TRANS7 OFFICIAL
TRANS7 OFFICIAL
TRANS7 OFFICIAL

Teman Anda Dalam Menjelajah Keajaiban
Official IDreporter Channel PT. Duta Visual Nusantara Tivi Tujuh (TRANS7)
TRANS7 is a channel operated by PT. Duta Visual Nusantara Tivi Tujuh under TRANSMEDIA which is one of the biggest media company based in Jakarta, Indonesia. TRANS7 went on to become one of the most popular television channel with iconic programs that are loved by the wide segment audiences. TRANS7 broadcasts a wide range of programs such as entertainment, music concert, variety, talkshow, infotainment, kids program, documentaries and current news.

Komentar
  1. author

    Ramdani SuriMenit Yang lalu

    Dasar laki" bajingan,prempuan pelakor tu ngotot trus.bangsat

  2. author

    Damin LuxyMenit Yang lalu

    Terima kasih untuk bapak MP ambarita dan team rainmas backbon yang selalu siaga mengamankan area jakarta timurπŸ™πŸ™πŸ‘πŸ‘

  3. author

    baby delzaaMenit Yang lalu

    Jelek banget putri najis

  4. author

    redo barkerMenit Yang lalu

    Kayak tembok orang kaya wkwk

  5. author

    wawan wanMenit Yang lalu

    uda miskin gk da kerjaan malah make gituan mmg jd sampah lo cocoknya

  6. author

    Erwin 1232 menit yang lalu

    Ki prana emang is the best

  7. author

    Dwi Suasto2 menit yang lalu

    asli bikin merinding... tapi tetep santuy dengerinnya... mantap pakde didi

  8. author

    Ratna Firmansyah 84193 menit yang lalu

    Sehat selalu bapak ambarita...aq jadi ngefans nih....

  9. author

    Eko Prijanto4 menit yang lalu

    Test sma MMA = Zero

  10. author

    Jesika Anastasia5 menit yang lalu

    Durhaka bat sumpah tu anak

  11. author

    shahida suny5 menit yang lalu

    Viky banyak kemajuan

  12. author

    Samsung A105 menit yang lalu

    Sparta bukan udah mati?

  13. author

    bang camong6 menit yang lalu

    Kurang seru nggak ada Pak rt fadly sama ucup

  14. author

    Muhamad Husain6 menit yang lalu

    Rafi sama viky jngan sampe terpisah kan,ngakak terus

  15. author

    Kang Mus7 menit yang lalu

    Luar biasa sumpah ini luar biasa...semangat pak Budi

  16. author

    Heri Andi7 menit yang lalu

    Pembunuhan yg di medan.. Itu dekat rumah aku

  17. author

    Maqiella 818 menit yang lalu

    Atitute nye krg kecuali keizia jdi pendie m

  18. author

    Samsung A108 menit yang lalu

    Rimdu sparta😭❀

  19. author

    agung aditiya8 menit yang lalu

    Stiap manusia mempunyai kekurangan dan klebihan ...keterbatasan bkn mnjdi penghalang intinya bekerja keras dan tak prnah malu dengan keadaan, kita smua hrus dan bisa blajar dr bapak budi ...sukses trus pak, smga Allah slalu melindungi bapak

  20. author

    agi taufik9 menit yang lalu

    Pembicaraanya penuh dengan dusta dam kebohongan ..πŸ˜†

  21. author

    Bagus MB9 menit yang lalu

    *Tau lagu semua sheila on 7 rasanya bahagia bgt*

  22. author

    Bggj10 menit yang lalu

    Hebat. Kerjanya pakai hati

  23. author

    Clasic Fase10 menit yang lalu

    Acaranya sudah bisa ketebak udah gak lucu

  24. author

    Bliway Motovlog10 menit yang lalu

    ARIEL TATUM 😍😍😍

  25. author

    Cahaya B11 menit yang lalu

    Dalam setahun ini udah lebih dari 4x ke konsernya pakde Didi, vibesnya selalu sama, ambyaaarr.. galauuuu.. Lossss!!!!

  26. author

    Della R11 menit yang lalu

    Caca frederica kesel dipotong terus ngmngnyaa πŸ˜‚

  27. author

    ST CELLULER12 menit yang lalu

    Calon bintang besar....

  28. author

    Honey Honey12 menit yang lalu

    Ah sepatu nya Arapi keren bgt YELLOW πŸ˜πŸ’›πŸ’›πŸ’›

  29. author

    kiaparent13 menit yang lalu

    Welcome to indonesia ... yg suka sibuk ngurusin hidup orang

  30. author

    Kenzo Christian13 menit yang lalu

    Bacot klean kalo gak suka acara ini gk usah nonton ribet hidup lo masih banyak tontonan lain Bilang acara gak guna ditonton juga tiap hari Munafik gblk

  31. author

    Valencia Halim13 menit yang lalu

    Pak mau tanya ini.. kalau misal kami kena copet dan kami sadar, boleh kah kami lumpuhkan? Karena kan ga setiap waktu ada polisi pak

