Bang Zizz
Bang Zizz
Bang Zizz

Bantu Subscribe guys.. Dengan kalian Share itu sudah sangat membantu Channel ini berkembang,,
Follow ya instagram aku
@bangzizz
@bangzizz2

cewek ku hamilcewek ku hamil

cewek ku hamil

21 hari yang lalu

KASUR BARU UNTUK ISTRIKASUR BARU UNTUK ISTRI

KASUR BARU UNTUK ISTRI

24 hari yang lalu

BANGZIZZ NIKAH DI MEDANBANGZIZZ NIKAH DI MEDAN

BANGZIZZ NIKAH DI MEDAN

23 hari yang lalu

KARANGAN BUNGAKARANGAN BUNGA

KARANGAN BUNGA

2 bulan yang lalu

JOKER WEDDING!JOKER WEDDING!

JOKER WEDDING!

2 bulan yang lalu

UNBOXING KADO PERNIKAHANUNBOXING KADO PERNIKAHAN

UNBOXING KADO PERNIKAHAN

3 bulan yang lalu

Joker Tembak Farah QuinnJoker Tembak Farah Quinn

Joker Tembak Farah Quinn

3 bulan yang lalu

JOKER - Teaser TrailerJOKER - Teaser Trailer

JOKER - Teaser Trailer

4 bulan yang lalu

LUPAKAN BANGZIZZLUPAKAN BANGZIZZ

LUPAKAN BANGZIZZ

6 bulan yang lalu

SAMPAI JUMPA LAGI YOUTUBESAMPAI JUMPA LAGI YOUTUBE

SAMPAI JUMPA LAGI YOUTUBE

7 bulan yang lalu

Komentar
  1. author

    Mandala Putra12 menit yang lalu

    Mcm taik kau situ .knpa pke topeng klu ada tugas ..orng kcelakaang gara 2 kmu taik

  2. author

    any harni14 menit yang lalu

    Kesel sama pelanggar, katanya celaka ya celaka saya. Yg namanya kecelakaan kenanya sama yg taat lalu lintas juga akibat org yg suka melanggar.

  3. author

    Rachman Satya Pamungkas14 menit yang lalu

    Hey tuh liat yag baju ijo cara pelaksanaannya gimana

  4. author

    yodya gaming19 menit yang lalu

    Anjing ini org, gua tau niat lu baik tapi sadar diri LO ITU SIAPA GOBLOG? itu bukan porsi lu sebagai masyarakat kecil yg ngatur kaya gtu, kaya nya lu pgen jadi polisi gak kesampean jadi gak ada kerjaan kaya gtu kasian bgt sih lu ziz ziz, ngakak gua liat lu, main sini ke semarang bakalan abis lu di gebukin badan kurus kerempeng pgen gua remukin rasanya, πŸ˜…

  5. author

    Abdul Rahman21 menit yang lalu

    Mantab bang

  6. author

    Dekwan Wan25 menit yang lalu

    Apa ke bodoh buat orang macam tu. Anak haram

  7. author

    yodya gaming27 menit yang lalu

    Orang tolol gra gra kau celaka tuh orang, gak ada sopan santun nya ke org tua, org sok ngatur sok jagoan, niat lu baik tapi bukan porsi nya lu buat ngatur kaya gtu bego, cuma masyarakat kecil aja sok belagu mau tanggung jawab,

  8. author

    Dilan Dilan29 menit yang lalu

    Itu muka nya jngan di sensor..liatin aja @BANGZIZZ

  9. author

    Inter tv31 menit yang lalu

    Polisi medan kalau ada duit nyaa baru mau diaa

  10. author

    Tips Olahraga32 menit yang lalu

    Itu yang nmax pulang lagi bawa kawannya kmn yah πŸ˜‚πŸ˜‚

  11. author

    Jak Jakmania34 menit yang lalu

    Mantap bang tegor aja kalau ada yg salah

  12. author

    Din Diridin35 menit yang lalu

    Bang puya ff

  13. author

    Beny Alexia39 menit yang lalu

    Sok bener Lo anjing

  14. author

    Yayah Bilqis40 menit yang lalu

    Bikin vlog tapi sombong ga etis

  15. author

    Yayah Bilqis40 menit yang lalu

    Susah kalo muka songong

  16. author

    Agus whonk43 menit yang lalu

    Ini klau ad d tempat kami ni dh jd bangkai ni orang dh d bacok ni orang resek bnar ni orang πŸ•

