Raditya Dika
Raditya Dika
Raditya Dika

This is Raditya Dika's official business account. For business inquiries email to: management@radityadika.com

KELAKUAN HEWAN ABSURDKELAKUAN HEWAN ABSURD

KELAKUAN HEWAN ABSURD

Bulan Yang lalu

KELAKUAN KUCING ABSURDKELAKUAN KUCING ABSURD

KELAKUAN KUCING ABSURD

Bulan Yang lalu

BOTAKIN ANAK!!!BOTAKIN ANAK!!!

BOTAKIN ANAK!!!

2 bulan yang lalu

5 GITAR FAVORIT VIRGOUN5 GITAR FAVORIT VIRGOUN

5 GITAR FAVORIT VIRGOUN

3 bulan yang lalu

REUNI MALAM MINGGU MIKOREUNI MALAM MINGGU MIKO

REUNI MALAM MINGGU MIKO

3 bulan yang lalu

CILUKBA!!!!CILUKBA!!!!

CILUKBA!!!!

3 bulan yang lalu

DIWAN MAU CURHATDIWAN MAU CURHAT

DIWAN MAU CURHAT

4 bulan yang lalu

BELI MOBIL BARU BUAT ANAKBELI MOBIL BARU BUAT ANAK

BELI MOBIL BARU BUAT ANAK

4 bulan yang lalu

Komentar
  1. author

    astria citra2 jam yang lalu

    Bentar banget sih bang 12 menit, ga berasa wkwk

  2. author

    revian vidella2 jam yang lalu

    Untung bukan Kevin nateS

  3. author

    Yorozura. id2 jam yang lalu

    Itu ruangannya dimana? Perasaan sucrd 2019 juga disitu

  4. author

    Saturday Night Talks2 jam yang lalu

    Ga sabar ccs selanjutnya🀣

  5. author

    Bare Music2 jam yang lalu

    WOY BALIKIN KUOTA GUE BANG, gaada punchlinenyaaa :(((

  6. author

    Elsa Fitria2 jam yang lalu

    Bang, lamain durasinyaaaa

  7. author

    Kalantara Kiel2 jam yang lalu

    Kalo ada pertemuan antar planet, Kevin Thanes harus jadi perwakilan dari Bumi ❗️❗️❗️

  8. author

    Fachry Saputra2 jam yang lalu

    Kurang lama

  9. author

    Lutfi 12342 jam yang lalu

    Pasti si Kevin adiknya Dobleh

  10. author

    LLC Huhu haha2 jam yang lalu

    ini seruuu bgt

  11. author

    Rakha Abiel2 jam yang lalu

    12 menit 35 detik ku :') Jadi Inti ceritanya kevin : dia bawa ngebut cewenya pas ngedate trus pas baliknya cewenya ngambek ga bales chatt dia SEKIAN, ribet amat dah keknya πŸ˜₯πŸ˜‚

  12. author

    Arya Jalu K2 jam yang lalu

    Tolong cewek yg dateng ke acara bg radit tulis aja "bang aku mantanmu"

  13. author

    krishna avatari2 jam yang lalu

    Di bali dong

  14. author

    Gubayubay2 jam yang lalu

    Njiiir bolot akuuuut kesel wkwkwk

  15. author

    mahsud 552 jam yang lalu

    Reinkarnasi DoblehπŸ˜‚

  16. author

    Jessica Septiani2 jam yang lalu

    Sumpah ni tanes katanya sekosan Gmna cerita tu cewek ga tau dia bsa bwa mtor apa ngga Gmna crita dia ga blas chat 😭😭😭😭😭😭😭😭

