravo tni merah uda padam mampir padam ya jossπŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ€πŸ€πŸ€

  47. author

    deco dosantos3 bulan yang lalu

    Kalian lah kebanggaan kami...bravo tni..

  48. author

    putra bintan3 bulan yang lalu

    Doa rakyat selalu untuk TNI kau lah harapan kami untuk menjaga bumi Pertiwi.BRAVO TNI NKRI HARGA MATI

  49. author

    Kharipand SquaD3 bulan yang lalu

    next saya pergi kesana untuk pakaikan baret merah anakku.. bantu amin ya..

  50. author

    anwar sani3 bulan yang lalu

    kok gue ikut terharu yaπŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯

  51. author

    Oonz Naraya3 bulan yang lalu

    TNI istimewa.. Semangat & luar biasa

  52. author

    Ardiansyah92 Ardi3 bulan yang lalu

    Kenpa qw yg mewek ya 😒😒😒

  53. author

    Arsa Kha3 bulan yang lalu

    Mntep komando

  54. author

    mellie_ eilish3 bulan yang lalu

    Wah ternyata adminya suka Billie eilish 😍

  55. author

    Iwan Setiawan3 bulan yang lalu

    Bangga

  56. author

    Rus Yadie3 bulan yang lalu

    Nangis gua cukk....😒

  57. author

    sandi syawal3 bulan yang lalu

    Bravo kopassus,,,, ada kopassus perempuan nya ga ya?

  58. author

    kakang spharant3 bulan yang lalu

    Videonya muter2 pucing liatnya..

  59. author

    Djedjak Bianglala3 bulan yang lalu

    Unik kau mbak, abang sendiri lama kali baru di kenal, hixhix Supers, turut bangga, bravo.

  60. author

    D Wahyu3 bulan yang lalu

    Subhanallah

  61. author

    adrian syah3 bulan yang lalu

    Sdh ku lalui..indah akan waktu..salam komando..

  62. author

    Alpin Alpin3 bulan yang lalu

    Kok saya sedih dan bangga liat Kopasus

  63. author

    Komarudin Komarudin3 bulan yang lalu

    Senang capur bangga

  64. author

    without name3 bulan yang lalu

    Jaya terus TNI ku doane nyong menyertai mu

  65. author

    Bang Rhill BR3 bulan yang lalu

    Terharu..

  66. author

    The Offspring3 bulan yang lalu

    KEREN KEREN KEREN.........

  67. author

    Suprek ahaja3 bulan yang lalu

    Terharu aku nengonya😒😒😒😒😒

  68. author

    tiee Γƒntie3 bulan yang lalu

    Terharu😒

  69. author

    84Y Channel3 bulan yang lalu

    Sumpah demi allah, saya terharu dan saya menangis 😒😭 Bukan karena pertemuannya, tapi saya sedih melihat Prajurit yg tidak di kunjungi oleh keluarganya, padahal ini adalah acara yg paling di tunggu" 😭😒😭 Tetap semangat SATRIA BANGSAKU, I LOVE TNI

  70. author

    Riza Royal3 bulan yang lalu

    Mantab TNI tegap2 ..tidak kayak sipil satunya itu pada gendut2 entah makan ap mereka

  71. author

    heru dkk3 bulan yang lalu

    Hebat

  72. author

    Ismail Maink3 bulan yang lalu

    Semoga anak saya bisa jadi kopassus ....

  73. author

    Jeng ribet3 bulan yang lalu

    Barvo kopasuss

  74. author

    Syiar Al Quran3 bulan yang lalu

    Luar biasa kawan.

  75. author

    Putra Tria4 bulan yang lalu

    Auto nangis

  76. author

    Pakdhe Mukidi4 bulan yang lalu

    Satu hal yang sangat aku impikan, sangat aku harapkan....sangat aku idam idamkan... Ialah anakku yang pertama menangis histeris memeluk bangga kepada adiknya Atau anakku yang ke dua menangis memeluk bangga kepada kakaknya... Melihat kedua anakku saling menangis berpelukan, saling merasa bahagia atas keberhasilan, saling merasa memiliki... Dia adalah adikku..., dia adalah kakakku.... Sungguh...andainya Allah menjemputku'pun sepertinya aku akan tersenyum bahagia...

