Boyah Bo
Komentar
  1. author

    aldo dcdias20 jam yang lalu

    Pa YW Ceramah melulu itu karena Dia Lagi Cari Uang Bnyak buat BeLi MobiL Baru sama iStri Baru.. HahahahaeeπŸ˜…πŸ˜…πŸ€£

  2. author

    Candra Perdana4 hari yang lalu

    Fakultas teknik tawuran vs seni tawuran

  3. author

    Fransisco Soares6 hari yang lalu

    Kata kata yg keluar dari mulut om yahya yg palsu

  4. author

    Ade Ade7 hari yang lalu

    kenapa harus di mesjit perang

  5. author

    Isal Marasabessy7 hari yang lalu

    Sekali sekali tikam org asli makassar dong, tes nyali yg berani skrg di coba

  6. author

    irwan saputra9 hari yang lalu

    Ingat pengorbanan ayah dan ibumu di rumah sdra. Selalu ingat mereka yg di rumah krn harapannya ada di pundakmu bkan ditanganmu !!!! kesuksesan seorang anak adalah cerminan dri kedua orang tua kita.

  7. author

    Yixiang Fang9 hari yang lalu

    δΈιš”ηš„ζ…ŒοΌ

  8. author

    Free Fire Ngawur13 hari yang lalu

    Yahya waloni ANJING KAU.. Penyebar FITNAH.. Utasd GOBLOK Ustad KONTOL

  9. author

    Erianus Dakhi15 hari yang lalu

    Gk malu yg satu ini,ngaku2 doktor.ngaca kau dlu baru ngmg.mana buktinya klau kau dokter monyet

  10. author

    Elvis Stop Motion16 hari yang lalu

    Kenapa ularnya gak pecahin telurnya dulu baru di makan cairan cairannya , kan lebih gampang . Semangat terus ular pejuang .

  11. author

    Kaisar Sinaga22 hari yang lalu

    Apakah ini pantas disebut mahasiswa,tukang becak dan kuli bangunan aja tidak seperti ini.

  12. author

    AGOES GHOSTBUSTERS25 hari yang lalu

    Mantap pidio nya kak .slam kompak

  13. author

    Sinaga Rises27 hari yang lalu

    'INDUK beo' bisanya ngomong; INDUK Ayam bertelur berkotek-kotek; INDUK gagak adalah burung yang berbulu hitam, bentuk badannya besar, pemakan bangkai, dan suaranya keras.

  14. author

    sandal jepit ctyBulan Yang lalu

    Ini kalo lulus, jadi guru cabul pasti

  15. author

    bhre majapahit dstBulan Yang lalu

    Mahasiswa tallasso

  16. author

    Tobing MathiasBulan Yang lalu

    Izasah palsu ribut kau

  17. author

    Inhainha InhajieBulan Yang lalu

    bugis sma mksr itu beda

  18. author

    Inhainha InhajieBulan Yang lalu

    bedakan bugis sma makassar

  19. author

    Inhainha InhajieBulan Yang lalu

    pepata orng bugis blng degaga jago

  20. author

    Inhainha InhajieBulan Yang lalu

    klo sdh kluar dri kndangx mti mko

  21. author

    Inhainha InhajieBulan Yang lalu

    berani di kmpung ji itu

  22. author

    hutabarat robertBulan Yang lalu

    Orang filsafat laah toloormu itu..

  23. author

    Anggun ReliansiBulan Yang lalu

    Walaupun ular nya mulut nya kecil tapi tetep semangat

  24. author

    Petrus DjlebaBulan Yang lalu

    Gilaa lu babi kitab suci kristen bukanlah fiktif

  25. author

    Nita Taniyu PadaBulan Yang lalu

    Kazian ularnya nok .mulutnya kekecilan nih😊 Knp gak kasih yelur ceplok aja😁

  26. author

    Verjio RafaelBulan Yang lalu

    Sesungguhnya dia takut sama rocky G,, pasti sekarang kalau bung rocky melihat video ini.. Pasti bung rocky senyum2 sendri sama prilaku kadal gurun ini.. πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

  27. author

    Eko YudiBulan Yang lalu

    Aku gak suka lihat ginii ini

  28. author

    Erwin KakaBulan Yang lalu

    Ular piton pala nya kecil,, tp manusia bs di telan,,aneh ya ?