  17. author

    BANG NDUT TV44 menit yang lalu

    BANG LU KURUS BGT BANG GAK MAU AGAK NGISI BADAN LU

  18. author

    Rachman Satya Pamungkas45 menit yang lalu

    Makanya sesama warga kalau ngasih tau tu pake cara yang bener, bukan pake nyolot,, yang megang kamera aja suara enak,,, tu tabrakan juga gra2 cari like subscribe

  19. author

    Falenferandi Riusa45 menit yang lalu

    bang coba pakei pakaian polisi atau rompi juri parkir πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„

  20. author

    arbian syah50 menit yang lalu

    Hahah di prank bang Hanafi haikal

  21. author

    Wavi Gaming53 menit yang lalu

    Ah best lah kau bang zizz😎

  22. author

    Kang Dhika53 menit yang lalu

    Respect bang!🀩

  23. author

    Krisna Putra Dayak56 menit yang lalu

    sabar jak bang teruskan jak,,,masa bodo koment negative ambil aja positive nya jak

  24. author

    Aziz Dwiyuana58 menit yang lalu

    14:19 Ada Aziz Gua wkwkkwk

  25. author

    Joan briyandaJam Yang lalu

    Iya udah iya elu paling bener

  26. author

    Agung Setia BudiJam Yang lalu

    Bg ziz ganteng botak πŸ˜†πŸ‘

  27. author

    agung FirmansyahJam Yang lalu

    Tengill gayanya,,! nertibin bukan cam itu caranya Itu sama aja kau buat macet di jalan

  28. author

    Naufal RafiJam Yang lalu

    Yang naik nmaxnya masih bocah bang maklumi katanya mau bawa tmnnya mana ada

  29. author

    Wae WolsJam Yang lalu

    Anjis anjing

  30. author

    Wae WolsJam Yang lalu

    Konten jancook.. Anjing kalau gw yg kecelakaan gw habisin loe..

  31. author

    Republik PinoKyoJam Yang lalu

    Bang ente gk sadar klo diri ente juga salah? Ente bawa mobil tapi gak pak shitbelt

  32. author

    chairil hidayatJam Yang lalu

    Bg main ML

  33. author

    radenian ibnupradhanaJam Yang lalu

    Mudah mudahan istri abang aziz sehat selalu amin bang coba colaborasi sama polisi bang

  34. author

    Muhammad OriyantoJam Yang lalu

    Niat nya bagus tapi dengan cara menjegat langsuny buat oranng panik dan hasil nya kecelakaan tidak baik niat bagus dan hasil nya membuat orang celaka

  35. author

    Taman SariJam Yang lalu

    Payah anak Medan ni ngegass teross

  36. author

    Remix GR RJam Yang lalu

    8:56 aku penasaran dia jadi bawa temennya gak?

  37. author

    irvan RJam Yang lalu

    +62

  38. author

    Akmal BirriJam Yang lalu

    Parah banget kipasnya, ku rasa tidak pernah di servis selama lu belinya zizz!

