JURNALIS MISTERI
JURNALIS MISTERI
JURNALIS MISTERI

Assalamualaikum sahabat Jurnalis Misteri. Semua hal ghaib adalah rahasia Allah SWT, Kami hanya sekumpulan jurnalis media ingin mengungkapkan fakta terkait dengan misteri misteri yang ada di dunia manusia. Semoga kalian terhibur dan mengikuti terus channel kami. Salam dari kami Tim Jurnalis Misteri

Komentar
  1. author

    Yuni Yuni16 menit yang lalu

    Gk semua laki2 bgtu ya cit...mungkin yg imannya tipis yg pnuh nafsu duniawi.

  2. author

    ahmad dhani8 jam yang lalu

    citra cantik banget

  3. author

    Ilman Nafi12 jam yang lalu

    Musik cafenya enak hhh

  4. author

    Erik Efendi13 jam yang lalu

    Uler keket

  5. author

    sarah eloni13 jam yang lalu

    Bunda Ratu Jin, Durga Jin, Mak Erot Jin, Eyang Semar Jin cuma amrozi yg asli manusia.

  6. author

    Dewi Mutiara Madani22 jam yang lalu

    Njeh mbak,Ibu sangat cantik dan sangat berkharisma,dengan tatapan mata yng tajam.πŸ˜ŠπŸ™πŸ™

  7. author

    Rian PalimbongHari Yang lalu

    Haluu

  8. author

    Taqy TachiwaHari Yang lalu

    Bukannya raja jin adanya di Cihampelas Bandung??? murah2 dan baguss....yang ketat juga ada....

  9. author

    Bangkit HutajuluHari Yang lalu

    drama dunia astral wk wk wk

  10. author

    Suryo CakraningratHari Yang lalu

    ssstt..... 🀫

  11. author

    Yudy SusantoHari Yang lalu

    Orangnya asik..tapi terkesan sombong

  12. author

    L Zero2 hari yang lalu

    Di luar logika... Padahal aslinya jelek, buruk, kunti.... Itu terhipnotis, makanya keliatan cantik...

  13. author

    Muhammad Iqbal2 hari yang lalu

    Temenan tah bos? Hahahahah

  14. author

    BONNY ZELLA channel2 hari yang lalu

    Keren

  15. author

    indra hermawan2 hari yang lalu

    Citra bilang, Mama jo karna sering pake baju ijo.....siapa lagi kalo bukan Ratu Pantai Selatan, salah satu jin penguasa nusantara bahkan dunia

  16. author

    Punk Perantauan2 hari yang lalu

    Tapi kelihatannya mbak citra prima didampingi putri dan sosok laki2 yang melindungi....

  17. author

    Pur Jono3 hari yang lalu

    Lebay citra ketawa mulu .. habis mandi keramas kayaknyaπŸ˜‚

  18. author

    absor team3 hari yang lalu

    Apakah hidunya di operasi??

  19. author

    art3mesiah gaming3 hari yang lalu

    Another reckless fool

  20. author

    Iwan Efendi3 hari yang lalu

    Cantik?,,aslinya bertaring punya tanduk, cantik apenye

  21. author

    mbok ayune3 hari yang lalu

    betul kata mbak citra, media internet juga jadi salah satu penyebab ketidakharmonisan alam, energi negatif dari sifat marah manusia semakin bertumpuk di dalam media informasi terutama media sosial, banyaknya koment negatif, kontent negatif, bahasa dan kemarahan yang semakin liarnya berpengaruh terhadap suasana alam apalagi itu melibatkan jutaan manusia, energi negatif yang besar inilah yang menyebabkan perubahan alam baik yang terlihat maupun yang tidak terlihat, oleh karena itu manusia diajak bersikap bijak karena apa yang dianggap benar oleh manusia belum tentu benar di mata Tuhan

  22. author

    Rio Kinantan4 hari yang lalu

    Mba citra prima abis makan cumi ga dilap mulutnya..