  29. author

    ABAH ZIBulan Yang lalu

    LAMBE MU RE....

  30. author

    ENDER006 _0001Bulan Yang lalu

    Jual mobilnya dgn cepat dan Ngungsi segera Mobil no 1 :v

  31. author

    Andi SiahaanBulan Yang lalu

    Memang pantas kau jadi islam... Kalau jadi kristen jg kau jelek2an agama kristen dengan cara menghina semua agama... Kristen gak butuh orang gak berguna.. Ini sampah ngomong.. Gak ada yg bersih dalam bicara.. Nama2 binatang semua keluar... Pantasan kelakuan kek binatang

  32. author

    paul rutgerBulan Yang lalu

    Ahhahah taikkkkkkkkk kontol

  33. author

    MH YUSRHI36Bulan Yang lalu

    Ngga usah pake musik lah

  34. author

    Yeri YerisonBulan Yang lalu

    Ia lah,,,kamu yang tidak ada biking ada tuu

  35. author

    radja sulaeman1010Bulan Yang lalu

    Oh sy barutau gininih ceritanya uler bel telur nah udah gitu netes di perutnya nah udh gitu lahir deh pencet πŸ‘ dan subscribe cenel sy

  36. author

    Chris Inabui2 bulan yang lalu

    Kalau pengajar macam gini bgm pengikutnya. Semua ikut tersesat hhhhhhhhhhhhh

  37. author

    Zakharia Bastian2 bulan yang lalu

    Sombong banget ini ustad.

  38. author

    peyok moto flog2 bulan yang lalu

    Bacot cangkem lecek teko neh

  39. author

    Raden Cyrilus2 bulan yang lalu

    Kepala geleng" biasanya gaya seorang pembohong,tp waloni mgkin ya

  40. author

    Moses Mantiri2 bulan yang lalu

    Pak ustaz... tu diundang debat ama CP

  41. author

    rizki AJA2 bulan yang lalu

    aneh banget masa ular makan telur

  42. author

    radja sulaeman10102 bulan yang lalu

    Btw kalo telur nya udah beranak tu ulet gw jamin melilit dah yang sama pikiran kaya saya like

  43. author

    Kenzho Gibranta2 bulan yang lalu

    dasar yudas iskariot banyak juga yang dengar penghianat ini πŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜‹πŸ˜‹

  44. author

    entong Pramuda2 bulan yang lalu

    Banyak yg kepanasan dengar ustad ceramah..blm ada yg bisa jawab tentang bible kristen palsu wkwkwk..

  45. author

    Abdee NEGARA2 bulan yang lalu

    Abaikan komentar piktif ustt haha Allah kita tidak mati

  46. author

    Ceritain Saja2 bulan yang lalu

    Maaf nih pak ustad, nanti ente kena azab baru nyesel. Mendingan skrg tobat minta maaf sama semua org yg uda ngedengerin dakwah ente yg ngelantur. Istighfar..