  39. author

    Surat minah sitieJam Yang lalu

    Pada GA tau Cara pengguna jalan apa ya. Udah Ada aturan rambu rambu

  40. author

    Fajar Muhammad siddikJam Yang lalu

    Pakai pakain dinas lah kepala dusun kimak. Di kiranya polisi hahahahaha

  41. author

    Pan ToJam Yang lalu

    Orang mau ke mesjiddd haduhhh

  42. author

    DCHJam Yang lalu

    16:00 tuh kaki gk keseleo apa? πŸ˜‚πŸ˜‚

  43. author

    DCHJam Yang lalu

    9:44 gk jadi lewat πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  44. author

    Queen StormJam Yang lalu

    Naksir kursinya

  45. author

    karepe channelJam Yang lalu

    Bang coba jadi polisi gimana reaksi warga

  46. author

    Sutarmi TarmiJam Yang lalu

    Abang aziz hebat banget😺

  47. author

    I4N Channel_Jam Yang lalu

    Saran gue nih bang, lu foto tuh tmpat TKP nya dari kedua arah trus lu share ke ig lu biar pda mngkep tuh makhluk ampas

  48. author

    Rekam JejakJam Yang lalu

    Munafik kau....sok sok an...macam paling betul aja kau...cuma ngejar adsense kau g ngargai org yg lebih tua...

  49. author

    ardhy CkJam Yang lalu

    Tegad an ni dr pd polisii, kpla dussun gblokk tua bgka

  50. author

    Darma AriansyahJam Yang lalu

    Mantap bang Hajar aja yang melawan πŸ˜…πŸ˜

  51. author

    Junarti JunartiJam Yang lalu

    Bingung dengan peraturan jlnya itu kk semua melanggar ya??tetep semangat bangg zziss

  52. author

    ardhy CkJam Yang lalu

    Kpla dsun tolollll yg bju merahh jg gblok belain, yg slh

  53. author

    any harniJam Yang lalu

    Didampingi polisi biar aman

  54. author

    Galeh Kick2 jam yang lalu

    Lah bang botak?? Sama wkwkw

  55. author

    Nanang Amazing2 jam yang lalu

    Subscriber cannel ane jg y boskuπŸ™πŸ™πŸ˜

  56. author

    Nyong saka2 jam yang lalu

    panutan aing 😍😍

  57. author

    Moslem Society2 jam yang lalu

    Keep Hamazah And Istiqomah dalam Kebaikan

  58. author

    YT ALONE`2 jam yang lalu

    Sok lawak ajg dengan sok keras digertak aja langsung hilang nyali lu gblk

  59. author

    Arip Motovlog2 jam yang lalu

    Kipass nya ganggu bg

  60. author

    johan saybima2 jam yang lalu

    Yg setuju bang ziz mirip plyer evos luminer, cobak di cocokin

  61. author

    ardhy Ck2 jam yang lalu

    Tolol bgt tu yg bwa n max, mna cemenn brniny pangil tmenn, ptong ja konthol mu anjingg pkai dasther ja

  62. author

    ardhy Ck2 jam yang lalu

    Tu yg bilg mau ke masjid kya anjingggg loe

  63. author

    kakak si ocong2 jam yang lalu

    Tpii yg bangsaattnya yg salah dah tau melangar lalu lintass mlh dia yg nge gas gk mw ngalah aduhh parah sih

  64. author

    ardhy Ck2 jam yang lalu

    Lnjt bang azis, yg ngeyelll sikat ja

  65. author

    Silat Betawi Indo Official2 jam yang lalu

    Bang zizz coleb sama beni Edward dong

  66. author

    ardhy Ck2 jam yang lalu

    Pda buta pngendarany udh tolol pda nyolot, lnjt bang,, tonjok ja yg ngeyellll dsar pemotor amatirr pda butaaa

  67. author

    Wildan fahrasya Ganteng2 jam yang lalu

    Jokernya baik cuy🀣

  68. author

    ardhy Ck2 jam yang lalu

    Kbiasaan pgendara indo pda suka nyalhin aturan

  69. author

    ardhy Ck2 jam yang lalu

    Pgin ptong leher ny bajingan yg pkai n. Max udh slh nyolot kontholl loe

  70. author

    jon prizer2 jam yang lalu

    anak anak itu kaget ama topeng nya tu, jd jgn pakai topeng la

  71. author

    Yuddy Wesly2 jam yang lalu

    Bang bikin konten joker turun ke jalan lagi donkk

  72. author

    saldo Topup2 jam yang lalu

    Demi adsensseeeeee lu tongggg

  73. author

    santolet enakempuk2 jam yang lalu

    bagoes amuuaatt tuuuiinngkaahh loe AAAANNNNNJJUUUUEEEEEENNNNGGG !!