  17. author

    WikyuuRa Gunpla2 jam yang lalu

    bahagia amat bang radit njir hahaha

  18. author

    anang duwi prastiya2 jam yang lalu

    Doubleh, Jamal,taufik

  19. author

    anang febryan2 jam yang lalu

    Smua komen ttg kepin Wkwkwk wanjirrπŸ˜‚πŸ˜‚

  20. author

    Reyhan Pratama2 jam yang lalu

    Itu kevin apa dobleh sih πŸ˜‚πŸ˜‚

  21. author

    Aflow Hed2 jam yang lalu

    Yg disslike yg ga pernah dapat tiket nih pasti

  22. author

    Nafa Mardhatilla2 jam yang lalu

    Pala gw jadi pusing ajg :v

  23. author

    oldmatthew gaming2 jam yang lalu

    buat yg mau tau ig dia . . . . @kevintanes

  24. author

    Hilda Hidayatul Fitroh2 jam yang lalu

    Kurang panjang durasi vidionya πŸ˜©πŸ˜‚

  25. author

    Eva Setyaningsih2 jam yang lalu

    Jihan. Sabar ya.

  26. author

    dhoriffuddin muhammad2 jam yang lalu

    Waktu ku terbuang sia-sia bangkeeee

  27. author

    Muhammad Aldho2 jam yang lalu

    Kevin thanes adalah dobleh

  28. author

    bintang jati pamungkas2 jam yang lalu

    Bang radit video yg diupload setidaknya yg menghibur, lah ini gua jadi kesel nonton nya

  29. author

    KAKA PLO2 jam yang lalu

    Ini org rumit amat sih bang. Kaga nympe nih penerawangan gw.

  30. author

    kechol2 jam yang lalu

    sepertinya gw sedikit nangkep alurnya : 1. Kevin keluarin motor 2. motornya ampir jatoh gegara kepeleset 3. gebetannya bilang "lo bisa naik motor ga sih? kevin bilang bisa 4. entah ada angin apa itu kevin bawa cewe ngebut di jalan 5. pas sampe bioskop sampe kelar nonton, cewenya ilfeel karena liat kelakuan kevin ngebut dijalan 6. abis tu udahan , chat ga dibales berhari-hari karena cewenya ilfeel 7. padahal katanya satu kosan, tinggal disamperin susah amat wkwk

  31. author

    Rizal Habibie S2 jam yang lalu

    Di cerita cintaku ini yang lucu reaksi Raditnya. Penontonnya pada sok asik.

  32. author

    Otsuga Base2 jam yang lalu

    Stand up nya dong bang, pen denger...

  33. author

    Syaiful Munir2 jam yang lalu

    Kog jd ikut emosi yak

  34. author

    fizi fizi2 jam yang lalu

    Otw tranding...

  35. author

    Tura Turu2 jam yang lalu

    Dobleh nih

  36. author

    Kazul2 jam yang lalu

    Waw sekali...😱

  37. author

    Annisa Mulidayanti2 jam yang lalu

    ngakak banget sih woy, pas bang Radit nya bilang " dimanakah Pulomas " 🀣

  38. author

    Arya2 jam yang lalu

    Gw curiga kevin ini temennya dobleh.

  39. author

    prime_ 172 jam yang lalu

    Durasi nya yg lama banggg

  40. author

    Ilham Rezza2 jam yang lalu

    gimana ga illfeel cewenya njir. wkwk

  41. author

    Febryant Ramadan2 jam yang lalu

    krena pesulap tdk dihargai diindonesia

  42. author

    Terra Fortis2 jam yang lalu

    0:26 auto fokus ke pandu yg tidur πŸ˜‚πŸ˜‚

  43. author

    OFFICIAL ACCOUNT OONBON2 jam yang lalu

    1080p no skip

  44. author

    Satria2 jam yang lalu

    24 Jam di atas kasur dpt 5juta, bang radit gamau ngechallenge gw?:v

  45. author

    merry promise2 jam yang lalu

    Kembaran si Dobleh ni orangπŸ˜„

  46. author

    i hope2 jam yang lalu

    pantesan aja cewenya ilfir bro, ngaca lah lu.. numpang tenar? apa mau sok kaya?

  47. author

    Rindu Wijaya2 jam yang lalu

    Sampai ketemu jodohku dimanapun kau berada semoga kita cepat dipertemukan...