  47. author

    Bintang Aqlasia2 bulan yang lalu

    Bijak x ngomong..lihat lah tampang bpk tu..seram x bah..sesuai sm hatinya

  48. author

    Budi Intan2 bulan yang lalu

    gmn sih πŸ€” ....fiksi itu sendiri berarti rekaan /khayalan ,fiksi tidak bersumber pada hal yg factual ,kebenaran,sejarah,kenyataan ....lha kok pak ustad ini mencotohkan fiksi dengan kalimat harapan πŸ™„...berarti secara logika fiksi bisa berevolusi menjadi nonfiksi /fakta dong ??? "insyaalah besok kita dapat rezeki dari Allah SWT" disandingkan dengan "naruto jincuriki kyubi "πŸ˜‘ ini ciri2 fiksi; Fiksi sifatnya rekaan atau imajinasi dari pengarang (segala perkataan nabi juga imajinasi saja ya)😱 Dalam fiksi terdapat kebenaran yang relatif atau tidak mutlak (berarti tidak ada kitab yg 100% bener) Umumnya fiksi menggunakan bahasa yang bersifat konotatif atau bukan sebenarnya(perumpamaan πŸ€” benerπŸ‘ Karya fiksi tidak memiliki sistematika yang baku Umumnya karya fiksi menyasar emosi atau perasaan pembaca, bukan logika(bener juga pak ustad ini logikanya nggak kepakek)😬 Dalam karya fiksi terdapat pesan moral atau amanat tertentu(iya sih kitab suci begitu) dan klo misal bibel itu " FIKTIF" berarti semua tokoh/kisah yg ada di bible itu bohong /tidak ada ???? lha gimana dengan tokoh dan kisah yg ada di bible yang sama seperti di Alquran Adam&hawa ,abraham atau ibrahim,yakub,ismail,yusuf...apa mereka semua tidak ada trs dipaksakan menjadi ada??? belum lagi "manusia berasal dari monyet " emang darwin bilang begitu???? 6:57 ini orang nglantur ,tidak berani menguji kitab suci dengan logika ,tapi sendirinya komenin kitab orang seenak jidatπŸ’lha landasan dia menghakimi bible itu palsu dari apa??? serius nanya!!!!

  49. author

    Sahtia Rawati2 bulan yang lalu

    Emas dilempar kekotoran ttplah emas. Demikian juga dgn sampah mimbar, tetaplah menjadi sampah mimbar yg lebih busuk lagi yg meyebarkan virus yg ingin merusak kesucian umat( khususnya), merusak NKRI (Umumnya)

  50. author

    La Messia El Mariachi2 bulan yang lalu

    ustad gk jelas langit diatas lagit kao gk sadar buang ludah keatas kena muka sendiri,pemimpin gk jelas ketemu ahli filsafat bilang ahli filsafat ketemu pendeta bilang saya yg menabiskan jadi pendeta dasar mulut BUSUK

  51. author

    petrus simanjuntak2 bulan yang lalu

    Untuk apa koar koar menantang.? Nanti setelah meninggal bukti tantanganmu akan dibuktikan yang maha kuasa.

  52. author

    SI NABI PALSU2 bulan yang lalu

    pengajarnya kek gini bgaimana pengikutnya ya... astaga... mau dibawa kemana??? mendingan perdalam iman mellaui video2 CP ya... idreporter.net/v/video-9B4eCxURuN8.html. #ust.yahyawaloni sebaiknya coba tanggapi video2 CP

  53. author

    Fili jemat2 bulan yang lalu

    Belum banyak dapat uang nie

  54. author

    Fili jemat2 bulan yang lalu

    Wah si yudas iskariod ngomong lagi😁😁😁😁

  55. author

    Choky Tobing2 bulan yang lalu

    org sakit berobat ke org sakit gimana mau sembuh??

  56. author

    hery erik2 bulan yang lalu

    Kalau kafir pasti panas. Enak mantan kafir dari pada mantan orang baik. Apalagi kafir selamanya. Maju terus ustad yahya waloni.

  57. author

    misteri ilahi2 bulan yang lalu

    Buktikan alkitab fiktif...hahah...nanti aku tunjukan fiktifnya alguran

  58. author

    misteri ilahi2 bulan yang lalu

    Nabimu membutuhkan pengakuan...karena sementara tdk diakui..menyedihkan

  59. author

    misteri ilahi2 bulan yang lalu

    Hahaha...kok kata2nya sombong....orng ini tidak memiliki kebenaran...dia hanya pintar hafal dan omong

  60. author

    is LIRIK2 bulan yang lalu

    kitab suci ustadz bukan masalah insyaallah bukan monyet, ini kitab suci kitab allah , jika kita mengatakan kitab suci fiksi sama saja meragukan kitab allah dan sudah fakta terjadi di kehidupan sehari hari

  61. author

    g h2 bulan yang lalu

    Jd ingat komentar orang yg pernah knal dengan ini ustad...dulu waktu dia pendeta dia tukang mabuk...dan anarkis...wkwkwk pantaslahhhh

  62. author

    stefanus oktavianus2 bulan yang lalu

    hati2 ceramahnya tdk jelas...

