ISHLAHUNA CHANNEL
ISHLAHUNA CHANNEL
ISHLAHUNA CHANNEL

Pembalap Rossi CilikPembalap Rossi Cilik

Pembalap Rossi Cilik

Tahun Yang lalu

Akad Nikah Bahasa ArabAkad Nikah Bahasa Arab

Akad Nikah Bahasa Arab

Tahun Yang lalu

Komentar
  1. author

    h muhtar Amelia10 hari yang lalu

    Kemenangan jokoeuwi palsu

  2. author

    Agus TdmBulan Yang lalu

    Bagusnya NU bangun pondok pesantren di sana,untuk memastikan camp konsentrasi itu tidak ada,

  3. author

    jaguar upBulan Yang lalu

    Langsung cek lokasi om.. Dubes masih bisa berbohong

  4. author

    Muhammad Amin Soleh2 bulan yang lalu

    ماشاء الله...السلام عليك يا رسول الله

  5. author

    sutek y3 bulan yang lalu

    Field commander ork pas Karo tempone

  6. author

    As'at Raja kepanx5 bulan yang lalu

    Riques pancuran air pak brow

  7. author

    Mboh Ea5 bulan yang lalu

    Boleh mancing disitu g bang?

  8. author

    Putroe Lada Si Cupak7 bulan yang lalu

    Telat sadarrr sudah habis itu,,,

  9. author

    bang aziz7 bulan yang lalu

    preet uang dari mana wi?

  10. author

    Ani Hasan7 bulan yang lalu

    suharto korupsi kelas kakap pantasan indonesia banyak gembel

  11. author

    Gelang patah7 bulan yang lalu

    Kampret2 mn suaramu

  12. author

    Metal Mulia7 bulan yang lalu

    Amit2 dulu kok doyan .masyaallaah.

  13. author

    Wiwi Dewi Anggraeni8 bulan yang lalu

    di bayar tunai tolol

  14. author

    Suwandi Suwandi8 bulan yang lalu

    Negara NKRI jangan sampai ditangan keturunan soeharto cendana seperti Prabowo negara bisa punah ranah bubar hancur hanya berkuasa untuk pribadi keluarga soharto lah rakyat yang jadikan melarat

  15. author

    Asep Mubarok8 bulan yang lalu

    Jokowi tanpa kmpromi mntep lanjutkan salam wras

  16. author

    Samudra Islam8 bulan yang lalu

    Sdh mrtua yg mnjual Freport Skrng Mntu y yg akan Jual Lagi Sgt Biadab hny mmntingkn dri sdri & kroni y.

  17. author

    Sy Kamarudin8 bulan yang lalu

    Kapan yg lain yaa??!

  18. author

    sapoetero joyo8 bulan yang lalu

    Hidup NU..

  19. author

    Ishak Hoerudin8 bulan yang lalu

    Mantaaap.lanjut

  20. author

    Cibeneur Live Music8 bulan yang lalu

    Semua ormas pasti ada oknum. Gak semua anggota FPI/BANSER DLL berbuat sprti itu. Sy bukan fpi, tapi sy pernah liat fpi/banser dan ormas lainnya selalu bantu2 warga yg kena musibah, sperti bulan kemaren ada angin kencang sampai rumah warga ada yg roboh, mereka ikut bantu bersama masyarakat juga polisi. Jadi ya kalo ada yg seperti itu ya pasti oknum2 gak bertanggung jawab. Di ibaratkan pesantren aja, gak semua pesantren itu murid nya baik2, ada juga toh yg bandel2.

  21. author

    suri yanto8 bulan yang lalu

    01 ttp dihati Indonesia pasti hancur klu ditangan prabowo untung jokowi yg menang

  22. author

    Aris Akustik9 bulan yang lalu

    599 dibayar tunai bro.. Jgn lupa dilunasin yo..

  23. author

    aripin pincok9 bulan yang lalu

    Alhamdulillah desoku tambah maju? 😊😊

  24. author

    Be Thankfull9 bulan yang lalu

    JANGAN PAKAI HUTANG, TETAPI CENDANA HARUS MENGEMBALIKAN HASIL JARAHANNYA

  25. author

    Ir Heru Sutrisno9 bulan yang lalu

    HEBAT APANYA... ITU NEGOSIASI DI ERA SBY... REZIM INI TIDAK BERBUAT APA2....WK WK WK...

  26. author

    lani9 bulan yang lalu

    jokowi kalah gx masalah pndukung jokowi gx bkl marah soalnya dah pernh jadi presiden.klo prabowo kalah gmna sudah 2 x loh

  27. author

    Didi Kusbiyan9 bulan yang lalu

    Hasil a tetep lahh Jokowi unggul pasti nya😘😘

  28. author

    aulliaaa9 bulan yang lalu

    Prabowo kalaahhhhhhhhhhhh ammiiii

  29. author

    Santun Situmorang9 bulan yang lalu

    Saya suka lihat ekspressi wajah bu Sri M, seperti nya ada senyum puas, senang yg tersimpan. Ibu hebat...