  23. author

    Muhammad Ali Murtadho4 hari yang lalu

    Pemahaman tentang beliau Simbah Ratu/Bunda Ratu.. Tidak Seperti apa yang Manusia Moderen Rumuskan Saat ini...Mereka yg tidak paham kepada beliau cenderung akan Mendefinisikan dg menuduh beliau sebagai sesuatu yang di pandang negatif/jin jahat lah/raja setanlah/apalah yg buruk22 Padahal itupun cuma katanya2,yang lahir dari mulut22 orang yg tak bertanggung jawab.. Sejatinya itu sama sekali tidak benarr....!!! Hanya orang22 tertentu yg bisa berjumpa dan menemui beliau...itupun kalau Tuhan Mengijinkan....!!!! Beliau bukan makhluk Sembarangan... Beliau adalah makhluk pilihan...

  24. author

    Didi Tribal4 hari yang lalu

    Ngentot wanita/Isteri lah gila. Lo ngentot Pontianak... Otak lo senget.

  25. author

    AAn Santoso4 hari yang lalu

    tersamar tp dalam.... betul sekali

  26. author

    Doa ibu4 hari yang lalu

    Indigo anak halu semua wkwkwkwk

  27. author

    ZaraParadita Fitriyah4 hari yang lalu

    Kasihan..bangsa jin difitnah trs...

  28. author

    Faizal Log4 hari yang lalu

    Mbak citra ruqyah

  29. author

    Yohanes Pradana4 hari yang lalu

    Ketika kak citra nyebutin ibu angkat headfree ku kok berdenging 10detik ya??kak??

  30. author

    Bhara Surya4 hari yang lalu

    Experience.... setuju sih kalau di sebutnya gitu

  31. author

    sugito kramawijaya5 hari yang lalu

    Cantik mana dengan citra

  32. author

    Mamah Aril5 hari yang lalu

    Manusia sempurna karena akal nya

  33. author

    lutfi yusmin hafidz5 hari yang lalu

    yutup banyak orang halu ya sekarang..

  34. author

    Saeful Hidayat5 hari yang lalu

    Apapun yg terjadi di sekitar kita...kita tidak bisa menyalahkan orang luar tetapi kita harus melihat kedalam diri kita sendiri (introspeksi). By. Citra Prima

  35. author

    anonim minona5 hari yang lalu

    Kalau di planet mars ada raja jin nya g mb ? 😁

  36. author

    Riska P U6 hari yang lalu

    Biasanya kurang tertarik komentar disini berhubung ada yang aneh yah terserah lah, yang jelas dimana kekuasaan harus ada batasnya tidak boleh mencampuri dimana diciptakan berbeda dengan dunianya sendiri jadi, ada yang meminta bantuan yang jelas aturan akan ditegakkan. Jadi mohon untuk tidak mencampur adukan kekuasaan. jika tidak ingin menjadi musuh yang nyata.

  37. author

    Tara Tara6 hari yang lalu

    Wow Raja Jin ...

  38. author

    Adam Sugiarto6 hari yang lalu

    Meme* kunti bau nya ky gimana bro?

  39. author

    Tubagus Rahmat6 hari yang lalu

    Nikah apa kawin

  40. author

    rudy rase6 hari yang lalu

    Lucunya negeri ini. Justru tayangan2 pembodohan sprti ini yg laku...😁

  41. author

    Tukang Listrik6 hari yang lalu

    ceritae koyok sinetron

  42. author

    Johan Firmansyah6 hari yang lalu

    Assalamualaikum. Salam dri chanel ROTI KISMIS (Rohani Hati dan Kisah Misteri) .

  43. author

    Ans Bening6 hari yang lalu

    MaSyaaaaaa "

  44. author

    Eny Riawati6 hari yang lalu

    Pangling sama mbak citra; sy ngefans sama mbak citra yg dulu

  45. author

    Hario Penangsang6 hari yang lalu

    Delusi...hipnosis dogma mitologi...😊

  46. author

    Dimitri6 hari yang lalu

    "lembut tapi kalo uda punya kemauan jadi keras bget" astaga ternyata si otong jin

  47. author

    Belajar Akting6 hari yang lalu

    Kumpul kuntil kali. Penghulunya siapa?