  63. author

    Yosy Koehua2 bulan yang lalu

    Untuk rocky gerung Jangan pindah agama yaaa Ttp percaya pada Tuhan Abaikan saja ceramah uztad ini Dy telah menghina alkitab Apakah ini pantas menghina kitab agama lain Ingat Tuhan sellu ad untuk kamu rocky God bless you all πŸ˜‡

  64. author

    Indri Ht2 bulan yang lalu

    Fiksi ko artinya gituπŸ˜‚, ini orang apa pintar atau gimana sih haha, fiksi itu istilah untuk imajinasi manusia merangkai suatu moment dan menerbitkannya dalam suatu gambaran atau cerita yang kebenarannya itu tidak dapat dikatakan nyata, karna itu hanya hasil dari sebuah imajinasi, contoh, seperti film

  65. author

    irwansyah irwan2 bulan yang lalu

    s'moga benarlah pak rocky masuk islam. jika benar terkabul lah doa saya...Allahu akbar

  66. author

    Lalu 692 bulan yang lalu

    Yg kafir pasti panas ya

  67. author

    penabur kasih2 bulan yang lalu

    Ustad HTI ya beginilah contoh makluknya. Manusia seperti ini bagusnya di kirimkan keneraka dazzal.

  68. author

    Moritz Andur2 bulan yang lalu

    Ini manusia setan. Yahh. Cari nama kah.

  69. author

    Badai Pasti Berlalu2 bulan yang lalu

    Saatnya akan tiba nanti mulutmu YM akan dibungkam...

  70. author

    ATABAE TV3 bulan yang lalu

    Muslims tdk original,dasar orang pinda agama(hhhhh)

  71. author

    SHoT GUNS3 bulan yang lalu

    kayaknya gak ada yg berani sama ustad Yahya Waloni....kenapa......karena Masternya Pendeta yg mendapat HidayahNya.....YaaRabb semoga Engkau senantiasa Menjaga Ustad Yahya Waloni "Sang Umarnya" Bangsa ini....amien

  72. author

    Uzank M Yana3 bulan yang lalu

    Siapasih yang ngerekam

  73. author

    Papuan Boy3 bulan yang lalu

    Fiksi krn tidak ada pembuktian mendasar hanya ada pengakuan2 yang bersifat imanjinatif.

  74. author

    Qalesyaaizam Qalesyaaizam3 bulan yang lalu

    Salam,ust yahya mantap,senoga terus memperjuangkan agama islam,amiennn

  75. author

    Nanang Ariyanto3 bulan yang lalu

    Debat e mana???? Taek Yg bikin chenel

  76. author

    KRGβ€’SERTI AHMAD3 bulan yang lalu

    Semoga orang yang bambil kena musibah salam Dari palu

  77. author

    cirebon ajja3 bulan yang lalu

    yang mangap2 mulut ny uler lah ko gua yg ikutan pgel juga mulut ny

  78. author

    Hengki Letsoin3 bulan yang lalu

    Unta kau

  79. author

    Jhoni Jhoni3 bulan yang lalu

    Doktor professor kotor.. πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€.. Yahya.. Jangan banyak bohong kamu.. Di dalam Mesjid Juga masih bohong.. Musti kamu kalau gak cari Amplop.. πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜‚

  80. author

    andre bonatua3 bulan yang lalu

    Bung Waloni ,Tobatlah kau ... ,sudah Murtad kau ,berani pula kau fitnah kebenaran Firman TUHAN kemana mana , hati hati kau murka ALLAH turun sama kau .

