TRANS7 OFFICIAL
TRANS7 OFFICIAL
TRANS7 OFFICIAL

Teman Anda Dalam Menjelajah Keajaiban
Official IDreporter Channel PT. Duta Visual Nusantara Tivi Tujuh (TRANS7)
TRANS7 is a channel operated by PT. Duta Visual Nusantara Tivi Tujuh under TRANSMEDIA which is one of the biggest media company based in Jakarta, Indonesia. TRANS7 went on to become one of the most popular television channel with iconic programs that are loved by the wide segment audiences. TRANS7 broadcasts a wide range of programs such as entertainment, music concert, variety, talkshow, infotainment, kids program, documentaries and current news.

Komentar
  1. author

    John Ana16 jam yang lalu

    Dulur bu risma....

  2. author

    Ina Tata jeneta16 jam yang lalu

    Kota padang kota narkoba dn orang nya pun juga suka pakai narkoba haha saya tau krna saya tau anak bos saya gitu

  3. author

    biang kerok16 jam yang lalu

    Indonesia itu orangnya cerdas cerdas, cuman kadang yang kaya gini ga difasilitasi. Tapi dilupakan.. Semoga ada sponsor masuk ya pak kalo ga difasilitasi negara

  4. author

    Yhayanwae Ajjah16 jam yang lalu

    ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜โœ”๏ธโœ”๏ธโœ”๏ธโ™ฅ๏ธโ™ฅ๏ธโ™ฅ๏ธ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜”๐Ÿ˜”๐Ÿ˜”๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  5. author

    wahyudi ardian16 jam yang lalu

    Di indonesia jg sdh ada yg bisa buat mobil siluman.. mobilnya aja gk kelihatan nongol dijalan.. beritanya heboh seantero jagat ๐Ÿ˜ƒ

  6. author

    GUDANG SPECTRUM16 jam yang lalu

    Bang asli bang tadi malem gw ketemu lu dalem mimpi bang๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

  7. author

    Rahman Mhan16 jam yang lalu

    Mengharumkan nama Bugis dan Indonesia pada umumnya. Ewako sappo', kami bangga..!!

  8. author

    Fiore Chen16 jam yang lalu

    Lontong Grand Prix.... Apa sama kayak lontong sayur???

  9. author

    Yanto Bit16 jam yang lalu

    sebelum saya lahir donat, ma memang sudah ada tapi klo donat terbuat dari singkong ini blom saya coba....๐Ÿ‘Ž

  10. author

    Sri Mulyati16 jam yang lalu

    26 september 2016

  11. author

    Anang Udayanto16 jam yang lalu

    Ibuke arek2 sak suroboyo...

  12. author

    Zaenal Dicky Rahardian16 jam yang lalu

    Gua paling jijik liat ovj karena ada si deny tuh

  13. author

    Ziyek Hakim16 jam yang lalu

    Mudah kok ubat a di gigit uler berbisa

  14. author

    Jazz Ngalam16 jam yang lalu

    Masih ada saja yang nge dislike.. ๐Ÿ˜†

  15. author

    gusnur ustad gogel16 jam yang lalu

    wing chun gaya tok tapi kalah di MMA

  16. author

    aswan wan16 jam yang lalu

    Kangen OVJ yg dulu lebih seru n lucu bangeeet...

  17. author

    Iwan Saputra16 jam yang lalu

    GagaL Fokuss Lihat polwan Nya ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  18. author

    Anaklangiit07 Anaklangitt0716 jam yang lalu

    Kang sule sabar aja dlu...pikir,, kang sule...engk cck

  19. author

    F_M Channel16 jam yang lalu

    Liar biasa pokoknya

  20. author

    aliyah aliyah16 jam yang lalu

    Sampe nangis liat nya

  21. author

    too Iio16 jam yang lalu

    pelakor yg pake baju marah pelakor teriak pelakor cantik jg enggk. Cantikan yg Satu nya lg.