  48. author

    Imam Satarial6 hari yang lalu

    Lonte cari sensasi Auto ngakak

  49. author

    dedi gede6 hari yang lalu

    Mbak apa sih ciri" anak indigo? Dan apakah anak indigo hanya bisa lihat jin,setan dan sebangsanya?,mungkin bisa melihat masa depan atau masalalu. Dan apakah orang indigo bisa jln" lewat mimpi ke alam astral,? Berkomunikasi dngn mahkluk astral dll??

  50. author

    tetryanjuno6 hari yang lalu

    Dibanding Konglomerat, lebih berkuasa mana ya?

  51. author

    Wisnu Wijaksono6 hari yang lalu

    Semenjak hantu banyak di prank sama IDreporterr saya tidak takut lagi sama namanya hantu. Soalnya hantu di Indonesia seperti jadi bahan konten buat para youtuber

  52. author

    bejana ajaib7 hari yang lalu

    Buddhisme menjelaskan dalam satu sistem tata surya (krn bnyk sekali tata surya di alam semesta ini), terdapat 31 alam kehidupan. Diantaranya ada alam asura ( semi dewa), alam peta ( hantu kelaparan), dll. Alam surga yg terdekat dgn manusia yaitu alam surga Caturmaharajika yg diantaranya 4 dewa Penjaga Langit, naga dll. Hiduplah secara harmonis dengan semuanya. Semoga Semua Makhluk Hidup BerbahagiaπŸ™πŸ™πŸ™

  53. author

    Helly Habibulloh7 hari yang lalu

    Lumayan lh utk lucu2an

  54. author

    Cahya Rachman7 hari yang lalu

    Kok dari cara ngomongnya mbak citra ini lbh ke arah negative ya.

  55. author

    Aries Ss7 hari yang lalu

    Manusia yg sekelumit mengerti tentang goib. ....sdh bannyak berkoar2 untuk ketenaran...bukan untuk membantu atau berbuat untuk manusia lain....

  56. author

    BUKAN MATA ZAHIR7 hari yang lalu

    Keluar sukma.. itu nama nya ngerogo sukmo mas😁serem juga cerita nya.. saya menjelaskan ya mas itu kuntilanak srbenar nya bukan orang yang sudah mati itu adalah jin qorin nya manusia yng dulu nya hdup itu atau bisa jadi jin dari luar.. INTI NYA MANUSIA YANG SUDAH MATI TIDAK ADA RUH GENTAYANGAN, RUH NYA SUDAH DI PEGANG YANG MAHA KUASA... Semua manusia itu ada jin qorin nya bahkan nabi muhammad pun ada jin qorin nya hanya saja nabi muhammad menislam kan jin qorin nyaπŸ™

  57. author

    ari7 hari yang lalu

    Cantik

  58. author

    fadlysangi yoppi7 hari yang lalu

    Sorry joπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ

  59. author

    SEBRANG TIMUR7 hari yang lalu

    semu karena ALLOH SWT ,

  60. author

    Khairul Anwar7 hari yang lalu

    Oh gitu ya

  61. author

    Bang DoeL7 hari yang lalu

    Bongkar dong Siapa Satrio piningit sebenarnya.

  62. author

    salikin al Aqsa7 hari yang lalu

    Citra....selalu bikin gairah gw memuncak....njiiirrr....andai bisa semalam bersama citra

  63. author

    Dunhil Aha7 hari yang lalu

    12:54 nah lu bisa tau tdi setanny minta rokok ?? Jaaahahaha orng kesurupan bisa nyadar apa yg di omongin tdi,,dasar gendut.

  64. author

    Dunhil Aha7 hari yang lalu

    Konten sampah, pembodohan publik

  65. author

    Sitinur Hidayah7 hari yang lalu

    Asli, pas ka citra ngomong "we are coming" merindingggg

  66. author

    Watawut Tox!7 hari yang lalu

    Ini citra prima????