  81. author

    samuel freya4 bulan yang lalu

    masuk akal apa enggak....wkt di telan knp telornya gak pecah.wkwkwkwk seberapa kuat telur itu

  82. author

    Iman Ilmu Pelayanan4 bulan yang lalu

    Hah.. itu bohong itu Di dunia ini hanya ada 2 ciptaan dan pencipta Lah... Hanya Tuhan pencipta Masak ada kitab yang adalah pencipta? Jujut saja agama siapa yang Tuhannua banyak jangan fitnah kekristenan dong Jangan cari popularitas dengan menjelekkan agama lain yah..

  83. author

    Rio Working Clash4 bulan yang lalu

    Kasihan telur nya..

  84. author

    RIZKY ATA4 bulan yang lalu

    Itumi bg ank mudh skrng tawuran adalh tradisi

  85. author

    Donah kepo4 bulan yang lalu

    Kasihan banget ular nya

  86. author

    Donah kepo4 bulan yang lalu

    Ular nya kecil tapi telur nya aga besar

  87. author

    Luar Biasa4 bulan yang lalu

    β€’β€’β€’β™‘ξŒ«Ψ³Ψ¨Ψ­Ψ§Ω† Ψ§Ω„Ω„Ω‡ξŒ«β™‘β€’β€’ β€’β€’β€’β™‘ξ€’ΩˆΨ§Ω„Ψ­Ω…Ψ― Ω„Ω„Ω‡ξ€’β™‘β€’β€’ β€’β€’β™‘πŸ’–ΩˆΩ„Ψ§Ψ₯Ω„Ω‡ Ψ₯Ω„Ψ§Ψ§Ω„Ω„Ω‡πŸ’–β™‘β€’β€’ β€’β€’β€’β™‘πŸ’•ΩˆΨ§Ω„Ω„Ω‡ Ψ£ΩƒΨ¨Ψ±πŸ’•β™‘β€’β€’β€’ ξŒ­ΩˆΩ„Ψ§ Ψ­ΩˆΩ„ ΩˆΩ„Ψ§ Ω‚ΩˆΨ© Ψ§Ω„Ψ§ Ψ¨Ψ§Ω„Ω„Ω‡ 

  88. author

    Jaka Blocalito4 bulan yang lalu

    Semangat ular terus perjuag

  89. author

    Anugrah Annu5 bulan yang lalu

    Orang bugis tidak bgini ji iya tapi sekali bertindak tidak munduri ..slam bugis bone πŸ’—

  90. author

    sapi mooo5 bulan yang lalu

    yahya waloni itu cuma iblis yg menyerupai manusiaπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚...di depan ceramah sok bijak...sok suci.tapi mulutnya kotor...dasar pembohong.hahaha

  91. author

    Robi Obi5 bulan yang lalu

    Ha ha ha doktor filsafat, pelajari trik tipu

  92. author

    rusty caprichon5 bulan yang lalu

    Senjata makassar adalah busur

  93. author

    Nicodemus Harianja5 bulan yang lalu

    Yahya Waloni itu sampah, jual kecap dapat duit πŸ˜‚ Bacotnya berani gak live debat dengan Christian Prince???πŸ€” Show up your self Yahya Waloni... munculkan suaramu dalam live debat setiap malam di IDreporter @Arabian Prophet. Pengen lihat aslinya kamu itu apa sih πŸ€”