  30. author

    ghilman9 bulan yang lalu

    Iyaaa bikin video giniaan yaaaa sudah ketahuan prabowo lebihh unguull

  31. author

    Edipurwanto Edipurwanto9 bulan yang lalu

    Pasti

  32. author

    VELO VELY9 bulan yang lalu

    Hahaha...jalan tol suruh bawa ke solo pake trnak cebong....

  33. author

    Jose Priyanto9 bulan yang lalu

    Asu google,,,

  34. author

    ISHLAHUNA CHANNEL9 bulan yang lalu

    Salam Jokowi 2 periode Jokowi Ma'ruf menang... Aaaaaamiin 👍

  35. author

    Aditya Saputera9 bulan yang lalu

    Keatawain yoook Salam dua jari

  36. author

    Arif Surya Information9 bulan yang lalu

    Yang bikin video kurang sehat akal nya..salam 02

  37. author

    jurig9 bulan yang lalu

    video ga mutu..

  38. author

    Riko Riko9 bulan yang lalu

    Jokowi cuma bisa buwat jalan tol aja untuk org kaya untuk peroyek aja hacur org miskin.

  39. author

    Pecinta Ulama9 bulan yang lalu

    Sub back ya saudaraku 😁😁

  40. author

    Nuryanto Muhammad9 bulan yang lalu

    Bohong!!!

  41. author

    Dedek Jumiran9 bulan yang lalu

    Memang luarbiasa pak jokowi.dari jaman ordebaru .ko baru sekarang bisa di ambil alih sama pak jokowi.pantas lah makin banyak utang negara.dan masarakat makin miskin.saya harap kita masarakat akan lebih baik setelah adanya bapak negara kita pak jokowi.

  42. author

    Achmad Bahauddin9 bulan yang lalu

    Jokowi mantep, dua periode ttp optimis.

  43. author

    Ady Prasetyo9 bulan yang lalu

    Yang bikin vidio ini lagi sakit gigi kalik,,,,ngaco ,salm 2 jari.semoga 02 menang.tapi kasian pak prabowo harus bayar hutang banyak sekali,.

  44. author

    Ziezie Erizagita9 bulan yang lalu

    Aman,anak2 zaman soeharto lebih beradab,ga ada pnculikan,penjualan organ tubuh,ga ada penistaan agama,ga ada lgbt apalagi mentri yg merangkul lgbt,...

  45. author

    About Mystery9 bulan yang lalu

    Video tolol goblok jancok

  46. author

    tono harjosuwarno9 bulan yang lalu

    moga moga yg bikin video cepet kena azab , yg setuju laik

  47. author

    tono harjosuwarno9 bulan yang lalu

    moga2 yg bikin video gatelen meme,e insap cuy salam 02

  48. author

    Vhiana Mudha family9 bulan yang lalu

    Mantap bang nempel ah permanen no skip jangan lupa mampir jujur amanah

  49. author

    ipp akustik project9 bulan yang lalu

    merah uda padam.. di tunggu baliknya yah..

  50. author

    dedid ID9 bulan yang lalu

    Bagus 👍 👍

  51. author

    Mr. SaR9 bulan yang lalu

    432 padam kawan, hidup jokowi... mampi ya, di tunggu

  52. author

    Lucky Stronk9 bulan yang lalu

    #01 👍 Udah sub ditunggu paket komplitnya

  53. author

    NANANANANANA 4159 bulan yang lalu

    Mantap... salkomsel kembalinya balik yah 👏 sukses

  54. author

    KABAR SEPUTAR MURIA10 bulan yang lalu

    Tolong kalau copy paste sumbernya disertakan ya

  55. author

    Harun Wahyudi10 bulan yang lalu

    Menyimak Bro, kunjungi bali sdh padam 429

  56. author

    Jamz Serbabi10 bulan yang lalu

    Semoga Indonesia semakin berjaya

  57. author

    MAD BEKEN CENEL10 bulan yang lalu

    indonesia maju...tambah satu angka bro...jgn lupa kunjunganya..

  58. author

    amanda dua putri10 bulan yang lalu

    Sepintar pintarnya menyimpan bangkai pastilah akhirnya akan ketauan juga, siiiplah k

  59. author

    LOGIN VLOG10 bulan yang lalu

    Bantuannya disebelah buat padamkan si merah bang👍👍

  60. author

    Viola Selend10 bulan yang lalu

    Mantul pak Dhe d tgg kemari ya😇

  61. author

    NOZEMPROL Channel10 bulan yang lalu

    Dunia politik penuh sandiwara belaka, gk nyangka demi sebuah jabatan menghalalkan segala cara... Full suport bos, tengkyu

  62. author

    luapan emosi10 bulan yang lalu

    Tanda alam..mendarat lengkap bro dtggu..