  67. author

    Saiful Atif7 hari yang lalu

    Wahai admin...??? Aku yang menutup matanya mbak di video ini. Aku yg menaruh kedua telapak tangan di depan matanya, kira-kira 2 sampai 4 cm. Itu akan tetap begitu, sampai dia sendiri yg datang padaku. Jadi kalo ada apa-apa dg penglihatan mba ini, tolong bilangin untuk datang padaku.

  68. author

    Helfi Meirudi7 hari yang lalu

    Ngibul asapnya πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  69. author

    mrh26 mobile7 hari yang lalu

    Ketika lem itu disedut baunya melalui congor dan mulut, maka akibatnya fatal guys, bulan bisa di tarik, kunti bisa dinikahin.

  70. author

    mrh26 mobile7 hari yang lalu

    Malam pertama mau wik wik, diangkat rog nya, loh gak ada memeknya. Ketinggalan memeknya di kuburan.

  71. author

    Adi Purnmo7 hari yang lalu

    Waduuuh kok bener banget sich dek citra prima nebaknya

  72. author

    Thalia Edison Bun7 hari yang lalu

    Kak mau nanya klu seseorang memiliki tulang rusuk renggang gimn ya

  73. author

    Judah Rabhine7 hari yang lalu

    Diatas langit msh ada planet gw,, investasi utk tempat hdp d dunia berikutnyaπŸ˜›πŸ˜€πŸ˜›

  74. author

    Rio Febriono7 hari yang lalu

    mba Prima, dandanannya makin WOW aja, dulu bersahaja, bereinkarnasi ya mba....hehe

  75. author

    imam banu7 hari yang lalu

    Boleh masuk dimensi dimensi manapun, tapi tetap Tauhid nomer Satu, salah nyifati Allah, bisa repot dan ngga keren

  76. author

    Surya Braga8 hari yang lalu

    Yang 5 lainnya siapa lagi mbak ??? Jadi penasaran..

  77. author

    eric eroy8 hari yang lalu

    Di atas langit msh ada langit... Ttp ALLAH SWT maha segalanya....

  78. author

    Sudirman Tawil8 hari yang lalu

    Preeettt ...

  79. author

    jenggot ireng8 hari yang lalu

    ah biar viral doang...ngepretzzz...

  80. author

    damar hanny8 hari yang lalu

    Kamu itu gila apa waras ,ngomong seriuse ngak lucu ketawa,,,apa merasa bisa melihat sesuatu terus sok ,ngomong ketawanya di bikin,,ngak Paham juga km ngomong apa

  81. author

    Irsyad Rahman8 hari yang lalu

    Malah tertarik sama gelang akar bahar nya narsum itu...πŸ‘πŸ‘

  82. author

    Edii Rokie8 hari yang lalu

    Raja jin penguasa Nusantara Hanya ABU JANDAπŸ˜‚ YG LAIN CUMA KACUNG

  83. author

    Aldo nur Kayam8 hari yang lalu

    Basi

  84. author

    Marshall Meow8 hari yang lalu

    Saya pernah ke Pangandaran pake baju Hijau sebelum Tsunami ikut sama keluarga Kakak (family gathering), eh diikutin Wanita cantik (tutur katanya halus) ngajak ngamar saya menjauhi dia keesokan harinya waktu saya main sama keponakan hampir ditarik ketengah lautan (Nyai Roro Kidul marah maksa saya jadi Rajanya). Sumpah bener saya baru ngerti..saya selamat beberapa bulan kemudian Pangandaran 2006 dihantam Tsunami Ibu Ratu marah cintanya ditolak.

  85. author

    Dirly Maulana8 hari yang lalu

    Hahahhahaaa Aing macan, aing lapar buru sangu mana sangu. Bantingan ya bantingan. Sasajen aing sangu jeng jengkol tambah sambel

  86. author

    Bu Yan8 hari yang lalu

    Ini duta makhluk ghaib kah? Bisa minta tolong sama makhluk ghaibnya yang katanya sakti mandraguna buat ngusir kapal kapal cina di natuna??