  22. author

    Fadhlul Adhim16 jam yang lalu

    Kangen finda

  23. author

    pandu pratama16 jam yang lalu

    Kita punya habibie yang baru :)

  24. author

    ary widiastuti16 jam yang lalu

    Rassyaaa kesayangan banyak orang

  25. author

    tri pulosari wong pulosari16 jam yang lalu

    Di tunggu flm barunya ilham azkal sama husno

  26. author

    Vin M Arifin16 jam yang lalu

    Dia dari 2002 sudah merakit pesawat, dan gagal gagal gagal.. akhir2 coba lagi gagal lagi dimarahi istri, tentunya pernah ditertawakan orang lain. tetep optimis, belajar, coba lagi akhirnya sukses.. Lihat orang sukses itu yang terus belajar bukan yg sekolah tapi gak belajar.

  27. author

    D-HAN5 enjoyment16 jam yang lalu

    12:18 kameraman woy2 eh ternyata tim haha

  28. author

    Laskar Jihad16 jam yang lalu

    CILACAP hadirr,,

  29. author

    cah liar16 jam yang lalu

    Lihat Pak Haerul kok jd inget Ariel Noah mirip ya ,,,, iya gk sih...?

  30. author

    ad it16 jam yang lalu

    Pesawat nya bisa open kips, salam satu asap, 2stroke lovers

  31. author

    Ao Andika16 jam yang lalu

    Secara teori mantan taruna tpu "teknikpesawatudara" pasti bisa bikin pesawat, cuman mager + biaya bikin mikir 1000x, mantap semangat bapak ini....

  32. author

    mbah gowok genius16 jam yang lalu

    10:40 iklan choyyy

  33. author

    Rizky Ramadhan putra16 jam yang lalu

    Capek jari aku.. Membuat like agar berwarna biru.. biar trending

  34. author

    Sinung Pramudhito16 jam yang lalu

    Kerja tulus ikhlas..smoga kerjamu amanah pak untuk keluarga

  35. author

    tri pulosari wong pulosari16 jam yang lalu

    Bolehlah di pasangkan sama husno biar kocak

  36. author

    Imroni Suherman16 jam yang lalu

    Bakal banyak youtuber ingin mewancarai beliau

  37. author

    irfan eriadin16 jam yang lalu

    tangkap adili pelaku

  38. author

    A P16 jam yang lalu

    Haerul lh sang penerus,eyang habibie

  39. author

    Ahmad Dicky16 jam yang lalu

    Ya allah ampunilah dosa keluarga sy amin ya allah

  40. author

    Ali Affandi16 jam yang lalu

    Bacoot

  41. author

    Juwarti 10016 jam yang lalu

    Ya aaalllaaahhh bila udah d musium jokja aku ingin melihat makasi pak

  42. author

    Maryam Usuf16 jam yang lalu

    Putus asa terseksa Ujian berat Yg menguatkan dia hanya Tuhan.

  43. author

    onie sazrul16 jam yang lalu

    jodie seandainya keren bgt aslii

  44. author

    lisa Wadidaw16 jam yang lalu

    jngn sebut2 demi ALLAH kalo kalian sudah salah tp mengelak dan ngeyel dengn mnyebut nyebut nama demi Allah ,,Allah paling benci kpda orng yg munafek,,

  45. author

    Handrica Lucas16 jam yang lalu

    Geli bgt ketawanya ๐Ÿคช

  46. author

    Khafid Muhlasin16 jam yang lalu

    Bapak habibi udah wafat sekarang ada yang penerus masyakallah

  47. author

    Myudi Ridwan16 jam yang lalu

    The real superhero , semoga Allah melindungi bapak dunia dan akhirat , amin

  48. author

    Paku Wojo16 jam yang lalu

    Kamu hebat sob.....luar biasa.

  49. author

    sandi pratama16 jam yang lalu

    first

  50. author

    dimas hasby16 jam yang lalu

    Kalau alm bj habibie masih ada pasti bapak ini di undang untuk ketemu beliau

  51. author

    Debi Satria16 jam yang lalu

    Hadeh ham ham, lugu lucu koplak wkwkwk

  52. author

    damia husna16 jam yang lalu

    best. .