  63. author

    Calon wong bebas10 bulan yang lalu

    saling suport selalu dan dukungannya..gbu

  64. author

    Calon wong bebas10 bulan yang lalu

    sejarah yang harus dijaga...suportt full..dan semangat penuh kreatifitas tanpa batas untuk indonesia

  65. author

    doel dang Halim10 bulan yang lalu

    Hadir gan salam permanen,jngan lupa mampir juga yaa gan,maksih

  66. author

    Outlaws id10 bulan yang lalu

    Done

  67. author

    Gema Musica10 bulan yang lalu

    semoga yg jadi pemimpin yang amanah, lanjutkan mampir

  68. author

    Zarfa Al Nabel Maulana10 bulan yang lalu

    Pilihan orang cerdas pasti prabowo-sandi

  69. author

    RJA Official10 bulan yang lalu

    Di tunggu baliknya boss

  70. author

    RYTv10 bulan yang lalu

    MasyaAllah, bikin hati bergetar. Udah ya S & L nya. Ditunggu balik nya

  71. author

    dedid ID10 bulan yang lalu

    Hmmm.. Bagus 👍 👍 Klik si merah kanan Padamkan Terimakasih

  72. author

    10 bulan yang lalu

    Assalamu'alaikum.. Menyimak😇😇😇

  73. author

    Nighcore Tomo10 bulan yang lalu

    Ditunggu kembaliannya ka...

  74. author

    Umma Official10 bulan yang lalu

    Padam di menit ke 3. Semoga padam 2m+ juga bro

  75. author

    Pelangi kata10 bulan yang lalu

    Pengetahuan yang sangat bermanfaat sudah nyimak lengkap di tunggu amanah nya

  76. author

    Nanik Demen10 bulan yang lalu

    Nyimak... ditunggu ya

  77. author

    Dionk Falz10 bulan yang lalu

    Yo done

  78. author

    AR grup official10 bulan yang lalu

    Klasik bang,sudh hitm

  79. author

    DW Official10 bulan yang lalu

    Videonya keren👍 subscribe ke 413 subscribe balik iya ka😉

  80. author

    LomboQnet Online10 bulan yang lalu

    Wah asek to buat liburan,...sambil kenalan sama mangrove ☺

  81. author

    Aliansyah _S10 bulan yang lalu

    Udah padam kak, sub balik kak

  82. author

    Adin Saputra10 bulan yang lalu

    Kembalinya gan udh saya padamin

  83. author

    Harry kwan Channel 210 bulan yang lalu

    Mantap abiz, ditggu balik jjr

  84. author

    DylanGin mrc10 bulan yang lalu

    Indah sekali

  85. author

    Riot Gardening10 bulan yang lalu

    sub balik ya

  86. author

    Bani Rahmaya10 bulan yang lalu

    Videonya bagus Udah di padamin ya Di tunggu kembaliannya Amanah jujur Terima lasih

  87. author

    You_3ND Motovlogg10 bulan yang lalu

    Padam kak , ditunggu sub kembalinya ya , udah saya padamkan paket komplit permanen

  88. author

    ACAM AKAP10 bulan yang lalu

    mantap bro, bagus pemandangan nya paket tompel merah udah menempel permanen jgn lupa tempel balik ya beserta paket lengkap tonton nya

  89. author

    IsaYang 12310 bulan yang lalu

    Demak , almny mah alami yah.. kyny sejuk sekli.

  90. author

    Tomy 14 channel10 bulan yang lalu

    Mantap..udah nempel komplit durasi aman ditunggu amanin baliknya gan

  91. author

    Didi wu10 bulan yang lalu

    Angkat jempol 2periode ..lanjutkan teman baru datang bawa dukungan.

  92. author

    Ana thea1410 bulan yang lalu

    Sukses ya Chanel ...permanen ya sob...🙏🙏

  93. author

    Abdul Malik10 bulan yang lalu

    Saya harap itu di proses biang kerusuhan ....kalau itu fpi bubar kan fpi fpi kok kayak pki

  94. author

    Rasoi Ambarsariya10 bulan yang lalu

    391......hey ...your video is osam....lets suport each other and grow together .....i have subed u

  95. author

    girl generation10 bulan yang lalu

    tuker pemadam kak salkomsel

  96. author

    HENDRA K10 bulan yang lalu

    Keren nih... Semoga kedepannya videonya makin mantap ya... Mampir ke chanelku juga ya balikin merahku..

  97. author

    Awal Str ID10 bulan yang lalu

    sub balik ya

  98. author

    dhi on chanel10 bulan yang lalu

    389 permanen Di tunggu mamfir nya

  99. author

    Jiooss channel10 bulan yang lalu

    hadir gan L 28 dan ngitemin simerah tentunya,di tunggu ya...

  100. author

    DylanGin mrc10 bulan yang lalu

    Hanya tuhan yg tahu siapa yg jadi presiden nanti...dukung admin aja