  32. author

    aang ado13 menit yang lalu

    Deni garing ngga ada lucunya masih aja ke pake

  33. author

    Biebs 1113 menit yang lalu

    Udah udah vicky😫😫😫 ngakak sumpah anjirπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  34. author

    Susanti Santi14 menit yang lalu

    orang" ahlknya lebih bodoh dari iblis,polisi Cape semoga bisa di atasi

  35. author

    Edy Hartono14 menit yang lalu

    Cantik banget embak polisi nya Aku pling dmen nonton bapak ambarita pokok nya gx mau ktinggalan deh nonton tim ini

  36. author

    Wan Ahoy15 menit yang lalu

    Dimenit 2:43 DEDY teriak Jebreeet... diwaktu Petra Mau menjawab... Maklum Aja kalo jawaban petra Salah...Coba Aja Gak Ngebacot pasti 100% jawabanya bener....

  37. author

    Polytron Jahatt16 menit yang lalu

    31:14 mohon bersabar pak jangan marahΒ² dulua πŸ˜…

  38. author

    Ryan Aja16 menit yang lalu

    Di tembakin pke peluru karet aja. Auto kapok mereka

  39. author

    Ivii Novii17 menit yang lalu

    Pusing liat video nya ampunnn dahh

  40. author

    Wily Rido18 menit yang lalu

    Jakarta selatan gk ada kaya gini, mohon ada kaya gini kan jadi aman jakarta selatan 😟

  41. author

    Honey Honey18 menit yang lalu

    Yaahh ko ngga ada sih pas Ariel tatum nyanyi pelangi .😭😭😭😭

  42. author

    D'SEPVIE_ TV18 menit yang lalu

    komen aaach biar trending

  43. author

    Maulana Mubarak18 menit yang lalu

    Jangankan mario teguh, Ayahku aja guru yg terliat baik diluar tapi didalam keluarga ya gitulah..... Tapi biar tuhan yg menilai

  44. author

    mhndptr19 menit yang lalu

    Panutan gue nih

  45. author

    KAK AKBAR19 menit yang lalu

    Masyaallah ukhty...

  46. author

    Aisyah Rehan20 menit yang lalu

    Dubay hadir

  47. author

    Honey Honey20 menit yang lalu

    Wkwkwkwk Piki πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

  48. author

    Cici Lestari20 menit yang lalu

    Z sbnrx kasian sma fiki d buli terus.. smoga kedepanx km bisa d hargai

  49. author

    Roz F channel21 menit yang lalu

    Seng komen baper bintang tamunya gk mau salaman.. ini kan talk sow acara hiburan hadeh2..!!! Buat guyonana saja.

  50. author

    Peni Putu21 menit yang lalu

    Cek edar hhhh

  51. author

    Gle - Diisz21 menit yang lalu

    Semua perempuan itu cantik. Mana ada yang ganteng

  52. author

    Rakhul Arsalan21 menit yang lalu

    Anjirrrrrrrr,

  53. author

    saleha ss22 menit yang lalu

    Ehhh.kok manggilx dedy aja...semua narasumber d hitam putih mggilx om dedy atau mas dedy atau pak dedy.kok ibuk ini mggilx dedy aja.klo d daerah saya pggilan itu kurang sopan buk.

  54. author

    ΥƒΦ€Υ΅Φ‡ΥΈΦ… ւՐՅոՑ23 menit yang lalu

    Anya dah nikah blum cieh ???

  55. author

    Dwi pujianto23 menit yang lalu

    ga ada dalang. ga ada wayang. ga ada sindenπŸ˜”

  56. author

    MEME BODREX JAYA23 menit yang lalu

    Cari2 kesalahan orang lain mah gampang, coba cek detik 0:20 πŸ˜†

  57. author

    Ari Ansyah24 menit yang lalu

    Sama kayak kasus aq kmren fb ku di hack tp untuk cm mesin yg bekerja jadi bsa di perbaiki

  58. author

    Ira Ismawati24 menit yang lalu

    Buk2 sok tua

  59. author

    Veronika Sihombing24 menit yang lalu

    Keren banget sihh luu dekk 😍😍😍

  60. author

    Udin25 menit yang lalu

    Islam yg rahmatan lil alamin pasti syiar agama dimana saja, walaupun di negri mayoritas non muslim. Beda banget dengan islam FPI, mereka justru malah sengaja membuat nama islam tercoreng.

  61. author

    Udin26 menit yang lalu

    Islam yg rahmatan lil alamin pasti syiar agama dimana saja, walaupun di negri mayoritas non muslim. Beda banget dengan islam FPI, mereka justru malah sengaja membuat nama islam tercoreng.

  62. author

    INO KARAOKE KENDARI26 menit yang lalu

    ini skenarionya kaga nyambung.anwar dihipnotis melihat parto sebagai preman.lah kok parto ekting jadi polisi.kaga jelas neh skenario.