  48. author

    mel lolo2 jam yang lalu

    Nyeritain kepeleset sampe 12 menit, cuma Kevin Thanes

  49. author

    Hanif Ubaidah2 jam yang lalu

    Kevin = Dobleh V.2

  50. author

    Ilham2 jam yang lalu

    TEMENNYA DOBLEH YA INI??!

  51. author

    Bernadette valensia2 jam yang lalu

    Kevin Tanes ini siapa sih 🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣

  52. author

    Rian Septiandre2 jam yang lalu

    Kapan di bengkulu bang radit

  53. author

    Naruto Uzumaki2 jam yang lalu

    Sodaranya dobleh njir

  54. author

    Nuzulul Tanti2 jam yang lalu

    Sumpah ngakak πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜… nganjuk hadir bang radit buat " kisah cintaku"..

  55. author

    Abadi Ginting2 jam yang lalu

    Kembalikan Raditya Dika menjadi King of Yt di Negara +62...

  56. author

    Frans setyo2 jam yang lalu

    Kevin TANOS nonton avenger..? Dia yang main eh dia yg pergi nonton ujan2...haha

  57. author

    Andrwcks2 jam yang lalu

    Enak ya, buat konten youtube aja di bayar orang, abis itu kontennya dapet adsense lagi, mantab karyamu bang.

  58. author

    Kiro Ro2 jam yang lalu

    Makannya pake beat biar sweet

  59. author

    NJA Gamer2 jam yang lalu

    Secantik apa si mantan edo? Belagu bener. Paling juga cantikan ema gua

  60. author

    Tri Maryani2 jam yang lalu

    Di youtube bang radit ale2 banyak diem soalnya masih ngga percaya kalo bang radit itu bapaknya bayi manusia

  61. author

    Mencari ilmu532 jam yang lalu

    kevin si mentimun laut

  62. author

    Jim Red2 jam yang lalu

    Cerita cinta paling berkesan Random people: Gw pernah ditinggal nikah setelah pacaran 9 tahun Kevin: Gw pernah kepleset pas mau ngedate dan dicuekin berhari2 😴

  63. author

    Alexander Leodas2 jam yang lalu

    Untung lebih dulu baca komen,waktu ku tidak habis sia2.

  64. author

    - ironMan2 jam yang lalu

    perkara hujan aja bisa bikin emosi yah. lol

  65. author

    arila khairunissa2 jam yang lalu

    Buang buang kuota

  66. author

    Fatimah dewi2 jam yang lalu

    Haha ngakak

  67. author

    Desta Gyta. S2 jam yang lalu

    Gue cuma bisa "LIKE", tanpa bisa nonton secara langsung...

  68. author

    Isaac Field2 jam yang lalu

    Kacau.. kacau.. Kevin Taness...🀣🀣

  69. author

    Fransiskus Daton2 jam yang lalu

    Dobleh juga ni orang

  70. author

    Nabil Novrian2 jam yang lalu

    Kevin tanos bin dobleh

  71. author

    Yusri Ruslan2 jam yang lalu

    Wanjir hahahahahah ceritanya pake timeskip

  72. author

    evonionn ahaha2 jam yang lalu

    kembalikan kuota gwwwwwww... nih orang bikin kzl

  73. author

    Hilda Hidayatul Fitroh2 jam yang lalu

    Orang cool "cooleuheu" yang orang sunda pasti tau πŸ˜‚

  74. author

    Zee Ar Rasyid2 jam yang lalu

    12 MENIT GUE TERBUANG SIA SIAAAAA !!!

  75. author

    maulana ku maulana2 jam yang lalu

    Ngakak parah sumpah

  76. author

    Ilman Nafian2 jam yang lalu

    Ini video kok trending 4 di game sihπŸ˜‚

  77. author

    Sandi Sunday2 jam yang lalu

    Bang kevin, banyak-banyak makan ya :v biar nggak kepeleset lagi pas bawa moge

  78. author

    Nanas Hasna2 jam yang lalu

    Kevin Tanes semoga kamu bahagia dalam hidupmu - radit πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  79. author

    Viaa Nuranisa2 jam yang lalu

    Dua belas menit ku terbuang sia" buat nonton ginian, ga lucu

  80. author

    10K Subs Without Any Vidoes Challenge2 jam yang lalu

    KOK KESEL YA?