  87. author

    IFUL P S8 hari yang lalu

    @Citra Prima.... Salam Kenal Semoga dilancarkan urusannya mba... Ceritain dong...salah satu misteri besar di negara ini.... Salam, iful

  88. author

    romdani hadi8 hari yang lalu

    cantik ni citra hehe

  89. author

    Febryanti Putri8 hari yang lalu

    Saya setuju yang terakhir, Jiwa berevolusi. Mulai dari adam sampai muhammad.. jiwa dari awal nabi sampai nabi akhir, berevolusi. Menjadi lebih baik.

  90. author

    Time Nets9 hari yang lalu

    Itu parno BKN ????

  91. author

    giman sugiman9 hari yang lalu

    Wih ayune...idolaku...πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°

  92. author

    DhieL23 Channel9 hari yang lalu

    Manusia bisa meprediksi , tapi Allah Swt lah yang Menentukan dan Berkehendak πŸ™

  93. author

    DhieL23 Channel9 hari yang lalu

    Ilmu Terbaik&Terhebat adalah Taqwa Kepada Allah Swt & Rosulullah Muhammad Saw πŸ™

  94. author

    Rama Arahman9 hari yang lalu

    Interview Om Hao donk

  95. author

    Dian Khairani9 hari yang lalu

    Banyak nya ular yang tiba2 masuk ke rumah warga apakah salah satu tanda nyah ? πŸ€”πŸ€”

  96. author

    taleta nasi9 hari yang lalu

    Salah yaa.. ini bukan mengenai misteri. Hidupku bukan soal misteri tp ilmu Allah yg mencakupi segala sesuatu, aku di perintahkan utk memberi peringatan, menjadi contoh hidup kehidupan ilmu lainnya di samping ilmu syariah. Ilmu Allah itu meliputi segala sesuatu. Termasuk bagaimana kalian menerjemahkan arti kisah ini, Pasti banyak versi kan?? Itulah ilmu Allah. Jelasnya begini. Ketika kita berjalan ke suatu tujuan seseorang punya cara utk sampai. Namun tanpa sepengetahuan kita ternyata bbrp org lain mmpu melihat bbrp cara utk sampai ke tujuan tsbt . Seperti. 1. Jalan 2. Lari. 3. Merangkak 4. Tiba2 sampe tanpa jalan. 5. Potong jalan. 6. Melipat jalan. Dan ilmu logika manusia itu hanya jalan no 1. Yg lainnya baru tau... gituuu

  97. author

    vini Reid9 hari yang lalu

    Kembang seporsi direstaurant brp mas? Mesti bekel lunch box kembang dr rumah ya mas

  98. author

    Jujun Indra9 hari yang lalu

    Jin itu tdk ada yg bs melihat wujud aslinya. Kecuali jin yg menyerupai baru bisa terlihat dan kita lihat dan dg di restui Allah. Allahu a'lam

  99. author

    Kurniawan Fitrianto9 hari yang lalu

    Setiap pulau itu ada penguasa teritorial sendiri-sendiri tergantung tingkatannnya tapi sya tidak setuju kalau ada jin yang membantu manusia awal-awalnya aja kelihatan baik tapi ujung-ujungnya maut sebab Iblis sejak semula adalah pencuri,perusak, dan bapa segala dusta , jadi hati-hati ya mbk citra prima

  100. author

    Tambunan Batak9 hari yang lalu

    CHINA , AMERIKA , NATO , ISRAEL , ARAB SAUDI , MALAYSIA , SINGAPORE , APABILA MENYIMAK VIDEO INI .... AKAN TAKUT MELIHAT INDONESIA , SESUAI JUDUL NYA : ZIN ISLAM MENGUASAI INDONESIA ( NUSANTARA ).... SESIAPA YG MENGGANGGU INDONESIA SANTET ZIN AKAN AMBIL AKSI.... DAN SAKSI NYA CEWEK CANTIK YG SGT LOYAL MEMEGANG MIC , BUATAN KAPIR.......