  94. author

    Muhamad Farel235 bulan yang lalu

    kok gk pecah

  95. author

    ubenkstones5 bulan yang lalu

    Ampe guling2 makan nya

  96. author

    Among Ganteng5 bulan yang lalu

    Dasar cebong pemakan tai

  97. author

    fajar erang5 bulan yang lalu

    Kasihan mahasiswa

  98. author

    Halimodok Tasifeto5 bulan yang lalu

    Hukum yg paling utama dan terutama dari segala Hukum adalah Hukum Kasih mengasihi, segala Hukum manapun juga bersumber dari Kasih, berpuncak pada Kasih, dan berakhir pula pada Kasih, segala sssuatu berasal dari Kasih, oleh krn kasih, segala sesuatu tanpa kasih adalah sia-sia... Kasih mengasihi adalah Hukum Allah yg sebenarNya dan yg sesungguhNya krn Allah itu adalah Kasih dan kasih itu kekal seperti Allah itu kekal krn Kasih adalah undang-undang kerajaan sorgawi yg sifatNya kekal.... Yesus telah mencanangkan Kasih menjadi Hukum utama dari segala Hukum manapun juga sehingga tidak ada ajaran/hukum lain dari agama manapun juga yg standarNya lebih tinggi/besar/utama/sempurna dari Hukum kasih mengasihi yg telah dicanangkan oleh Yesus Kristus kepada pengikut-pengikutNya..... Yesus kristus merumuskan Kasih menjadi DUA HUKUM UTAMA yang bersifat VERTIKAL dan HORISONTAL yakni perintah utama yg pertama adalah perintah utk mengasihi Allah dgn segenap hati dan dgn segenap akal budi dan perintah utama yg kedua adalah perintah utk mengasihi sesama manusia seperti diriMu sendiri..... Seluruh Kitab para nabi, seluruh Hukum taurat, bahkan seluruh ajaran dan Hukum dari agama manapun juga bergantungan kepada KEDUA HUKUM UTAMA diatas.... Dgn KASIH MENGASIHI maka setiap orang tidak akan berbuat dosa dan tidak akan melakukan kejahatan kepada sesama manusia sehingga dgn KASIH MENGASIHI akan tercipta kedamaian bagi setiap orang baik di dunia, maupun diakhirat sehingga setiap orang akan memperoleh keselamatan dan kehidupan kekal dalam kerajaan sorgawi yang penuh Kasih dan damai antara Allah dgn manusia dan sesama yg merupakan gambaran sorgawi yg kekal itu krn dalam kerajaan sorgawi hanya ada Kasih dan Damai..... Setiap Agama manapun mengklaim TuhanNya maha pengasihi dan maha penyanyang namun Kasih dalam ajaran agama lain sebatas slogan manis tetapi Kasih berdasarkan ajaran Kristus adalah HUKUM UTAMA krn Kasih adalah Hukum moral yg berlaku universal bagi semua manusia yg tidak dibatasi oleh ruang dan waktu krn Kasih mengasihi melekat disetiap hati Nurani manusia......πŸ™ Oleh krn tidak ada ajaran/hukum lain lagi yg standarNya lebih tinggi dari Hukum kasih sehingga tidak ada nabi lain lagi yg diutus utk membawa wahyu baru melainkan Yesus Kristus sendiri akan datang utk kedua kalinya pada akhir zaman sebagai Hakim utk mengadili orang hidup dan orang mati, mengadili orang benar dan orang sesat, memisahkan Gandum dari ilalang, memisahkan Domba dari kambing berdasarkan Hukum Kasih yg merupakan Undang-undang kerajaan sorgawi dan setiap manusia akan diadili berdasarkan sejauh mana anda mengasihi Allah dan sejauh mana anda mengasihi sesama manusia..... Kasih mengasihi adalah undang-undang kerajaan sorgawi yg merupakan sumberNya hukum dan IndukNya semua Hukum....πŸ™

  99. author

    Jesslyn Tjhai 채널5 bulan yang lalu

    kaya jadi hamil ularnya πŸ˜…

  100. author

    Budi Pratama5 bulan yang lalu

    BISA TIDAK SIH JALANIN KULIAH DENGAN TENANG SAJA. SEGITU CINTANYA KALIAN DENGAN, PERSELISIHAN?, TAWURAN?, PERANG?, KEMANUSIAAN KALIAN SUDAH HILANG, YA? MASALAHNYA ITU SAUDARA KALIAN SENDIRI LOH, SAUDARA KALIAN YANG KALIAN LEMPARI BATU, PANAH, SENAPAN, PARANG DLL SAMPE BERDARAH DARAH DAN MENINGGAL. SADARLAH, JANGAN JADI BINATANG YANG MUDAH TERPROVOKASI KARENA HAL SEPELE. KALIAN ITU MANUSIA, PUNYA AKAL. PLEASE JUNJUNG TINGGI MORAL KALIAN SEBAGAI MANUSIA DAN CITRA KALIAN SEBAGAI MAHASISWA.