  74. author

    saldo Topup2 jam yang lalu

    Ah tolol lu jga pake topeng nyet

  75. author

    refi visual2 jam yang lalu

    Good job to bang aziz

  76. author

    refi visual2 jam yang lalu

    Good job to bang aziz

  77. author

    Black Sword BS2 jam yang lalu

    Tegasin juga bang meski mau ke mesjid atau tempat ibadah lain, ingatkan ini negara hukum. πŸ‘Œ

  78. author

    Verisyal Rezya2 jam yang lalu

    Merasa pling bener aja nih

  79. author

    iin melistaliza2 jam yang lalu

    salah jalannya knp ngacak gitu... terus ngatur pakek mulut... nyalain dong rambu2 ....

  80. author

    ANJAY GAMING2 jam yang lalu

    Kalau pake topeng di kira orang nanti begal

  81. author

    Charles Tan2 jam yang lalu

    Tp kamu pk topeng org pikir kamu mau rampok.ttp org tkt walaupun org ud tau.tkt rampok.

  82. author

    Muhamad Zhakihudin2 jam yang lalu

    Cara yg benar ga usah pake topeng

  83. author

    BAGIO CHANEL2 jam yang lalu

    daripada bertengkar bawa polisi aja

  84. author

    ipoel minang official2 jam yang lalu

    Anjay baper gua tengok klien bg

  85. author

    Serang Banten2 jam yang lalu

    Goookilll Bang Zizz😊

  86. author

    Muhamad Zhakihudin2 jam yang lalu

    Yg melanggar udah jelas salah, tapi cara lu juga salah bro pake2 topeng segala.

  87. author

    fahry ansah2 jam yang lalu

    Itu masih pake kipas bang ziz, bentar lagi juga pasang AC 😁 sukses terus bang ziz πŸ’ͺ

  88. author

    Iqbal Hermana2 jam yang lalu

    SIM hasil nembak gitu lah atau gak punya SIM? memalukan

  89. author

    GentaZakka 25422 jam yang lalu

    Dikira psikopat kali bangπŸ˜‚

  90. author

    Kaka Day2 jam yang lalu

    Kax bikin di papua boleh.

  91. author

    YUSUSF B1K CHANNEL2 jam yang lalu

    Aturan bawa polisi ,nyamar jadi orang biasa

  92. author

    ANJAY GAMING2 jam yang lalu

    Jadi mael lee bang

  93. author

    Suyedie MexMex2 jam yang lalu

    Lebih baik tidur saja boy.@bangzizz Klo menertipkan lalu lintas hanya karna mau cari subscribe like dan konten. Kelakuanmu bukan kelakuan baik. Melaikan hanya cari duit darii kesalahan masyarakat

  94. author

    Arkan Channel2 jam yang lalu

    Bawa Polisi wae Bg , Tapi G ush Pake Seragam :)

  95. author

    degol galang2 jam yang lalu

    Bang bikin konten lagi di lalulintas yang setuju like

  96. author

    Tri Brata2 jam yang lalu

    Aman rasaku bg karna abang termasuk PENEGAK HUKUM

  97. author

    Centrall Phone2 jam yang lalu

    Mantap bang, btw kapan kapan pake aja topemgnya bang, sereman gak pakai topemg soalnya....

  98. author

    Safri Zack2 jam yang lalu

    Kesian sama org tua..bisa bilangin baik2 dong mas..gak usah teriak2 kan..gimana aja kalo org tua lo diperlakuin segituan

  99. author

    Nadia Nad2 jam yang lalu

    Kok mengingatkat sample boleh korbankan nyawa ya abang ITU goblok amet pergi meninggallah

  100. author

    Ama Nah2 jam yang lalu

    Salut bng😘😍 klau aj semua masyarakat bsa se respect kya abng,pak polisi nih masyarat yg bagus tuh,contoh lah πŸ˜…