  81. author

    Abdul Latief2 jam yang lalu

    Tolong balikin waktu gua yg terbuang dengerin cerita cinta tanes! 😭

  82. author

    Fajar Akbar2 jam yang lalu

    Ada masalah apa sih hidup mu bang tanos.. tanes deh mksd gw🀣

  83. author

    Shosambiet2 jam yang lalu

    Kevin tanes anti klimaks anjir wkwk

  84. author

    ando sid2 jam yang lalu

    doblehhhhhh cabang cerita cintaku πŸ˜‚

  85. author

    deari pratama2 jam yang lalu

    Ngomong apa sih asw

  86. author

    Alvianka Bunga2 jam yang lalu

    Buset perut gue kekocokkkkk

  87. author

    Chani Abibah2 jam yang lalu

    bang lu emosi ci bget pas ceritain kisah orang ngakak parah

  88. author

    Muhammad Fahmi2 jam yang lalu

    Terlalu banyak hal yang tdk perlu dibahas yang dibahas kevin. Kalaupun dia ngebahas inti2nya saja, sama aja gak ada puncak ceritanya itu dimana. Gajelas bangetπŸ˜‚

  89. author

    AM Maulana2 jam yang lalu

    Fix si dobleh punya sodara kembar, njing njing...

  90. author

    alfando asrul2 jam yang lalu

    Dobleh...jamal....taufik(kabur)

  91. author

    rnd pjm2 jam yang lalu

    Apasi bang_-

  92. author

    Abang Aldossen2 jam yang lalu

    11:46 aku suka kata-kata ny bang

  93. author

    Rachmat Tullah2 jam yang lalu

    Kevin Thanos dan gebetannya akan pergi ngedate, namun hujan turun, akhirnya mereka menunggu reda. Tibalah sore hari, dan hujan pun berhenti. Kevin langsung mengajak gebetan untuk pergi nonton. Gebetan Kevin kebetulan satu tempat kost, hanya berbeda lantai saja. Ketika Kevin mengeluarkan motor dan mau menaikinya, tak sengaja ia terpeleset, lalu sang gebetan menegur, 'kamu bisa bawa motor gak?'. Kevin merasa disepelekan dengan pertanyaan itu, ia pun bergumam dalam hati, 'Mau gue ajak ngebut'. Akhirnya mereka pun pergi dengan laju motor yang tinggi. Sampailah mereka di tempat XXI dan menonton Avengers. Selama mereka nonton, Kevin merasa gebetannya cuek. Setelah mereka pulang, pesan daring Kevin pun tidak pernah dibalas lagi oleh sang gebetan.

  94. author

    niam rahma2 jam yang lalu

    Dari awal sampai akhir masih belum nemu makna dari "hujan" dan kata "gue bawa ngebut" dan gak paham dg apa yang dia ceritakan

  95. author

    Alibi Zero2 jam yang lalu

    Kek Indra Firmawan

  96. author

    erikakrsnt2 jam yang lalu

    kiran ada bhas apa yg menarik... buang" waktu ku saja :"D

  97. author

    taufik rahman2 jam yang lalu

    ini kenapa dari kemaren ak liat youtube, fans bang radit yg di cerita cintakuh aneh2 banget.. ada yg setuju g ??

  98. author

    khoteng SF2 jam yang lalu

    Gua yakin ini temennya si dobleh yg kabur

  99. author

    Putri Ayu2 jam yang lalu

    Ga heran kalo gebetan lu ilfeel ama elu thanooossssπŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

  100. author

    Mohammad Rony2 jam yang lalu

    Semoga cepet Waras si Kevin