  77. author

    Dulgembos4 bulan yang lalu

    Kalo prajurit kopassus pembaretan di permisan sonooooo

  78. author

    Dulgembos4 bulan yang lalu

    Itu bukan pembaretan kopassus kawan, itu pembaretan siswa Raider, gak paham banget.

  79. author

    Alvino Iqbal Pratama4 bulan yang lalu

    Ingat waktu pelantikan kakakku di pantai Permisan salam komando

  80. author

    Family Friendly4 bulan yang lalu

    Nabila.mau jdi kekasihku gak ?

  81. author

    Mr brightside4 bulan yang lalu

    Mantul,ditambah music background nya Billie eilish hahaha

  82. author

    Bandung Bondowoso4 bulan yang lalu

    Mereka ibarat sudah finish menempuh perjalanan yang sangatlah berat.. selamat prajurit kau pasukan hebat.komando!!

  83. author

    channel ary4 bulan yang lalu

    Luar biasa... 😎

  84. author

    atux leboy4 bulan yang lalu

    Pelatih awang pelatih saya dlo..God job pelatih... Salam dr Pekanbaru Riau

  85. author

    CLAN UCHIHA4 bulan yang lalu

    senangnya melibihi wisuda

  86. author

    catur purwahyudi4 bulan yang lalu

    Ya Allah..semoga besok anak ku bisa jadi kopasus.aamiin

  87. author

    Dahlan Deff4 bulan yang lalu

    Sukses Selalu tuk Prajurit Kopassus Dimana pun berada. Khususnya tuk BPK. Kolonel Reki Feriyanto / BPK Letkol Widi Santoso sehat selalu

  88. author

    kazekage ian4 bulan yang lalu

    cantik 😊

  89. author

    Rizky Eko5 bulan yang lalu

    Wah, Dulu Jga Ada Di Cilacap Pembaretan TNI Al

  90. author

    Bayu Sulis5 bulan yang lalu

    Punya kenangan kerja dan di perbolehkan tinggl di mess kopasus ruangan dapur orangya baik baik terutama pak eko sama pak budi yg tinggl disitu sehat selalu

  91. author

    M Jaka5 bulan yang lalu

    Jangan berharap masuk tni polri bisa kaya

  92. author

    A Saefur5 bulan yang lalu

    Anak Cilacap mana suaranya😊

  93. author

    Anis Hungan5 bulan yang lalu

    Smangat KOMANDO...πŸ‘πŸ’ͺπŸ’ͺ

  94. author

    Daniel Himawan5 bulan yang lalu

    Apa aku sendiri ya yg menjadi basah mataku. Melihat pemuda2 pilihan bersujud di depan ibunya. Hilang semua aku nya yg ada berbakti pada ibunda dan ibu pertiwi. Semoga selamat dan sukses di manapun anda di tugaskan.

  95. author

    Rifky5 bulan yang lalu

    Keren lagu di saidan dibikin gitu hahaha

  96. author

    Ga da otak Cebong5 bulan yang lalu

    Mantep lagune iwan falss (serdadu)

  97. author

    Mnr tv5 bulan yang lalu

    Edit software by filmora

  98. author

    Daniel Suarez5 bulan yang lalu

    Saya like bahkan sebelum melihat videonya :)

  99. author

    kuyyy lah5 bulan yang lalu

    Diringan kn g seru. Harusnya mereka kan berenang. Koq naik kapal. Zaman ayahku berenang sampai ke darat nyebrang nusakambangan

  100. author

    CLEOPATRA5 bulan yang lalu

    Betapa bahagia dan bangganya org tua lihat anaknya jd bagian dr TNI....πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