  53. author

    El_ hafidz1916 jam yang lalu

    Ayo pemerintah dukung yg berkarya gini jangan diam aja klo ada org prestasi.

  54. author

    Nur Fatimah Az zahra16 jam yang lalu

    Cung sing wong cilacap โ˜

  55. author

    Iqbal Wahyu16 jam yang lalu

    Om hao harus kesini nih

  56. author

    Muhammad Ali16 jam yang lalu

    Orang indo tu aneh ada orang kyak gitu aja viral ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ,,coba kalau di luar negri orang2 cantik berkeliaran di mna2 lakyo heran๐Ÿคฃ

  57. author

    Bonek 192716 jam yang lalu

    I love my Mother surabaya.

  58. author

    Putra indra Arjuna16 jam yang lalu

    Udh pkai seragam skrg,udh tetap,hosnya ber 3 ,

  59. author

    Moh-AL Bustomi16 jam yang lalu

    Mantaf lah Bripka Ambarita,

  60. author

    Bagus Tam16 jam yang lalu

    Emak e suroboyo jos walkot sby saklawase rek๐Ÿ™‚๐Ÿ™‹โ€โ™‚๏ธ

  61. author

    Vin M Arifin16 jam yang lalu

    Pinter, cerdas, cuma gak punya kesempatan sekolah... Yang punya kesempatan sekolah malah gak belajar beneran

  62. author

    Untung Jp16 jam yang lalu

    Dulu DKI di pimpin org Jawa Tenggah,moga periode yg akan datang DKI di pimpin org Jawa Timur.Bu Risma beliaunya.

  63. author

    Tegar Bima Adhitya16 jam yang lalu

    Kalo alm pak habibi masih ada, mungkin pak habibi akan senang dan akan memberikan semangat yang besar

  64. author

    Elga Sabri16 jam yang lalu

    "Di masa susah,gue selalu gak pernah susah,,karena gue selalu bersyukur jadi nggak berasa susahnya" (~Arafah~)

  65. author

    M saputra16 jam yang lalu

    BIJIZEN BNGST

  66. author

    Usama Faza16 jam yang lalu

    Nangis terharu gw liat kegigihannya membuat pesawat

  67. author

    Rasyid Adib16 jam yang lalu

    BANGGA!!!!

  68. author

    Predi Markuri16 jam yang lalu

    Natuna โค๏ธ

  69. author

    putra maruyung16 jam yang lalu

    Doktor itu apa sih

  70. author

    The LONEAZ Channel17 jam yang lalu

    Lagu yang paling aku suka

  71. author

    Bang Dika17 jam yang lalu

    Bikin nonton you tube terbangin nya juga nonton IDreporter inilah hasil klw liat konten yg bermanfaat .malu woyy yg buat konten nga jelas berseteru Mulu ๐Ÿ˜

  72. author

    Jeri agung17 jam yang lalu

    Tegas, berwibawa , berprestasi, tetap rendah hati, jujur dan pekerja keras itulah walikota Surabaya ku ๐Ÿ‘๐Ÿผ๐Ÿ‘๐Ÿผ๐Ÿ‘๐Ÿผ๐Ÿ‘๐Ÿผ๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‘‹๐Ÿ‘‹๐Ÿ‘‹

  73. author

    Grace Wang17 jam yang lalu

    dia botak aja lebih cantik drpd gueee yg berambut panjang :")) tapi Nadya ini keliatan bgt hatinya jg cantik dan kuat bgt, dibotakkin tetep masih bs ketawa...

  74. author

    Wiwik Nafisah17 jam yang lalu

    ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃmbak nya ayu,jd ngulegnya gk lumat lumat ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  75. author

    Vibri Ayu17 jam yang lalu

    memang ada susuk saya dari banyu wangi ini..