  63. author

    SANTUY TIVI26 menit yang lalu

    luarbiasaa TOFU

  64. author

    Abdul Gani26 menit yang lalu

    Smoga Kenta makin sukses di Indonesia Dan honor nya mudahan di naikan

  65. author

    Jafarudin Khomsan27 menit yang lalu

    8:38 Keliata orang ngaji Lancar barokah ya mba

  66. author

    Fishing Near me27 menit yang lalu

    3:18 the best

  67. author

    AMA JENAR27 menit yang lalu

    Coba deh perhatikan rekaman nya gak ada sentuh sama sekali sama mobil orang sok kaya itu. Mobil nya lecet sebelah kiri sedangkan si mas nya jatuh motor ke sebelah kanan orang sok kaya gitu udah

  68. author

    Redo Tebel27 menit yang lalu

    savage

  69. author

    Wan Ahoy28 menit yang lalu

    Anak nya Om dedi disekolahnya sering dpt prestasi apa om ????

  70. author

    riki adiputra28 menit yang lalu

    uang no.1, persaudaraam nomor sekian..

  71. author

    wong pecicilan28 menit yang lalu

    cilacap - dubai hadir

  72. author

    Dian Toro30 menit yang lalu

    Sa aslei jimo lampug kedo ino

  73. author

    kensdevybismillah senja30 menit yang lalu

    vikysinasi hadir plembngπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  74. author

    SANTUY TIVI30 menit yang lalu

    kuyaaaa uyaaa baliikkin tofuuu

  75. author

    slow but sure30 menit yang lalu

    Ini mah cari2 masalah polisinya biar jd acara di tv, TAI lu beraninya cuma sama yg krocok2 , JANCOKKK KAUπŸ’©

  76. author

    SANTUY TIVI31 menit yang lalu

    anjayy tukulll bikiiin kangeeen aja ni TOFUU

  77. author

    Jafarudin Khomsan31 menit yang lalu

    Jokam jayaa

  78. author

    Wawan Surianingrat31 menit yang lalu

    Yang nonton bulan November 2019, like nya πŸ™‚

  79. author

    Lombok Channel32 menit yang lalu

    Anak racing kok nangis πŸ˜‚

  80. author

    Fadli Wibowo32 menit yang lalu

    Djokam?

  81. author

    Niko Setia33 menit yang lalu

    Agak sabaran pak jagan temperamen gk semua remaja mau di kerasi.

  82. author

    Rizal Anwar33 menit yang lalu

    Nahh ko motor polisi ny ga oke spion?????

  83. author

    Valencia Halim34 menit yang lalu

    Pak MP Ambarita.. tolong titip pesen ke anggota yg pake mobil yaa.. Pakai safety belt ya pak.. biar aman.. selamat.. bisa terus mengayomi kami.. dan jadi teladan kami. Bravo Raimas!

  84. author

    t4m kece35 menit yang lalu

    NGAPAIN MUKA MALINGNYA DI SENSOR

  85. author

    Angler Kali36 menit yang lalu

    Songong amat

  86. author

    Honey Honey36 menit yang lalu

    πŸ’›πŸ’›πŸ’›πŸ’›πŸ’›πŸ’›

  87. author

    Udin36 menit yang lalu

    6:36 cewek gw tuh.

  88. author

    hello there37 menit yang lalu

    adooo pake noken papua lagi, ko bikin malu orang papua saja

  89. author

    Hidayah Taufiq37 menit yang lalu

    Itu temen.y yg satu pasti malu πŸ˜€

  90. author

    Bggj37 menit yang lalu

    Hebat loh. Kerja kerasnya

  91. author

    JAVANESE LYRICS37 menit yang lalu

    Ngakak πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  92. author

    Gudha Putra37 menit yang lalu

    Polisi x gc pernah mudah yg tidur biar tidur knp harus di permasalahkan Apa semua motor di modif buat ajang balap

  93. author

    Joko Alrafaeyza37 menit yang lalu

    Lagi cerita sana keluar ..ngakak anjirr :v

  94. author

    Ika Ika38 menit yang lalu

    Bintang tamu nya sumpah aku gak kenal biar pun sudah belasan tahun pemain sinetron maaf ya

  95. author

    Rifaldi Aldi38 menit yang lalu

    yuk nonton OVJ

  96. author

    rendi renyer pro38 menit yang lalu

    Moga sukses selalu bang uyau Moris....saya Jawa suka sape apalagi yang dipadu seruling ...istimewa alunannya.hampir tiap hari nonton di IDreporter .

  97. author

    Putra anissa39 menit yang lalu

    Siapa yg sepemikiran briptu ovelia cantik banget

  98. author

    El Fatih39 menit yang lalu

    Semoga Allah melindungi bapak bripka dan team RAIMAS semua....

  99. author

    Satrio Joyo Petrus Kasman39 menit yang lalu

    Gw ambil kesimpuln itu ortunya juga tau apa yang dikerjain sama tu anaknya..

  100. author

    Parulian Simatupang40 menit yang lalu

    Jessie J Mirip Fla Tofu Yaaaaa Haaaaaaa Kahn Fla Tofu Dulu Yg Terjun Nyanyi Haaaaaaaa