  76. author

    Par Noto17 jam yang lalu

    Modif motor paling extreem

  77. author

    NUR ARIFIN17 jam yang lalu

    Hot jengkol is very delicious especially in rainy season. Ehm, it is very nice, man. But in other side the smell is strange in our mouth. It will be more delicious if jengkol combined with sea food.

  78. author

    Rahmat Setiawan17 jam yang lalu

    Ulangan mulu

  79. author

    Asti Pangastuti17 jam yang lalu

    Ehh kasian tuh haruka di bentak2 terus sama cewek yang garis2 Sabar yeee haruka :') :V

  80. author

    Ilham Drive Ilham17 jam yang lalu

    Muncrat ki๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  81. author

    Putra Tama17 jam yang lalu

    Di Jakarta masih banyak yang percaya jimat? ๐Ÿคฃ Jakarta masih doyan tawuran? Lebih kampungan dari orang kampung! Orang kampung aja saling menghormati,lu masih pada tawuran gak jelas ๐Ÿคฃ

  82. author

    Asti Pangastuti17 jam yang lalu

    Ada yang nonton 2020?hehehe

  83. author

    m66 studio masamba17 jam yang lalu

    SMK buat mobil, SD buat pesawat,

  84. author

    Nurul La17 jam yang lalu

    Kembalikan ovj yg lamaaaa..ovj yg skrang lawakanya garing .lebay..gk ada lucu2ya sama sekaliiii semua mengharap ovj selalu yg selalu di nanti..skrang lawakanya garing ..alay lebayy

  85. author

    Bujang senang Apaapalah17 jam yang lalu

    Inilah namanya mengejar cita-cita dgn cinta, nah sudah trcapai cita-cita maka sndirinya cinta itu akn dtg. Tahniah hairul, truskan brkarya.

  86. author

    Qobol pol17 jam yang lalu

    Sekali smash PATAH ๐Ÿ˜ƒ

  87. author

    Nur Ryan17 jam yang lalu

    Gembus di maem ro pecel,endesss

  88. author

    One Zkhe17 jam yang lalu

    Muda dulu , ramah , bertalenta , sekarang muda , ngabisin duit , pamer2 , gak guna

  89. author

    IBNU HAFIZ17 jam yang lalu

    Singkawang ye dimana

  90. author

    dika Putra17 jam yang lalu

    acara tai memperbodohkan masyarakat g ada usur mendidik sama sekali ... fake action

  91. author

    NUR ARIFIN17 jam yang lalu

    I like donut very much especially with orange juice. Ehm, it's very nice to enjoy. Moreover if the menu is free. It will be more delicious. From tutorial, we can try to make the donut for family or business. Thanks.

  92. author

    cah pangon17 jam yang lalu

    Alhamdulillah..masih banyk loh makan dari cilacap yg bisa jd ragam indonesia

  93. author

    Zahra Saja17 jam yang lalu

    Mantap sappo

  94. author

    Seh Ahmad17 jam yang lalu

    Gimana yaa klo mw kasih informasi ke tim raimas..,klo terjadi apa2 di daerah saya

  95. author

    Permata permata17 jam yang lalu

    Mbak Mus semoga sehat dan panjang umur... Dia kurus ya bagus lah, lingkar perut ga melar...jauh dr risiko penyakit DM. Mbak Mus sehat terus...

  96. author

    Agus tri atmojo17 jam yang lalu

    cantiiiiik

  97. author

    Diki dbalqiis 2517 jam yang lalu

    Hahaha asli mirip ni..... #hitamputihmuantap

  98. author

    Home Service17 jam yang lalu

    semoga allah swt selalu memudahkan semua urusan mu saudara ku

  99. author

    mas gatot17 jam yang lalu

    Ya allah bu saya sampe netes air mata denger kata terbunuh di dolly๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข Inilah pemimpin idolaku ya allah kapan bisa ketemu bu risma๐Ÿ˜ฃ๐Ÿ˜ฃ๐Ÿ˜ฃ๐Ÿ˜ฃ

  100. author

    Tholee chozy17 jam yang lalu

    Yang udah lulusan S banyak masih nganggur ijasahnya d jual aja ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